SILET - Curahan Hati Ayu Ting Ting Yang Kerap Menjadi Perbincangan Netizen [18 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • CUMA IRI SAJA SAMA KESUKSESAN AYU TING TING , MAKLUM AYU TING TING ARTIS NO 1 DAN PALING NGETOP

  • Jangan ladenin mulut netijen teh, terus berkaryaa

  • Ayuuu smgtetap sehat srmNgat ..

  • Smg why tetap sehat srmangat suksess sll aamiin.....

  • Kesian ayu

  • Klau k kolam renang pakek daster pa. Begok netizen.. Semangat ayu jgn hiraukan.

  • sabar ayu, dasar netijen namanya jg lg di kolam, hidup Ayuuuu semoga tambah sukses love ayu

  • Tenang kata mas kaseang, bulilah saya ,..... jadi ayu semangat

  • Masa iya mau renang pakai jubah🙄

  • Kita hy bisa menghujat tp kita tidak tau bgmn sakitnya d hujat apalagi d fitnah😭' ketuk hatiku d menit 1:45( satu jam aja jd aku)' IM just speachleas 🤐😭tp mmng ayu ini orangnya kuat' tentunya Dengan kekuatan yg dia dpt dr doa ke dua orang tuanya' tp kita sebagai netizen jg harus pikir' apa kita tau si ayu ini sp? Klrga jg bukan orang dekat jg bkn' knal jg bkn!! Tp ko bisa2x d hujat smp segitunya" لا حول ولا قوه الا بالله العلي العظيم 😔 استغفر الله العظيم moga kita tdk termasuk orang-orang yg menzalimi ya Allah 😭🙌 aaammin 🙌 klw ada temn2 d sini yg sependapat dengn ku' kita sm2 memnjatkan doa yg terbaik untuk ayu biar selalu d beri ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWTامين يا راب🤲😇 keep fighting ayu Allah SWT selalu merahmatimu🤲 untuk kedua orang tua ayu jngn pernah lelah untuk selalu mndoakn anakmu yah🙏😊

  • Mayoritas haters itu ngga punya otak, jd yaahh dimaklumin aja, soalnya kalo punya otak pasti dia ngga bakal repot ngurusin org lain, mending dia kerja cari duit buat piknik biar happy 🙄

  • Ya alloh netizen urusin aja keluarga mu jangan usik hidup org lain yg dosa dia bukan kamu malah kamu sendiri yg cari dosa netizen

  • Anggap nitizen yg yinyir ITU Dajjalnya iblis

  • Bodo amat ay aap kata orang yg penting sehat selalu

  • As

  • Banyak artis malah hari2 bajunya parah habis gk dibully..ayu dikolam renang y wajar dia pakai baju kayak gitu..kasihan idola q syg..semangat ya ayy.. Hujatan akan jdi ladang rezeki buat ayy😘😘

  • Anjing menggonggong kafilah berlalu egp aja yg penting bisa bawa diri aja y kan,👍👏

  • senang nya lihat ayu ting ting..

  • Sabar kak ayu abaikan aja kak.

  • Aku ga pernah hujat artis ....

  • 😢😢 senasib mba ayu papun yg di lakukan serba salah. Dan mslah anak pngn ppah aduh ya allah bikin nyesek. 😢😢😢

  • Itumah Ivan Gunawan banget

  • Netizen ini kayok sudah bener aja.. sabar ya yu..apa yg di bilang tentang ayu yang ini yang itu.. aku tetep suka ngeliat ayu..

  • Salut ma ayu dia slalu trsenyum dalam menghadapi setiap masalah

  • Apa yang ayu lakukan selalu salah knapa padahal dia gak ngerugiin orang knapa yuk segitu banyak orang yang membenci mu tapi semakin kamu di benci semakin berlimpah pula rezeki mu ayu semangaat terus

  • Emang nya klo renang hrs pake syar'i gtu..Nama nya jga lg renang udh gk ush di dengar ayu yg cantik

  • Cm lvAn yg bs mncntaimu dgn tulus....

  • Netizen itu bnr ny kt sndiri j.. Y klw gk pke bjuh renang trus ayu suru pkai bjuh kebaya gt y.. Ky Sdah pd smpurna aj hidup ny ko sk e ngebuli org.. Yg sbr y ayu Sukses sllu ayu.. Ada ibu ayah dn iqis smgt ayu

  • Suka banget ma ayu . Gw tetap dukung ayu apa pun itu

  • Gila yah ayu ting ting kasian sampe bilang saya mah ngapain aja juga salah kan? .

