SILET - Babak Baru Kasus Galih Ginanjar Dengan Fairuz A Rafiq [03 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • siapa yg menebar angin dia yg akan menuai badai..

  • Ya allah kuatkan hati mba Fairuz dan keluarga πŸ˜­πŸ™

  • Hahaha lucu deh, orang salah kok dibela

  • Hahaha Farhat Abas muncul lagi.. Numpang tenaar.. Ajimumpung

  • Diamont detector itu hanya mmbaca kekerasan..tapi blm tentu asli..krna keaslian permata atau batu mulia itu melalu uji laboratotium bro.... Kalau batu merah gtu..kmudian kekerasan nya tggi...di lombok jga banyak mahhhhh.....tapi ketika cek serticatr...itu palsu

  • Pengacara gaa da hati emng si farhan

  • Anjing banget mulutnya semua

  • Rytup saja prisenter

  • galih udh ketakutan krn emng salah hingga pke pngcra 10 ?

  • Sy saja sangat suka dgn ikan asin kok heheheh semangat fairus....

  • Matikau lonte lonte semoga dimudahkan kepenjara,dasar abbas bangsat pansos lu kontol

  • Mampos, cowok kok lambe wedok, banci nangis sekarang wkwkwkwk

  • Seluruh prempuan di indonesia ini pasti mendukung fairuz kecuali rey dan ijah.klo sampe galih rey dan pablo tdak masuk penjara para wanita murka

  • setres si farhat, klo di lyat" si galih mulut nyh emng udh kurang ajar dari dlu ank sendiri ajh gk prcya, apa harus perempuan udh di injek" berterima kasih sma si mulut kurang ngajar itu

  • Gilakkk yaaa nih orang bisa2nya bilang salah alamat

  • Loyer 10 tapi cuma untuk numpang tenar doang pengeng masuk TV doang

  • Mulut mu harimau mu.. makanya hati2 dalam bertutur kata karena ada pasalnya..

  • Kita sebagai wanita harus pandai2 menjaga daerah kewanitaan. Karna bahagian kewanitaan kita memang sensitif kalau tak dirawat dan di jaga kebersihan nya. Kalau ada yg bilang daerah wanita itu wangi dari sononya itu bohong.

  • This Farhat guy need to check his brain for god sake reason cuz this involves pride of a women. Whatever happened he should not talk about his ex wife β€œaib”

  • Setumpuk sampah😈

  • Smga yg benar yg akan menang

  • Farhat lemah.. Go goo hotman

  • kirain gua si farhat udah 7 nya . ko masi ada nongol ya

  • fairuz beruntung udah gak jd istri si galih lg.

  • bangsat tuh galih. pencemaran nama baik. penjarakan.! walaupun 10 kuasa hukum. bukti sudah jelas terpampang nyata.

  • prsaan frhat abas dri dlu sdkit2 mw lporin.

  • Harus pnjara itu anak yg tdak tau diri trutama farhat abas Penjarakan.... Emang dia siapa... Lhat tu videonya Anjing laki" gak tau adab....

  • Bang Hotman di serang kanan kiri , semangat bang Hotman

  • Aslinya galih wajah dan hati nya takut .mampus lam laki2 muluk busuk

  • Team lawyer segitu banyak juga paling yang bayar si kumalasari

  • Kalo bau ikan asin, suaminya fairuz sekarang mana mau sama dia. Lo aja kebanyakan omong

  • Mulut setan semua itu yg di baris....san yg menyudutkan fairus ...smg di hukum ALLAH aamiin

  • Aminnn

  • 10 pengacara? msh kaleng2 kannn πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…

  • Kurang banyak tuh pengacaranya tanggungπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„muka nya sigalih ciga buek menang mabuk...hahah

  • Galih ketakutan dong

  • klo udah mantan suami y sudah lha unt apa lg jelek2kan mantan istri. unt apa fairus berterimakasih sm konten yg buat ikan asin jd terkenal

  • Pablo ma si bini tai. Msuklah kau ke buii

  • Itu bukan masalah sepele pak pengacara. Itu merendahkan wanita...

  • Bang @hotmanParisofficial Hajar bang ,.jangan beri kendooor !! 1 lawan 10 lawyer ,,aah kecil bagi hotman !

