SIDAK & ROASTING MOBIL KATAK BHIZER ‼️ISINYA KACAU JON ⁉️

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2021
Kali ini kita SIDAK mobilnya Katak Bhizer, kira-kira apa isinya jon?

✔️ FOLLOW MY INSTAGRAM:
instagram.com/royricardo

👕 DAPETIN BAJU KW 2020 DISINI:
www.tokopedia.com/kawe2020co
shopee.co.id/kw2020.co
instagram.com/kawe2020.co/

🎤 CUMA DI INDO FT. ECKO SHOW ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )
www.youtube.com/watch?v=TYs2X...

for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com

THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!

- facebook: facebook.com/royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: instagram.com/royricardo
- twitter: twitter.com/royricardo

Komentar

  • COMMENT DULU SEBELUM 100RB VIEWS‼️ MENDING DIJUAL ATAU RESTORASI JON MOBILNYA KATAK ⁉️

    • jual beli baru terus restorasi mobil barunya mantep tuu

    • Resto

    • KR TV gimana nih ga ada kelanjutan nya...restorasi... 😀😀

    • Baru donk

    • Mending di restorasi aja bang kasian bang katak jeri payah awal bang katak itu 🙏🏻🙏🏻

  • Tembus 1juta view bang roy harus modif mobilnya bang katak. Kayak konten2 sebelumnya. 👍

    • terkuak ini dia musuh bebuyutan katak bhizer‼️‼️ id-tv.org/username-shortskYR0UFriPwc?feature=share

    • Up Please restorasi Jon.

    • Setuju lah,bmw kalo dimodif madep banget,pake spoiler juga dah keliatan wkwk🤣🤣

    • Gas

    • Up

  • Biasa. anak muda jon 🔥

  • Obrolan yang nyentuh ke hati gue, beli mobil buat nganterin ortu ke bandara ketika mau pergi umroh.. Mantap bang, lanjutkan... Moga secepatnya ortunya berangkat umroh.

    • Katak pingsan di pukul orang saat pulang ni videonya😭 👇 id-tv.org/tv/video-B2aVrGTKK2E.html

  • 1 juta view menunggu mobil Katak di Make Over, btw Katak ini punya banyak potensi, keren banget, Orang tua dan Kedewasaan memang akan membawa pada sifat, semoga makin sukses

  • "Yg bikin org ngasih panggung ke katak mungkin karena dia orgny ckup asik, sama ngomongny jg beradab ini org👍, #terlepas dari masa lalu nya"

  • Alhamdulillah saya ikutin abang lumayan udah lama, yg saya suka dari ni orang pembawaan lu asik bang, gak pandang bulu.. Mantap dahhh

  • Gua kagak pernah ketinggalan konten lu roy 👌semangat jon moga dapat baju kw nya dah wkwkek ngarep mah gapapa ye kan😂

  • Karena BMW perawatan mahal ya gak di urus sama si bang Katak 😂 (beli Avanza kayaknya lebih worth it)

  • Di restorasi bang biar keliatan mobil anak muda,biar keliatan kece pas nganter orang tuanya umroh soalnya itu mobil perjuangan katak 🔥

  • Jon next bikin konten rapihin mobil katak jon biar makin manyalaa 🔥🔥🔥

    • Up

    • Ternyata ini orang lho kesurupan mau habisin jokowi dan prabowo lho: id-tv.org/tv/video-P838sRBvAmQ.html

    • Up

    • Setuju 🔥

  • Subhanallah mulia sekali bang katak...memuliakan orang tua dengan mengumrohkannya...semoga barokah dan sehat selalu semua keluarga bang katak

  • Setiap yg ada bg katak pasti trendingg , sukses selalu bg katak

  • Otw trending #1, mobil baru biar gak mogok terus mas tak,,💪💪

  • Salutt tujuan nya ni anak 🥺 masya allah cita cita semua anak

  • Gua gak liat apa yg lu lakuin dulu tak, tpi sifat rendah hati lu sekarang bisa jadi panutan banyak orang🙌🏻🙏🏻

    • terkuak ini dia musuh bebuyutan katak bhizer‼️‼️ id-tv.org/username-shortskYR0UFriPwc?feature=share

    • Karna dulu siapa yang tau,, kan bisa aja ngarang2. Kodok beser

    • Pendongeng

    • Blok🤣🤣🤣

  • Jual terus mobil barunya di restorasi aja bang Jhon.... Biar makin keren n mamanya katak makin demen...

  • At least ni katak buang puntung rokoknya di mobil nya sendiri, bukan dibuang keluar sembarangan gt aja #respect

  • Tu bmw di restorasi lagi bakalan cakep, clean look 🔥🔥

  • Asli. Nonton ni konten, asik banget jon. Seru abis, restorasi jon, gak pake lama jon.

