Silang Pendapat Haikal Hassan Vs Islah Bahrawi Terkait Kasus Bahar Bin Smith | CDK tvOne

Dipublikasikan tanggal 3 Jan 2022
Jakarta, www.tvOnenews.com - Silang Pendapat Haikal Hassan Vs Islah Bahrawi Terkait Kasus Bahar Bin Smith | CDK tvOne

Disambangi Danrem hingga teror kepala anjing, kasus Bahar Bin Smith semakin sengit. Bagaimana kelanjutan kasusnya? Saksikan Catatan Demokrasi: Jadi Tersangka, Kasus Bahar Bin Smith Semakin Sengit.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Allah telah memperlihatkan orang2 munafik... Semoga Allah melindungi2 ulama2 yg istiqomah d jln Allah...aamiinn

    • Ini masalah masih bisa diselesaikan dengan akal budi yang Allah anugerahlan. Jangan bawa-bawa Allah dulu lah. ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

    • Aamiin ya robb...!!!

    • @Seribu Channel KALAU ALIM DIA TIDAK MENYIMPANG , TAPI MEREKA ORG ORANG MUNAFIK

  • Hati nurani bisa nilai mana yg membela NKRI mana yg merusak NKRI dengan perilaku dan pandangan mereka

  • Pengacara seharusnya punya hati nurani, jangan asal bela yang bayar, harusnya bisa membedakan mana kasus yg harus dibela dan mana kasus yg tidak harus dibela.

  • Semoga Allah,menjauhkan aku ,keluargaku & umat Muslim dari orang2 munafik.. Yang ingin perpecah belahan di NKRI ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Dari pemilu 2019 juga "menduga" mulu golongan2 khawarij ini, giliran suruh buktiin di pengadilan "ngelawak" mulu, kalo badan yg sakit masih bisa di obati kalo hati yg sakit...begini nih jadinya

  • semoga muslim di negeriku ini pandai memilih guru/panutan yang tepat, yg mengajarkan ilmu yg jelas sanatnya,,yg mengajarkan kebaikan, ahklak karimah dan menjaga kedamaian... aamiin

  • Di saat keburukkan jelas tampak di mata. Tapi banyak diam maka tunggu azab Allah SWT.. Maka kita yang diam juga akan di azab oleh Allah SWT.

  • Allah akan menunjukan siapa yg salah dan benar , siapa yg senangnya buat kacau dan siapa yg suka menjual agama demi kepentingan diri sendiri dan demi mendapat uang ...intinya hati yg baik dan perkataan yg baik itu yg kita inginkan ....maju trs Indonesiaku๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Saya umat islam, bahkan islam sejak lahir, setau saya islam itu slalu menegakkan cinta kedamaian bukan saling menyalahkan ,, intinya kalau ingin menjadi umat islam yg baik, hrs menjaga lisan ๐Ÿ‘ƒ๐Ÿ‘ƒ

    • Intinya BUMI itu DATAR ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • sejak paham wahabi salafi kedamaian terkoyak2. kendati paham tsb ditolak di timur tenggah

    • @RAKAT OFYCIAL truss, anda ini Kafir ngapain dimari om๐Ÿ˜ƒ

    • @GET BACK Jo_ Gak usah seret agama lain bung....agama lain lagi ketawa lihat sesama muslim berantem๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Umat Islam harus damai dan tentram Allah SWT maha segalanya

    • ajaran ya sadis dan kejam mana bisa damai

    • Keadilan itu syurga bagi orang yang dizalimi tetapi keadilan itu adalah neraka bagi orang-orang yang bersifat zalim Kalau engkau berasa berkuasa untuk membuat aniaya kepada hamba Allah, ingatlah pula bahawa Allah lebih berkuasa membalasnya ( Umar bin Khattab RA. ) ...

    • @Jhon Smith logikanya jalan, damai lawan katanya perang. Cuma jaman sekarang ga relevan. Bukan perang senjata klo sekarang, perang pemikiran.

    • @akhmad kai hati hati dengan virus kadrun

    • Umat Islam ini damai tapi dibuat tidak tentram karena peristiwa2 semena2. Contoh klo jaman orde lama orang tiba2 hilang ga tahu kemana, kalau zaman sekarang yg zaman informasi tetap ketahuan. Jadi tidak bisa ditutupi 6 laskar meninggal. Wallahu alam, semoga Allah berikan pertolongan untuk bangsa Indonesia, jgn mau dipecah jadi kadrun, cebong, kita satu bangsa. Amin ya Rabbal alamin.

