Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

Dipublikasikan tanggal
Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Jodohnya Inces memang sama RB.

  • Share pengalaman hidup saya sedikit buat deterjen yg julid dan fitnah teteh syahrini...Saya menikah 2x, yg pertama itu tidak pernah di setujui kluarga, sampai saya dan org tua saya ada konflik, kahir nya gak lama cuma berlangsung 1th saya sdh pisah krn di selingkuhi, akhirnya saya kembali kepada kluarga saya dgn rasa malu, tp sekarang saya sdh menikah lg dgn org yg di ikhlaskn org tua saya, dan alhamdulillah saya sdh 9th dgn 2 anak..Jd percaya restu org tua itu penting buat anak dan jodoh tdk ada yg tau...percaya lah jodoh sdh di atur Allah SWTπŸ˜‡πŸ€²πŸ™

  • samawa until jannah SYRB

  • Ganteeeng humble

  • Org yg nornal dan sehat dlm berpikir pasti kagum donk lihat suksesnya dia.mau dihujat habis2an msh tetap bs tersenyum.dia punya hati yg bening.klu yg ga suka dia itu punya penyakit hati.

  • Yg ptg orgnya dpt menampung segalah kemewahan sarini.

  • Syahrini ini jalan hidupnya bener2 baik..nyanyi udah kemana mana, menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal, udah melanglang buana ke berbagai negara, udah buat konser tunggal, selama berkarir hampir tidak pernah berkasus yang negatif, cuma org2 saja yang memberitakan selalu negatif yang pada akhirnya tidak ditanggapi nya, dan skr menikah dengan orang yang baik dan setara juga dengan dirinya, teringat nasehat para ulama muliakan ibumu, maka hidup akan ada digenggaman mu..mgunkin itulah yang membawanya menjadi sukses, karena selalu diiringi doa dari sang ibu

  • Aduh jahat bngt orang pingin jatuhkan image incess tp sayang itu tdk mbuat incess terhempass..

  • Anjing netizen sharini klo dukung sarini anjing kok kepalsuan sarini ga bs dilihat

  • Umur utk menikah itu rahasia Allah , Ada Yg jodoh nya muda ada yg umur 30 an lebih , harus sabar sampai Allah memberikan tepat pada waktunya , karna Allah lbh tau kesiapan kita utk berumah tangga .

  • Udah crita lama klu lg baik di sanjung2 ...klu udah putus pasti di jelekin apalg..sekrang udah jd suami istri apapun pas ti belain...kita tinggal mendoakan semoga baik2 aja ..semuanya

  • Hanya meminta apa yg ~~>PATUT SAYA DAPATKAN

  • Najis luat ni org

  • Gugur satu tumbuh semilyar

  • NANTI DI YAUMIL KIAYAMH / PADANG MASHAR UDAH PASTI BANYAK DETERJEN YG MAU MINTA MAAF SAMA INCESS,, karna di dunia udah ngebuly syahrini

  • Semangat teteh.. Dan sukses selalu teh. 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Beautiful girl inside and outside

  • Se cantik apa pun se pintar apa pun se glamor apa pun se kaya apa pun inces tetap monomer satukan pedoman / pondasi yaitu agama yg kuat n taat Hablumminallah WA hablummminnas, sukses selalu inces, buat contoh para artis n kita semua,

  • You oll the best syahrini..seneng denger kalo syahrini kalo lagi ngomong manjah gimana2 gitu..orangx santun kalo berbicara sopan..pokokx is the best lah syahrini..wajar lah reno menikahix pasangan yg sangat serasi samawah ya syahreino sampai maut memisahkan Aamiin

  • Luna Maya kan sudah dapat cowok Malaysia harus bersyukur tajir melintir lagi ya dinikmati saja karena Luna sudah tua cepetan nikah biar dapat keturunan kata dokter kandungan sebaiknya nikah sebelum 40th

  • Syahrini cm manusia biasa, tentunya punya kelebihan kekurangan tp sebagai sesama jgn menghujatnya,bila suka tonton bila tdk suka ya abaikan sj beritax, jgn merasa diri paling suci tak berdosa!