  • Saya selalu kagum sama ayu ,dan keluarga nya, selalu sbr , banyak yg menghujat banyak pula rezekinya karir nya semakin sukses , sehat selalu buat ayu dan keluarga kunci sukses adalah sbr, semangat 🤗🙏

  • Yang sabar ya ka ayu

  • Sibad aja renang pas lgi liburan di bali sama pacar nya cuma pake beha sama celana dalam doang, sama pacar nya ga di hujat, giliran ka ayu aja apa"di hujat

  • Elu 2 yg julid gak sadar ,ayu di hujat justru dia lagi menampung pahala,sabar ayu gak usah marah ,nanti yg menghujat akan kembali PD dirinya*

  • Mungkin orang sayang dg ayu mungkin netizen suruh berhijab agak

  • Sy heran sm nitize selalu usil sm Ayu , yg lbh dr Ayu koq tdk pd usil , tlng ya jgn suka usil sm Ayu , urus diri sendiri , apa yg Ayu buat selalu salah tdk pernah ada benarnya , maaf tlng apakah nitizen sdh pd benar , jgn suka sekalu negative , gm kl nitizen seperti Ayu , Ayu itu berbakti sm orang tuanya , tdk gampang lho gm perjuawangan Ayu , Ayu maju terus sucses selalu

  • Orang yang sering di hujat, allah akan menaikan derajatnya. Itulah yang terjadi pada ayu ting ting. Semangat bu ayu biarkan anak anak setan(nitizen) menghujat.

  • Sejak pemilihan arjuna mencari cinta, dan sempat akhir nya arjuna ny malah interest nya sama ayu tin ting, seperti nya ayu banyak di incer netizen yg iri pastinya, bukan ny su'uzdhon apakah ini berawal dari dewi" yg tdk terpilih di hati nya sang arjuna. Di tambah tiba2 si tali rafia deket" ke ayu, kesannya ayu yg deketin padahal yg ke genitan tali rafia. Bahasa tubuh nya bisa terbaca,... Ya smoga selalu semangattt💪 utk Bilqis Mom😊 anggap saja netizen itu rumput yg bergoyang, hempasss kan klo perlu. Seperti kata princess syahrini😇

  • Salam kenal semua😊😊😊

  • Biar kan saja jgn di dgr ayu... orang mau omong apa itu orang yg sirik sm ayu, dasar yg ngebuli ayu itu kampungan

  • Aq ngepens bngt am k ayu...Biarin aj yg nyiyir itu tandanya sirik ka...Moga semakin sukses sllu

  • Semogh hti kk ayu sbr dn tegar nama nya juga manusia hati" y kk ayu semogh sukses trs dan mju trs amin

  • sabar att pohon mkin tinggi mkn kuat terjangan angin

  • Karo berena bigitu

  • kalo fens bukan menghujat tp mengingatkan supaya idolanya lbh baik n ga dihujat heters terus

  • Sabar mbak ayu,,, 😍😍

  • Kok denger2 ATT jd wanita nya har× tan☆☆☆ mnc bener g sih?

  • Neng Ayu mah perempuan paling tanggung ngak pernah dendam sm org dibuli seperti apapun tetep aja sbr ,,,,tak doakan neng Ayu bahagia sekeluarga Rejekinya tambah dilancarkan ,,,sehat selalu Amin,,,,

  • Sabar yu.... Lu tetep debes

  • Itu ifan baik, sukses, syng sama ayu.. Tpi ayu knapa g mau????

  • G usah hiraukn ayu....,orng ngomong apa sja... Yg pnting ayu kerja keras buat ortua, dan msa depan anak sehat sllu ayu ...ibu yg luar bisa... Syang keluarga amin ilove u pokonya ayu💓💓💓💓💓

  • Kasian bu ayu selalu salah di mata netizen

  • Nitezen bego urusin aj hdup mu jgn urusin hdp ayu dia artis nau ngpain jgk cantik lh loe mau niru gaya ayu ngca lh dulu d empang

  • Mungkin menurut netizen ayu harus pakai mukenah biar mulut netizen pada diem

  • Perasaan ayu biasa aja deh yg heboh itu netizen suka ngurus kehidupan orang dasar kurang kerjaan bnget jdi orang

  • Sbr ayu yg penting km ttp sengt ngk smua org benci sm ayu yg penting allah dn ortu mu

  • yg sabar neng ayu . hempaskan saja mulut syetooooooon. biarin aje itu manusia yg suka menghujat. anggap aje itu syetoooon penghuni neraka jahanam. yg penting eneng jgn ngebales y neng. biar allah swt yg ngebalesnye.

