SHINTA ARSINTA - AKU CAH KERJO (Official Music Video) Mas Lungaku Ra Bakal Cidro

Dipublikasikan tanggal 27 Sep 2023
Official Music Video AKU CAH KERJO " SHINTA ARSINTA "
Arangger by: TALENTA MUSIC
℗ & © Berkah Talenta
big thanks to,
Allah SWT,
KELUARGA
PENDUKUNG BERKAH TALENTA SELURUH NUSANTARA
TEMAN2 & DULUR DIMANAPUN BERADA
PIHAK TERKAIT
TEAM SUKSES
PUJI SYUKUR ALHAMDULILLAH
BISA MERILISKAN
TITLE : AKU CAH KERJO
SINGER : SHINTA ARSINTA
SONGWRITER : PENDHOZA
VIDEO SHOOT : BT MEDIA
PUBLISHER : BERKAH TALENTA
LIGHTING : OK LIGHTING
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MUSISI :
KEYBOARD : FAJAR AROMA
KENDANG : SIGIT MBENG
BASS : KRETHEG
MELODY : PC
SAXOFONE : PRAS
DRUME : WAHYU OBENK
TAMBORIN : BAMBANG
______________________________________________________________________
" LIRIC AKU CAH KERJO "
Bebasan nunggu mongso rendeng
Anggongku le ngenteni kowe
Wes ono sesasi genep dino iki
Mas yen pancen tresnoku iki
Mbok anggep ra ono gunane
Aku ra kuciwo lan aku ra loro
Dek lungaku ra keget cidro
Aku lagi pengen mikir kerjo
Tak jaluk kowe ojo keloro-loro
Dek tresnaku mung siji kowe
Langit b-mi kang dadi seksine
Yen neng ati ra ono wanito liyo
Kowe rasah sok mutusi, aku ra neng endi-endi
Aku lungo amung golek rejeki
Pangapurane awakku ra tau nyanding sliramu
Mergo tuntutan kerjoku nganti ora nduwe wektu
Wektu kanggo ngancani ugo ngeterke nyanyi
Kowe kudu ngerti lungaku golek rejeki
Dongakno lakuku ngayahi kewajibanku
Senajan abot kanggomu nanging kuatno atimu
Wes dadi kahanan aku lungo adoh paran
Ora bakal kelegan nyanding wedokan liyan
Dek lungaku ra keget cidro
Aku lagi pengen mikir kerjo
Tak jaluk kowe ojo keloro-loro
Dek tresnaku mung siji kowe
Langit b-mi kang dadi seksine
Yen neng ati ra ono wanito liyo
Ojo keloro-loro lungaku ra keget cidro
Opo meneh nganti mikir aku wes ora tresno
Yo mung kowe sing tansah ono neng njero dodo
Ra ono trensno liyo mergo aku tansah setio
Kudu percoyo tresnoku iki mung siji kowe
Wani sumpah mati neng ati ra ono liyane
Janjiku tak buktekke ora mung ono lambe
Tunggunen baliku bebrayan tekane sak lawase
Dek lungaku ra keget cidro
Aku lagi pengen mikir kerjo
Tak jaluk kowe ojo keloro-loro
Dek tresnaku mung siji kowe
Langit b-mi kang dadi seksine
Yen neng ati ra ono wanito liyo
Kowe rasah sok mutusi, aku ra neng endi-endi
Aku lungo amung golek rejeki
Anggonku ngabari yo mung lewat bbm-an
Kadang sinyal angel marai dadi penghalang
Neng yo kudu sabar, ora usah nggo nesunan
Mergo trenso kui mestina akeh pacoban
Sing tak jaluk kowe ojo nganti ilang roso
Senajan aku kerep gawe gelo lan kuciwo
Jembarno atimu sak jembare laut samudro
Kowe kudu ngerti yen aku iki cah kerjo
Mas yen pancen kuwi karepmu
Aku yo mung tansah biso nunggu
Tak kuatne atiku tanpo sliramu
Mas nadyan kowe lungo kerjo
Sing tak jalu kowe tetep setio
Ojo nganti kegudho wanito liyo
Sabaro aku yo mung cah kerjo
Yuck nonton video yg gak kalah asiknya:
TAMAN JURUG - SHINTA : • SHINTA ARSINTA - TAMAN...
JANJI MENAKNE - RINA ADITAMA FT ARYA : • JANJI MENAKNE - RINA A...
KISINAN - SHINTA :
• SHINTA ARSINTA - KISINAN - GOYANG ESE...
SIA SIA MENGHARAP CINTAMU - RINA :
• RINA ADITAMA - SIA SIA MENGHARAP CINT...
TANIA - SHINTA :
• SHINTA ARSINTA - TANIA - ASULAMA SUKA...
DUMES - SHINTA :
• DUMES - SHINTA ARSINTA - GOYANG ESEK ...
SAKTENANE - RINA FEAT ARYA:
• SAKTENANE - RINA ADITAMA Feat ARYA GA...
#akucahkerjo
#shintaarsinta
#berkahtalenta
Terima kasih anda sudah mampir ke chanel BERKAH TALENTA
Jangan lupa SUBSCRIBE,LIKE, KOMEN & SHARE..
Tombol tanda LONCENG supaya dapat notifikasi video- video terbaru,
Subscribe : bit.ly/SubsBerkahTalenta
Follow us :👇
Facebook : @Berkah Talenta
Instagram : @Berkah Talenta
CONTACT PERSON
Email. berkahtalenta@gmail.com
W.A : 0812 3333 2567
Berkah Talenta's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar: 841