  • Fix sih ini mah kalau kontennya restorasi mobilnya si katak auto trending. 🤣 Ayolah Jon

  • GUA SETUJU RESTORASI & MODIFIKASI MOBIL KATAK

  • Bang katak sederhana dan rendah hati. Orangnya baik

  • Kocak abis 😂😂 sukses trus bang katak

  • Ketawa mulu guwaa... Mantep jon, n katak

  • Beli Mobil Buat Gaya2an ❌ Beli Mobil Buat Nganterin Ibu Berangkat Umroh ✅ Apapun alasannya, sy salut dengan bang Katak 😎

    • @Alvin Anditya Almanda Zefanya iya lu yg bayarin bang kan duit lu kenceng

    • @Phonk'ster atleast kalo punya barang itu dirawat

    • @Alvin Anditya Almanda Zefanya iya bang gua tau duit lu kenceng mobil lu cakep bang iyadah bang buat lu keren bang!

    • @D. Viali iri aja Lo

  • Masih kurang dan kurang konten bareng KATAK lanjut teruuussss pokoknya konten barrng KATAK jon... 💪❤️❤️🙏🙏

  • baru juga 3hari udah 1,3jt viws MENYALA JON🔥🔥🔥

  • Keren bang katak, udah bisa umrohin orang tua 👍🏻

  • Sukses selalu bang natta :)

  • Yang kaya gini nih, kalau colab sama katak jangan bahas masalalu mulu. Lama lama bosen, udah hafal sama critanya. Mumpung namanya masih tinggi, kasih panggung diluar cerita masa lalunya. Itu juga bisa ngebantu katak dengan citra yang baru.

  • Katak kelihattan bangget rendah hati .. Apa adanya dan asik buat jadi kawan....

  • Ada bang katak auto subscribe... Tetap rendah hati,,, terimakasih bang roy sudah baik sama katak

  • Salute gua liat lu bg, Bisa umrohin orang tua lu. Keren. Semoga gua juga

  • Yang setuju mobil BMW nya bang katak di modif sama bang roy. Bismillah semoga aamiin

  • Katak sering-sering koleb sama artis biar makin up terus, semoga sukses buat katak 👍

  • Tembus satu juta view,,bang roy wajib restore mobil katak...up up up...

  • katak ajarin ngerap bang 😁🤟 biar menyala 💥🔥🔥

  • Salut bgt sma brother gua KATAK walaupun mobil gak terwt tpi gak malu nunjukin...keerreeeennnnn 👍❤️💪🙏

  • Ga perlu malu buat dipermalukan, karena Katak sendiri beli pake hasilnya sendiri sampe bisa ngongkosin umroh ibunya, ga kaya orang orang yang ngerengek minta di beliin vesmet/aerox ke ortunya. GJ Tak!!!

  • Humor gw hanya sebatas "power steering?" 🤣🤣🤣

  • Keep humblee Bang 💪💪

  • Alasannya bang katak keren wehhh👍 Bukan buat gaya2 an , salut saya

  • Gua tunggu bg roy konten restorasi mobil katak 🐸👍🏻👍🏻

  • Restorasi aj itu bang Roy, kan mobil pertama si katak. Masa dijual, sayang. Kan gak parah-parah banget mobilnya. Biar tetap ada jadi kenang-kenangan karena katak bilang beli mobil itu buat nganter nyokapnya pergi umroh. 🙏

  • AJAKIN TRABAS BANG ROY. PASTI SERU 💪💪

  • Sukses terus semuanya abang²

  • Saran aja, mau dijual atau di restomod ngikutin kataknya aja bang gimana enaknya

  • suruh beli civic aj bang katak🤣

  • Luar biasa niat ya buat ngantar org tua, berkah selalu bang katak Amin🙏

  • Katak emang unik... Dia merasa biasa saja... Tpi orang melihat dia sungguh luarbiasa 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    • Sungguh luar biasanya di mana?

    • @Gusti Ayu Zaenena adab akhlaknya dan rendah hatinya

    • perubahannya sih yg luar biasa

    • luar biasanya dari mna sih bang, maaf nih tanya ky gitu soalnya ga tau tentang KATAK

  • SALAM SEHAT UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA

  • Gue salut sama katak njir orang sopan di hina tetep tawa dan hatinya lo🔥🔥

    • Gua mah marah di gituin

  • Prank nya renyah hehe🤣

  • Respect banget gue sama katak dia gak malu dia biasa ajah sama yg dia punya , kalo yg lain mh gak tau dah , semoga sehat terus tak ,

  • Mobil pertama,sejelek apapun jngn di jual historis dan jerih payah nya gmn... Klo ada rezeki mending beli lg aja.😁

  • Restorasi Aja bang soalnya itu jerih payahnya si bang katak sendiri 👍

  • Sehat selalu buat bang katak dan kr tv..

