SILET - Arya Akui Pesona Amanda Manopo Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2020
Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta mengakui karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo memang mampu memikat hatinya. Cantik, baik dan penyabar, siapa sih yang gak mau punya istri seperti Andin ?
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 19 November 2020 :
Part 1 id-tv.org/tv/video-FESNxM2eX38.html
Part 2 id-tv.org/tv/video-gmaNgp844HA.html
Part 3 id-tv.org/tv/video-z-R__EfAsHo.html
Part 4 id-tv.org/tv/video-OCDhcB5LEV8.html
Part 5 id-tv.org/tv/video-7377gfSb9eE.html
Part 6 id-tv.org/tv/video-jYF5QCsaKQ4.html
Part 7 id-tv.org/tv/video-e1c-abhvn1c.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Batam hadir....45 menit lg

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Cocok bamgett al ma andinn

  • Memang keren aldebaran...idola gueeeee bangeeeettttt

  • Lama lama dendam berubah menjadi cinta ni yee bang Al ma MBK Andin

  • Jujur dari hati ,aku dari dulu mending nonton berita dari pada sinetron indonesia, sampai di arab sudah hampi 6 thn juga masih senang nonton berita, tapi entah kenapa baru ftv ini yg membuat aku jatuh cinta dan bahkan aku lupa makan juga istrahat.. karna ektingnya dapet banget semua bagus. Semoga episodenya panjang amin,,

  • Pemainnya bikir baper, apa lagi lagunya ๐Ÿ˜

  • Aq suka bangeeetttt semua aktingx...semoga sukses dan panjang epsodex

  • semoga panjaaaaang episodnya ngga bosan2 ingin terus menonton sinetron ini pokoknya kereen

  • Se segukan aq nangisxa liat andin di buat sakit hati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yg main di ikatan cinta ini yg pling aq suka kak Aldebaran SM andin

  • Aku aja yang gak pernah suka sinetron... stelah lihat ikatan cinta.sampai gak mau ketinggalan Al dan Andin pokok nya sukses selalu buat tin

  • Ga bosen2..nonton IC..love you..andin..Al...omah Rosa..

  • Suka banget sinetron ini

  • Bagus banget sampek ngiler...

  • ikatan cinta lovers hadir

  • hanya org yg tdk moral yg suka memisahkan pasangan org lain.

  • Jadi g mau ketinggalan sillet..semenjak ada sinetron IC ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • semoga jodoh Andin aldebaran

  • Ikatan cinta..yessss

  • Mas al puji puji ba andi. Apa suda mulai cinta beneran

  • Suka bgt SMA ceritanya suka kesel banyak iklan

  • Klai aku gasenang juga.Amanda mpermain .cinta lelaki syg mencintai.Amanda .seperti .bilik.

  • Keren akting dari para pemain meyakinkan membuat baper para penonton

  • Dr dulu gk begitu suka nnton sinitron br kali ini ktm ikatan cinta tiap mlam gk mau ketinggalan alur crtanya menyentuh hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pr pemain sinetron ikatan cinta semoga sukses ke depan nya

  • Aq juga nonton suka banget

  • Amin

  • Smoga ga alay kek sinetron2 lain yaa

  • Sinetron IC best of the best..

  • Januari 2021 Rentang kisah Hari senin jam 14 00wib

  • Aku menunggu pilem ikatan cinta tiap hari tidak mau ketinggalan

  • ๐‘ฎ ๐’‘๐’†๐’Œ๐’‚

  • ๐‘ซ๐’Š๐’๐’ˆ๐’Š๐’ ๐’Ž๐’‚๐’” ๐’‚๐’..๐’‹๐’–๐’•๐’†๐’Œ.๐’Œ๐’‚๐’Œ๐’‚๐’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • ๐‘จ๐’˜๐’‚๐’” ๐’Ž๐’‚๐’” ๐’•๐’“ ๐’‹๐’•๐’–๐’‹ ๐’„๐’Š๐’๐’•๐’‚ ๐’ƒ๐’†๐’๐’†๐’“๐’‚๐’ ๐’”๐’Ž ๐’‚๐’Ž๐’‚๐’๐’‚๐’…๐’‚๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ˜Š

  • ๐‘ถ๐’‰ ๐’”๐’‰๐’ ๐’”๐’˜๐’†๐’‚๐’•

  • tolong dong iklannya dikurangi,karna waktunya habis sama iklat

  • .

