SI DOEL ANAK SEKOLAHAN - Ga Mau Kalah Cantik Nyak Rodieh

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
SI DOEL ANAK SEKOLAHAN - Ga Mau Kalah Cantik Nyak Rodieh
Halo teman-teman semua!! Pastinya kamu udah gak asing lagi dengan sinetron Si Doel ya. Hal apa aja sih yang kamu ingat dengan sinetron Si Doel? Yuk berikan komentarmu dan jangan lupa subscribe ya! :)
Saksikan Si Doel bersama Rano Karno sebagai Doel, Mandra, Benyamin S sebagai Babe, Cornelia Agatha sebagai Sarah, Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab, dan Suti Karno sebagai Atun
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#SiDoel #RCTI

Komentar

  • Kkkk

  • Subhanallah...πŸ₯΄bukan STAN yg catat tapi malaikat,☺️

  • rodiah vs engkong....the best dah wkwkwkkww

  • Usirr

  • Cuma patile doang yang udah tua banyak tingkahnya πŸ˜‚

  • Musiknya yg adegan terakhirrrrr....dah kayak drama romantis😁😁β™₯️

  • Pas Ramayana kaga di sensor..wlwkw biasanya RCTI kaga mau rugi..Gruda ja di sensor..

  • Yahhhh engkong masih kuat ngenjot ajeee

  • Nyak Rodieh centilny bener2 dah

  • Liat klakuan engkong jdi ktawa sendiri ada aje udh tua tp kya anak mudaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ktawa liat bandonga enya rodieh kya anak ABG

  • Ngakak🀣🀣🀣

  • Pergi ke restoran sono, restoran ramayana kek 🀣🀣🀣

  • Njir cantik bener rodie ,,gua aja demen :D Gila bener akting nya . ,, Sinetron skrg udah kaya sampah bgt kalo di banding yang ini

  • Ini flm ke keluargaan nya dapet bnget sayang babe dul nya Wafat πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • <a href="#" class="seekto" data-time="214">3:34</a>

  • <a href="#" class="seekto" data-time="254">4:14</a> engkong: Beli ati sampi Ama ikan ayamπŸ˜‚

  • Terharu kangen betdah :)

  • Ramayana.... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bandonya Nyak Rodiah kekinian....

  • Kok Ali bisaan nyuruh anaknya beli lauk πŸ˜‚ strategi nya mantep nii

  • patile shoting kagak pake skenario (soalnya gak bisa baca), paling cuma di jelasin benan merahnya doang, selebihnya murni improvisasi, canggih emang nih mody juragan kost..

  • Masya Allah. 2020 nongol lagi. sinetron yg is the best sepanjang sejarah.. tak pernah bosan nonton walaupun di ulang ulang.. tapi takdir berkata lain. Innalillahi wainnailayhi rojiun. Moga para pemain yg sudah berpulang lebih dulu. Mendapatkan pengampunan Allah swt.. Aamiin🀲

  • Nyuruh pok lela ke pasar pak tile mau mantap mantap hahaha

  • kayak bandana anak gue yg msih sdπŸ˜‚

  • Apakah lokasi syuting flm si doel masih sperti didlam flm ini, tdk berubah??

    • Lokasinya masih ada, cuma sekarang dibeli Rano Karno untuk dijadikan kediaman dan kafenya, dan sudah dirombak total.

  • Hahahaha,,,,,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… engkong pas nutup pintu sma jendela lngsung blng pegih pegih lu ciiiuuuuuyyy

  • Wah engkong sama nyak rodieh mau wik wik πŸ˜‚πŸ˜

  • Gua kira engkong mau bangun, eehh cmn parkir bantal wkwkwk

  • Engkong moduss nyuruh maknyak ke restorant biar bisa wik wikπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Saya yakin ini bukan senetron tapi kehidupan sehari hari

  • Hahaaaaa sinetron legend zaman sd.....

  • Velem legen sepanjang masa

  • Pegih dah loe biar lamaan wkwkw ... Njiirr

  • Busyeet bando model gini ternyata udah ada dr jaman dulu🀣🀣 nyak rodie nyak rodie... Cantik jg pake bando kek gt

  • kalo pas lagi sedih bnget..gue lht episode ini hanya pengen ngakak...πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amit" jabang bayi aing ngakak sorangan.

