Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Oh dipegang manajemen .. jd klo ada komen yg dihapus jgn nyalahin syr. Tp itu ama manajemen nya. Mgkn dianggap ga pantas.

  • Dari dulu udah syukaa bgtzzz sama incesss โคโคโค semoga jodoh yahhh sama mz reino ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ’–

  • klo gw jadi reino. halalin ajah syahrini.... luar terlihat cetar.mewah..tp gw yakin.klo udh jd istri mest bkl istiqomah.

  • wanita baik untuk laki laki yang baik, dan laki laki yang baik untuk wanita yang baik, ada firmannya. yg muslim pasti tau.

  • Se ayu ayune syahrini....see apik apapun gayane tetep gak ngaruh ....tetep aku gak Suka...knp ya ...opo krn alay ya hehehehe

  • Pura2 mlu krna mkn teman

  • Bikin mlu dasar munafik

  • Inces cntik bngt..mdh2n dpt jodoh yg sholekh..

  • Lucu saja bila syahrini menyanyikan lagu terus d hubungkan dgn yg d alami Luna Maya, smntr pencipta nya jga org lain yg gk ad hub dgn Luna Maya, dasar netizen....

  • Looh you inces pnggemar berat bngt

  • Omonganya kayak angin Huuuรนuuuu Itulah adik dan kk am aj

  • Jodohmu hanya milik reinobarack shaay. Doaku semoga atas ijin allah halalkan.

  • kelihatannya cocok mudah2an syahrini berjodoh dengan yg diisyukan mantan pacar lunamaya

  • Kompak banget kakak adik selamnya selalu seperti ini ya jangan terpisahkan menjaga satu sama lain

  • Seneng deh lihat teteh bisa menjaga diri sebagai wanita karena restu bunda yg paling utama, salut banget sama teteh

  • Semoga teteh Syahrini sukses selalu...

  • ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Tambah tua tambah cantik .. Jangan makan teman sendiri๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kayanya udh mulai layak utk di sebut inces, sdh semakin dewasa..

  • Adk syahrini natural sekali.. Adk syahrini makim cantik aja..

  • Banyak tingkah

  • hawe yUo

  • Bagus lah klau jodoh cocok koq.dr keluarga terhormat dan jelas dua2 nya.

  • Pas sma luna gk ada rencana mau nikah katanya jalani saja, knp pas digosip sma inces klhtn kaya dia yg pengen skli๐Ÿ˜‚

  • Kamu sdh kaya .klu bisa jangan cari yg muluk2 pilih2 walaupun laki2 gk banyk. duit dipake.aja penting hdp itu bahagia. duit banyak.tp.buat apa.yg penting jgn ngrebot bojo2e orang .cowoknya orang . Cari orang biasa aja tambah setia teh.klu ngrebot lusa ya direbut orang lg.

  • mungkin karna syahrini terlalu kemayu dan gaya ny terlaluboffer .. sehingga banyak laki2 yg gk mau dekatt ... kebanyakan laki2 baik itu akan melihat dr gaya bicara ny dan lembut dr hati ny gk di buat2 kayak syahrini

  • bekasnya anang

  • Ea lah milih sahrini klu luna hi hi

  • OPENING SOUNDTRACKDOTA DIPAKE

  • pd munafik

  • Ath nya heueuh ... Syhrini mh parawan

  • Someone promoting new song ! Bored ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pasti laki laki tak mau sama Sahrini sudah tau masa lalunya

  • Incesssโค

  • munafik

  • Awassss target selanjutnya..laki2 ini sprti mulutnya kaya ember.

  • semoga yang terbaik buat teteh syahrini...

  • aku suka reino jadian sama syahrini.

  • KAMU CANTIIIK ????? MAMA SYDNEY

    • Smoga berjodh dngn reno barac doa dari bu elly sysney

  • Jd publik figur itu bisa di contoh...org banyak...gaya penampilan,bahasa,smua...sangat sulit...jadi berhati2 dlm melakukan hal apapun itu penting...karna jangan sampai ada yang tersesat...yang tidak akan bisa di ampuni dlm hidup itu adalah membikin org lain tersesat...