  • Akhirnya release lagu Aku Cah Kerjo gaiss Alhamdulillah Trending music yok gas pol

  • Suaranya mirip2 Nella Kharisma... Serak2 basah gimana gitu... Jadi kangen masa2nya Nella Kharisma tapi terobati dgn suaranya mbak Shinta... Semoga sukses terus👍👍👍

  • Kerrrren mbk Shinta suara dan penampilan nya sangat luar biasa sukses sllu untuk lagu2 nya mbk Shinta 🥰🥰

  • Pasukan berkah talenta siap untuk hadir gas trending

  • gua orng sunda tasikkk tapi udh lama merantau di MALANG jadi seneng lagu lagu jawa apalagi di karnaval❤❤❤🎉

  • Ratu goyang esek2 hadirrr luuu gaessss... yok kawal sampek trending biar enakan pas disambi main di *garena4d* 😍

  • Selama ini aku dengar Sita bernyanyi dengan nada rendah, aku sungguh tidak menyangka suaranya akan tinggi, tapi suaranya bagus banget😆 ketagihan banget

  • เนื้อเพลง ตัดสินใจ ศิลปิน ชินตา อาร์ซินตา อิสรภาพกำลังรอคุณอยู่ ฉันกำลังรอคุณ วันนี้เป็นเซสชั่นที่หก ที่รัก ถ้าฉันรักสิ่งนี้จริงๆ ฉันคิดว่ามันมีประโยชน์ ฉันผิดหวังและฉันขอโทษ ฉันตกใจมากเมื่อฉันจากไป ฉันอยากจะคิดเรื่องงาน ฉันไม่ได้ขอให้คุณทำทั้งสองอย่าง รักเดียวของฉันคือคุณ ท้องฟ้าเป็นพยาน หากมีผู้หญิงอยู่ในใจ คุณตัดสินใจเสมอ ฉันอยู่ทุกที่ ฉันแค่มองหาโชคลาภ ฉันขอโทษที่ไม่ได้อยู่กับคุณ เนื่องจากความต้องการงานของฉัน ฉันจึงไม่มีเวลา ถึงเวลาร้องเพลงกันแล้ว เธอควรรู้ว่าฉันไปตามหาโชคลาภ โปรดทำหน้าที่ของฉัน ถึงมันจะยากสำหรับคุณ แต่หัวใจของคุณแข็งแกร่ง เป็นสถานการณ์ที่ต้องเดินทางไกล การเปรียบเทียบผู้หญิงคนอื่นจะไม่ง่ายเลย ฉันตกใจมากเมื่อฉันจากไป ฉันอยากจะคิดเรื่องงาน ฉันไม่ได้ขอให้คุณทำทั้งสองอย่าง รักเดียวของฉันคือคุณ ท้องฟ้าเป็นพยาน หากมีผู้หญิงอยู่ในใจ คุณมีสิทธิที่จะตัดสินใจ ฉันอยู่ที่ไหน? ฉันแค่มองหาโชคลาภ อย่าปล่อยให้คุณสองคนไป ไม่เป็นไรที่จะคิดว่าฉันไม่รักคุณอีกต่อไป คุณเป็นคนเดียวที่อยู่ในอกของฉันเสมอ ฉันไม่ชอบมันเพราะฉันซื่อสัตย์เสมอ ฉันต้องเชื่อว่าความรักของฉันมีไว้เพื่อเธอเท่านั้น กล้าสาบานว่าจะตายในใจอีกคน คำสัญญาของฉันไม่ใช่แค่บริการริมฝีปากเท่านั้น รอให้การแต่งงานของฉันเกิดขึ้นตลอดไป ฉันตกใจมากเมื่อฉันจากไป ฉันอยากจะคิดเรื่องงาน ฉันไม่ได้ขอให้คุณทำทั้งสองอย่าง รักเดียวของฉันคือคุณ ท้องฟ้าเป็นพยาน หากมีผู้หญิงอยู่ในใจ คุณตัดสินใจเสมอ ฉันอยู่ทุกที่ ฉันแค่มองหาโชคลาภ ฉันแจ้งให้คุณทราบผ่านซอฟต์แวร์เท่านั้น บางครั้งสัญญาเข้าถึงได้ยาก คุณต้องอดทนและไม่ต้องโกรธ ด้วยเหตุผลบางอย่าง ควรมีการทดลองมากมาย ฉันขอให้คุณอย่าสูญเสียความรู้สึกของคุณ แม้ว่าฉันจะขุ่นเคืองและผิดหวังบ่อยครั้ง หัวใจของคุณกว้างเท่ากับมหาสมุทร คุณควรรู้ว่าฉันเป็นสาวทำงาน ถ้านั่นคือสิ่งที่คุณต้องการจริงๆ ฉันทำได้แค่รอเท่านั้น ใจฉันไม่เข้มแข็งถ้าไม่มีคุณ แม้ว่าคุณจะไปทำงานก็ตาม สิ่งที่ไม่ทำให้คุณคงความภักดี อย่าถูกล่อลวงโดยผู้หญิงแปลกหน้า ขอโทษที ฉันเป็นแค่สาวทำงาน

    • Yes

    • Trimaksih...

    • Capunca😂

    • ​@@aprionegelo3808 ฉันรู้ภาษาของคุณ ไม่ว่าจะพูดถึงอะไร คนไทยจริง หรือคนชวาแฝง เราดูออก

    • ​@@aprionegelo3808 อย่าพึ่งหัวเราะไปเดี๋ยวได้เจอกัน ว่าเรารู้ชื่อนักร้องและรู้เนื้อเพลงทั้งรุ่นพี่และรุ่นน้อง ตอนนี้มันคงยังไม่รู้ เดี๋ยวมันรู้เอง

  • Yoklopooo guasss...sikatttt muanteppp kiehhh.. Bt loverssss Kutoarjo hadir

  • Suka banget sama mbak Shinta, suaranya, attitudenya, cara nyanyinya semuanya, joss banget suaranya

  • Suara mba shinta enak di denger . Makin kesini suka tiap di cover mba shinta ♥♥♥

  • Suka banget sama suara Shinta Artinta..... Semoga lagu ini sukses

  • Gassken mbk shinta arsinta terus berkarya sehat selalu untuk manajemen nya mbk nanasusanti

  • Madiun Hadir untuk dukung berkah talenta

  • pasukan berkah talenta Lamongan hadirrr selaluu support bt dan team sertaaa kak shintaaaaa yokkkk gassssss pollll yokkkkkkkkkkkkkkkk