  • Selalu mencari cari kesalahan di luar konteks kalo merasa tersudutkan. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • cara membuktikannya , ya kalo ada bukti forensik mengenai kasus tersebut kan bisa dilihat bohong atau fakta , mengenai perkataan Habib Bahar

  • Kebohongan yang diucapkan secara terus menerus ke seseorang bisa berubah jadi kebenaran di pendengar orang lain. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mohon .hukum .di negara ini di tegak se adil adil nya. Agar rakyat aman dan nyaman . Tidak boleh ada .keriminalisasi .

  • Damailah Indonesiaku Mari Kita Majukan Negara NKRI Berbedabeda Tapi Satu Jua,,,Stop Profokasi Yg Memecah belah bangsa untuk bersama2 Maju Indonesia Damai Sejahtera Beda Agama,Budaya Adalah Kekuatan Kita

    • Stop bicara korupsi !, stop bicara keadilan sosial ! stop bicara pancasila yg hanya dibaca tapi tidak diamalkan ! karena itu semua akan membuat bangsa ini bubar perlahan lahan! Klu iwan fals dalam lagunya bersyair "biarlah kita menipu diri dengan manisnya cinta"

    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ joooos sobat

    • Suka nih

    • Comen anda cerdas.

  • Silahkan sodorkan bukti buktinya, siapa yang benar dan siapa yang salah, di depan pengadilan.

  • Sampaikan kebenaran. Lawan kedzaliman

  • Suatu saat mereka orang-orang yang dzolim itu akan segera DI ADZAB oleh Allah Subhanahu Wata'ala. Mari kita lihat, sebentar lagi rakyat akan menyaksikannya

  • Pd inti nya.. Wahai para penegak hukum, tolong tegakan keadilan jgn tebang pilih

  • Siapapun pelaku kriminal harus di hukum apalagi teroris

  • Bagi siapa yg terjerat hukum , dipersilahkan membela diri dengan membuktikan kebenaran.

  • Yang pastinya kebenaran dan ketidak benaran akan terungkap, yang benar pasti menang yang salah pasti kalah... Karena Tuhan berpihak dengan kebenaran

    • Jokowi bener dong. Dia kan menang.

    • Brarti wowo gag benar ya. Kan dia kalah. Dua kali malahan ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Saya muslim....dr sini saya melihat mana yg BENAR dan mana yg SALAH....mana yg JUJUR dan mana yg PEMBOHONG...mana yg ULAMA dan mana yg *****...

    • @Busri lu sakit

    • dr sini saya melihat ๐Ÿ’™ TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • @Syahril Ail ah tenane dasar penyebah baliho

    • @Busri cuk kl habib itu boleh menyobongkan diri ya blok., boleh memfitnah ya blok.

  • Semoga seluruh ulama dan para habib yg menyuarakan kebenaran selalu dalam lindungan Allah dan sebalik nya yg munafiq berkedok kebaikan di laknat Allah Aamiin

  • Betul apa yang di katakan oleh habib zein, beliau mengajak warga negara indonesia ber NKRI.

  • Siapapun pelaku kriminalisasi ulama , semoga cepat dpt balasan yg setimpal.. aamiin

    • Lebih tepatnya ulama yang kriminal

  • kebohongan ato kebenaran ??? acara ini membuka perkara yg telah berlalu SEMOGA MEMBUKA TABIR KEBENARAN ..

  • Semoga yg benar di lindungi dan di berikan kesahatan Allah SWT... Dan yg salah semoga di kasih hidayah sama Allah SWT.aminnnnnnnn

  • Subahanallah kita yg nag sekolah pun ngerti orang yg tulus berbicara apa adanya dgn orang yg ber Belit penyampaiyanyah semoga Allah membukakan hati degan kejujuran siapapun itu

  • Moga kebenaran membuka mata para pembela si salah dan yg salah siapa kita gak tau

  • Beginilah kalau kebanyakan guru jadi muridnya yg bingung,mau ikut guru yg mana,guru A ajarannya begini & guru B ajarannya begitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kalo boleh saran, buat sidang terbuka buat kasus km 50 yang di hadir banyak pihak dengan masing2 barang bukti. Disiarkan secara langsung ke masyarakat. Agar tidak terpecah pikiran masyarakat. Semoga kita selalu di beri perlindungan dan kesehatan untuk seluruh keluarga Indonesia aamiinnnn..

  • Atas izin dan ridho Allah SWT, semoga kasus KM 50 terkuak dg gamblang, aamiin

    • @Abdul Halim jangan katakan orang lain itu pki

    • Laskar perang mati yaa sudah karena tujuan laskar untuk perang,, gitu saja repot,,

    • @Indra mastaine itu kekonyolan 6 laskar membela orang yg ikatanya iman besarnya FBI wkwkwkwkkk

    • Km 50 itu rest area yaa...