  • Syahrini, saya akan menyarankan Anda menikah saja dengan Ustad, kan kau sudah kaya bukan ???? ini sih saran saja diterima syukur atau tidak tidak apa...............

  • Sabar ya syantik...insyaAllah akan segera Allah dekatkan jodoh yg baik

  • Lagunya Syahrini perasaan ngk ada yg meleup biasa az

  • sabar inces jodo mu blom lahir

  • Saya vote deh mbak syr ama Reino 1000% Kalian cocok...

  • Bajunya kenapa risau kali๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • profesional banget ya sepertinya gaya centil dan glamour yg selama ini ditunjukkan kemedia itu hanyalah konsep entertaintment sj dan ketika diajak bicara serius keliatan banget orangnya pinter n dewasa, baguslah alih konsep yg kalem skrg keliatan anggun n berkelas n memang harusnya tiap wanita menjaga dirinya spt syahrini inge wanita baik yg solehah hanya ut laki2 baik yg salih dan sebaliknya:)

  • Imceees love u. Reino love u. Insyaallah atas ijin allah .. halalkan segera ... amiiin.

  • Wajahnya agak mirip lho reino dan syahrini hehehe

  • Rb nya ngarep so hard...

  • be happy ya inces

  • drama queen

  • Seneng sm syahrini dr dl dia gk pernah bermasalah sm org laen, dia hanya asik kerja trus liburan.

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • biarin aja kalo si encess boncel beneran nikah sama si muka kotak..kasian udah mau 40th ga laku laku..cocok kok, sama sama lebay! ๐Ÿ˜†

  • dah mo 40..kawin deh

  • duh emaknya....apa cocok tuh ma kel si RENA

  • Masyaallah inces mah smart, rendh ht, tetap humoris en bijak .... smoga mndptkn jodoh trbaik yg sholeh en sukses hingga menemani inces akhr hayat lhr bathin dunia akhirat

  • Sang princes ? Emang princes dari kerajaan man si kok pda bilng princes

  • Halahh gk laku" syahrini...hhhh

  • Karena renobarek kirestin makanya ibu Nya sahrini cari yang seiman

  • Syahrini hormat bgt dgn ibu &kluarganya

  • id-tv.org/tv/video-O5IzAZ4u248.html

  • Kalaupun reno memilih inces, mmg patut untuk dipilih, lelaki mna yg tidak tertarik dengan inces tdk hanya wajahnya yg cantik, karir jga bagus dan yg pling bikin dia cantik karena kepribadiannya yg baik,love u inces๐Ÿ˜Š

  • Ngeless nih.. itu si Reino udh nikung Syahrini sjk sm Luna kali ya

  • Mungkin pada kabur..krn syaratnya..Dollar tanpa batas

  • Jadilah pribady yg baik ya tth syantik..mnurut reno kmu lbih baik dari luneeeee. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Ya muda2 an cpet dpet jdoh yg sholeh yg bisa jdi imam buat dirinya...n bisa jdi muslimah bnget gtu amin.

  • Smoga cepat dapat yg terbaik... Incees... Smga Suxes jga... Amiin.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Berita artis cari sensasi di sana sama reino di sono sama pengusaha Malaysia biar tenar ya....

  • ayahrini it pinterr ... makany bisa sukses..... asli

  • Inces syahrini semoga sehat terus, sukses terus,cepat dapat jodoh

  • hueeeeeeeek mau muntah dgr omongan mu

  • Emang biasanya yg telat-telat akan datang jodohnya yg paling baik.

  • hahaha ini mah sountrack lagu DOTA,

  • Artis ataupun publik figur ntah apa itu karier ny bidang apa mau siapapun itu, klo gk nikah bner2 dalam hati masing2 ntah berfikr apa intinya gk bner rata2 gk bakalan lama ko, Paling bertahan beberapa tahun doang , gk tau krn apa tap udah kenyataan kebnyakan berita nya seperti itu di tv-tv

  • Wah ojo ngono, cinta bisa kandas selamanya nih. Bhy gak boleh dinyanyikan bisa keturutan.

  • Hati2 "cinta kandas" jgn dibicarakan suka keturutan dgn kita sendiri. Terus jgn bilang gak tahu dgn siapa, bahaya bisa betul" keturutan. Bisa" itu yg keluar dari mulut kita suatu doa bahaya. Klo yg bagus gak apa2. Klo kita rumit bhy, hidup bisa rumit.