  • Reino sangat menghargai restu ibunya, syahrini jg sangat menghargai restu ibunya... Mantap deh

  • Nh seharusny diterjen nonton tayangan ini...biar pd ngerti...di bulan september inces br putus ama cowokny yg udh di kenalin ke ibuny...bisa pd fitnah mulu gak artis gak diterjen knp sh sirik bgt ama kehidupan incess ...heran deh gw.

  • Ngomong apa loe saritem kaya tai banyak halunya. Si cebol

  • Jodoh hanya Allah yg Atur.nawaitu dlm hati harus bersih dan jujur.

  • Lagu kandas itu untuk pengalaman syahrini sendiri..... Udah ada yang mo tapi eh cowoknya pergi... Sabar ya teh...

  • Santun tutur katanya, supel dan menyenangkan jd gak bosan didekatnya pantas ortu si cowok langsung kasih restu

  • Syareino...πŸ‘πŸ‘πŸ‘....luna maya πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž..

  • Sungguh mati gw gk bosan2 lihat Syahrini, cantik manis tidak membosankan lembut anggun santun dan soleh...❀😘😍

  • Bikin ketawa dnger sahrini kdng lucu

  • Keren teh Syarini

  • Syahrini you are the best,,, semoga hijrahnya sampai berhijab dan istiqamah,, SaMaWa till jannah bersama suamimu Reino Barack,, Aamiin

  • apa pun itu.. tdk uda menghujat yg mana pun, hnya orng itu sendiru dan allah yg tau bagaimana sebenarnya, baik mb luna, syahrini atau pun reino smga di berikan kebahagiaan, ... kalau pun luna masa lalu nya kelam, seseorang di nilai di akhir hidup nya.. bs jd seorng pembunuh bertaubat sebelum ajal menjemput dan allah memasukan nya ke jannah nya, memang nya siapa kita bisa menilai seseorng itu baik dan tidak nya.. memang nya kita sudah baik?? hehe.. saya kira kita semua maaih banyak berlumuran dosa.

  • Itulah kenapa sy suka sekali sama incess ini...

  • Tak salah pilih kk Syah Rini, beliau beAkhlak budi perkerti baik / Ta'at pda Kedua orng tua smogga langgeh kk, Smogga Allah sllu melindungi & meridhoi jodoh rezki hidup hanya di tnganNYA...

  • id-tv.org/tv/video-phcMDmWwuZA.html nih liat

  • hhh sekarang pelan" terbongkar aib mu syr mampus

  • Teteh udah luar biasa...lebih luar biasa lagi klo berhijab paslah sudah wanita muslimah yang shalehah, kita do'ain aja semoga teteh syahrini cepat berhijab ya guys πŸ˜ŠπŸ™πŸ˜Š

  • Moga teh Syahrini&Mas Reino selalu bahagia, harmonis, punya putra&putri yg sholeh&sholehah. Hujatan hnya akan menambah pahala utk kalian. Menurutku yg bikin bnyk org salah paham, saat teh rani blg bahwa calon suami syahrini hadir saat bang ridwan meninggal, postingan nya pun, blg pdhl tinggal sedikit lg syahrini menikah. Mereka pikir itu adalah Reino. Pdhl bukan. Reino br mulai pdkt setelah konser. Itu pun ditanggapi dingin oleh syahrini. Krn msh ada seseorg yg lain itu (calon suami). Lama2 org itu ga kuat dgn segala konsekwensi dekat dgn syahrini, yaitu segala gosip&fitnah yg beredar. Kupingnya tipis, klo kata teh rani. Terhempaslah dia. Lalu syahrini mulai membuka hati. Akhirnya reino mulai bisa lanjut pdkt lg. Sampai menikahi syahrini hingga saat ini. Semua terjadi begitu cepat, Allah Lancarkan semuanya. Alhamdulillah....

