Shinta Arsinta - CINDERELLA - AMBYAR EVERYWHERE

Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2024
.
Title: Cinderella
Artist: Shinta Arsinta
Songwriter: Ipay & Ian kasela
Music Arrangement: Ambyar Everywhere
Lyric : ( Cinderella )
Ada sebuah kisah
Tentang dara jelita
Hidup s'lalu penuh
Dera dan siksa
Datang sebuah berita
Tentang adanya pesta
Pangeran mencari
Permaisurinya
Cinderella pun tiba
Dengan k'reta kencana
Sepatu kaca hiasi kakinya
Semua mata terpana
Akan kedatangannya
Pangeran pun jatuh cinta padanya
Waktu terus berganti
Dentang jam pun berbunyi
Cinderella pergi
Cinderella
Cinderella
Copyright © 2024 Ambyar Everywhere. All rights reserved.
#cinderella
#shintaarsinta
#radjaband
#dangdutkoplo
#music
#ambyareverywhere

Komentar: 130

  • yeayy akhirnya bisa trending makasih yang udah selau support ambyar everywhere ya

  • Suara ini begitu luar biasa. Bagi orang yang sedang membaca komentar ini, saya mengucapkan selamat atas kesuksesan, kesehatan, cinta, dan kebahagiaan yang luar biasa!

  • Aku suka banget lagu ini, lirik lagunya menyentuh..sukses buat penyanyi dan penciptanya👍👍

  • Kediri kota HDR ....mntap Cinderella makik asooy lgue jaan mahok pokok e

  • musik sederhana penuh rasa bersama Shinta arshinta yuk kita ramaikan dulur ❤

  • wes ayu ga sombong ,suwun fotone mbak shinta 😁 sukses slalu mbak shinta & ambyareverywheremusic 🙌 jgn lupa mampir pare's lg 😍

  • Salam kenal dari Kalsel ,sllu hadir buat Cinderella la Shinta❤️❤️👍🏼👍🏼

  • Hadir tuk support Shinta Arsinta, sehat dan sukses selalu, jg all team Ambyar Everywhere..moga AE tetap jaya selamanya. Aamiin 🤲

  • Gaspoll naikin LG yok trendingnya, Jian uwenakk dek Shinta juga musiknya ISO muantep diputer berkali2 ISO syahdu

  • 😍Wooow!!. Keren, Lucu dan Indah Banget Lagu Ini. Semoga Sukses Selalu Untuk Saudari Shinta Arsinta!!.💞

  • Dimana ada mbk Shinta. Saya selalu hadir..❤❤❤

  • wow, keren pokoke penampilan Mbak Shinta Arshinta 🤗🤗😘😘

  • 🎉🎉🎉 Cinderella pun tiba..yg nyanyi pun Cinderella.lovee

  • Ka Shinta nya sprti Cinderella cantik.. gass trending lagu ka Shinta

  • Selalu suport untuk shinta arsinta, smoga sehat dan makin sukses.

  • Mantap shinta arsinta lincah geraknya bikin semangat nontonnya..penampilan selalu oke top

  • Koplo emang sudah yang terbaik 😂

  • Mbak Shinta arshinta gak pernah gagal membuat penontonnya terpukau dan tersepona dengan alunan suaranya

  • Pancen juos neng shinta arshinta iki....semoga trending

  • Senengnya liat Shinta Arsinta nyanyi lagu cindirella, suaranya bagus hehhe, mantap

  • นักร้องสาวน่ารัก เพลงก็เพราะ Cinderella จากประเทศไทย

  • Kerenn kak❤❤❤ Sukses terus kak Shinta Arshinta😍😍😍

  • Wah cinderellanya Kediri wajib trendingkan ini rek

  • Musiknya Mantap 😎 Penyanyinya Ayu ☺️

  • ngefans bangetddd sama shinta arshinta sukses truss.. suka musikk y keren abizzzz

  • MUSIK SEDERHANA PENUH RASA tetep semangat kerja buat keluarga

  • Body bagus, cantik banget, suara bagus, fens banget pokonya ❤❤❤❤❤❤❤❤

  • sukes dan sehat selallu tuk shinta arsinta.gass pooll yu.....

  • melodinya sangar bangetttt

  • Pokok lek mba sinta sing nyanyi tak love love trending kan GASSS

  • Derajat Wanita Dahulu. • Di bunuh • Di leceh kan • Di jadikan budak • Di perjual belikan Lalu datang seorang pria dengan berani dan tidak memperdulikan nyawa nya, Dia Berperang Dan Berjuang sehingga bukan hanya keringat yang keluar melainkan Darah. Itu semua demi mengangkat derajat semua wanita yang sebelum nya rendah sekali. Ya, itulah Rasulullah yang mati-matian mengangkat derajat wanita, namun apa yang terjadi sekarang ? Mereka mengumbar aurat demi FYP dan di tonton oleh banyak pria yang bukan muhrim nya walaupun shalihah, Tidak Malu Kah Kalian Kepada Rasulullah Saw !! Sekedar mengingatkan saja,saya juga orang yang berdosa,tapi kita harus ingat,kita akan mati dan akan di minta pertanggung jawaban di hadapan ALLAH kelak ☝🏻😭

  • Setia pantau idola bestie pokoknya...

