Show Off!! Pasha Feat Gilang "Hampa Hatiku" Keren Bangetttt!!! | LIDA 202

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2184561-show-off-pasha-feat-gilang-hampa-hatiku-keren-bangetttt-lida-202?

70 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Rizky Billar, Jirayut & Rara bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti, Fildan & Reza. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • hidup ungu

  • Gua ngagak liat gilang😂😂😂😂😂

  • Lagu ini mengingatkan sama mantan yg jauh disana,,

  • Wih the best👍👍

  • Ngakak keren

  • Keren banget aa ampe bingung dan nanya suara siapa itu keren gilang aa pasha di tunggu penampilan nya di panggung

  • Pasha - Gilang & para figuran

  • Pasha sampe bilang suara siapa itu hahaaaaa

  • kembali bersama lagi walau sempat pakum sebentar soulid ikatan sahabat.nya Unggu bner2 panutan patut di acungi jempol

  • Top indosiar

  • Duo sumsel kebanggaan kuhhh,, Aa gilang dan Adeg Rara

  • Suara siapa tu?

  • id-tv.org/tv/video-OITd_6xJN3Y.html

  • wkwkwk baru tau kali ini gua klau gilang niruin pasha ungu😀😀😀👍

  • Sangat terhibur 😊

  • Suka bngt lagunya

  • Subhanallah. Semoga ada acara duet lagi grub band ungu dan kak Gilang. Amin

  • Emang keren 2 👍😍

  • ➡️ 18cams.xyz ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候 1618204630

  • Onci bilek : ini apaan si anjr rame bener

  • Makasih banyak nih buat acara Lida dangdut indonesia

  • Gokil gilang, pasha aja ampe speechless gitu

  • wow best

  • ya allah gilang vitamin bangettt :D

  • Bang legend vokalis legend Pokonya mah ungu selalu di depan

  • Cuman dia pejabat publik yg gagal total,janji ingin membuat rakyat sejahtera tapi semua hanya bualan. Gayanya entah apa2 saja semenjak jadi wakil..😂😂😂😂

  • Ko malah mirip Ariel Noah...😂😂😂

  • Untuk Gilang salut untuk beberapa karakter yg bisa di tiru in. Tp khusus suara pasha, Gilang msih kesulitan untuk menirunya.

  • Aduh bang gilang kocak banget ngikutin gaia kak pasha wkwkwkwk

  • Bingung aku hostnya banyak, jd mata ini entah fokus sama siapa😅

  • Liat di tv ny lucu bgt

  • Paling suka Gilang niru2 suara siapa pun

  • Mantap keren bgt Gilang n kak Pasha

  • Kocakkkk gilang

  • hadeh gilang koq jadi feminim, maaf ya gilang justru merusak lagu, nggak jelas hehheeee

  • BAND UNGU IS THE BEST, LOVE U PASHA,GILANG KOCAK....THANKS INDOSIAR👍👍👍👍👍❤❤❤❤❤🥰🥰🥰🥰👏👏👏👏👏

  • 0:26 suara siapa ituh? Kocak a pasha,hihi

  • FAREWELL JIRAYUT

  • Gilaaa gilang dirga keren paraah... lagu ini emang enak bangett

  • Pastel pasar tempellll hahahah

  • Pasha Ungu ComeBack!!!!

  • Pasha unyil.. Wqwqwq

  • Cliquers kota Kendal Jawa tengah Indonesia menyapa kalian gaess

  • Pasha jd gendut banget

  • Gilang kurusan

  • A pasya diet donk.. biar keren lagi

  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰😘😘😘😘😘

  • pasha suaranya tetep keren

  • Ungu,,Idolaku dr ABG dlu..

  • Liat d awal video, pas host kluar semua seperti mau tawuran heheheh

  • Wow baguss banggeettt..pada idola ku

  • INDOSIAR TOLONG UNDANG NOAH

  • Kelakuan gilangg

  • Love

  • Pasha ampe heran,pas gilang nyanyi wkwkwk suara siapa itu

  • Suara siapa itu ?? Gilang lahhh

  • pasha; suara sapa itu irfan : gilaang laaahhhh... wakwak

  • Sang pencipta lagu sejati

  • Pengen jadi artis juga

  • gilang😁👍👍👍

  • Keren

  • Hostnya 7 ya?

  • Parah2 abi ramsi kata bank ruben baru mulai acaranya ramzi sudah parah wkwkwkwk🙋‍♂️🙋‍♀️👍👍👍👌👌👌💪🏾💪🏾💪🏾👏👏👏🤝🤝🤝😎😎😎😍😍😍😷😷😷🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Welcome back cliquers

  • Nobody :.. Pasha: suara siapa itu? Irfan : gilang lah Bhkan pasha pun bgung ..

  • Ya allah akhirnya Bisa Dengerr Akuu Unguuu Lagiiiiii

  • Mantapp suara pasha ungu

  • Banyakan host nya dari pada anggota band nya

  • Bang enda tukang cupang

  • Setiap acara kalau ada aa Pasha pasti seru bingiiit

  • GILANG BELUM BISA TIRU SUARA NYA PASHA UNGU

  • Sumpah ngakakk hahahhahahahahahahahha

  • suara siapa tuh...gilanglah

  • Hy

  • Indosiar beest beest..smg semakin maju..

  • Gilang jadi kurus

  • Dilangkahi kurus

  • Ngakak liat Gilang

  • Suara siapa itu...

  • Ungu ya ampu. Akhirnya kambek.

  • Mantap hostnya sepanggung😁

  • Fasha kaget... Ada yg mirip suarax..

  • Ya Allah fastelnya lucu

  • Unggu suaranya gx rubah

  • Ungu heboh😀👍🏾👍🏽

  • Kiyuuut ak gilang

  • Ngakak aku tuhhlihat Gilang nyamperin a pasha

  • Hostnya 1 komplek yahh. Banyak banget anjir

  • Aa pasha itu suka bawa enjoy pembawaannya

  • Lebih baik nonton Gilang,daripada nonton bilar

  • Hahahaha

  • Host nya buat tanding futsal cukup

  • Gilanggg ruar biasa bikin panggung Lida hidup

  • nah klw in bintang tamu nya kan pas "UNGU" keren UNGU KU👏👏👏👏 salam CLIQSOR PAPUA BARAT🙏🙏🙏🙏

    • Ok cliq ;)

  • Pasha bingung siapa punya suara... Suara gilang mirip bnget👏👏👏

  • Ini best banget suka bnget ka gilang dan AA pasha

  • Aaaaaaaaahhh a'a gilaaaang Maapin ya bang pasha yg totalitas bggeeet

  • Gila host Indosiar Ter the best bikin kita ga ngantuk

  • Seruuuuuuu

  • Wooowww seru pokonya deh