  • Suaranya Adem ga bosen² dengernya.. Gas Mbak Yu..Mas yu Salam dari bali☺🙏

  • Lanjut❤

  • Lagu ini enak merdu menarik simpati banyak orang💞💞💞

  • Sukses terus pokoke buat berkah talenta dan shinta arshinta mahhh

  • Mantaaap mantap...Yoook semua semangat..yoook trendingkan....lagu ini sungguh enak saya dengar

  • asekkk,,,makin semangat dengerin lagu lagunya kak shinta

  • Jan enak poll nek mbak shinta sek nyanyi ke 😫💖

    • Mirip yg versi Nella gak sih

    • Iya min rada rada mirip, tapi untuk aku pribadi lebih suka yg versi shinta si pokoknya mah loppp 😫💖

    • uenakk poll suarane

  • asikkk banget mas lagu jowo sukses selalu dan sehat ❤😂😊,Berkah talenta Sukses selalu dan sehat JATEN x jatim😊😂 *garena4d* akan selalu mendukung mu🙌

  • 1 kata. Istimewa @kakshintaa lo kihh

  • Kalau ngeliat mba Shinta ko nyenengin dari banyak nya penyanyi Jawa timur yang aku suka cuma mba Shinta dari suara nya dan aura muka nya juga ada pantes jadi penyanyi sukses selalu mba ❤🫶

  • Suka banget sama suara Shinta Artinta..... Semoga lagu ini sukses🌺💖

  • Aku orang Jawa rantau Depok, suka banget sama lagu Jawa koplo...mantapsss

  • Ter..lovee pokoke buat shinta arshinta😊

  • Saya suka sekali sama suaranya Shinta Artinta..... Semoga lagu ini sukses

  • Sukses selalu buat shinta dan berkah talenta

  • Easy listening, top!!

  • Semangat selalu buat bidadari kediri tetaplah menjadi sinar yg paling terang

  • Alhamdulilah trending ..gas lagi yuk....

  • ditunggu bikin konten nya lagi, biar enak waktu nyambi di *Garena4d* 😁❤

  • Mantap suara kak shinta gass trending... *garena4d* akan selalu mensupportmu🙌

  • Mantap.. Sura nya nemng jernih.. Suaraa kendang nya mantap.. /Suara mic nya juga jreng banget deh.. mantaaaaap joosss... Sukses selalu.. Aamiin

  • Dulu musik campur sari dianggap lagu untuk orang tua... sekarang anak2 muda banyak yang menyukainya...

  • ponorogo hadir bolo esek esek .. #berkah_talenta #shinta_arshinta

  • Masuuukk ikii mbk shintaa i love full.. Pokok eee josss pekanbaru hadir mazeeh😊

  • CINTA TAK DIRESTUI TAPI TETEP BUDAL MANGKAT DAN SEMANGAT musik sederhana penuh rasa

  • Asyik bgt lagunya kisahku 😂 biar enak waktu nyambi di *Garena4d* dengerin dah ini lagu😁❤

  • Cung orang Sunda suka lagu jawa

  • Di puter bolak balik gak bosen. Secandu itu sama suara kalian 🥰😘😘 Sukses terus

  • Dimana ada shinta arshinta disitulah aku hadir juga, lagu aku cah kerjo nya enak bosqu

  • Semangat terus bang buat kontennya 😊

  • Yang lain boleh shepin misa, yang sana boleh shepin misa, disini tetap Shinta arsinta.. Sikaaatttt 👊☝😎☝

  • assalamualaikum semuanya mantaaaap dek Shinta aku cah kerjo waseeeeeek heeeehaaaaa 🙏🙏👍👍👍👍

  • Asik sekali musik dan lagunya,mantap suaranya Ka 7:07

  • bagus lagune enak di dengar karya PENDHOZA

  • Ngefans banget si mbak shinta meskipun aku cewek tapi lihat mb shinta seneng aja pembawaan nya enak dilihat

  • mba Sinta idola pokoke🥰

  • Mantappp polll yuk kawal nganti trendinggg gaessss

  • Suka banget sama lagu ini

  • To anyone reading this while listening to this music, I know what you feel, you’re probably even crying right now, but whatever can happen to you is nothing compared to what you have accomplished and who you are. You are an amazing person and never let anyone make you feel otherwise. You might be having a bad time, but behind walls is always happiness. Have a great day/week/month/year and remember that nothing is worth loosing your life. 😍😍😍