  • Sukses selalu 🎉🎉🎉

  • Shinta Arsinta JoOS Tenan

  • Shinta Arsinta artis yang sangat cantik yang saya suka lagu dan musik cantik yang saya suka dengarkan nyanyikan Semoga sukses banyak di hari yang penuh cinta dan kebahagiaan

  • Panggah ambiyar mbak sinta

  • Lagi musim cinderella , aku tetep cinde laras wae , cah kene luih seneng adu pitik

  • Pokoknya idolanya mbk shinta

  • Joss pokok e nek delok mba Sinta 😂

  • Cinderala itu kak shinta arsinta yang cantik❤

  • Shinta Arsinta Nella Kharisma Happy Asmara Niken Salindri Artis Paketnya Kumplitnya Sagita.... The Best

  • Gemoyy banget fashionnya lucu lucu aku makin sukaaa

  • Obosane sinta mantap 👍

  • Mbak shinta 😍

  • Mantap ✊🔥

  • Enak lagunya, enak penyanyinya

  • Gas trendingkan

  • Shinta arshinta idaman laki-laki inimah sudah cantik, seksi dan suaranya merdu banget, arasemen lagunya enak di dengar. Pas banget dengernya pas pulang kerja

  • Shinta dimn² trending .. semangat

  • . Ak Lihat pas Suting vclipp ini 😅 cuantik sumpah putih 😍

  • Siap jingkrak 😊😊❤

  • cinderela wis tak payungi .malah ono seng nerpali yo wis sesuk tak gawak ke kanopi ben ngebleki sisan😂😂😂😂

  • Mau gmna stelan nya mbak sinta tetap cantik ❤

  • Up🔥🔥🔥

  • Syantik baget kak sinta ❤❤❤❤

  • Cantik banget sinta arsinta semok nais

  • Josss...

  • Apik tur kepenak

  • Enak...

  • Cah koh uayuneee ra jamak2❤

  • Nekt request lagunya barman Sadar diri sadar posisi

  • Suaranya bagus dan goyangan hot

  • Mirip mbk nella q syukaaa

  • Hilang sendiri... Aspal Semuanya... Rsl...

  • Kembaran nya mba nela❤

  • Rina aditama kalau pakai kebaya kayak gadis² keraton،cantik dn ayu

  • josss

  • Malang slalu hader bwat kak shinta arsinta🥰💪🙏

  • Gassss trussss

  • juossss

  • Idolakkk❤

  • Asyiikk...

  • perfect this

  • Hek hek 😂 Asikin mb e 🕺

  • Wes umum

  • ueeelek garapane

  • Gasspoll

  • Enak temen

  • asoyyyyy

  • Tiap hari sepakbola..... Rsl

  • Hanya Sinthya arsita yang. Bisa . masuk dalam nyanyi Cinderella..artis lainnya bawa lagunya amburadul berantakan padahal banyak artis papan atas...tapi hanya arshita yang paling masuk

  • musik💃

  • Cinderella kak Shinta❤

  • Assalamuaalikum.wassikkk.ada .shinta arsinta nih.sukes dan sehat selallu.moga trending no 1.gassss poooll yu.ditunggu yh lagunyh. Sukes pulla tuk ambyar everywhere...😊😊😊😊😊 Cinderella ny ciaaph tuh😊😊

    • Wa'alaikumsalam.. aamiin 🤲 ayo atuh mmh cynk ♥️♥️😘😘😘😘

  • Yayangku❤

  • Jingkrak2 yuk

  • rambutnya blonde lagi dong

  • Gitaris baju putih ngebisikin apa woy🤣

  • ❤❤🎉🎉😊😊

  • Mumbullll

  • Ka sikeriboo dongg

  • Sudah trending gini, Raja dikasih royalti yaaa..

    • udah bubar mbak 😂 lagu ini aja masih jadi perdebatan

    • ​@@andremeiismail3690udah bubar juga kan ada nama penciptanya

    • ​@@andremeiismail3690udah bubar juga kan ada nama penciptanya

    • Namanya udh MOV pasti udh ijin sama pencipta dan bayar royalti, gimana sich

  • Bujur Bujur Heh

  • 👍

  • eny sagita

  • Tutup gxzzt😊

  • Asyik2 bgtss lho😊

    • Iya mmh cynk ♥️♥️💞💞😍😍

  • Saya pencinta dangdut dan campursari dari kecil, tapi klo sdh urusan cara bebusana melebihi budaya jawa, maka mohon maaf saya mengutuk

  • Dhgrh😢🎉

  • Sinderela ko dah GK perawan