Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • ibu cetar.. wkwkwkwk dasar syahrini ih manis manis manja.. pgn liat main di atas kasur..

  • Muka Syahrini ama Reino kok sama ya...

  • Sahrini lembut semoga sht sllu suksek panjang umur amiin

  • Haji isam gimana yang di kalimantann Selatan/di batulicin bos batu bara Hhhhhhh jadi simpenan kan enak yang penting banyak materi hhhhhh

  • id-tv.org/tv/video-uNbZx29S-qM.html

  • Vu

  • Salut ma inces semoga berjodoh ma reno barak

  • Klo sm sahrini mah ya ortunya reno setuju kynya,πŸ˜…

  • syahrini nikah sama ustad soleh. amiin

  • sabar ya teteh saia juga belum nikah 😁selagi ada niat untuk nikah pasti allah datangkan jodoh nya aminnn πŸ™†πŸ™

  • Syah rini

  • Sukses selalu mbak syahrini tetap semangat

  • malas bnget dgn berita sahrini

  • Smoga doet jodoh yg baik.. amin.so syahrini baik

  • Bacaan Doany bagus,menyantuni anak yatim segitu banyakny..ngak pernah ninggalin sholat 5 waktuny,semoga reino ngak meng php in..bisa jd muslim lebih baik dgn syahrini..mengijinkan teteh berjilbab.

  • ala satu kata takut dngn caranya .dan mkn teman .itu aja dulu sama anang koyok apa

  • Bajunya aduhh.... cocok buat perang

  • Siapa yg mau aku datengin ibuny

  • Waw kali ini inces ngomongnya serius banget..

  • Kelihatan wajahnya sahrini kayak kelelahan lahir batin

  • Semoga segera mendpt jodoh yg baik aaminnn semoga jd muslimah yg soleh

  • Princes tai😝

  • Syahrini pakai hijab kok cantik banget ya

  • kok keliatan layu ya aku liat.. aura nya

  • mantab incis πŸ‘

  • Aduh si reino juga udah sering ketemu sm mamanya luna maya tapi reino juga tetap berani ngecewakan luna

  • Pria kalau tdk kaya ma tdk akan mau lo, lo bcr ma jga imet, y bnyk x yg mau ke lo, tp tdk pd kaya, atau paling dikit aja kekayaan nya hrs di atas lo serinot, lo ma sdh bilang aja org nya hrs lebih kaya dari lo, haha relijius ni ye

  • Cantik adiknya kelihatan wajahnya msh natural

  • Wanita hebat

  • Suka sama SYAHArini....Dari pertama muncul sampai sekarang....sukses incess 😍😍😍

  • Inces ngecesss

  • ntar jg balik2 nya Reno sm luna lagi

  • Pangung Sandiwara menghasilkan uang dari komentar yang pedas dari heters

  • Syahrini beserta klgnya cuma memikirkan duniawi...g mungkin nikah yg d kejar cuma harta insyaallah syahrini klo ga berubh bakl g nikah sampe nene2...dedi dores z setelh meninggal kenyataannya klg dan anaknya miskin parah akibat glamour

    • ponakan2nya ikut program hafidz kak... bahkan anaknya rani yg kembar umur2th sudah hafal bacaan2 shalat bserta do'a2 sehari2.. dia punya 5000an anak yatim, donatur ttp yayasan jompo dibali bareng pemilik krisna. tergabung di HARA breng rosa, meli, titidj.. brngkatin korban first travel umroh, bahkan beberpa kali sya bca di komentar ignya ada yg bilang trimakasih sudah memperbaiki masjid didesanya.. dn banyak carity lainnya. kita aja punya 1 anak yatim belum tentu, masa menjudge org sperti itu.. apalagi yg dijudge org yg sama sekali tidak dkat/bhkan tdak pernah ngobrol dg kita... berfikir positif aja, sekalian berdoa mudah2n diberi kelebihan rejeki biar bisa banyak beramal sperti beliau