  • Masak sama dengerin lagu mbak shinta ❤ lembut bnget suaranya

  • Mantaaaap berkah talentaaa

  • Kerenn kak❤❤❤ Sukses terus kak Shinta Arshinta😍😍😍

  • Jooosss tenan pokok e

  • asikkk banget mas lagu jowo sukses selalu dan sehat ❤😂😊,Berkah talenta Sukses selalu dan sehat JATEN x jatim😊😂

  • Mantapp.😍

  • lagu kesukaan banget ini mah😘

  • Tiada duanya Shinta Arsinta cuantik.suarany + rejekiny bagus sukses

  • Hadir kisanak tetep semangat ❤❤❤

  • sukses terus berkah talenta dan shinta arshinta *garena4d* akan selalu mendukung mu🙌

  • kawal terus nganti trending pokok e

  • Tetep Sabar Ya Dekk . Mase iki mung Cah Kerjo, Gass Trendingkan Magetan Hadir 🔥❤

  • Sukses selalu berkah talenta❤

  • Lope lope sama aranggernya😂

  • Mba Sinta idola pokoke😁

  • Alolololo sukses selalu shintaaa

  • Sejauh ini dengerin shinta nyanyi staf nada rendah, ga expect bgt klo ngambil nada tinggi suaranya malah enak bgt😆 candu banget please

  • Semangat kanggo awak dewe kabeh, semoga lelah letih kita semua menjadi lillah

  • suayang poll sama sinta, sukses selalu sinta

  • Idolaku ayem deger lagune❤

  • sukses terus pookoknya buat berkah talenta

  • Baru nemu juara nya cover lagu Aku cah kerjo 😂, yg lain cover di denger gak enak semua, baru ini yg joss di telinga ,shinta arsinta memang ga pernah gagal bawakan lagu apalagi senyuman nya😂

  • Selain suara bagus.... Goyang nya juga lemah gemulai.... Luwes banget... Sukses selalu mb shinta

  • Pengen request lagu terbaru titeni lan enteni by Shinta arsinta, gasabar❤❤❤

  • Semangat buat mbak shinta aku pendengar setia lagu²mu mbak,,😁

  • Paket complete nih Shinta Arsinta

  • Berkah Telenta emang gak ada obat orkes mantap banget ditambah artis nya sang idola ku 😍😍😍

  • Idaman gw ini mah 🥰

  • GAK TAU KENAPA SAYA SUKA AMA CEWEK YANG CANTIK2...KENAPA YA??

  • udah bagus, jika aransemennya lebih slow dikit dan tidak terlalu banyak varian lebih enak dinikmati

  • Sukses sll berkah talenta

  • Aku suka banget lagu ini. Lirik nya menyentuh, sukses terus buat penyanyi dan pencipta nya🎉❤

  • BENAR BENAR BISA NYANYI

  • mbak sinta memeng mantap❤❤❤

  • Tak bisa berkata apa apa mungkin kamu paling terindah yg pernah singgah di hidup ku 😔

  • Salam kibaran bangsa Ok Jos musik jogetsn nya Sip. Mantap

  • Idolaku sakjose❤❤ masih bersama shinta arshinta, reques lagunya bagaikan langit dan bumi dek shinta

  • Walaupun Serasa Teringat Pendhoza. Semoga Sukses Selalu Untuk Saudari Shinta Arsinta!!.

  • Pengen nostalgia tolong dong request lagu LDR versi Shinta arsinta 😌

  • Malang hader kak shinta,crew berkah talenta💪👍🥰

  • mbak sinta arshinta suaranya mantul

  • Delanos hadir buat berkah talenta..semoga makin sukses setelah ini....

  • Asyik bgt lagunya kisahku 😂

  • Keren bangett....,,,

  • Lagu iki mengingat ku dgn masalalu ku, Dejavu tenan min

  • Sejauh Ini Ini Yg Paling Jauh😊