SILET - Alasan Amanda Manopo Tak Enak Dengan Lawan Main di Ikatan Cinta

Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2020
Pemain Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo mengaku merasa tidak enak dengan lawan mainnya. Perasaan tidak enak tersebut muncul karena adegan dalam sinetron Ikatan Cinta dirinya harus menyusahkan lawan mainnya.
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 13 November 2020 :
Part 1 id-tv.org/tv/video-hV1rFCJ0_-M.html
Part 2 id-tv.org/tv/video-eO1qbLVp7sw.html
Part 3 id-tv.org/tv/video-gc5iUHMjblM.html
Part 4 id-tv.org/tv/video-N7oShjGDn4g.html
Part 5 id-tv.org/tv/video-t2xUMbu_hH0.html
Part 6 id-tv.org/tv/video-hAhTve3bV_I.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Gue berharap banget sampe 1000 an eps nya

  • yg nnton aja kebawa perasaan apa lgi pemeran hrs masuk dn mnjiwai pasti kn kebawa di dunia nyata😘

  • penggemar kumenangis pasti pada pindah channel Aladin nihhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keren hbs al sm andien exting bgs natural....bikin baper aj nie

  • YGK HARUS DI KELUARIN ARSALOKA SETUJU LIKE

  • Sy juga nonton

  • Aku penasaran sama mas rendi,,supir ya jatuh cinta sma siapa ya,,mis kiki kah😁😁

  • Sinetron ini yg sampe ketagihan, meskipun iklannya lama tp ditungguin ga pindah channel πŸ˜€πŸ˜€

  • Ai baper anjimmm

  • Cari tau tentang bts kpop korea dong plis jangan sinet terus donk

  • Aku suka ikatan cinta bnyk pelajaran yg d ambil, bikin baper, bikin sedih jga, trus bikin senyum" Sendiri top lah pokonya

  • Salam dari manado aladin..sukses terus semoga episodenya panjanggggg gak sabar tiap mlm udah stay didepan tv pantau aladin hehe

  • Gendang gendong mulu ini sinetron apa???? Ingat budaya....

  • Drakor nya ala Indonesia πŸ˜‚πŸ˜ pemainnya ganteng2 dan cantik2..makannya stay nonton ikatan cinta πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈ

  • Semoga panjang episodenya sampe tahun depan dan sampe bulan ramadhan

  • mas al bikin klepek2

  • Aku juga mau...

  • Drakor Indonesia ini wkwkw 2020 paling bagus flim ini doang

  • Amanda, kl pacaran jgn mesra di depan umum, saya aja malu melihat nya, lain dgn akting ya, kl akting kan di bayar,semua di atur ama sutradara, maaf ya

  • baper habis .... bli AL mulai luluh hati nya

  • Mntapp pokonyaaa

  • Nii yahh buatt netizenn jangan ini ituu kasihann inii semua hanyaa sebatas kerjaa

  • Mau ngumpulin team Aladin..Sunni gabung

  • Pesen buat sutradara n produser nya Klo reting sinetron udh bgus jgn nambah pemain n jgn nambah2in alur cerita... Biar lain dr yg lain sinetron yg satu in.. Please...

  • Ceritanya basi, udh sering di pake di drama2 korea

  • Tim Live Streaming siihh.. ampw 100k yg nntn.. warrrr biasaaaaaaaa

  • Sinetron yg GK bikin bosen....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Alhmduliah blm pernah nonton.

  • id-tv.org/tv/video-qrChHErVc7A.html

  • Gimana mau sukses perfilman indonesia, acting di gendong gitu aja di permasalahin, apa kabar dgn drama korea πŸ™ƒ malah aktornya udah ada yg nikah

  • Terimakasih buat kalian semua yang selalu setia nungguin IKATAN CINTA. Selalu support kami terus ya ! Jaga Kesehatan 🀞

  • Untuk coment gua cuma satu sukses lah untuk sang Sutradara karena alur ceritera nya membuat pemirsa bikin baper untuk terus ngikutin bagaimana akir ceritera kisah cinta Al and Andin......πŸ‘πŸ‘

  • Belanja d supermrket itu episode brpa sih min kok q gk nemu. Pdhl nonton terus. Yg ngejar taksi juga gk ada

  • Kereeen arya cool idaman lah buat pengemar ny

  • Apa cuma gue ya.. yg punya pikiran bahwa amanda manopo dan lawan mainnya jadian beneran.. maaf ya bang billy.. cuma sekedar khyalan kok... hehe

  • Sifat aldebaran yg kaku,cool dan galak tpi baik dan peduli.disitulah yg buat kita jdi baper n gagal fokus.

  • Walaupun pernikahan al sdh di ketahui mm rosa.sifat al jgn jdi9 bucin.pak sutradara tlng sifat al yg kaku,dingin,galak tpi baik jgn brubah.

  • Mobil al bagus yg lama

  • Mas al ki persis suamiku...gak byk ngomong susah bgt bilang cinta tp perhatian sm istri

  • Istriku malah pen ketemu bgt sama Amanda manopo , dr film Pangeran keong klo gk salah , istri sampe skrg demen banget hehe....tiap mlm nonton trus ikatan cinta mantap

  • Wow keren adeknya mas Al cover lagu tanpa batas waktu id-tv.org/tv/video-2oTZt2OJrp4.html

  • bini gua ngabisin kouta stiap hr buat nonton IKATAN cinta yg baper sm andin sm mas aldebaran

  • Kesini karena aq setuju min..yg jelas gk hanya Andin yg gak enak sendiri .sosok Al mbikin baper semua cewe..🀣

  • Lebih cocok sama ni pasangannya pasangan yg serasi JD kenyataan aja siii

  • Bener sih yg di bilang amanda di bayar ya jalanin aja

  • Yang bantuin pijitin itu eps berapa gaes?