  • Saya gk tertarik. Tontonan jadi tuntutan itu salah.

  • Aku pntang ketinggal.nontonnya sampai 2ningalin pekrjaan buat nonton Andin sama al moga Klian shat selalu

  • Cocok merka berdu serasi bngat

  • Akusuka ceritanya moga Andin sama al jtuh cinta benaran โค๏ธ

  • dulu sy buka yutub krn nontnin chanel anak sy jg yutuber tp sejak ada ic....berbah dah....semua yutub ic yg ada mas al k andin sy buka sy tontonin berulang2...ic....membuatku jatuh cinta....

  • Andin cocoknya sama Al, kalau Amanda, sama Billy saja

  • ampun cmn IC yg buat saya suka nontn sinetron๐Ÿคฃ๐Ÿคฃampe gk mau ktinggln๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mas al andin pak surya elsa nino kiki uya mirna pak rendy bu rossa semuanyaTHE BEDT acting nya dan semoga sukses selalu dan sehat semuanya amin

  • awas mas tt jatuh cinta sm amanda manopo๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Oh udah beristri

  • aslinya gmn tuh klo dah selesai syuting kebawa bawa kali yeh dlm dunia nyata๐Ÿ˜๐Ÿค”

  • Mas Arya hebat deh dalam film ini membawakan peran secara total .Amanda manopo pun demikian lita2 yg nonton jadi baper.padahal aku dah jarang nonton sietron.tapi untuk ikatan cinta babeh2 ikut2an nonton tiap episode .pecah banget deh peran dan ceritanya

  • Pantes kalau sinetron unggul, pemainya yg luar biasa bisa bikin penonton baper, sukses selalu,,,,

  • Lha iya ..pesona AM lebih cantik dibanding bini loe....

  • hongkong selalu menungu sajian2 episode selanjutnya....๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ ic is the best...โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Aku gak suka samaarya sama amanda tapi saya suka al danandinโคโคโค

  • Yang penting alur ceritanya gk muter2 ntar jadi bosen niru drama korea ajah biar tambah ngetop alur ceritanya nyambung terus sampai tamat, buat lagi cerita yang dlm dunia nyata biartambh ngtop๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  • Al.....Andin...Mama Rosa......

  • As RCTI oke Sya ibu rusminiwati alkamdulilah Andin ketemu ibu Rosa Al kmu Jagan menyimpan dendam membara Andin sudah sabar ucapan cinta SMA kamu Al terima kasih RCTI oke ikatan cinta sukses selalu ya sy tunggu cerita selanjutnya terima kasih as

    • As Sya Bu rusminiwati Wati Sya pesan para nikijen berkomentarlah yang baik Arya sudah punya istri Amada sudah punya pacar Khan di jodoh jodoh kan kasian istri Arya SMA pacar Amanda kita kametar hrus HTI hati ucapan kita termasuk kasih as

  • Jangan sampai Elsa masuk kedalam kehidupan Al

  • Amanda Manopo ekting ny bagus

  • Ya aqu pun sllu mnnggu IC Snng trs

  • Semenjak ada sinetron ikatan cinta aku menanti nanti malam terus pengen cepet 2 menyaksikan al dan andin yang romantis banget .semoga tayangannya diperpanjang ya .

  • Gak suka Billy kyk anak kecil.aq suka Amanda orgnya dewasa bgt

  • Nggak bosen nonton d ulang2 teruuss...bikin meleleh..ms al maniis..cakep..andin cantik dn sabaarr..