  • Risi dari mana ya lu REY UTAMI. Lu ngakak2 pas bkin vdio dasar gila

  • Om hotman kita dukung meski om beda agama tpi demi kbaikan wanita semoga om hotman dilancarkan kami semua mendoakan kalian,untuk ginanjar sebagai lelaki anda harus tau diri denganperkataan anda dan harus berhati" dan anda juga harus tau anda mempunyai anak wanita dari istri anda kumala, bukan kah mereka dari sama" seorang wanita seharusnya anda tk bicara seperti itu bgaimana jika posisi kumala dan anak anda seperti itu

  • Kasus sepele? Otaknya dimana ini yaa geregetan πŸ˜‚

  • Farhat Abbas Gak Mutu Pengacara Harus'y Tidak Memperkeruh Dgn Kalimat ""ini Kasus iKan Asin Bukan Kasus iKan Berlian""

  • Semoga Galuh Gigolo + Boneka Santet Pindah Ke Dunia Lain Dengan Cara Ke Tabrak Mobil'y Ringseekkkkk Badan Mereka Hancur ... πŸ˜‡ Amin

  • support from malaysia buat fairuz . semoga kemenangan berpihak buat fairuz .

  • Jadi sekarang aku tau. .bang Hotman Paris levelnya tinggi banget, sampai2 lawannya makek 10 pengacara. .πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Tetep bang Hotman dongkkπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒNYATA TERBUKTI

  • Mulutmu harimau mu...

  • Bang hotman pasti lagi ongkang ongkang sambil ketawa ngeliat pengacaranya si galih sama rey ( alias parhat dan ke 10lainnya)! Wkwkwkwk semangat bang hotman ! Jebloskan mereka ke penjaranya +62.

  • Hajar trs bu......kami perempuan se-Indonesia dukung ibu ( keluarga Fairuz)

  • Kalo sampe si galih rey utami sama farhat ga masuk penjara gatau lagi dah gua, GIMANA NASIB WANITA YANG ADA DI INDONESIA😭😭

  • kalo berlianπŸ’Ž mah udah biasa ya! Si Ijah gayanya sombong tingkat dewa..

  • Diangka berapa tuhhh, yg jelas donks,

  • Walaupun loyer banyak tpi buat ngebelain mulut comberan buat apa kelihatan rendah Han bingitt gk ngerti hukum tentang aib kemaluan seorang wanita

  • Meninggal kau fablo, rey, galih n barbie plastik, membusuk aja kau di penjara, dsr sampah, tuyul2 ijo fakkk πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Benci bangget liat farhat abas rei utami fablo galih ginanjar berbi2 an

  • Hey farhat abas! Jadi pengacara tu berat,, suatu saat kamu akan di hisab dan di tanya kenapa membela yg salah? Dimanakah hati nurani mu? Kalo dia ga berhubungan terus yang menyebar itu siapa? duh semoga aja dpet hidyah deh..

  • Hhhhh.... Untuk ngadepin hotman Paris Smpe 12 pengacara.... Kurang bnyak tu galih maka nya punya mulut Di jaga jgn belaratan KY sampah

  • Proses sampai tuntas bang hotman... Jangan kasih kendor

  • Apa cuma gw yg enek liat wanita permakan itu? 😫

  • Hidungnya galih kok merah

  • Wong salah ora gelem ngaku salah

  • Disni farhat ngejelekin bg Hotman yaa ? Tunggu aja lu farhat wkwkk

  • Hidungnya Kumalasari KW ya ?... 😁

  • Iyah 3 0rang wajib penjaraa

  • 1 lawan 10 tetap bang hotman is the best

  • majuuu teruss pa hotmannnnn pastii menang biar pda mati kutu semua nya

  • ikan asin mmbwa petaka πŸ˜‚πŸ˜‚

  • biarlah dia bau ikan asin tapi lki nya lebih ganteng dari loh stia

  • Bang Hotman mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 2:10 clingak clinguk you πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Farhat πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • muka keliyatn sdh takut mampos lu

  • 1 Lawan 10

  • Fairus mulutnya jg comel duluan sih pake blg galih jarang nengok/perhatiin anaknya, kalo memang ada masalah jgn ngomong di media bikin malu sbg laki-2 tp bicarakan langsung aja sm galih.

  • Hotman Paris pasti savage!!!!

  • Si farhat abas mah bukan tandingan nya Abang hotman atuh eung wkwkwkwk,,,

  • Btw apanya yg ikan asin?

  • 10 org pengacara? WKWKWKWK GILA LU NDROOO

  • Semoga lancar dan di mudah kan jalan nya untung masuk ke penjara.. 🀭🀭🀭🀭😜😜😜😜😜