    • ponakan2nya program hafidz loh kak... trmasuk anaknya syahrani yg kembar, umur/2 th udah pda bisa bacaan shalat sama do'a2... tiap tahun mreka punya santunan buat anak asuh syahtini yg 5000an org, dia gabung di HARA jga breng rosa, andin melly dll.. dia punya juga punya yayasan panti jompo di bali bareng pemilik krisna. brangkatin korban first travel juga umroh.. secara bergilir 20 org2. prnah jga bca beberapa komentar di ignya.. ada yg ngucap makasih banyak udah dibantu bangunin masjid didesanya... mungkin yg ngomong syr ini mikirin dunia aja belum tau, atau memang ngga mau tau dan nutup mata kalo kata sya sih, jangan liat buruknya aja.. ntar yg kluar ya pasti cuma buruknya aja.. ambil baiknya, mudah2n suatu saat kita jga bisa beramal sebanyak itu buat org lain..

  • Halah itu mah nyindir luna

  • Luna.maya cantik bget...natural..

  • Si reno apa dahhh..

  • Ayo reino kalau serious datang tuh ke rumah incess minta ke mamanya dn jgn give up pasti bisa

  • Semua laki" yg dket smua y ilfill kabur knp ya??? Pa krn mulut nya yg sombong kah

  • bagus s7

  • Tth syahrini g cocok klo sama reino .... semoga tth bisa dpt yg jauh lebih baik dr reino

  • lebay

  • Duittt Sajaa Di Cariii. Tak Gunaaa

  • Sahriiiniii Kapann Kawiinnn

  • cowok kayanya takut deketin Krn terlalu glamor x.

  • Apa kabar sma bubu orang malaysia tu,kan juga di publish sebelum ke ibu cetar

  • Cocok sm reino ...πŸ‘

  • Teteh inces,ngapain sih nyanyi lagu cintaku kandas.Apa gak ada judul lagu baru yg lain,aku takut cinta teh inces kandas lagi.

  • Gila kekelep baju tuh hahaha ngakak

  • aisyahrani cantik banget yaaa 😊

  • Santai aja princcess...

  • Dari jaman dulu bilangnya kalau gk awal thn ya ahir thn mau nikah ,tp sellu gagal lagi gagal lagi,kpn nikahnya teh?aku mengikuti beritanya SYR mulai tampil ma anang trs sama siBubu,dll,. Mungkn laki"nya takut kali ,gk kuwat mmenuhi kbutuhan SYR.

  • syarini maaf ya matanya kok yang kiri agak juling

  • Betul tth syantik .msh bnyk cowo di luar sana yg lebih dr si reno barack cari yg sholeh teh yg bisa bimbing tth ke dunia dan akherat

  • Kandas karna dlangkahin adiknya.so Susah dpt jodoh

    • hiis gk boleh ngatain bgt.. jodoh rejeki. umur.. nasib. dr kita diperut bunda kita tuh dah ada catatannya. klo blm waktunya. mau gmn kita pingin jg gk bisa.

  • sharini Makin cantik

  • La pndi nya bcr.. tp munafik

  • aku suka inces....setuju sma kata2 inces semangt inces semoga sukses sellau aminnn

  • Jangan lebay banget ratu,aku suka banget bajuya apa lagi sahroni pake baju model kasur kan belum ada yg pake model kasur,atau kaya leady gaga

  • Saya pacaran sama suami saya 3 tahun,tidak pernah saya publikasikan di,Facebook ato IG,tapi setelah sekarang menikah baru saya berani posting berdua.

  • Tolong syahrini kirim alamat rumah

  • Judul e koyo kontol. Lain judul lain bahasan'a. Sampahhh

  • Tetap jadi pribadi teteh yang solehah ya 😁

  • lagu lagu mu g ada yg enak sahrini, itu suaru lu di paksa kan ok penampilan aja . sxl lg g enak ah lagu nya.

