SILET - Bulan Madu Syahrini Dan Reino Barack Berbalut Kemewahan [12 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 12 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • πŸ’œπŸ’œπŸ™πŸ€²

  • Syahrini mah gak kaya artis laen dipantai ttp sopan baju nya

  • Yg menghujat malu ya karena baru hamil jgn sering menghujat ga baik lbh baik mendoakan Semoga menjadi pasangan dunia akherat

  • aku suka bangeeettt melihat mereka bahagia semoga langgeng Syahreino

  • BAHAGIAAAA NYA PASANGAN MR JEPANG AND PRINCESS RINI INI MW DPT MOMONGAN LAGI EMANK CUMAN SANDRA DEWI YG.BISA BERANAK?? TEH RINI JUGA OKEEEE BISANYA YESSS YUPZZZZZ

  • Ibu si apa yg mereka posting seneng" aja....kalo suami artis lain yg tajir lgsung di bandingin reino...tp reino trpampang nyata ga di bandingin ma artis lain yg super" tajir......bahagiaa nyata...wakwpun ibu bukn siapa" dr syahreno....seneng aja liht

  • saya fans dadakan nih pas liat mrk nikah penasaran awalnya sempat kesel pas mantannya bilang putus november antara suka sama kesel liat mereka ....tapi pas mantannya diwawancara si raffi bilang agustus putusnya berarti apa yg dibilang reino bener semua ...ternyata mantannya yg drama dan fitnah untung nya syahrini sabar ya ,,,jadi ngefans banget saya sama syahrini skrg asal liat istagram pasti selalu pengen liat igs nya syahreno ...alamakkk kena virus cinta mereka saya ini hahahhahaha

  • Tempat termahal Love u syahreno

  • Yang tidak suka pasti iri dan mengeluarkan kalimat tidak baik.. Tapi saya melihat syahrini semakin hari semakin dewasa dan pintar.. Saya senang liatnya inces masya Allah.. Kami selalu mendukungmu..

  • Lama lama eneg ngeliatnya terlalu pamerr, macem nggak ada kerjaan lain,,

  • Semoga yg diinginkan cpt terwujud, Syahrini hamil, Amiin

  • kangen.incess

  • Bahagia bangeet melihatnya.....Semoga SAMAWA sampai JANNAHNYA..Amiin

  • Suka berita dan info yg di tayangkan silet, beritanya sesuai dgn kenyataan.

  • Insya allah d ijabah mbk inces, sgra dpt momongan kmbar kya rani, brkt smua doa kdua orang tua dan smua fans trutama aq doaku tlus bngeeet sama inces, amiiiiiiin ya allah

  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍syahreino sgera d beri mmongan kembar kya rani amiiiiiiin ya allah

  • Bu haji Udh semua ada mah ber bahagia aja..alhamdulillah ber syukur kpd allah.. ga liat syahrini ma reino 1 jam aja udh kngn bngt sy mah

  • subhanalloh itulah ciptaan yg maha kuasa Allah SAW .. semoga sahreno segera di ksh mimongan kembar . Aamiin

  • 🀩🀩🀩🀩

  • Sudah halal mah bebas.. Seneng deh halalin dlu lalu mau buat anak jg bebas.. Smg berkah slalu th syahrini dan pak RB❀️

  • Amiinnn2 ya robbal alamiinn πŸ™πŸ˜‡,, semoga cepet2 dpt momongan yhh Inces 😍😘🌸🌹

  • Smg cpt dikasih momongan kembar syahreino amiiin

  • Opa..... Oma.... Bulan madu truz...😁😁😁

  • SMW.

  • Pernikahan yang diniatkan untuk mendekatkan diri ke Allah insyaallah barokah dunianya dapat dan akhiratnyapun insyaallah

  • pengen banget ngikutin bunmay... kawin di mesjid yg sama, honeymoon juga, tp sayang tetep jatuhnya kaya mulan jamila bukan kaya bunda maya..

    • Ah andaaahhh, apa urusanya ma artis lain...?andaahhh mengada-ada, andaaahhh jng haluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Mau 7 keturunan nikah di situ jg nggak masalah klgnya Reino, setidakya klgnya ada andil besar dlm pembuatan mesjidnya

    • Masa sih, mesjidya aja donaturnya keluarga Reino wjrlah nikah di situ lah b.maya donatur aja bukan, ngikutin dr mana.yg ada bumay numpang nikah😁😁 syrb nggak perlu ngikutin janda Ama duda nggak elok, Krn mereka bkn janda dan duda

    • Masa siiiih, kita yg liatnya seneng kok.dan mrk punya style sendiri gak ikutan sapa2, apalagi disamakan sama Mulan, ckck..anda sehat?

  • favorite couple masyaAllah..

  • Alhamdulillah semoga cepat dpt momongan Aamiin

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pasangan ini membuat iri sejagat raya

  • Syahreino pantas brbahagia, cantik dimanja suami di brikan kmewahan olh suami, disayg mrtua, ya wajar aja byak yg julit pd mrk, krn ga mampu.

  • Dia berdua berbahagia pasangan halal berbulan madu.tapi ngak tau kenapa hatiku yg paling dalam terasa sakit. Padahal aku bukan siapa2 nya mereka berdua. Maafin aku S&R.

