SIAPA YANG PERTAMA KALI DEKETIN??? CELIBOY UDAH KETEMU SAMA KELUARGA KAYES??? Q&A BARENG CELIYES

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2022
Jangan lupa subscribe! ga subscribe bisulan :(

Follow Social Media Aku Guys!
TikTok : www.tiktok.com/@yourrkayesss?...
Instagram : instagram.com/ewkharis/?h...

Follow Nimo Aku Juga ya :
s.nimo.tv/lQtXdi

Komentar

  • maaf guys kemaleman

  • Kerenn bgt 3x trending oii, smngt terus celiyess

  • semangattttttttt ngonten bareng celinya

  • Siapa yg nonton ini sambil senyum" sendiri hayoo wkwk

  • Kelazzz emang selalu trending

  • Mau jujur niii Kemaren gw mimpi di peluk kayes, nyaman bet gw di peluk sama kayes walaupun cuman mimpi, gara" mimpi kemaren gw pengen mimpi kayak begitu lagi🤣✌️

  • aku bocil celi seneng banget liat kalian😋☝🏻

  • Kelazzz dah masuk trending #21

  • Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya 🤩🤩🙏🙏

    • @REHAN serah lu kalo gak percaya, ada ID-tvrs yang bilang dia pansos

    • @Arga Dp org komen di bilang pansos, sip ae

    • @GARION GAMING pansos dia

    • lu lagi

  • kayes bahagia gua juga ikut bahagia huhuhu

  • Semaleman rewatch FTV CELIYES dari awal sampe video ini 😂 Kalo ditonton ulang kek ada rasa terharu gitu gak sih ternyata happy ending 😁 Di awalnya kikuk,sampe celiboy sempet pengen nyerah dapetin kayes dan yg paling sedih pas kayes nangis waktu AE gugur (suka sedih klo liat video nya). Alhamdulillah sih endingnya bahagia buat celiyes😁

  • Semoga langgeng yh kalian berdua

  • Perbanyakan sama CELIBOY auto trending

  • Semoga kalian berdua lanjut smpai pernikahan ya, aamiin. Rintangan pasti ada, tpi tetap commit, focus, berdo'a. Gw suka alur cerita Kayes Celiboy, krena mirip 11 12 dgn pengalamnku mendapatkn pasangan hidup. Isteriku jg orng bandung (sunda) Cel, gak tau knp gw kyk suka karakter neng geulis dr pasundan, emang bener salah satuny gak jaim dan lebih terbuka. Isteriku awal pdkt jg sok jual mahal, pdhl dr hati kecilny ada perasaan cinta dan sayang. Emang cwek sunda lebh seneng klo kita nunjukkin effort lebih k dia. Waktu itu gw mmng d kasih kesempatn lngsng ta'aruf bertemu keluargany Cil, walaupun awal2 d tolakin trus untk ketemu sm keluargany, dan ternyata alhamdulillah dpt smbutan positif terutama dr ibunya. Alhamdullilah calon isteriku kmudian minta tunangan terlebih dlu, d pertemuan selanjutny, tujuanny untk mengikt, spy gak d lamar cowok lain, krena sdh ada bbrp cowok yg dteng k keluargany, tpi ditolakin smua sm calon isteriku. Akhirny skrng sdh hidup bersma dgn 1 buah hati, alhamdulillah. Intiny Cil, jngn pernh nyerah dpatin Kayes, gw dlu pas dekitin isteriku bnyk jg provok2 yg gak suka gw deket sm dia, tpi yg nmny jodoh Cil, inshaAllah dgn izin Allah, psti akan bersama d pelaminan nantiny dgn rencana Allah yg terbaik. Kita hanya trus berusaha, berdoa, positif thinking, optimis dan ikhlas

  • bahagia selalu kalian berduaa

  • Dari nimo tv sampai yt selalu tunggu momen mereka berdua soalnya bikin gemes dan lucu Sehat" terus yah celiyes Di tunggu konten selanjutnya

