SILET - Babak Baru Kasus Galih Ginanjar Dengan Fairuz A Rafiq [03 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Ko bs y mantan suami bk2 aib mantan istri kekurangan mantan hrsnya dttupi lah dy sndri blm tentu jagoan br kali ni Lo ada mantan suami lemes bngt bw2 ranjang d publik🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  • siapa yg menebar angin dia yg akan menuai badai..

  • Ya allah kuatkan hati mba Fairuz dan keluarga 😭🙏

  • Hahaha lucu deh, orang salah kok dibela

  • Hahaha Farhat Abas muncul lagi.. Numpang tenaar.. Ajimumpung

  • Diamont detector itu hanya mmbaca kekerasan..tapi blm tentu asli..krna keaslian permata atau batu mulia itu melalu uji laboratotium bro.... Kalau batu merah gtu..kmudian kekerasan nya tggi...di lombok jga banyak mahhhhh.....tapi ketika cek serticatr...itu palsu

  • Pengacara gaa da hati emng si farhan

  • Anjing banget mulutnya semua

  • Rytup saja prisenter

  • galih udh ketakutan krn emng salah hingga pke pngcra 10 ?

  • Sy saja sangat suka dgn ikan asin kok heheheh semangat fairus....

  • Matikau lonte lonte semoga dimudahkan kepenjara,dasar abbas bangsat pansos lu kontol

  • Mampos, cowok kok lambe wedok, banci nangis sekarang wkwkwkwk

  • Seluruh prempuan di indonesia ini pasti mendukung fairuz kecuali rey dan ijah.klo sampe galih rey dan pablo tdak masuk penjara para wanita murka

  • setres si farhat, klo di lyat" si galih mulut nyh emng udh kurang ajar dari dlu ank sendiri ajh gk prcya, apa harus perempuan udh di injek" berterima kasih sma si mulut kurang ngajar itu

  • Gilakkk yaaa nih orang bisa2nya bilang salah alamat

  • Loyer 10 tapi cuma untuk numpang tenar doang pengeng masuk TV doang

  • Mulut mu harimau mu.. makanya hati2 dalam bertutur kata karena ada pasalnya..

  • Kita sebagai wanita harus pandai2 menjaga daerah kewanitaan. Karna bahagian kewanitaan kita memang sensitif kalau tak dirawat dan di jaga kebersihan nya. Kalau ada yg bilang daerah wanita itu wangi dari sononya itu bohong.

  • This Farhat guy need to check his brain for god sake reason cuz this involves pride of a women. Whatever happened he should not talk about his ex wife “aib”

  • Setumpuk sampah😈

  • Smga yg benar yg akan menang

  • Farhat lemah.. Go goo hotman

  • kirain gua si farhat udah 7 nya . ko masi ada nongol ya

  • fairuz beruntung udah gak jd istri si galih lg.

  • bangsat tuh galih. pencemaran nama baik. penjarakan.! walaupun 10 kuasa hukum. bukti sudah jelas terpampang nyata.

  • prsaan frhat abas dri dlu sdkit2 mw lporin.

  • Harus pnjara itu anak yg tdak tau diri trutama farhat abas Penjarakan.... Emang dia siapa... Lhat tu videonya Anjing laki" gak tau adab....

  • Bang Hotman di serang kanan kiri , semangat bang Hotman

  • Aslinya galih wajah dan hati nya takut .mampus lam laki2 muluk busuk

  • Team lawyer segitu banyak juga paling yang bayar si kumalasari

  • Kalo bau ikan asin, suaminya fairuz sekarang mana mau sama dia. Lo aja kebanyakan omong

  • Mulut setan semua itu yg di baris....san yg menyudutkan fairus ...smg di hukum ALLAH aamiin

  • Aminnn

  • 10 pengacara? msh kaleng2 kannn 😆😆😆😅

  • Kurang banyak tuh pengacaranya tanggung😄😄😄muka nya sigalih ciga buek menang mabuk...hahah

  • Galih ketakutan dong

  • klo udah mantan suami y sudah lha unt apa lg jelek2kan mantan istri. unt apa fairus berterimakasih sm konten yg buat ikan asin jd terkenal

  • Pablo ma si bini tai. Msuklah kau ke buii

  • Itu bukan masalah sepele pak pengacara. Itu merendahkan wanita...