  • 2.59 mulut monyong khas nyak Rodie, salah satu pemain SDAS idola gue

  • 2.08 mata nyak ky juling y, nasihatin nyak Rodie, yg kaga mau kalah cantik, dandan smpe menor πŸ˜‚

  • Hari ini sih iya besok kan belon tentu

  • Ngkong uangny byk dpt drmna haha

    • Jual tanah

  • Hahaha restoran ramayana

  • Gawat engkong, Piston nya PANAS🀣🀣🀣

  • Acting mereka semua natural banget.... The best Top... Kenapa ya bintang sekarang gak bisa kayak mereka

  • Tutup cendela....jelas baper lu🀣🀣🀣

  • Salut deh sma rano Karno bisa ja dpt perannya nya Rodiah pas bgt jdi nenek yg centil

  • Suasana kamarnya kaya kamar dirumah simbahkuu dulu jadi kangen simbah :'((

  • Engkong stay coll... Nutup jendela... Elu mau gakkk?? Nyak rodiyah cuma mesem dong Wkwkwkwkwkwkwk... Dahhh dahh dahhh... Dah kayak real life aja ceritanya.... ------ Meskipun banyak film n sinetron yang buggetnya wow... Maaf... Nggak ada satu pun yang sanggup menggeser kualitas sinetron iniπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Kaya akan moral, petuah dan nasehat....

  • siapa yg nonton sambil makan?

  • Nanti kalau ada tamu .usirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cocok dah b2 aki2 & nini2 sm2 ganjen...

  • Gak pernah bosan nonton sinetron ini.....dah bertahun tahun tetap saja Ok dihatiku.... seperti meliat kejadian kehidupan nyata deh...luar Biasa Mpok Lela, ngkpkng Dan rodiah

  • ya Allah akiaki nininini ganjen dah nyuruh anak pegi jauhan dah lamaan giih ampe nutup warung juga kagak boleh suruh cepet pegi trs nyak rodiah bilang ntr klo ada tamu pegimana? "usir aja" kata engkong . wahahha

  • Jage jage jadi jande🀣

    • Dan ternyata jadi juge jande 😁😁😁

  • nyak doel contoh ibu rumah tangga yang baik...

  • lela di suruh blnja ama engkong,,trus ttup jndela..tau aje klo rumah lgi sepi wkwk

  • Aki" pengen nanjak kagak nahan

  • Mak nyak : Nyak mau makan ikan ayam? Udah ikan pakai ayam 🀣

  • Naura

  • Hahaah boleh ngkong nih eksekusi kooong πŸ˜…

  • <a href="#" class="seekto" data-time="120">2:00</a> WAJAH POLOS ENGKONG.

  • Mindahin bantal doang dong babe

  • Ouh ini lanjutan nya yng ngasih duit keu bang Mandra ternyata mpo Lela suruh beli makanan,

  • Lu mbelain dia apa mbelain gua πŸ˜†

  • Ribet amat enkong mau wikwik. Kan maen dah ah. Kaya anak mude aje.

  • "mana caaaakep lagi" *tapi mukanya julid. hahhaa

  • Usir πŸ˜†

  • Lu mau ga πŸ˜†

  • Ah bayem lagi bayem lagi πŸ˜†

  • Belum tentu πŸ˜†

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒnyak rodiah

  • Lo mau makan apa, makan ikan ayam πŸ€ͺ

  • ke pasar gih beli ati sampi sama ikan ayam 🀣 mana gua tau, ke pluit kek, Ramayana kek πŸ˜‚ ~ngkong Ali ... kocak bangat

  • Wanjir engkong tilee bukan maen triknye wkwk endingnyaaa nutup jendela 🀣

  • Nyak ridiah: tuh lu dengerin tuh bapak lu ngomong

  • Sumpah nih acting nyak rodieh bukan maen... Acting nenek nenek ganjen ngena banget.. wkkkk

  • Udah ngebet banget engkong

  • Sikat beehhhhh..

  • Kong: Lo mau ngak?. Nyak rodieh : iya dah..

  • Babe nutup jendela, suruh Mak nyak ke restoran. Babe mau nanjakkkkk😁