    • Iya lucu jadi hiburan moodbooster banget Celiyess keren

  • Sukses terus celi kayess, ntah di hubungan maupun karir kaliann

  • LUCUUU😍💞

  • Debat 80% Qna 20% Wkwkwkw

  • Pasangan paling seru, semoga langgeng yah celiyes,dan semoga makin sukses kedepannyh,aminn

  • Aaaaaaaaaaaaa terlalu ketagihan semoga di perbanyak konten bareng celi yess. Langgeng y 🤍

  • beruntung bgt jadi kayes, keliatan bgt celi orgnya bener2 sabar sm tingkah bocah kayes, trus bener2 manjain kayes, semoga smpe pelaminan ya 🥰

  • Lucu bgt dua dua nya

  • q&a : 5% ke uwuan : 5% jambak jambakan : 30% debat : 60%

  • Ayooo jangan skip iklan nya guyssss BIKIN TRENDING LIKE KOMENTAR SEBANYAK-BANYAKNYA, JANGAN KOMENT MENGGUNAKAN EMOTICON YAH...

  • mereka bucin gw yg senyum2 gawaras😭🙏

    • emang lu gak waras

  • Ayo hitung berapa kali celi kena pukul kayess 🤣🤣🤣

  • ka pake bahasa sunda sama ka celi selama 24 jam

  • Can you pls add english subtitles to your videos? So that we can also understand what you're saying. I'm a fan from philippines 🇵🇭

  • I wish kayess' videos have subtitles for international fans 😭😭 stay strong!! love u both ♥️♥️

  • Senyum2 sendiri nontonnya, ampuh buat ngilangin bete. Sering2 bikin konten kalian... ^^

  • bahagia teruss kaliann, jaga baik baik yaa hubungannyaa!!

  • Kayess serasi banget sama Celiboy ,celi tutor lambada dong biar dapat kaya kayes? 😅

  • Sehat sehat selalu Kayess Celiii 🥰

  • Dari namanya aja udah pas & cocok : Eldhin Rahadian Putra (celiboy) Kharisma Cahaya Putri (kayes)

    • @Reni Gumilang cba cri tau celi brpa bersaudara trus anak laki" satu"nya, sebaliknya kayess juga anak perempuan satu"nya bukan dri brpa bersaudara 😂

    • @Wii sama juga 19 huruf .... ya ampun kebetulan apa ini 😯

    • Bulan lahir pun cuman selisih sebulan njir

    • @Reni Gumilang coba hitung huruf kedua namanya bang 😎

    • Putra dan putri ..... Ko bisa ya kebetulan gitu kkkkk

  • request next konten sama celi makan samyang sambil bacain hate komen dongg

  • Avvv full senyumm celiyes 😘🤩🥰

  • 14:15 kenapa gua ikut ketawa yahh

  • Yaampun seru banget sih kalian berdua.. jadi inget masa2 sma uwuuuuu

  • Kayess coba main minecraft lewat google contoh 1tulisan mod combo 2cari yang di atas pk 3tombol minecraft 4mau yang baru atau mamah 5tombol unduh dowload Dan di main gampang kk plis Dowload kayess seru creatif Dan survival kayess pilih creatih Soal nya bagus bisa terbang Gampang kk pliss bikin vodeo kk plissssss ayo kk pliss kalau gak bisa saya tanya tapi saya baik 👌👌👌👌

  • Setiap nonton kalian berdua suka senyum senyum sendiri hahaha

  • 10% QNA 50% debat 90% KDRT 🗿🗿🗿👍

  • Bikin vlog makan mie ayam berdua di pinggir jalan donk ka

  • Buset celiyes setiap bikin konten pasti langsung trending 😂

  • lucu banget kaliannn sehat selalu ya😻

  • banyak gula disini 🤣🤣🤣 anjirrr aaggghhhhh celiyes yes yes

  • Menit 11:45 ngakak parah 😂

  • Gas trending 1!! Kekuatan bocil celiyess

  • kalian cocok kok berdua...seindonesia mndukung tp tolong jgn ada yg d rekayasa ya .

    • @NAHEB menarik..