    • iya bener,cantik jga nggak,cantikan luna maya...nggak lebay gaya nya kak si encees itu

  • Dibalik Gaya syahrini yang kadang 'ada-ada aja', tapi banyak yg bisa dipelajari darinya. Salah satu the real public figure

  • ya jauh alami luna maya lah... ga pake dipermak permak muka nya udah syantik,, ga usah pake make up 10 cm udah syantik.. ye khannnnn

  • sabar ya ..insyaallah indah pd wktu.amin.

  • Bukan tipis telinga kali tp takut sm gy hidup

  • Moga teteh syahrini akan indah pada waktuny

  • Kk rini masyallah sdh mulai berubahh...smogaa berhijan nanti ya..

  • Mantap

  • semoga allah berikan jodoh yg ajak selsmat dunia achirat amiin !

  • Laki2 itu pacari yg seksi, cantik tapi akan menikahi wanita baik2 bahkan kadang tidak melihat fisik syukur2 kalo cantik.

    • insecc , kata rosul brg siapa ngasih makan dan peduli sm anak 2 yatim allah akan berikan fahala segede jbl uhud ,mudah 2 an incess ttp sayang sm anak 2 yatim nya amiin ! barakallohu fiik

  • Sumpah gw ngefans bgt ama syahrini,dari karakter nya yg sgt humble

  • Inshaallah syr rfj happy success...asalamualaikum...DoaQu

  • DoaQu ibu cetaar successful...amin

  • Doa dapat jodoh terbaik syr..amin

    • insesc ,ber hati 2 lah hrp extra selektif dlm memilih sang imam utk teman hidup carilah yg sholeh dan setia amiin ,

  • Semoga cepat menikah keburu termakn usia tua,,,

  • teh inces slow aja

  • kok katanya kemarin sudah ada yg datang pas kakaknya ninggal kok skrg bilang kandas sebelom kakaknya ninggal

    • iya ni orang omongannya ga bener..watu kakanya abis mninggal kan adeknya tuh si aisahrani bilang uda ada yng dateng..boong

  • Princess??? Princess dari negri HALU

  • Mulai ngikut gaya mbak bulaan yaa ...preeet.

  • Biar pamor album lagunya naik

  • Ya pria2nya jangan diumpetin dong

  • Reino yg jatuh cinta ini....kayaknya

  • bakal susah dapat jodoh kalo MUNAFIK LEBAYdan DRAMA QUEEN.

  • Seburuk2nya lelaki psti cari calon ibu tuk anak2nya yg baik dr masa lalu nya. Reino jg mngkin fkir2 klo dg luna. Jd jgn salahkan bila reino bila dia suatu saat pilih rini. Sy bukan fans dr salah satu tp liat dr logika πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • kakean permak wajahnya sampai kyk topeng

  • Gw kesini cuma krn penasaran liat bajunya syahrini pas diwawancara

  • Teh Syahrini mugia sukses single laguna ..

  • Mau gmnapun syahrintul gua ga ngefans gua ga suka syahrono suka pamer harta dan kekayaan itu aja.... Artis lain jg bnyk yg lbh kaya tpi ga gitu amat kali

    • sirik pengen pamer tp ngak bisa??sehat mbak?

  • Sok cakep nih cowok , kl gak kaya di lirik juga kagak kali ama Luna , berhayal kali nih cowok pengen ama syahrini .🀣🀣🀣🀣

  • *vesensys.ru/king?v=8bhFc8fqIrE&amp*

  • Teh syahrini msh kelihatan sedih sejak abang, y meninggal, blm terlihat ceria kaya biasa.

  • Pernah nampak syhrini pke bikini gak??

  • makin tua aja

  • kedua2nya munafik!!

  • kan kata reno uda ketemu di Inggris sama syahrini .kali uda di tembak .mudah2an jodoh yaaa di doain Amiiin .

  • iya sahrini dan reno sayang banget org tua .

  • Gk 'ngefans tpi cm sk liatnya aja..