SIDAK di Kota Lama SEMARANG

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
Banyak yang request untuk SIDAK di KOTA LAMA Semarang. Yah, ini SIDAK AMBYAR dan bisa bikin BAPER. Tonton sampai habis videonya.
.
JANGAN LUPA SENYUM HARI INI.
.
.
ENJOY!
.
CP Anji Manji :
0813 1093 6663 (PEPENK)
.

Komentar

  • Bikin merinding om anji.... mantab om...

  • Wahh om kacamata itu suarany oldschool bett dahh.. Keinget lagu2 yg sering aku dengar waktu kecil. Kerennn👍🏻

  • Good job, endingnya kabuuurrrrr 😂😂😂😂😂

  • Suaranya bang Manji emang keren walaupun tanpa musiikkkkk kereeeen

  • Paling suka video kak Manji yg sidak'' gitu, kereeen bgt soalnya

  • Bgg sidakk lahh bg di batam

  • Super deh... Semangat trus berbagi. Tanpa merasa lelah hebat bang Anji. Smoga sehat sllu.

  • Sukses selalu...Bang Manji....sidak ambyar...

  • kebanyakan iklan , gak masuk

  • Saya sangat suka lagu2 k aji

  • Keren habis ..... editornya kereeen...

  • Kak anji di stasiun wonokromo ada pengamen buta.. Sering nyanyi lagu menunggu kamu

  • Mas anji sidak ke malaysia plizzz

  • saya selalu menonton Dunia Manji....keren abis...

  • keren banget...Anji memang Hebat....

  • Huaa. Aku lagi ngapain ya waktu itu pas om anji sidak? Waktu itu tau om anji di semarang, tapi ku kira konsernya doang, trus pas tanggal konser aku lagi gk bisa

  • Keren bang anji trus semangat bikin sidak.... Ke gresik lagi bang ke alun alun gresik

  • Kayaknya bpk y maaf.... (tuna netra) suaranya bagus amat

  • Mbk kerudung merah ggal fokus

  • Terlalu ribet bngt nih sy lihat nya bang Anji .malu2in lah itu kota kelahiranku kok ku gitu

  • Sidak paling keren

  • Sidak d cfd Jember Jawa timur donk kak

  • tangerang dong..sidak..

  • BAGUS MANJI...jasa mu nolongin yg lain amat luar biasa...salute bro

  • Palembang dong bang

  • Aji ad lh org yg rendah diri Mesti dia d anugrahi kelebihan dalam segalah hal . . Semoga allah memberkati segala hidup mu

  • Slalu baper lagu2 manji

  • semoga anak didik bang anji. jadi musisi yang sukses semuanya. jadilah bapak dari musisi jalanan yang berbakat bang anji. Sukses selalu bang anji Musisi. selalu di limpahkan rahmat dan hidayah Oleh Allah. untuk mu bang anji

  • Nonton video nih gw jd senyum" sendiri terharu. The best Bang Anji 😇🙏

  • luar biasa bnget bikin kontennya sangat sabar

  • Sidak ke sul-sel dong

  • Sidang di alun alun Batang Jawa tengah bang banyak pengamen akustik yang ngamen di depan alun alun batang😁🙏

  • kalau anji sidang nyumbangnya yg banyak brooo... jangan ceban lo keluarin.. maluuuuu.. artis keren oiii.. masa loe kaseh ceban.... minim biru atau yg merah ya..... sukse terus anji...

  • Yg nyanyi g apal,pake liat hp g seru

  • Mirip angga candra

  • Sukses terus kak🤗

  • Yng bapa kacamata itu suara nya bagus

  • Mantab n kereeeeen banget mas Anji ...sukses terus ya mas...dibalik Sidak...terselip amal mas Anji..semoga selalu dipanjangkan umur dan sehat slalu .Aamiin

  • Mas anji ke Banjarmasin dong sidak nya biar tambah rami lagi hee

  • Mantap kali kak😂 saya suka kali lihat nya s..ampai kebawa perasaan nih😂 sukses terus kak

  • DEAR... ID-tv DULU :ID-tvRS Jadi ARTIS SEKARANG :ARTIS Jadi ID-tvRS

  • Bang Anji kota Pekalongan udah blm ya.?? Bang Angga Candra beberapa bulan lalu udah lho. Tapi kayaknya di undang di Redbox...jangan kalah dong

  • Jngan kan om manji yg nyidak, saya yg nonton aja deg2 an.. Sukses selalu buat manji..

  • Fan sngt.. bila boleh buat show di johor baru malaysia?..

  • Sidak di Cirebon dong bang Manji , di tgg ya thx

  • smoga anji sehat selalu

  • Kapan yha bisa ketemu manji, idola banget?

  • Sidak d sukabumi mas

  • musisibpapan atas turun kejalanan gini yg patut ditiru papan atas lainnya

  • Aku suka Indonesia.

  • Mantul Aku baru saja subscribe, mengikuti sdh agak lama, semenjak waktu sama Angga Candra di Bogor

  • anji mantap biasa nge vlok jd dh terbiasa ketemu warga. ramah.. lnjut brow

  • Bang mau nyamar kaya gimana pun masih ketauan penyamaran nya bang manjii hehehe

  • Opening nya mantep bang naikin gaji editor nya:D

  • Best betullh video nya Anji. Rasa muda semula bila nonton video kamu. Mmng trbaiklh....

  • Mantap😃👍🏻👍🏻👍🏻

  • Anji super

  • Mantul

  • Saudi hdr 5 12 2019 mntul

  • Mantap......kabur-kabur..hahaha..Olahraga sidak..