  • Duit banyak harga bergelimang hidup terkenal TAPI HATI GERSANG PERCUMA JUGA ,,, PADAHAL KEBAHAGIA'AN ITU SEDERHANA TDK PERLU WAAAH ATAU MEWAH ,, yg penting punyak keluarga yg Sakinnah mawaddah Warohmah ,,,,,. Syahrini sudah banyak membuang Waktu hanya demi ketenaran padahal umurnya udah terbuang dengan sia sia ,, seharusnya sudah Waktunya punyak anak punyak suami duit dah ada nunggu apa lagi ,, apa gunanya duit banyak Tapi Hati Gersang memburu duniawi tak ada habisnya ,, nikah di usia rerlalu tua juga kurang bagus anak masih kecil ibu nya dah Tua Kasihan Suami dan anaknya ,,, Coba lah membuka hati jgn terlalu mikir duniawi melulu ,, maaf bukan saya iri sm Syahrini saya hanya merasa kasihan saja duit banyak harta banyak Tapi hati Gersang ,,

  • Suka inces ๐Ÿ˜Š

  • syahrini cantik baik ra cocok ma reino,si lelaki nyinyir lamis .

  • Salut Pokoknya Sama Inces. Kuat ngadepin Masalah๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • shrini lki lki yg cinta banyak tpi lki lki yg mau jdi suami kmu bnyk yg takut krna shrini pasti tidak bisa nerima nafkahnya suami krna shrini lbih bnyk uangny ...dan tiap hari harus dandan mewah bisa jdi suaminya tidak di urus istri...dahlah shrini gk prlu nikah sampi mati cukup nikah dan bhgia dgn hartamu saja.

  • salut jaga kehormatan neng

  • Dandannya tiap Hari 3 jam

  • Muka syahrini layu bangt,, dirubah" bntuk wajahnya jdi kyak bncong

  • Biasanya lagu itu kebanyakan malah jadi kehidupan yang nyata si penyanyi.. bikin lagu yang bahagia aja deh biar feedback ke diri sendiri juga

  • Orang baik pasti dapat yg baik.bersabar saja.

  • SAH bukan Syah teteh, Syah Reza maksudnya ๐Ÿ˜ ..

  • Sbnr y she cintaku kandas it pantas y d bawain sma luna maya wkwkwk biar lbh mantap lg

  • Sabar kk princess mgkn blm jodoh,, tp tolong kadang dy gaya bicara y suka sdkit angkuh, it yg ak gk suka,, iy seh ak juga sadar, princes syahrini gk peduli sma penilaian acuhh toch acuh bkn siapa" tp sifat angkuh mna ad yg suka, jd kl mw baik yak baik trs jgn kumat"tan

  • Suka bgt cara ngomong reino barack, santun cerdas.

  • *makan teman lagi hits . Pagar mkn tanaman . Sharono ngk laku,bekas nya teman pun di embat*

  • Gerah liatnya ๐Ÿ˜‚

  • ibu cetar.. wkwkwkwk dasar syahrini ih manis manis manja.. pgn liat main di atas kasur..

  • Muka Syahrini ama Reino kok sama ya...

  • Sahrini lembut semoga sht sllu suksek panjang umur amiin

  • Haji isam gimana yang di kalimantann Selatan/di batulicin bos batu bara Hhhhhhh jadi simpenan kan enak yang penting banyak materi hhhhhh

  • id-tv.org/tv/video-uNbZx29S-qM.html

    • Reino Barack Alhamdulillah.... Abang Reino kirim komentar di sini... Membagikan link lagu terbarunya Princess... Jika benar Ketentuan ALLAH berjodoh....maka di awal-awal akan sangat berat beban bathin dan pikiran Princess lantaran cercaan mereka yang masih minim dalam ilmu ALLAH ... Tapi insya Allah , berbekal nasehat-nasehat Ulama terbaik , semua akan bisa terlewati . Intinya , jika kita mengikuti omongan orang , kita tak akan meraih bahagia... Semoga ALLAH meridhoi hubungan antum berdua , aamiin