SILET - Alasan Amanda Manopo Tak Enak Dengan Lawan Main di Ikatan Cinta

Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2020
Pemain Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo mengaku merasa tidak enak dengan lawan mainnya. Perasaan tidak enak tersebut muncul karena adegan dalam sinetron Ikatan Cinta dirinya harus menyusahkan lawan mainnya.

Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT

Susunan Silet 13 November 2020 :
Part 1 id-tv.org/tv/video-hV1rFCJ0_-M.html
Part 2 id-tv.org/tv/video-eO1qbLVp7sw.html
Part 3 id-tv.org/tv/video-gc5iUHMjblM.html
Part 4 id-tv.org/tv/video-N7oShjGDn4g.html
Part 5 id-tv.org/tv/video-t2xUMbu_hH0.html
Part 6 id-tv.org/tv/video-hAhTve3bV_I.html

Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Sllu bgs

  • Hem jdi kasian juga sam istrinya arya lo sampai ddoakn cerai y....tp emng bnrn merek itu oc bgt si n emng cocok merrka berdua lo diduni nyata

  • Inginya bersatu beneran sih

  • Keren dech buat kalian berdua ( arya dan amanda)

  • semakin banyak yg nonton film ini maka semakin tidak jelas jln ceritanya, karena ratingnya selalu naik. klo ratingnya turun baru deh filmnya jelas. mending kita sama2 jangn nonton biar ratingnya turun. Karena klo ratingnya naik maka film ini akan semakin berputar putar tidak jelas karena tujuan dari film ini hanya membuat orang menjadi penasaran dan nanti di ending filmnya sudah tidak seru seperti apa yg kita bayangkan karena penontonnya udah sedikit . Nonton film serasa nonton d youtube banyak iklan di tengah2 film, mending youtube masih bisa d skip. Durasi film 2 jam lebih 1,5 nya adalah iklan. Judul filmnya IKATAN CINTA tapi jalan ceritanya IKATAN PENJAHAT. Film ini mengajarkan kita tentang arti sebuah kebohongan dan kejujuran yg di tutup tutupin

  • tapi duitnya enak! dasar munafik. klo gak mau nanggung resiko ya jadi figuran aja.

  • Klw mau nyaman mah lawan mainnya harus sama sama singgel dong

  • Ini mah seperti drama i hear you, ye shu wei dan zhao lusi

  • SINETRON YANG BAKAL TURUN TRENDING LIAT AJA BOR, TU SINETRON NAIK KARNA AMANDA SAMA BILLY.

  • Adegannya kurang pas.memding kalau mainnya sama istri sah.

  • Udah ga bisa percaya gua Ama ibu ๐Ÿ™

  • Risih lihatnya.bukan muhrim.

  • Kapan Elsa kena batunya krn sellama ini pintar ngeles.Aku ingin tahu jg mamanya yg sll nutupi kslhan Elsa apa jg kena sangsi atau bs ngeles.Turunan kali yaa.

  • Suami orang,ingat anak nya

  • Aku suka deh sama sosok aldebaran alfahri biarpun orang nya kaku tapi perduli dengan istri nya sangat sangat sayang dengan andin karisma putri

  • Jd ga seru monoton ny hubungan sama Bang Billy nya ga ada kejelasan mana omongan Amanda yg ktnya cinta dan sayang ke bang Billy,,

  • Hanvur

  • Sinetron ikut orng eropah

  • Gk ada apa2nya ikatan cinta merusak kehidupan orng

  • aku sangat suka dngn sinetron ini ,aku terbawa oleh cerita nya ya ikut nangis ikut sedih iku marah pokoknya ndk karo koroan ikut baper lah ya Alloh semoga mas Ariya Saloka dan mbk Amanda sokses terus ,dan selalu dlm keadaan sht juga selalu dlm lindungan Alloh SWA Amiiiiiin sokses terus

  • Kalo AM sama AS sering ketemu setiap hari di loksyut, gak mungkin dong gak ada rasa rasa apa gitu, mungkin itu ada aja, secara kan ya gitu adegan nya. Dan istrinya Arya gak mungkin dong kalo dia gak cemburu, kalo ngeliat adegan mereka bermesraan, Pasti cemburu itu ada... Kita kan gak tau perasaan istrinya Arya yang sebenarnya. Dan kalo misalkan kalian ada di posisi istrinya Arya mungkin kalian gak bisa setegar dia, ketika di bilang gak cocok lah sama suaminya atau apalah, itu sakit tau di bilang gitu. Iya dulu dia bilang ketawain aja yg ngomong gitu, tapi kita kan gak tau mungkin d dalam hati nya dia menangis

  • Iya dulu aja ngomong gitu,pke ngomong segala "Gak enak dengan lawan main" ah omong kosong... Mungkin sekarang perasaan nya udah berubah kali, sikap nya juga udah berubah lu sekarang

  • Tetap semangat dan sukses terus ya ikatan cinta

  • Kacang lupa kulitnya lo..

