SILET - Agung Hercules Angkat Bicara Terkait Penyakit Yang Diderita [18 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • ... M.

  • Semoga mas agung tenang di alam sana , amin..

  • Brp umur nya? Ky ny blm tua bgt

  • Kangen Sama Kang Agung Herkules Meninggal tanggal 1 agustus 2019

  • Sekarang ud meninggal

  • Slmat jln kk agung smnga di trma Tuhan dengan cahaya wajamu Amin

  • Inailahiwainailahirojiun

  • Semoga cepat sembuh ya Agung Hercules

  • Inget ibu aku Penyakitnya sama .. Ibu aku terkena tumor otak stadium 4 jenis tumornya GBM (gliobastoma)tumor ganas,dan kata dokter pun tumor yg jenis ini tidak bisa disembuhkan Tapi kami tetep berikhtiar kemana² (tidak didukun ) berharap ALLAH menyembuhkannya. ibu aku bertahan 10 bln dr penyakitnya Tapi ALLAH berkehendak lain dan mungkin sudah takdirnya ibu aku dipanggil ALLAH untuk selamanya😭😭😭😭 Tapi aku yakin tempatmu yg sekarang jauh lebih istimewah dari dunia dulu bu ..🙏😭😭 #untuk mas agung Sabar ya, terus berikhtiar dan berdoa semoga ALLAH mengangkat penyakit mas agung🙏amin

  • Amin semoga saudariku sebuh

  • Ya Allah angkatlah penyakit mas agung

  • Tetap ceria dan bahagia mas agung.... Cobaan ataupun penyakit kita pasrahkan ke Alloh ... semua hanya milik Alloh semata

  • Yang kuat mas allah bless you❤❤❤, Syafakillah❤❤❤aamiin✨

  • Semoga cepet sembuh jika sembuh buang prilaku yang buruk dna meremehkan orang lain

  • Semoga cepet sembuh jika sembuh buang prilaku yang buruk dna meremehkan orang lain

  • Skrng hilang tuh wajah sombong dan wajah yang ngeremehin orang lain

  • Coba berobat ke jagat satria

  • sama ky alm. kasino penyakitnya

  • Semoga kita di beri kesehatan n d angkat penyakit d tubuh kita aaamiin ya Allah

  • Semoga cepat sembuh kak agung herkules..dan jangan lupa berdoa pada Allah SWT

  • persis sm almarhum ayahku .....😭😭😭😭

  • Gws Bang Agung Tuhan yesus memberkati😇

  • Assalamualaikum sahabat semuanya.. Mari kita doakan untuk kesembuhan mas Agung, dan semoga apa yg dialami mas Agung menjadi ladang amal untuk mas Agung.

  • Semoga Allah Memberikan Ke Azaiban

  • Semoga cepet sembuh mas agung..

  • Semoga cpt sembuh mas

  • Semoga cepet sembuh yh bang hercules,smoga sgala penyakit nya di angkat sma allah swt..amiin

  • moga cepet sembuh seperti sediakala Mas Agung dan bisa beraktifitas menghibur rakyat Indonesia amiiinnnn

  • Wah berarti kabar di youtub agung meningal itu hoaxz dah sukur kalau hoakz

  • Emang ngeri kalo penyakit yang berhubungan dengan otak 🥶🥶🥶

  • Smga Allah mengangkat penyakitnya dn smga cpt smbuh buat mas Agung Hercules,,Aamiiin

  • Mas umroh mas sini berdoa disini depan ka bah. Minum air zamzam sepuas nya insya allah mas akan sembuh idzin allah pasti sembuh..

  • 😭😭😭😭semiga alloh cpt berikan kesembuahan ya mas agong.smg iklas atas musibah ini.

  • YA.ALLAH.angkatlah semua penyakit pak agung.ENGKO...ysng memberi penyakit..MAKA..ENGKOLAH..yg memberi obatnya.

  • Padahal rajin olahraga,tapi masih jauh sakit,berarti memang sakit dari yg kuasa ga menjamin olahraga menjamin sehat

  • salut sama istri bang agung kliatan tlaten bgt😂 ya allah angktlh pnykit beliao🙏

  • Semuga allah mmbri ksembuhan total mas semangat aamiin

  • Smoga cepat sembuh. Aku pangling

  • *Moga cpt di beri kesembuhan..Aamiin*

  • Ya Allah... semoga segera sembuh mas agung hercules. Kadang ga nyangka, pdhl orgnya pola hidup sehat, olahraga trs, tp msh bisa terkena penyakit spt itu 😭😭😭

  • Anjay backsound nya assasin creed

  • Bismillahirrahmanirrahim...semoga lekas sembuh buat mas agung. Amin...

  • Bang..yang kuat yaaa.semoga apa yg menjadi keingginan bang dgn mbakselalu di dengar tuhan...

  • ko malah di oprasi sih ya auto lah..

  • Yang penting kemauan untuk sembuh ,tabahkan hati dan tetap berusaha dan yakin akan sembuh

  • Alhamdulillah semoga mas agung segera sembuh kangen dgng leluconnya

  • Semangat mas agung. Semoga hujan ujian ini akan menjd pelangi yg indah

  • Semoga cepat sembuh...