    • @Pairah No last name chakzzz

  • Lindungi ulama" kami ya allah ๐Ÿคฒ

    • Di tempatku ulama2 baik2 saja. Tdk perlu perlindungan kusus

    • Ulama yg teroris ya di yangkapi aja ulama yg bukan teroris masih ribuan jumlahnya

  • Silahkan pertanggungjawaban semua pernyataan kalian semua nnt di hadapan Allah terlepas mana yg benar dan mana yg salah

  • Klo ada ulamak yg gemar berkata "DUSTA" para pengikutnya pastilah dari kalangan orang2 "DURJANA" ,... BRAVO NKRI ,..

    • Betoel mas Abdul wachid.habieb semut itu bekas preman Sulawesi.

    • Kalau ada pejabat di sumpah dgn kitab suci tp korupsi mereka termasuk apa , padahal mengaku paling NKRI ....

  • Semakin banyak yg kurang ajar sama ulama ... Zhalimmu dibayar kontan ya Allah ๐Ÿคฒ

  • Hukum di tindak cepat salah lamapun juga salah ๐Ÿ˜‚

  • Yang ada pasukan itu pemerintah bukan pasukan dari timur tengah hargailah bangsa kami.

  • Sampai kehabisan suara memfitnah aparat, begitulah manusia perusak ahlak umatnya, melawan negara dgn fitnah.

  • orang yang berkata tidak memiliki bukti maka dapat dikatakan PEMBOHONG

  • Inilah yg terjadi di indonesia " kalo masih bisa dipersulit ngapain di permudah". Kalian tinggal mengikuti persidangannya, siapa yg bisa membuktikan kebenarannya dan siapa yg akan mengalami kekalahanny. Debat nya kurang bermutu klo menurut saya karena cuma teori tanpa adanya data dan fakta.

  • Semoga di hukum seumur hidup orang kadrun itu

  • Ga nyambung sama dakwaannya. Biasalah, tangkap dulu baru cari2 alasan

  • Semoga kita, anak, cucu, cicit kita semua tidak mengalami fitnah dazal. Naudzubillah

  • 1:00 fitnah lebih kejaam daripda Pembunuhan....dimana letak yang pantas untuk orang yang sperti ini??

  • Jaman sudah berubah...sehingga gerakan mereka jadi tontonan rakyat yg mentalnya-sehat dan sadar harga diri bangsa !!

    • @Ilusion Cell gitu aja kok bingung,,, gunakan akal sehat bos

    • Bingung islam berdebat sesama islam gimana

  • Masya Allah knp masalah kecil menjadi di besar besarkan

  • Ya memang harus di bungkam dari pada menyebabkan kebencian yg membuat gaduh NKRI

  • Yang ngomong kuku dicabut, kelamin dibakar siapa ?? Yang ngomong itu lah yang harus buktikan, kalau dia ga bisa membuktikan ya berarti bohong so simple like that

  • Sehat selalu cak Iaslah ๐Ÿ™๐ŸŒน

  • Allah SWT Maha Adil, Maha Penyayang, Maha pengampun, Juga Allah SWT sangat keras hukuman-Nya terhadap orang yg menzolimi, menganiaya, dan menghilangkan nyawa orang lain tanpa kesalahan yg fatal. Allahu... Akbar....

    • Kebenaran hanya milik allah swt...menuduh berarti harus bertanggung jawab utk pembuktian.. . Kalau tdk bisa justru menebar kebohongan niku sendiri....

  • 9:09 *Ingin ketawa melihat pertanyaan si haikal๐Ÿ˜‚,gak masuk blasss*

  • Yg paling senang perdebatan ini adalah media massa.!!! Tambah rating tambah hoki. Bicara agama kagak bakalan abis untuk di perdebatkan / diskusikan / di dialog kan / di bahas.

  • Semakin sulit saja untuk dakwah.. karena bisa ditangkap jika dilaporkan oleh orang yang tidak senang.. Astaghfirullah

  • Habib luthfi habib pendamai dunia sejuk penuh hikmah semoga si sehatkan habib lutfi๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    • Klw mau ngadem msuk kulkas aj mas

    • @Juniar Prasetyo maksudnya yg dulu pernah janji ekonomi meroket itu? Ooo..

    • @Seribu Channel saya ga pro sama habib Luthfi tapi saya tau beliau itu siapa ... Saya ga pro rezim ancur2an kaya gini ... Saya ta'zim sama beliau

    • @Hendra Oscilator Syncrone ayo audit rekening para Habib dan Ulama yang Pro Rezim.....ok ....di jamin akan masuk akal penjelasanya...