  • Wes lama juga gk ada adegan gendongan ..pak sut..kasih sedikit adegan gendong

  • Klo aku sih lama2 juga jadi saling cinta yg sebenarnya,cobaan istrinya juga kasian

    • Iya saya juga kasian sama istrinya Arya, kalo AM sama AS sering ketemu setiap hari di loksyut, gak mungkin dong gak ada rasa rasa apa gitu, mungkin itu ada aja, secara kan ya gitu adegan nya Dan istrinya Arya gak mungkin dong kalo dia gak cemburu, kalo ngeliat adegan mereka bermesraan, kita kan gak tau perasaan istrinya Arya yang sebenarnya

  • *KITA DO'AKAN BERSAMA SEMOGA RCTI SMAKIN MAJUUU*

  • btul bngat apa di blng amanda manopo.. mengerti di.. selalu jaga perasaan

  • Cinlok ni ye

  • Kalau aku jadi billi.puya pacar kok di ciumi orang lain kok diem aja billi macam apa itu

  • Tak gendong kemana mana senetron apa apaan ini.

  • Bisa bisanya aq nonton beginian ๐Ÿ˜…๐Ÿ™ˆ

  • Oh

  • Amanda manopo siapa

  • Mb Andin Gendong tu gak berat kok Coba kpl mb Andin ditangan kiri m Al, Lebih nyaman dan agak ringan kalau mb Andin tdk lemes, coba tegangin anggt mb Andin Mas Al tdk keberatan Maaf ni saran aja, tks Salam hormat

  • Andin dan mas al is the best

  • Kata siapa buk manda aing cewek sukanya andin

  • Saya ga pernah nonton tifi tapi ikatan cinta ga pernah ketinggalan

  • Amanda cocoknya ama aldebaran ga cocok ama bili sayang mas al uda nikah

  • Calon istri sultan gatsu makin cantik ajha

  • Suka sama semua pemain IC terutama Andin dan Al

  • Sinetron IC yg paling bagus ๐Ÿ‘ yg saya tonton diantara sinetron2 yg lain... Hidup RCTI...

  • Saya baper sejali

  • Sangat. Hebat.

  • RCTI...di hari ini kan Mas Al sdh kemblaike Mbak Andin...mau sekesai dong ,,,tinggal mengungkap kematian Toy dan Reyna ....jgn diselesaikan dulu cepet2ya P.Sutradara dan RCTI๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘โ˜บ

  • Pak Sutradara,,Saya suka banget dg tokoh Mas Al ini...covok dan pintar memerankannya..dan disitulah letak keseruan antara Suami Istri ini. dan betul..kalo Cowok sot Mas Al ini..sekalisuka dg Seseorang akan selamanya.

  • Sudah terbukti Manda cinlok sama Arya saloka Amanda sudah mengakhiri hubungan nya sama bang Billy Syahputra sekarang Manda sudah bebas melakukan hubungan dengan Arya saloka

  • Aduh cocok bngt pasangan Aladin..cantik dan ganteng....

  • Andin kamu salah aku perempuan tapi nonton IC gegara kepo trending di twitter dan aku nntn gara2 kamu....suka bgt ama kamu andin dah cantik baik sedih aku tuh penderitaan kamu banyak banget smga km bahagia y aku selain andin malah suka ama evan sanders...

  • Sesekali jalan ceritanya bikin lega kek. Cuma pengen Elsa ketahuan jahatnya udah. Kok Andin Mulu keknya yg kena masalah. Kasihan. Satu lagi, pemain utama jgn di setting nangis Mulu. Bosen kak

  • saya ga ketigalan tiap maen ikatan cinta suka sekali sama pemaeny2nya yg bkn bpr begget sukses yh Aladin

  • sukses slalu ikatan cinta

  • Apa cuma gw yg masih nonton sampe th 2025 ini

  • Durasinya kurang panjang, kebanyakan iklan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ceritanya jangan muter2 cepet tunjuk,kanpembunuh asli biar mas Al sm,mbk Andin bs kumpul mesra lagi.biar asyik

  • Profesionakl kerja maaf ya mbk,andin

  • Pasangan serasi....tp msng2 sdh py pasangan....