  • Mudah"an kangker bs bnyk lg di sembuh kn mudah" dokter smakin hebat bs menyembuhkan bg siapa yg menggidap prnyakit kanker, termasuk mas yg lg sakit smoga cepet sembuh aminn

  • Semoga lekas sembuh kak agung herkules..dan buat istri semoga diberi kesabaran..

  • Sosok idola saya,humoris,sederhana,dan rendah hati.....semoga penyakit mas agung menjadi kifarat dosa di hadapan Allah SWT...aamiinn ya rabb

  • Yang kangen kekocakan mas agung,yg kangen mas agung angkat2 mic barbel'y...yg kangen badan kekarnya angkat spuluh jari🙂🙂🙂🙂🙂

  • Semoga cepat sembuh om agung Hercules 😊🙏 tetap semangat & jangan patah semangat terus berjuang & banyak berdoa ya om 😊

  • cepet sembuh mas agung, saya dari bali mendoakan mas agung, dan saya kecam peramal yg ngomong ngawur mendahuluin tuhan, saya yakin mas agung sembuh , doaku buatmu sobat...

  • Mas agung dan kluarga yg sbar yah...!!! Brdoa dan lbih mendekat,kan diri kpda allah s.w.t... Allah syg sma mas agung dng penyakit yg mas agung drita skrg mas agung d angkat drajat,ea....

  • Ya Allah angkat penyakit mas agung 🙏

  • 2018 masih ketemu di KBRI singapura... semuga segera sembuh om agung aamiin yra.

  • Cepat sembuh ya mas Agung, biar bsa ngelucu lagi. Jgn banyak strees mas Agung q jg kanker. banyak ibadah dan rilek mas biar cepet sembuh.

  • Saya jg seorang ibuk saya miris dngn penyakit mas agung tp tlng ya mas jngn menyerah sama penyakit..saya percaya tuhan maha pengasi maha penyayang saya percaya tuhan pasti memberi kesembuhan bwt mas ugang. bwt istri mas agung yg sabar ya semua cobahan nnti pasti himahnya.bwt yg punya cehnel sukses slalu ya..🙏🙏🙏

  • Semoga lekas sembuh dan panjang umur

  • semangat bang agung kami nunggu nih abang sehat bisa karir lagi di layar kaca kangen sama lelucon bang agung, cepet sembuh bang agung doa selalu di doakan untuk abang cepet sembuh.

  • Semangat mas agung

  • Ya Allah semoga bang agung hercules cepet dingkat penyakitnya dan cepet kembali bersktivitas

  • Syafahullah mas Agung Laa batsa thohuruun InshaaAllah... semoga lekas sembuh

  • Setiap melihat orang sakit seperti ini langsung ke ingat almarhum bpk ibuku,yg sakit karena komplikasi,semoga Allah swt mengangkat penyakitnya dan lekas sembuh bang agung!

  • Smga mas agung cpt smbuh sprti asal mu asal di pnjngkn umurnya amiiiinnnnnn

  • Semoga pulih seperti sedia kala ya mas agung

  • Semangaaaaaat

  • Mz agung smoga cpt sht semangat mz agung moga alloh mengangkat segala penyakit mz agung amin🙏🙏

  • Ya Allah angkatlah semua penyakitnya mas agung herkulez berilah kesembuhan seperti sedia kala.. Semangat Semangat Semangat Mas agung lawanlah penyakitmu AMIN Ya Allah

  • Smga cpt sembuh dan cpt d angkat penyakitnyaaa aminnn.

  • Smoga dengan campur tangan TUHAN ...sakitnya mas agung bisa diangkat....dan mas agung bisa cepet sembuh dan kembali sehat ya...percya mujizat itu nyata ...

  • Buset kurus BNR ;(

  • Allhumma sholli wasallim ala Sayyidina wamaulana muhammadin Allhummangshuril islam wal muslimin Wa ahlikil kaffarotau wadhdholimi WONG YEN MATI KABEH AMALE DI POTOS AMUNG TELU PRAKORO KANG ISEH TERUS KAPING PISAN SEDEKAH SIFAT JARIYAH ING ALAM KUBUR LAN AKHERAT TANSAH BUNGAH, KAPING PINDO ILMU SENG DI TULARAKE GANJARAN GEDE KANG ORA ONO PEDOTE KAPING TELU PANDONGANE ANAK SHOLEH MIKUL DUWUR MENDEM JEROH KANG PIKOLEH, SOPO WONG KANG NGREKSO SHOLAT LIMANG WEKTU GUSTI ALLAH PARING RACHMAT MARANG WONG IKU, KAPING PISAN GUSTI ALLAH PARING JEMBAR, SANDANG PANGAN ONO ING DUNYO SERTO SABAR, KAPING PINDO SELAMET TEKO SIKSO KUBUR, KAPING TELU NAMPANI BUKU DATAN GUGUR KAPING PAPAT NGUWOT SYIROT KOYO KILAT, KAPING LIMO MUNGGAH SWARGO TANPO HISYAB

  • Mdh²n cepat sembuh y..kami semua mndukung dn mndo'akn aminn tetap smgt terus...

  • Sabar mas agung.tetap tawakal sama yg diatas..apapun yg terjadi itu takdir dari Allah.

  • Cpt sembuh mas agung..amin

  • Ya alloh badan kekar hilang .mudahan sembuh secepatnya amin .

  • Apa cuma gue yg ngira kalo bgm nya itu theme song nya assassin's creed?

  • Smga lekas sembuh amiin