    • Funfact: konten Q n A ini itu di rumahnya bang Celiboy di Bekasi 👌 Btw ini jga Kayes nginep sehari di rumah Celiboy bareng Agis temen ceweknya kayes

    • Udah saling ketemu kedua ortu mereka. Kalo ada yg masih mikir setingan/ apa lah 🗿 ga tau lagi dah Ama tu orang jalan pikirannya 😅 Celi ketemu orang tua kayes udah 3 kali Kayes ketemu orang tua celi jga 3 kali 👌

  • Selamat ulang tahun kayess 🗿👍

  • INIMAH BUKAN Q&A CELI TAPI NYIKSA CELI 😂😂

    • Lu gabakal menang debat lawan cewe, walau dia salah dan lu tetap gamau ngalah cewe bakal marah dan ujung2nya lu yg minta maaf wkwkw

    • 🗿🗿🗿

    • Wkwk

    • debat ini bro🗿

  • baru kali ini gua nonton QnA truss perasaannya campur aduk antara seneng dan sakit :')

  • Ya ampun aku yang nonton suka senyum senyum sendiri 😂😂

  • ayoo guyss naikin trendingnyaa!! komennya jangan pake emoji dan komennya di like”in guyss

  • Sehat sehat selalu Kayess Celiii 🥰

  • sudah berusaha untuk tidak tersenyum, tetapi tidak bisa,full dari awal ampe akhir senyum terus 🤣

  • Ga kebayang kalo nanti di empetalk, jawab pertanyaan malah heboh debat berdua wkwkk

  • Masih#18 yok bisa yok sampe #1 trending

  • Langgeng terus ya ksyes celiboy ☺

  • kayess sering sering lah bikin konten vlog am celi

  • Gw sebelum nonton udh persiapan ges,ngelakban mulut soalnya suka senyum² klo liat FTV ni mereka berdua🗿

  • bahagia selalu kalian berduaaa

  • Sengaja ga skip iklan, itung itung menafkahi kayes

  • Sehat sehat selalu Kayess Celiii 🥰

  • KALAU GUA JADI CELIBOY KU AJAK KAYESSS CEK IN BERDUAAAN

  • setiap nntn konten Klian ga pernah berenti senyum, bikin naik mood, bikin salting sendiri....suka bngtttt. Pasti bakal nunggu konten kalian lagiiii, SEHAT SELALU KAPALKUUUU BERLAYAR TERUUUUSSSS!!!!!

    • Alay alay

    • @Muhammad Ridwan pasti dong punya anak kaya gue siapa si yg ga happy😋

    • @Alfa Budhiwati kayanya hidup lo lebih ga bahagia ya wkwkw ngurusin kesenangan org lain, hdhh norak

    • @karim Lo alay ga bahagia y

  • Tak kira gua akan cuma suka liat kalian waktu pdkt aja dan kalo udh jadian yaudah gitu aja, ternyata ampe skrg malah tambah suka liat keuwuan kalian cocok banget, nikah dah cil abis M4 wkwk

  • sering sering upload ya kayess semoga happy teruss!!!

  • Aaaaa lucuuuuuuuu 😭😭😭😭😭❤️ ❤️❤️❤️❤️

  • Noo sekarang tanggung jawab hatiku terbang kangit karna melihat kaliann

  • Keliatannya lebih bucinan kayes ketimbang celi wkwk

  • gemeshhhhh jadi pengen pacaran🤣

  • Itu panutan gw AE CELIBOY

  • Trending mulu emang keren bocil celiyess

  • Seneng aja liat bocil2 ini pacaran 😁

  • Kak kayes buat konten mubang barang celiboy dong

  • GASS NAIKIN TRENDINGNYAA!! yuk bisa yukkk

  • Gw yg udah punya anak 1 msih senyum2 sndiri ngliat bocil kyk gni pcaran.. Langgeng terus kalian..

  • ngga bosen nonton nya diulang ulang dari masi di nimo sampe sekarang udah uwu bangett pokonya celi & kayes sehat selalu dan semoga selalu bersama yaa dari suka duka & bisa terus menghibur kita celiyes dan untuk celiyes yuk selalu support celiboy dan kayess jgn buat provok pokonya semoga hubungan nya bisa sampai ke jenjang yang lebih serius ya nanti

  • Sering" bikin konten sm celi kak