  • Cocok Al sama Andin semoga bejodo beneran romantis bngetโค๏ธ

  • Bantu Subcribe Saudaraku Aku Cinta Indonesia โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉid-tv.org/tv/video-kUAEKkiBa8U.html:)

  • Untuk pertama kali aku jatuh hati sma sinetron indonesia, karna sinetron Ikatan Cinta, Baperr

  • Sudah lah andin amanda punya bili sudahlah selesai sudah ampai disi saja bosen liat saloka misel teruskan saja sama siseloka. Biar ceritananya baru lagi

  • dari dulu gw benci banget sama sinetron indonesia dan sekarang baru kali ini gw cinta banget sama sinetron indonesia gara gara ikatan cinta

  • Sukses IC sehat u smw pemeran dan ktu- ttp jaga protokol kesehatan- makin seru cerita nya dan susah di tebak

  • Lebih seru, sayang kalau ketinggalan nonton cerita ikatan cinta ini

  • Dari dulu aku ngidolakan amanda monopo The bestt Dari real nya aja the best apalagi actingnya wowwww apalagii peran lawan jenisnya cute Baperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr baperrrrrr . Hatiku sangat menyentuh apa arti cinta ataupun berkeluarga

  • Bily2 ngirim makanan harus mkanan sehat jgn seperti itu mah bikin penyakit dan jgn suka ngemil,nanti badan jadi gemuk kan harus jaga penampilan dong. Amanda cantik dan smart,

  • Sukaa bgtt saamaa sinetron IC โค

  • Baper baper

  • MASIH MUDA KOK RAMBUT DAH BOTAKโ‰๏ธ ๐Ÿคฃ CEK CHANNEL SAYA ADA SOLUSINYA ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ฏ

  • Emang bagus ceritanya, bner2 cerita yang baru dibanding sinetron lain. Ini kaya cerita yang banyak di wattpad

  • Sumpah gua baper bangettzz๐Ÿค—

  • Bener sih kata andin klo tidak cinta jangan bilang ke orang lain๐Ÿ™ƒ

  • Baru kali ini nonton sinetron sekeren ini

  • Amanda dan Arya the best actris/aktor ,,akting top bgt๐Ÿ‘๐Ÿ’—

  • Profesional ya trusss dgn lebih intim lagi rasanya mendalami adegan2 nya...๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Ketampan Arya dan Cantik nya Amanda๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ cocok dlm suamiistri sinetron.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pemain nya Harap Profesional ya ..jgn terganggu kalo bisa dpt rekorr Muri lah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Drama korea versi Indonesia ..Sukaaaaa bgt sinetron ini.Jrg sy suka sintron tp Saat Aladin Ada sukaaaaaaaa

  • Mas al๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Waduuh Arya mulai suka ma Andin, ya wajar lah Arya suka, Andin kan Cantik, sabar.

  • Kalau bisa iklan sponsor nya gak usah deh di tambah iklan nya terlalu lama banget sampai 12 menit...

  • Laki"mana yg ga tertarik sama andin ,yg baik dan cantik

  • Kalian hebat deh kemistri nya dapet bgt...natural bgt

  • Akhirnya saya pastikan sinetron ini akan ditinggalkan oleh penggemar/penonton krn terlalu banyak iklanya, beda dngn tv lain, tmn2 (ibu2) di kntr saya jg sm komentarnya bgt, jd malas menontonya ktnya krn terlalu banyak iklan, jd pindah ke indosiar aja

  • Al, Ganteng bangat...

  • Mas arya

  • kebawa ma virus kegantengannya kak Arya euyyyyy๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Gak tuh,siCL mutusin am Krn udh kenyang x, Billy aj yg baik hati๐Ÿ‘

  • sinetron yg paling aku sukai,karna alurnya susah di tebak,sukses selalu bwt Ikatan Cinta

  • Bulan yang bersinar diantara bintang",Amanda manopo memang memberikan efek positif terhadap semua para pemain,kemampuan akting amanda yang sangat luar biasa.

  • Smog Malian beer dua sehat