  • Itu dengar2 baik netijen namun tidak yg dibohongin....

  • Princes + ibu cetar 😯😯 Artis halu

  • syahrini reino barck memang pasangan yang sangat cocok,dan alloh juga sudah takdir kan mereka berjodoh, trusss hay gaez.MELEEKKK DONG MATANYAH,,KENAPA KALIAN PADA REPOT,PADA JULID,ALLOH AJAH RIDOI UNTUK MEREKA BERJODOH,KENAPA KALIAN SEWOOTT,GAK TAU MALUUU BANGET YAH KALIAN YANG JULID SAMA PASANGN SYAHREINO INI.TRUS S LUNA JUGA KENAPA D JADIKAN ORANG YANG TERANIAYA...SALAH NYH TUH DIMANA KALO MEREKA BERJODOH,KARNA KAN MEREKA MASIH SINGGLE DAN HUBUNGAN SAMA S LUNA KAN UDH PUTUS,JDI KENAPA S LUNA D DALAM HAL INI D JDIKAN ORNG YG TER ANIAYA.GAK MASUK AKAL,JULID KALIAN.SESEORANG YANG MASIH SINGGEL ITU MASIH HAK MILIK BERSAMA,SEKALIPUN KALO EMANG IYAH,SYAHRINI JADI ORANG KETIGA D ANTARA MEREKA,KAYANYH ITU GAK MELANGGAR HUKUM NEGARA ATAU HUKUM AGAMA DEH.YANG SUDAH MENIKAH JUGA ADA ORANG KETIGA...MASIH BISA D ATASI.NAH INIKAN S LUNA SAMA REINO BELOM MENIKAH.JADI INTINYAH YAH PARA HETERS YG JULID...REINO BERHAK MENNTUKAN PILHAN NYAH YANG BAIK BAGI DIRINYAH,COCOK,D RESTUI ORANG TUA,TENTUNYAH YANG ALLOH TAKDIRKAN UNTUK MENJDI JODO REINO BARACK. DAN PADA AHIRNYAH SYAHRINI LAH YANG ALLOH PILIHKAN UNTUK REINO.QTA BERI DOA YANG BAIK2 AJAH,,,BUAT MEREK JDI JANGAN PADA JUKID.OKEEEEEE

  • Gk apa2 teteh syahrini di gibahin dosa teteh berkurang...yg julid2 hempaskan...semenjak heboh brita teteh trnyata teteh orang yg baik...barakallah fiikum teteh sama aa reino πŸ™πŸ˜„πŸ˜„ langgeng till jannah

  • Syahrini tutur katanya selalu santun sangat ber kelas dan cantik bangeetttt love u teteh❀️😘😘😘

  • nah itu... dia... yg saya salutt.... ortu... ini mau minta nikah restu tak ada... bagaimana mau dinikahi... cowo mana yg milih asal milih... pasti menilai jg booo

  • Pasangan yg serasi dan mdp restu orang tua ......bagus kan

  • Pintar yaaaa,, ngatur skenarionya πŸ˜†πŸ˜†

  • Segtu nya , ga mengakui πŸ˜” Sekarang mesra bingitz segitunya juga Gmna ga di hujat masyarakat ,

  • Halaah udah selingkuh sama Reino aejak Juni 2018

  • Sy sk sama shahrini krn sk ber bg ridzki dgn anak2yatim dan tlg org2 panti jompo.dan dia mengurus anak abg nya yg sdh meninggal itu tgg jwb shahrini.itu lah Alloh ksh ridzki dan jdh yg balasan nya yg bgs

  • Salut sama kak syahrini . Tidak berfokus ke omongan orang dia fokus ke karya untuk pembuktiannya ke netizen . β™₯️ semangat terus kak kamu gak salah kok . Jodoh emang d tangan tuhan . Orang di takdirkan untuk ketemu belum tentu ditakdirkan untuk bersatu