  • Gk lah aladin best ever😊😊😊😊

  • Semoga akhir dr ikatan cinta ini berakhir bahagia Jgn sperti senetron di tv lainnya yg ngambang atau mbulet akhir dr ceritanya

  • Ikatan batin antara Reyna, Nino sama Andin

  • Keren

  • Gendong mulu, wkwkwk. πŸ˜‚

  • Nih film terbaik deh 😍πŸ₯€

  • Seumur umur bari kali ini suka drama indonesia

  • Aldebaran aku pingin ketemu kamu dong

  • moga istri mas al ga cemburu ya ngerti suaminya cari nafkah untuk keluarga

  • Baru kali ini suka sama sinetron, sampe2 kalo kelewat langsung nonton di RCTI+ hahaha.... Dear team RCTI, tolong sinetronnya jangan kebanyakan iklan yaaaa. Biar gak kaya nonton ID-tv, gaenak bgt lagi asik nonton malah ada iklan. Sumpah gak boong πŸ’”

  • Al tu kayak doi gw bngetπŸ˜‚dingin tapi perhatian

  • Ceritanya bagus. Ditunggu tunggu tiap malam karna kasian Andin. Dari kecil kurang kasih sayang dari bundaya

  • Makin kesini makin seru bgt nih sinetron ikatan cintaπŸ’—

  • mantap

  • Sinetron ini benar benar baper

  • Aaaaa tervavoritttt❣️

  • Sinetron makin lama makin alay lebai

  • sungguh buat baper jhet semngat akak

  • Keren ganteng Aldebaran dab Andin cantik saya suka nonton ikatan cinta top markotop

  • Gak enak ya cari kerjaan yg lain ning, bilangnya dulu kalau gak cocok bisa keluar dan cari kerjaan yg lain kan masih muda..... masak lupa pernah ngomong gitu dari pada main di gendong" terus kasihan bang billy tolong di hargai dong dia orang baik sekali...

  • komen & tangapan gendong2 doang si andin mah lebay ... itu mah bwt pencitraan pribadi nya doang .... pdhl baper .

  • Ikatan cinta lovers....😘😘

  • Gw suka bgt ceritany krn gk lebay jahatny,gk neko2,gk dipaksa trlihat wow gitu,,dn aktingny tuch bs dpt luar dlm gitu jd qt yg nonton bs terbwa prasaan.

  • Suka bgt ikatan cinta al andin...sllu nonton baper

  • Suka di suara hati istri amanda manopo, slalu saja pemain kalau ndk prensenter bagus di ambil

  • GK juga Amanda.. aq loh suka SM Amanda cuantik,aq jha perempuan meleleh liat senyumnya.. Arya suka juga .dua2nya deh.tpi pertama Sy suka Amanda ,,baru kali ini saya tersentuh bgt SM extingx Amanda..nembus ke hati.😊😊😊

  • Amanda manopo mengingat kan ku akan sosok pramugari, entah mengapa punn....

  • Chantik n ganteng cocok bingit sy ibu usia 54 thn senang bingit liat crita ny bikin penasaran πŸ‘

  • Gak kalah seru juga ni guys id-tv.org/tv/video-9hz-ZRs6qIo.html

  • Wes dienak-enak in aja neng, lumayan toh, nih liat coba id-tv.org/tv/video-do6rYjsXs2o.html Heheh

  • Cantik bgt Amanda tp sayang agak gemukan diet dong biar sexi

  • yuk lihat riview hanbody oriflem id-tv.org/tv/video-MAu1fBZ12Pw.html

  • Akting kaku gitu..

  • Keren ektingnya 2 " ok

  • Kalo yg main amanda manopo mah sinetronnya hidup apa adanya, persis wkt main sinetron ada dua cinta bareng rizky billar dan syifa hadju, sayang episodenya g panjang

  • baru kali ini sinetron terlalu sering gendong di cium patut di tiru ngga ini bagi anak2, aduh kasihan billy yg kuat bang billy, masih bisa cari yg lain klo bisa jngn artis lah

  • Paber

  • Mana nih pasangan terbucin 2020 sekarang nitijen malah pada baper sama sinetron ini.. wkwkwk

  • Sumpah bikin baper πŸ™‚

  • Mulai nonton sinetron lagi gara-gara IC banyak diomongin ditwitter dan ternyata bagus , mudah mudahan ceritanya tetep konsisten yaa & bakal kecewa banget kalo alurnya seperti sinetron kebanyakan

  • Yukk trending kn lagii Yukk trending kn...

  • ba andin nya sma mas al jangan di ganti yah.....

  • Tiruan k drama. Wkwkwk

  • Gue suka bnget dengan film ikatan cinta bagus alur ceritanye😘πŸ₯°πŸ˜

  • gw tahu endingnya meskipun film ini belum tamat

  • Sampe 40 trendingπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cinta bgt sama inii

  • selalu gendong" sibetron apa ini..

  • Sampe trending jir , emang bagus sih sinetron nya

  • Mantap aku sangat suka mau tanya sutradara yang bunuh roi itu gan andin,pertanyaanku apakah yang bunuh sebenarnya gimana bos

  • Nyimak

  • Aduh gue mah gak kuat kalau suami gue pemain film wkwkwk

  • Dan gua blum pernah nonton nih,

  • Profesional saat syuting