  • Mogga cepet dapat momonggan syahreno amin

  • pling 2 Thun lgi cere

  • sering2 beritain mrk ya silet...samawa untl jannah syahreino

  • Muda,Kaya raya,sukses,bahagia,pantas byk yg pada iri hati,smga SAMAWA ya inches syahreino😍😘

  • Kampungan

  • seneng liatnya, bahagia slalu yh teteh' mas Reino' yg julid nambah julid nich πŸ˜…πŸ˜†

  • Aduh my kesayangan lope lope pokoknya my syahreino

  • Saflok sama kaosnya Reino πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Org kaya pan bgini kbukti..honeymn nya dgn fasilitas mewah.. Ga ush bilang gw kaya, punya ini itu,ga ush smua prhiasan nemplok satu badan...ya natural aja penampilan ikut kbutuhan. Ga ngomong jg orang bisa bedain mana kaya sesungguhnya ama kaya halu..heheeee (introspeksi yg merasa)

  • Semalam ya gess aku kok bermimpi pacar aku itu reino barakkk pokokk e mimpiku indahhh banget .tau2 bangun tidur cuman mimpi🀭🀭🀭🀭

  • Semoga scptnya punya momongan, aamiiiin

  • Ini baru berita paling menyenangkan ditengah berita2 konflik artis2 lain yg saling melapor..capee liatx

  • Syahrini orangx lembut dalam brbicara dan selalu ingat Allah dimanapun iya brada suka bangett pasangan ini jdi inspirasiku bangett u/selalu lembut sm pasangan...couple the best 2019&seterusnya

  • Benar2 pasangan cetaarrr membahana...suka sm pasangan ini serasi dan cocok bangeeetttttπŸ‘πŸ₯°

  • mengumbar ke mewahan terus..iih..

  • Sweet couple syahreino

  • moga cpt pny anak

  • org yg nikah dihujat itu org mungkin dukung anak zinah ,mugo langeng(sakinah)amiiin

  • Aku sllu menunggu kabar inces hamil hehee Semoga secepatnya di beri momongan aamiin

  • Pasangan adem ayem....smoga sllu dlm lindungan Allah Swt..mnjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah

  • Smga cpt dibri momongan syhreno aamiin yra πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘«

  • Semoga pulangΒ² bulan madu jdi nya tocer πŸ‘ŒπŸ€­

  • Masyallah tabarakallah bahagianya

  • Ah biasa si fatimeh si tessi mh cm mewah sm mewah doang beritanya...membosankan!!

    • Membosankan ko dlht sempat` nya komen

    • Krn km selalu pndng sisi negatifnya... Ada bnyk hal positif yg bs diambil

  • tth syahrini yang cantik dan someah semoga cepet" fi beriksn momongan Aamiin

  • Semoga bahagia dunia & akhirat amiiin ya robbal alamiiin.

  • Masya allah Mudah2an janten keluarga sakinah mawadah warohmah Mudah2an saenggal2na di pasihan katurunan ... aamiin yraa Will teteh sahrini.

  • Jangan lupa nnton juga iya teman2 nnton ID-tv nya hobby makan... sangat mengisfirasi buat kita semuanya ...sangat baguss bangettt...

  • Hadirrr buat syahreno 😍😍😍 SAMAWA slalu ya...😘

  • Samawa SyahReinoβ€οΈβ€οΈπŸ’œπŸ’œπŸ’™πŸ’™

  • Masyaallah smga langgeng jodohnya. Sampai tua Sama Sama.. Secepatnya. Di beri Sama. Allah keturunan Yg baik Barokah rizkinya

  • SEMAKIN DI HUJAT SEMAKIN BERSINAR

  • Udah rusak syahrini ,krna reino . πŸ˜‚

  • Horraaaaaang kayyaaaaa😍

  • bahasa inggris belepotan kata nya incez

  • Eh ada Yg taukah judul lagu Yg dimenit 6:52 sampai selesai. TOLONG dijawabb

  • Semogah syahrino bahagia selamahnyah hinggah anak cucu...

  • Ψ’Ω…ΩŠΩ†ΩŠΨ§Ψ±Ψ¨ Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ†πŸ‘

  • ΩˆΨΉΩ„ΩŠΩƒΩ…Ψ§Ω„Ψ³Ω„Ψ§Ω…ΩˆΨ±Ψ­Ω…Ψ© Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩˆΨ¨Ψ±ΩƒΨ§ΨͺΩ‡πŸ‘

  • Suara lakinya kok kayak ....apapun berbahagia

  • Reno habis nikah kok elek yooo.. muka ya ngak bisa lepas gitu

    • Tmbah ganteng bersinar auranya

    • @Naelis Saadah mau ngelawak ta say

    • @Naelis Saadah OMG nonton pa RB live interview silet waktu kumpul Ama team work sampai tertawa lepas Wajahnya merah saking ngakaknya ada kuota kan noh

    • Zenatha Nathalia senyumnya ..

    • @Naelis Saadah yg TDK lepas apanya ?

  • Always samawa inces πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·

  • πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Udah tajir, baik hati juga.... yaallaah semoga cpt dikaruniai anak yg soleh

  • Semoga abadi ya

  • Bukan seperti luna , belum halal lagi suda kehulu hilir hahaha ... this is the best halal couple .

  • Pasangan tercetar...sweet

  • Keren sih walau di pantai g lantas berbikini ria , g ikut2 kyak artis lain yg cm pake bh ma cangcut doang dah gitu pake di share di medsos lg.. Dia dah blajar dr kasus yg dl..