    • @Seribu Channel saran aja bos ... Kalo sama habib Luthfi jangan keluar kata2 buruk takut kualat ..

  • Semoga bahar smith dan hrs sadar setelah masik penjara

  • Orang 2 yg sudah terpapar.... TDK bisa menerima pencerahan..karena dlm otaknya hanya ad satu tujuan coy.

  • Semoga islah bahrawi.. Mendapatkan azab dari Allah SWT. Semoga dia akan dihinakan baik dunia dan akhirat

  • Semoga setelah ganti rezim semuanya visa terungkap

  • Berusahalah jd ulama yg Istiqomah mendamaikan menyejukkan dng sesama ,itulah contoh dr Rasululloh ,

  • Babeh haikal malah membuat pertanyaan yang mmbingungkan rekannya sendiri (Pak ES) dimenit2 terakhir video ini ๐Ÿ˜„ asli dua orang ini lucu

    • ๐Ÿคฃ

    • Bebeh hekal itu dzuriat nabi Idris as, beliau sejak kecil di asuh langsung oleh Siti Maryam di Jabal Uhud Palestina israel

  • Perjuangan milik kita kemenangan milik allah kebenaran tak lama akan terungkap

    • apanya yg terungka,Allah maha segalanya pasti tahu mana yg salah dan benar.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Hati"dengan Iman mu...๐Ÿ’ฐ๐Ÿซ๐Ÿ’ฐ

  • masyarakat sudah bisa menilai mana yg munafik dan mana yg tidak.biat azab Tuhan saja yg membalasnya

    • Iyaa semoga habib2 yg hobinya mencacimaki di azab ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Ya Allah tunjukan kebenaran mana yg salah mana yg benar, Semoga Habib Riziek Habib Bahar sehat selalu diberikan kekuatan sm Allah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ‘ผ

    • @Husni Istiawan suka marah marah memang passionnya bang. Jadi beliau di bayar gede buat marah2 kepada rezim Tiongkok ๐Ÿ˜€

    • sudah ditunjukkan yg mana benar dan yg mana yg salah. lo tetap memilih yg salah (bibib dan bahar) udah pasti. karena lo udah terlalu dalam lebih senang menggali daripada naik dari tanah.

    • Benar dari mananya bung ,, suka marah2 dn caci maki orang lain itu benar dn apakah itu ajaran Rasulullah ,,? Berpikir jernihlah

  • Astagfirullah ngeri2 sedap gw denger ceramah "habib" bahar. Merinding disko bulu kuduk, baru kali ini denger ceramah teriak2 seperti itu ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • Betul itu pak Haikal, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ingat kwan lebih baik kita perbaiki akhlak kita daripada pusing memikirkan siapa yg benar dan yg salah . ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Terlihat siapa yg lebih berkualitas menunjukkan kejujuran dan kebenaran,,, tdk panik, tdk emosional, tertata, dan dgn ilmu...

    • @GET BACK Jo_ su g nyambung bro. Kali ini bukan cuma oten lawannya bro, tapi yg "muslim" juga.

    • Itu diem karena ga bisa jawab jadi mikir serius terus sambil mikir supaya ga salah ngomong. Yg cekikikan karena gemes liat lawan nya otaknya ga nyampe. Kaya anak kuliahan lawan anak smp.

    • Udah dijelasin nanya lagi dijelasin nanya lagi

    • @kalajingga iya betul , siapa ?๐Ÿ˜€

    • emang siapa yg lebih berqualitas?

  • Keadaan Bahar dan risik n geng membuat huru Hara keadaan Indonesia

  • BEDA GURU BEDA ILMU BEDA ADAB BEDA AKHLAK....YA ALLAH JAUHKAN ANAK CUCUKU DARI OKNUM ULAMA2 YG SUKA MENYEBARKAN KEBENCIAN HOAX DAN PROVOKATIV...

  • Dukung NKRI. Bukan kadrun dan habib yg gak bisa kasi contoh baik.

  • Hati-hati rakyat Indonesia jangan sampai terpengaruh oleh penghasut .... banyak provokator dengan dalih agama bergentayangan di Indonesia . NKRI harga mati .

  • Untung saya ngaji nya sama habaib dan kyai NU dan Muhammadiyah .. jadi gak ikut benci sama sodara sebangsa dan slalu positif dalam berfikir โ˜•๏ธโ˜•๏ธ

    • Sy jg lahir dr keluarga NU tp sy dukung yg lurus dan yg benar, sy tdk akan meng iyakan sj dg kesalahan/kkekeliruan .