  • Mulutty busukk lu masi berani buka mulut yah soal luna bukannya minta maaf dasar lampir nenek

  • Di VD ini jauh sblm mnikah pdhl jls bnr yak gmn ungkapan kisah SR & kekasih nya yg udh hmpir ke jenjang prnikahan sblm Abang nya mninggal tp akhir nya kandas, tp bgitu Mnikah dgn RB koq olh fans LM di Tuding temen mkn temen pacaran diem2 alias nikung...mlh di gosip kn hamidun mk nya di nikahin diem2, gila paraaah brrti fans nya LMπŸ™Š seolah2 si LM mcm #Bini_Tua yg teraniayaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Happy ....udh nikung.

  • Pura pura kandas....πŸ˜†

  • Entah kenapa jd sangat lagum dn salut.. diluar hujatan" yg byk bgt trhadap dia, pribadinya sgt baik sptinya. Ibadahnya taat, ramah sabar tdk emosional. Terutama syg ibu dn keluarganya semua dibahagiain. Pantes saja reino langsung mantap. Gak di entar"in lagi

  • yg masih lajang buat cewe..tiru tuhh incess..ngenalin pasangan nya pas sudh SAHH..

    • Betul.. Jgn pacaran dan obral2 miss v di publik

  • Kenapa kok... di manta inces kayak ada rasa sedih gt ya.... Rasa bahagia dan sedih campur jadi satu..😭 apa cuma q aja yg ngrasa gt

  • Karma is a bich

  • munafix

  • doamu sudah di ijabah reino teteh orang yang pas buat kamu

  • Syahrini.. mempunyai Takdir dan Nasib Yang Baik.. Mungkin karna selama ini Dia selalu memuliakan Ibu/orang tua dan keluarganya.. Lihat saja.. berapa kali dalam setahun Dia mengUmrohkan Keluarganya.. Juga Doa Para Anak yatim-piatu Asuhannya.. ALLAH tak pernah Ingkar Janji.. Barang siapa yg memuliakan Orang Tua dan Anak yatim.. Maka ALLAH akan memuliakannya.. terbukti.. Hari ini.. Allah telah mengangkat Derajat SYR Setinggi2nya.. bahkan tak ada satu Makhluk pun yg mampu menghentikan nya..😍😘 Entah Bagaimana pun Caranya Jodoh itu datang.. yg jelas ini Kehendak dan Ketetapan NYA..ALLAH.. 🀩 Tak ada KARMA untuk Sebuah Ibadah.. Kita Doakan saja yg terbaik.. apapun itu.. ini adalah TAKDIR Allah yg harus Mereka jalani..πŸ‘πŸ˜

    • Banyk ank yatim yg dia jaga

    • Restu orang tua... The best

    • Iyaaa sihh itu betul semua. Tapi yg ketara bangeed ga benarmya adalah cara dia mendapatkan suami. Seluruh masyarakat tau itu. Apapun kilahnya dia dan adiknya itu, ga masuk akal sehat... Sudahlah akui saja. Toh sdh jadi pemenang.... Drpd dgn berkilah ini itu, malah semakin dihujat sanah sinihh...iyaa khaaaannnnn....

    • Hz

    • Sangaaat setuju sekali

  • halah bladus bulan 9 wes priwed ,saiki ketos kabeh wes.

  • yg penting skrng udah sah sah sah!,itu luna suru balikan lg sama aril,aril yg musti tanggung jawab tuh

  • Like syahrini,,,,dewasa bgt...dan gak mengumbar hubungan sebelum waktunya...suka pokoknyaa... Beda sama luna,,makanya kenapa sejak dia ada hubungan ma ariel ngrusak rumah tangga orang,mulai itu aku gk suka...