  • Ganti knalpot racing bg royy biar makin menyala 🔥

  • Juall Ajah Jonn ,,,Bmw Nya Ganti Mercy !!! Salam Kenall Untuk Bang Katak Dari STM 715 Bekasi 😁☺️😎

  • Kalo didengar2 suara bang roy rupanya agak mirip sama katak, ketawanya juga miriplah 😂

  • Berkat katak lu trending bang wkwkwk. Restorasi dah tuh mobil sebagai ucapan trendingnya channel lu berkat dia hehehe

  • Restore bang. Kado buat orang yg dah bertobat.. Respect

  • Semoga semakin sukses bang katak,,karena kuat niatnya tobat dan ingin membahagiakan ibunya 👍

  • udah 1m bang jual aja bang,cari mobil BMW baru untuk katak..gw liat mobil sekarang seperti mobil orang tua aja..hahahha

  • Semoga sehat selalu bang Roy,kalo boleh aku mau dong ikut krj sama bang Roy 🤲🙏

  • 6 trending mantap, sukses selalu buat bang katak dan KR TV

  • Wajib di restomod sih Jon biar si bro katak anter orang tua nya ke bandara buat umroh aman dan nyaman supaya kaga mogok mogok lagi.

  • Restorasi mobilnya katak bg roy...biar lebih MENYALA 🔥🔥🔥🔥🔥

  • Jon komporin katak di modif ala2 underground😂😂😂

  • Good konten. Ga kayak sebelah kesannya menjatuhkan

  • Mantap, gw suka BMW ny, smogah kita jga terwujud membeli BMW aamiin

  • Anjir knp gw ngakak y pdhl kn ini ngeroasting mobil (benda mati), mobilnya mas K cukup rumit seperti masa lalunya

  • Kayanya bang roy sama bang katak harus sering sering bareng ,sangat menghibur

  • ga sabar kita mau liat modifikasi mobil bang katak nih

  • Gw udah like, comen, subs chanel lo bang.. Biar bang katak makin berkembang.

  • Restorasi bang salut gua ma sopan santunnya Meskipin mantan anak brandalan

  • Bagusnya di beliin mobil baru aja bang 🙏💪

  • Salut Sama BG Katak Walau Di Roasting Tetap Slw Aj Yg Liat Aj Kasian🔥

  • Yg paling gua suka sama Chanel ini cinematic nya keren abis sih

  • Next content:modified katak's BMW like BMW on Most Wanted

    • Katak , doang emang 👊👇. id-tv.org/tv/video-kd5S318WK1U.html

    • Katak pingsan di pukul orang saat pulang ni videonya😭 👇 id-tv.org/tv/video-B2aVrGTKK2E.html

  • Buat konten mending di restorasi bang lumayan kan ber episode episode 😂

  • Gue subscribe gara gara katak nih bang, gamao tau lu harus restorasi tu mobil 👍 mobil kedemenan gue bat soalnye bang 😭

  • Alhamdulilah bisa beli mobil sendiri ya, tuh bisa di contoh ya teman teman, ambil sisi baiknya jangan suka tawuran kalau tawuran itu tidak menguntungkan

  • Sukses buat bang KATAK 👍👍👍

  • Restorasi aja bang, sayang dijual mobil pertama wkwk

  • 10:59 epic moment

  • Tetep semangat bng 🐸 Gua salut sama luh.

  • Restorasi bg. Pasti menyala tu kontennya. 🔥🔥🔥

  • WKAKWKAKWKAKA NGAKAK🤣 full roasting katak🤣

  • Trending #9 jonn... Ayo modif mobil kayak🎊🎊

  • 10:57 epic moment

  • Awalnya gua ngira katak tuh sombong belagu.tapi setelah sejauh ini gua salut pkonya atas sikapnya sangat sopan.bijaksana, rendah hati banget ni orang.sumpah dah katak the best👏👏

    • @Agung Saputra wkwkw iya dah gw ngalah aja

    • Dongeng

    • Kalo menurut gue katak terlalu haus pujian,maaf kalo salah

    • wkwk gabisa liat orang bahagia diaa

  • Katak mang apa ada'a..gokil ....Gpp telat nonton yg penting Sy respect mah katak... Semangett katak ... sukses yaa

  • yang asli bng natta sudah taubat,sekarang bng natta rajin shallat

  • Keren sih pranknya 😅 aku pun tertipu Kirain beneran bang katak yg punya pisau itu soalnya gak ada info dari awal klw bang katak mau di prank kayak konten" yg lain kan 😅

  • Keren sih pranknya 😅 aku pun tertipu Kirain beneran bang katak yg punya pisau itu soalnya gak ada info dari awal klw bang katak mau di prank kayak konten" yg lain kan 😅

  • Gw iri Katak bisa beli mobil idaman gw Semangat terus katak

  • semoga gua bisa ngikutin lu tak,umur udah 30tahun belum bisa nyenengin ortu... salam sukses kawan

  • Modif mobil nya katak cepet udah gak sabar nih 🤣