  • Sbr y ka ayu tida smua orng bnci dn mngujat ka ayu..yg suka nyinyir itu orng yg sirik iri

  • Ngk papa ayu mlh dosamu dikurangi orang yg hujat km mulut ember yg nyinyir km trs biarin aja jgn diambil pusing orang gila gila ngk usah diurusi.

  • hidupnya netizen. gak pernah bahagia mangkan nya suka ngurusin hidup orang! hahhaaa

    • Deviie Agustin Mudahan bila Ayu nikah am Shaher sama2 berkarya dimn aja dan terus jadi orang baek

    • Deviie Agustin Gue dah ga sabar lagi liat Ayu dan Shaher go publik hehe,,

  • Yg penting ttp masih di jalan yg bener...bahagiakan kedua orang tua..itu yg utama....biarlah bnyk yg nyinyir..

    • muji ati Setuju ,Ayu bilang bila ayah pensiun baru nikah ,, kykny taun pasangan nya katany artis terkenal di boliwod

  • Mungkin netizen pengen ibu ayu berpnampilan sopan jangan terlalu terbuka seperti orang barat,ambil hikmahnya aja dari netizen tapi ya bisa jadi untuk memperbaiki diri juga,,,

    • nazalus syobri Dia tau ko, dia bentar lagi jadi artis go internasional,, makanya dia tes seperti itu reaksi netizen gimn gitu. Lagian pula tau agama ko

  • Mungkin netijen2 bego yang sirik ama ayu kalo mandi dikolam renang pake sarung atau pake daster atau mungkin juga pake baju ninja

  • Smangat aja tuk ayu,,,orang sirik tanda tak mampu

  • Ayu Adalah Artis muda multitalenta,berbakat dan bertalenta yang harus di asah terus dengan karya Nya ,terus semanggat ga usah dipedulikn omongan orang ,karena yang tau hanya kamu,keluarga dan Allah Swt

  • Yg sabar yu Drajat Ayu akan d angkat Alloh syg sama orang sabar amin

  • Salah Atu Benar tetap Ayu selalu disalahkn Apa yang dilakukannya,pdhl Ayu ga Bermasalah dan berkasus sama siapa pun,,

  • Ayu omong di media boleh Enji bawa media gak boleh💩💩💩

  • up sory

  • banyk sabar ajh yu lu kan artis kalo gk mau di komentarun bukan artis donk

  • Gara2 Gosip dengan Raffi.. Jadi di hujat terus2an.. Sabar

    • Aidairawan Irawan Alhamdulilah udah selesai pleas deh rafi dah ga kerja bareng lagi jgn bawa2 nama Ayu terus donk di acara nya

  • ayu ting ting yang sabarnya ,orang sabar di sayang aaloh aku sangat mengidolakan ayu ,ayuku no 1

  • S3mngat ayu tetap sabarr dan usaha ihktiyar doa...jgn terlalu cibiran orang slmakita msih di jln yg benar...berdoa bnyk mohon perlindungan Allah aja...ok semnngatt amin...ayu sabar ok..

  • Habis nonton channel nya Melaney Richardo bincang² sama ATT, semakin terbuka mata hati ku. Sempet jd haters nya tp gak pernah hujat. Semangat buat ka Ayu💜

    • Puput Ayu Kata Shaher waktu dipesbuker ,,kita strong , Ayu dan Shaher kerja beda negara yah. Mudahan Ayu dan Shaher taun ini kerja bareng 1 program,, setelah serial disana habis kontrak

  • Aku bukn fans ayu.atw gk trll suka.tp klo mslh hujat sy plng anti.namnya jg pantae mndi.ya x pke sarung .heran sm orng.gk suka blh.tp jngn kbnykn hujat orng x..ini itu salah.gk ska jngn di lht

    • @Irfan Hidayat kdng orng sk brlbhn...tnggl lht arts yg kta sk aj.di kira bgus ap hujt orng.mlh dosanya ke kita...

    • Eni juli..bnr tu mbak...aku jg sk hrn..pdhl klw g suka.y udh jgn d liat..ni mlh ngmong yg ngga".

  • Deterjen Maha bener.. 😀 😀 😀 😀

  • kk Ayu batuk aja jadi hot news deh kyaknya

  • Sabar z neng ayu Allah maha tau Ttep semangat yu ..

    • PuTri AsiLa Betul , berkarya terus Ayu yang penting benar ,,lagian pula Ayu go internasional pasti akan melakukan dan memahami indonesia bila suatu saat tapi ga mgkin dia mau berpakaian vulgar tuk video clip nya

  • netizen sirik. tuh liat ayu cantik

  • handa genit cari sensasi untuk ketenaranya bikin mlu sja

    • Meta Trio i like video suport agnesmo Ayu lagu trending lima negara