SILET - Curahan Hati Ayu Ting Ting Yang Kerap Menjadi Perbincangan Netizen [18 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • CUMA IRI SAJA SAMA KESUKSESAN AYU TING TING , MAKLUM AYU TING TING ARTIS NO 1 DAN PALING NGETOP

  • Jangan ladenin mulut netijen teh, terus berkaryaa

  • Ayuuu smgtetap sehat srmNgat ..

  • Smg why tetap sehat srmangat suksess sll aamiin.....

  • Kesian ayu

  • Klau k kolam renang pakek daster pa. Begok netizen.. Semangat ayu jgn hiraukan.

  • sabar ayu, dasar netijen namanya jg lg di kolam, hidup Ayuuuu semoga tambah sukses love ayu

  • Tenang kata mas kaseang, bulilah saya ,..... jadi ayu semangat

  • Kita hy bisa menghujat tp kita tidak tau bgmn sakitnya d hujat apalagi d fitnah๐Ÿ˜ญ' ketuk hatiku d menit 1:45( satu jam aja jd aku)' IM just speachleas ๐Ÿค๐Ÿ˜ญtp mmng ayu ini orangnya kuat' tentunya Dengan kekuatan yg dia dpt dr doa ke dua orang tuanya' tp kita sebagai netizen jg harus pikir' apa kita tau si ayu ini sp? Klrga jg bukan orang dekat jg bkn' knal jg bkn!! Tp ko bisa2x d hujat smp segitunya" ู„ุง ุญูˆู„ ูˆู„ุง ู‚ูˆู‡ ุงู„ุง ุจุงู„ู„ู‡ ุงู„ุนู„ูŠ ุงู„ุนุธูŠู… ๐Ÿ˜” ุงุณุชุบูุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุนุธูŠู… moga kita tdk termasuk orang-orang yg menzalimi ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™Œ aaammin ๐Ÿ™Œ klw ada temn2 d sini yg sependapat dengn ku' kita sm2 memnjatkan doa yg terbaik untuk ayu biar selalu d beri ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWTุงู…ูŠู† ูŠุง ุฑุงุจ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡ keep fighting ayu Allah SWT selalu merahmatimu๐Ÿคฒ untuk kedua orang tua ayu jngn pernah lelah untuk selalu mndoakn anakmu yah๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • Mayoritas haters itu ngga punya otak, jd yaahh dimaklumin aja, soalnya kalo punya otak pasti dia ngga bakal repot ngurusin org lain, mending dia kerja cari duit buat piknik biar happy ๐Ÿ™„

  • Ya alloh netizen urusin aja keluarga mu jangan usik hidup org lain yg dosa dia bukan kamu malah kamu sendiri yg cari dosa netizen

  • Anggap nitizen yg yinyir ITU Dajjalnya iblis

  • Bodo amat ay aap kata orang yg penting sehat selalu

  • As

  • Banyak artis malah hari2 bajunya parah habis gk dibully..ayu dikolam renang y wajar dia pakai baju kayak gitu..kasihan idola q syg..semangat ya ayy.. Hujatan akan jdi ladang rezeki buat ayy๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Anjing menggonggong kafilah berlalu egp aja yg penting bisa bawa diri aja y kan,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • senang nya lihat ayu ting ting..

  • Sabar kak ayu abaikan aja kak.

  • Aku ga pernah hujat artis ....

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข senasib mba ayu papun yg di lakukan serba salah. Dan mslah anak pngn ppah aduh ya allah bikin nyesek. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Itumah Ivan Gunawan banget

  • Netizen ini kayok sudah bener aja.. sabar ya yu..apa yg di bilang tentang ayu yang ini yang itu.. aku tetep suka ngeliat ayu..

  • Salut ma ayu dia slalu trsenyum dalam menghadapi setiap masalah

  • Apa yang ayu lakukan selalu salah knapa padahal dia gak ngerugiin orang knapa yuk segitu banyak orang yang membenci mu tapi semakin kamu di benci semakin berlimpah pula rezeki mu ayu semangaat terus

  • Emang nya klo renang hrs pake syar'i gtu..Nama nya jga lg renang udh gk ush di dengar ayu yg cantik

  • Cm lvAn yg bs mncntaimu dgn tulus....

  • Netizen itu bnr ny kt sndiri j.. Y klw gk pke bjuh renang trus ayu suru pkai bjuh kebaya gt y.. Ky Sdah pd smpurna aj hidup ny ko sk e ngebuli org.. Yg sbr y ayu Sukses sllu ayu.. Ada ibu ayah dn iqis smgt ayu

  • Suka banget ma ayu . Gw tetap dukung ayu apa pun itu

  • Gila yah ayu ting ting kasian sampe bilang saya mah ngapain aja juga salah kan? .

  • Saya selalu kagum sama ayu ,dan keluarga nya, selalu sbr , banyak yg menghujat banyak pula rezekinya karir nya semakin sukses , sehat selalu buat ayu dan keluarga kunci sukses adalah sbr, semangat ๐Ÿค—๐Ÿ™

  • Yang sabar ya ka ayu

  • Sibad aja renang pas lgi liburan di bali sama pacar nya cuma pake beha sama celana dalam doang, sama pacar nya ga di hujat, giliran ka ayu aja apa"di hujat

  • Elu 2 yg julid gak sadar ,ayu di hujat justru dia lagi menampung pahala,sabar ayu gak usah marah ,nanti yg menghujat akan kembali PD dirinya*

  • Mungkin orang sayang dg ayu mungkin netizen suruh berhijab agak

  • Sy heran sm nitize selalu usil sm Ayu , yg lbh dr Ayu koq tdk pd usil , tlng ya jgn suka usil sm Ayu , urus diri sendiri , apa yg Ayu buat selalu salah tdk pernah ada benarnya , maaf tlng apakah nitizen sdh pd benar , jgn suka sekalu negative , gm kl nitizen seperti Ayu , Ayu itu berbakti sm orang tuanya , tdk gampang lho gm perjuawangan Ayu , Ayu maju terus sucses selalu

  • Orang yang sering di hujat, allah akan menaikan derajatnya. Itulah yang terjadi pada ayu ting ting. Semangat bu ayu biarkan anak anak setan(nitizen) menghujat.

  • Sejak pemilihan arjuna mencari cinta, dan sempat akhir nya arjuna ny malah interest nya sama ayu tin ting, seperti nya ayu banyak di incer netizen yg iri pastinya, bukan ny su'uzdhon apakah ini berawal dari dewi" yg tdk terpilih di hati nya sang arjuna. Di tambah tiba2 si tali rafia deket" ke ayu, kesannya ayu yg deketin padahal yg ke genitan tali rafia. Bahasa tubuh nya bisa terbaca,... Ya smoga selalu semangattt๐Ÿ’ช utk Bilqis Mom๐Ÿ˜Š anggap saja netizen itu rumput yg bergoyang, hempasss kan klo perlu. Seperti kata princess syahrini๐Ÿ˜‡

  • Salam kenal semua๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Biar kan saja jgn di dgr ayu... orang mau omong apa itu orang yg sirik sm ayu, dasar yg ngebuli ayu itu kampungan

  • Aq ngepens bngt am k ayu...Biarin aj yg nyiyir itu tandanya sirik ka...Moga semakin sukses sllu