    • @DEL GALERI Oohh...gitu. Iyak iyak iyak

    • @good novel tapi jalur pemahamannya mas brow... Kan aqu,anda, gk pernah ngaji neh, Lah biarlah para kyai itu yg berfatwa seharysnya

    • @Mahar 12 adook plintiran aja buat jadi gorengan.. Wkwk...pahamยฒ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • @hery samangun negara ini negara hukum ustadz, kt percayakan aja ke pemerintah insyaAllah damai, Yg gk percaya sama pemerintah ya berarti nggak terima NKRI

  • Pengacara itu kebanyakan pasti membela kliennya biarpun dia tau kalau kliennya itu salah, tugas pengacara memang meringankan bahkan membebaskan kliennya

  • Semoga habib Rizieq dan habib Bahar selalu dlm lindungan Allah dari org2 munafiq

    • Nyatanya gak di lindungi, selalu bermasalah, lebih dilindungi ustad ustad kampung yang ngajar ngaji anak anak kecil.

  • Ya Allah berilah hidayah ulamak" Kadrun monaslimin

  • semoga yg menonton punya akal sehat agar tidak tergiring kepada dajjal

  • Semoga Allah beserta org 2 yg menegakkan kebenaran..

  • Rasulullah saw bersabda : "Sejelek-jelek umatku adalah yang banyak bicaranya dan pandai bersilat lidah. Sedangkan sebaik-baik umatku adalah orang yang paling baik akhlaknya" (HR. Bukhari dalam Adabul Mufrad no. 1308, Ahmad no. 8822)

  • Gk tau malu msh ajja sering fitnah.. Klo bnr gk mungkin bahar di hukum.. Kadal gurun.. Berandalan bersorban.. Bravo tni polri

  • Yg jujur akan membuktikan kedzaliman yg biadab akan menyembunyikan kedzaliman, pikir itu pake ilmu bos bukan hanya otak, hati pun harus d pake

  • Penceramah yang baik.. akan mengajarkan Kebaik dan kebaikan yang sbenar nya.. . bukan malah Menyebar Kebencian dan memberi ilmu yang salah.. . semoga Penceramah bahar ini cepat sadar.. ini bukan Kritik namun membawa mengajak kebencian di tengah umum..

  • Mulai sekarang umat harus cerdas dan harus DISELEKSI DAN HARUS KERITIS....MAU DI BAWA KEMANA AGAMA KITA....Lawan jangan takut kita umat harus cerdas demi anak cucukita dan negri ini JAGA NKRI โœŠโœŠโœŠ

    • Mntp

    • mantap gan, cuma kalau bisa kitalah yg seharusnya dibawa oleh agama, bukan sebaliknya, sukses terus

  • kalo habib bahar memang bersalah wajar dia juga manusia..tapi ingat jangan sekali skali merendahkan kehaba'iban nya beliau...

  • Sekelas jaksa dan hakim kok bisa salah menggunakan pasal dalam perkara .

  • Semakin terpolarisasi negara ini, rezim ni parah

  • Mereka bersaksi dengan kebohongan ini lah manusia2 laknat yg tidak bermartabat dan munapik kejahatan tidak bakal bisa menang dari kebenaran

  • Semoga para alim ulama dan para habaib slalu dilindungi oleh Allah SWT. ๐Ÿคฒ๐Ÿป

    • Udah di lindungi karena Allah maha tau ulama/ habib yg baik aman aja sebaliknya yg bikin gaduh ya di penjara

  • Kita doakan saja .. Neg ini dipimpin seorang yg berIman berakhlak beradab dan amanah.

  • Berbohong untuk memprovokasi... Pantaslah ditangkap... Bravo Polri....

  • Pada takut Semua mengungkapkan fakta sebenarnya.. ingat hari pembalasan. ๐Ÿคฒ

  • Sak karep mu. Yang penting NU selalu di hatiku dan damai Indonesiaku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Semoga alloh kuatkan dan satukan umat islam sedunia Aaamiin

  • Engga usah mengelak ada bukti siapa yang menanam dia yang menuai sala waras NKRI hargamati โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒน

  • Bagus proses hukum secara cepat semangat nkri

  • Sudah jelas" provokasi masih aja di bela

  • Itu salah satu ciri2 dajjal tuk meng adu domba umat... Jadi sikap aparat jangan ragu untuk menindak kelopok seperti ini.

  • Dimata Allah yg memperjuangkan kebenaran insyaAllah diangkat derajatnya dan dijadikan hina yg membela yg salah

    • Emngnx siapa k yg bicara mencemooh kalian , Emng pemerintah menganggap kalian penting eah tuk di tanggapi , Kalian ge err nih .