  • Sy ga pernah sampai sebaper ini nonton sinetron indonesia... Amanda danArya keren banget aktingnya... Sinetron Indonesia harus ada di hati Pemirsah... Sutradaranya kereeen...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™jadi sama ni sama drakor... Kereeeeeeeennnn bangeeeeet ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • itulah bikin emak" baper di saat mereka adegan yang harmonis jdi merasa kita yang sudah jdi emak emak merasa muda lgi

  • Pasangan yg pas banget.

  • Nah gitu dong yg akur

  • Sinetron tercandu... Ya ikatan cinta... Mas Al dan mba Andin...

  • Semoga dalam kenyataan hidup dengan pasangan sungguhan satu untuk selamanya juga ya bang saloka

  • Amanda cantik, top, talenta nomor satu kereeen bgt Manda

  • Suka bangat nonton ikatan cinta,โค๏ธโค๏ธ dulu liat d tiktot ini film trus ee penasaran, yg tyang itu hari udah sampai eps 60 saking penasarannya ya aku nonton eps 1-60 itu 1 hari 1 malam pokonya tembus pgi, โค๏ธโค๏ธ

  • Yg suka lagunya padi tapi ngga pernah nnton sinetron ikatan cinta... Berarti kita satu frekuensi...

  • Keren nya sukak banget

  • Terimakasih banyak semuanya yang masih setia nonton IKATAN CINTA. Alhamdulillah tadi malam kita masih diurutan nomer 1, mudah mudahan sampai Tamat kita masih diurutan nomer 1 AMIN ! jangan lupa subscribe channel saya ya

  • ini flem masuk trending brapa si jwb dong.yng.tau

  • Yg gk mau.. Ada pelakor.. Yg nongol.... Di antara.. Kebahagiya'annya..Mas Al sm andin... Sni.. Ndong bunda"kta.. Gibah disini.. biyar di bca sm.. Bpak sutraaa... ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Suka bgtt klo mrka udh samaan wrna bajunya

  • Mba amanda total ...cantik ...bikin baper ...penonton

  • Mas al yg lebih mesra dong sm mb andin biar penggemar sinetron IC lbh semangat nonton terus

  • Yaaa .... Arya jadi digandrungi oleh kaum hawa, khususnya ibu2 karena efek Amanda dalam memperankannya dalam Senetron Ikatan cinta tsb, krn nggak mungkin ibu2 cinta Amanda .... haaaa

  • jan sampe endingnya balikan ma nino,, fix gajadi keren sinetron lu pak sut

  • Mangkanya jgn nambah lg brt nya biar al kuat ankat nya

  • Mas al apa g cemburu kalau sampai nggendong andin

  • Dosa apa bang billy dapat cobaan segini berat , semoga cepat sadar bang. Kalo ga nyaman kenapa di lakukan ??

  • Aku suka nonton adegan" al sama andin memang the best lah,,,aku suka flm ikatan cinta

  • Ya

  • Aldebaran masih ganteng

  • Di episode ini al masih kurus...adaptasi kali yaa...semakin ke sini al terlihat gemukan

  • Klo critanya Uda ada yg tengil Angga ngisruh bikin mls nonton ..Uda adem adem eh pake. Ada acara Angga kabur pulak..sebel ih

  • Andin kritis satu-satunya obat itu Reyna biarkan Reyna nangis di dekat kuping anding karena mereka ada hubungan batin

  • Peran Andin perempuan yg solehah ya! Sabar banget, menghadapi mas yg slalu jutek, terkadang bikin kesel . Bikin gregetan aja.

  • Alur cerita nya seperti drama india yg pernah tayang d tv sebelah indo***, tahun 2017 judulnya Khusi vs arnav...!

  • Yg penting menang banyak...

  • Luar biasa mas Al dan mba Andin keren sekali

  • Keren habis filmnya

  • Kren al , bagus sekali bikin orang baperr,,

  • Kebanyakan iklan sekarang

  • plis ini sinetron bagus, bahkan temen gue yang pun pada suka. jadi jangan bikin episode makin panjang, nanti bikin cerita makin gajelas. udah kalo waktunya selesai, selesain aja. buat sinetron bagus lainya.

  • Udh episode 100 aja nii ntar mlm

  • Biarlah jadi kenangan manis buat amanda

  • Benar kalian ber2 ini pacaran

  • tim silet, wawancarain penulisnya ikatan cinta, tanyain gimana caranya bikin naskah yg bikin baper penonton, biar tv lain ngikutin bisa bikin baper

  • Billy sain=nyelesaikan film Boliwudi dulu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ibu suka bener aktingnya amanda pokok nya top banget. Ibu ngefand berat sm amanda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ga apa dong di gendong...proposional aja kaleeee..aku mlh seneng, n byk yg senng juga...abisnya....cucok bgt....best

  • Baperrr๐ŸŒ