  • Love you incess 😍

  • Syahrini hatinya baja walau keliatan kelakuannya klemer2 bikin Gemes..keputusan reino MA Syahrini tepat..udah atuh Luna iklasin jangan merasa jdi orang yg terkasihan..

  • SYR main cantiiik

  • Yo gak mau lah ngomong wong pacare bekase luna

    • luna juga bekas sandra dewii laki2 gk da yg bekas beda m cewek sekali bekas slm ny kan bekas pa lagi ada tuh πŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Prettt

  • Seleeeeet

  • Itulah sebabnya reino jatuh cinta ke syahrini. Sikapnya tegas soal pria. Dia gak mau dimain2kan oleh pria yg tak punya niat serius dgn dia. Tuh dengar pemirsaahh...ada yg wkt itu komen dan menduga kalau cowok yg dtg ke kakaknya incess itu adalah reino. Ternyata ENGGAK! Karena yg nemui kk incess sdh kandas. Dan BUKAN REINO!!!

  • bukan benci syh atau reino karna mereka menikah. menikaah itu ibadah. tp saya benci ketika syahrini ditanya andika pratama dn jawab kalau luna hanya ngaku-ngaku sbg teman. dn reino jg ketika putus malah jelek2in luna. harusnya gausah seperti itu.. kalau punya attitude loh

    • Yulia Permata andika juga aneh ngapain bahas itu di acara live..bukan tempatnya.. syahrini kan ceplas ceplos asal ngomong "inces kan ngomong ""ngaku teman kali "" ini semuanya terjadi krn situasi nya lagi panas..karn ada yang kompori ya itu nitezen... tidak ada manusia yang mau tersakiti termasuk luna ataupun inces. .tapi juga ini sudah takdir caranya seperti ini mungkin.. daun gugur pun atas izin Allah. lagipun kita tidak tau kebenaran nya seperti apa yang terjadi #maaf

  • katanya ga mau ngenalin sebelum ijab? lahhh itu si bubu dlu? duh halu

    • nah elu halu behahah

    • DIA BLJR DARI PENGALAMAN !!!!

    • itu kan dulu buat pelajarany syrini pamer pacar kandas trs,kan dia sering bilang mau cari suami bukan pacar lah skrng allahmdulilah da dpt jodoh ..

  • Boncel munafik

  • Gagal total nikah sama Si ganteng Fatih, dapet nya Reino. Jodoh memang misteri Illahi.

    • Eno Zaenal Ustad Malaysia Yg jadi viral gara2 SMS-an sama Lucinta Luna, dia ga tau Kalo Lucinta itu transgender, pas udah tau langsung stop SMS-an tp Lucinta nya masih Simpen semua SMS nya dia πŸ˜„

    • Fatih siapa mba?

  • Boong achπŸ˜‹

  • Suatu saat akan ada orang ke 3 diantara mereka. Karna reino itu playboy

  • Saya suka dgn character Syahrini juga Reino Barack g2g sangaat menghormati org tuanya Mugia teteh Syahrini dan Bang Reino langgeng ya Allah sampai tua renta nanti ya jgn trgoyahkan dgn isyu Xan brdua yaaa Yg akan membawa malapetaka Mugia mnjadi keluarga SAMAWA AMIN SAMI ABDI OGE ORG SUNDA

  • Luna kelihatan sombong dan angkuh ...tp klo inces masalloh adem bngt ya ngeliat wjahnya 😍😍😘

  • Ohhh ini nihhh yang ngak Ngaku teman itu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • +nina sihotang trus gmn? Mana argumenmu? Mana buktinya

    • +Angela Lesmana nanti ku tunjukkan bukti Innaillahi pulak kau mbakk..

    • +nina sihotang lah si mbak ini, diajak ngomong fakta, diminta paparin bukti, malah ngatain saya goblok. Trus saya disuruh makan pula, gak nyambung memang. Sakit hati ya mbak, karena tidak punya amunisi untuk berargumen dengan saya?

