SI DOEL ANAK SEKOLAHAN - Ga Mau Kalah Cantik Nyak Rodieh

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
SI DOEL ANAK SEKOLAHAN - Ga Mau Kalah Cantik Nyak Rodieh
Halo teman-teman semua!! Pastinya kamu udah gak asing lagi dengan sinetron Si Doel ya. Hal apa aja sih yang kamu ingat dengan sinetron Si Doel? Yuk berikan komentarmu dan jangan lupa subscribe ya! :)
Saksikan Si Doel bersama Rano Karno sebagai Doel, Mandra, Benyamin S sebagai Babe, Cornelia Agatha sebagai Sarah, Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab, dan Suti Karno sebagai Atun
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#SiDoel #RCTI

Komentar

  • Iya dongg๐Ÿ˜

  • akal2an ngkong tokcer, belanja yang lamaan dikit ya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Episode yang paling aku suka. Saya putar bolak balik...

  • Nyak bangunin si engkong kek bkn lg akting,,tp kek di kehidupan nyata..mantep bgt akting ny

  • Org betawi nyebut ayam, ikan ayam, sama kayak emak gue.. Hehehe

    • Oskar Selamet . Sama kayak orang jawa. Semua lauk dibilang ikan. Ikan ayam ikan tempe

  • Ati sampi,ama ikan ayam

  • Ngeluapin kangen abis berantem pasti lebih agresif ya kong๐Ÿ™ˆ

  • Masya alloh endele nyak rodiya kemenyek seneng nyawang wong kemenyek kemenyek

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nyak rodiah suaranya mirip tokichi mikuni

  • Bandana nyai rodieh bikin ngkak, inget bandana fitri tropica,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Aku dlu pas smp sempet make tu bandana wkwkkw

  • aki"demen wik wikk,,,hhhhhhhh awas rontok kong,,,,

  • Lu bener rudieh โ€œYa:donk Rudieh bini gue Ya sekarang besok si belum tentu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Musiknye lucu lg...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Emang masih bisa lempeng kong? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • kan maen dah !

  • Panggilan sayangnya "diaah" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wkwkk akong ; lo bener rodiyah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Sisir nya legend ๐Ÿ‘

  • Kong ali , jangan kata rodian, prawan juga digendong

  • Kalo sudah berhubungan sama cewek entah muda atau tua babe langsung royal sama duit..... Tapi salfok sama dialognya Engkong : lu mau gak????? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Nyak rodiah : malu" kucing mau. Hahahahahaha

  • Betul kata mak nyaa.. Hati2 dalam berucap... Karna ucapan itu doa

  • Nene nene ganjen,aki aki meded๐Ÿ˜†

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hahahahahahahaaaaa gila tua2 ganjen

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚engkong nyak rodieh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Kocak.wkwkw

  • Yaampun ngakak mau ngapain nutup pintu ama jendela ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Die Ngandang . . .

  • Nyak Rodiyah aktingnya bagus

  • Engkong siang siang nutup jendela aje...

  • Ati sampi ama ikan ayam ๐Ÿคฃ

  • Masih bisa nanjak ya engkong Ali?? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • Jangankan nyak rodiyeh,, perawan juga disikat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Oktober 2019 hadir... Dah kayak org gila gw ketawa sendiri ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ asli lucu abisss

  • Nyak rodiah di forsir lagi nih kayaknya wkwkkw

  • Kong ali ame nyak rodieh mau berkembang biak

    • @Indriyani ani gigi nya yg mana lg.. Emng bisa , hhhh

    • De Javu biar numbuh lagi gigi engkong hhhh

  • Aduh nyak Rodiah udh tua msih dadan gitu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Wadidaw engkong long sleevenya keren banget hahaha

  • Bise aje lo kong kong,, mak nyak dsuruh k restoran ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Itu baju nya engkong Gucci ya ?

  • Beli ati sapinya jauh aja ke Pluit wkwkekkwkwkkwkk

  • Beli di restoran gih.. di pluit...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Genjot terus Kong ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wkwkwkwk ah si engkong...

  • Bang dul...puterrin pas engkong meninggal dong,,mandra pingin beli mobil mersi karna dpt warisan sama engkong๐Ÿ™

  • Kong ali mau nanjak

  • Babe tile tengari bolong ngajakin maen wkwk

  • Nenek2 ganjen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ngebet ngebet ngebet๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Engkong : klo gak lu ke lestoran aja dah Mak nyak : restoran yg mana beh Engkong : mana gw tau, ke pluit kek ramayana kek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bodi boleh tue, tapi smangat gak boleh tue

  • Dasarr kong ali ma nyai rodiyah tua2 samenye ganjen...nyak lela main usir suruh ke pasar..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ikan ayam?

  • Nya Rodiah : Tar Kalo ada tamu gimana ?? Engkong : Usir ... Ngakak jeer ๐Ÿ˜‚

  • Padahal dua orang ini buta huruf, tapi karena kenyang pengalaman akting, makanya tetap klop dialognya

  • Episode yg engkong Ali meninggal donk....plissss๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • dulu gw sering makan ikan ayam hehe

  • mumpung gak ada orang lo mau ngak??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bujubuseeeeng... Tengah hari udah ngunci pintu aja

  • Bisa aje akalnya si ekong nyuruh Mak nyak beli lauk ke restoran , gtaunya wkwkwk ๐Ÿ˜‚ BATTLE PUN DI MULAI ๐Ÿ˜†