    • +Angela Lesmana jadi manusia itu mbak Pintarrr sikittt jangan Goblok2 kali. Atau makan dulu panggang sana πŸ˜† biar warasss

    • +Angela Lesmana hadehhhh πŸ˜†πŸ˜† ketawak aja Aku ya mbakk πŸ˜† intinyaaaa Memang mulut comberann tak ber atitude tak berperasaan. Jadi jika mbak mau Didik anak mu seperti Syahrini πŸ˜† dan reinoo

  • Jls aja mau sm reino scara kaya , muda, mapan mertua tajir Mumpung br jomblo lsg sosor dr pd diembat org ga peduli mantan tmn.. Tiap org pnya ms lalu kok dan kita ga berhak ngejudge ms lalu seseorrg Emg klo luna pnya ms lalu gada sisi positifnya apa Lalu yg dipuji reino,muslimah sejati apakah dg tdk mengakui pertemanan nya dg luna?? Dg balik nyerang diblg luna ngaku2 tmn.itukah muslimah sejati? Pls deh ngegantung hub pcr slama 5 th dan mencampakan gtu aja langsung ngawinin tmn mantan apakah itu tdk menyakiti hati manusia? Selain luna ibunya luna pun pasti sakit.. Klo emg ga da restu ngapain ampe 5th?? Pls deh mikir scara logic jgn pake perasaan.. Jgn sok ksh predikat org baek dpt baek.. No body is perfect!! Oia scara reino yg berwawasan luas, pinter, berkelas kok mau sih tiba2 kawin sm org yg lebay suka pamer2 kemewahan kekayaan..semua diekspose di medsos yg bertolak blakang dg reino yg katanya ga suka publikasi Be strong lunaπŸ’ͺ semoga km cpt dpt pengganti ,yg lbh baik yg punya prinsip, yg gentle yg syg lahir batin sm km dan kelπŸ€—.. Amin yra

    • Kalau di agama saya... Sdh ada dikasih tau kalau jodoh itu cerminan diri... Mau dari segi apapun... Mngkin saja RB bukan yg trbaik untuk LN namun trbaik untuk SYR... Bgtu kira2...

    • Rational thought

  • Luna bukan level syahrini. Luna Mantan pemain porno sampai kapanpun itu sudah melekat.

    • Nah dan Sejak saat itu aku gk suka sama luna hhhh

  • Bohong lu

  • Cantik cerdas

  • Reno kok mirip sama tesi ya

  • MUNAFIK,,NIKUNG TEMAN, BEKAS.TEMAN, SOK SUCIIIII,,,,,MAIN DI BELAKANG LUNA,,,MUNAFIKKKK

  • Dari pemilihan kata2-tone suara-sikap-intelegensi-tingkat ekonomi-background keluarga-jenis profesi... Jauh lebih cocok RB dg SYR

  • Na namanya juga pinter nyari" muka🀣

  • ❀❀❀❀❀❀

  • Sama sama religious.mana ada org ug sholt nikh dg org g sholt tntu g mau

  • IncesπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’•

  • jodoh gk kan kemana

  • Yaudah doaiin ajaahhh, semogaah sii incess sakinah mawadah warrohmah. Syesyuatuuhhh

  • semua indah ya pada waktu nya kalau kita sabar. thanks syahrini jadi pelajaran...

  • Salut sama syahrini selalu menghargai ibu,,krn dia butuh do a orang tua,,

  • Nah bener nie syahrini, gak mau di ajak pacaran doang, langsung temui ortunya, biar gak jagain jodoh orang

  • Sifat RB ini pendiam dan agak kaku, pantes sj dia suka syrini krn bs menghibur dan menghidupkan suasana.

  • inces ❀

  • hulaaalaaaa.. cintakuu kandasss.. nggak sabar 3 tahun kedepan.. anda jangan julid...telann lidah sendiri