SILET - Eza Gionino Masih Belum Mendapat Restu Dari Sang Ibu [29 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Sirik papah dendam

  • Takdir jodoh

  • Kenapa calonnya sampai begitu tak suka eja m

  • hanya karna menantu harus pilihan mama,,,wkwkwk

  • Sudah lah bu redho aja gak boleh seorang ibu nyumpah anak

  • Sebelum eza menikah mama nya mas nya banyak di kemanain sama mama nya tu

  • Minta maaf la sebelum trlambat..karna penyesalan semua datag belakangan...

  • Hubungan yg tak pernah direstui org tua apa lagi ibu kandung pasti tak akan sempurna karna sakitx hati ibu

  • harta gak di bawa bu

  • Demi Perempuan,Durhaka Sama Ibu... Ibu Yg Mengandung,Melahirkan Dan Merawat.

  • ibunya aj keras kepala. Sama yang dulu ngak setuju, sama ini juga ngak setuju. Jadi si ibu ini mau menantu yang gimana. Yang seperti apa .. hadewwwweeehh

  • Ibu mu ttp no 1, isteri mu no 2. Ingat surga tuh d bwh telapak kaki ibu mu bkn d bwh telapak isterimu.

  • kuwalat dunyo akhirat nak ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Sebagai ibu sepatutnya tidak menghilang buat benda baik

  • Dah ibu sendiri yg tidak restu...bagi Saya bukn salh ank...

  • ingat ucapan ibu akan selalu terwujud,doa ayah ibu mu doa allh pada mu,murka ayah ibu mu,murka allah pada mu

  • Anak tak tau diuntung. So ganteng. Bakalan kena musibah apapun klo kmu melanggar org tua. Berita bahagia mksdmu. Berita tak tau diuntung. Kurang ajar sama org tua

  • tdk lama jua akan hancur karir mu krn tdk ada keberkahan di dlm nya...

  • hanya Hukum Allah yg pantas tuk nya suatu saat anakmu akan memperlalukan yg sama padamu karma itu berlaku...kasian sifat nya tak ber adab...tdk pantas di contoh...tak layak jadi manusia

  • Paraaah" bgtt sampe akhir hayat tdk akan merestui segitu udh ada cucu juga....da akumah kebahagiaan anak"ku kebahagian aku juga ..akumh ngikutin anak mau siapapun jodohnya dripda berjinah ..yg penting berdoa trs buat kebahagiaan anak" ....ko knp smpe segitunya bu tdk merestui ...yakin akan jalan Allah mungkin sdh jodohnya apalgi udh diksih anak .. kita sebagai ortu doakan sja buat kebahagiaan anak..semoga ibu rukun kembali dgn anak ibu.jgn mengikuti hawa nafsu masing" yg memishkn kalian berdua๐Ÿ˜ฅ Semoga Eza juga bsa merangkul mmh .. Seburuk"nya anak tetap anak ..doakan yg baik" Seburuk"nya Ibu tetap Surga ada padanya Persatukan kembali merka dlm kedamaian y Allah๐Ÿ˜ฅ

  • Sereeeeemmm bgttttt y Allah...semoga ibu eza dan Eza bsa baik sprti sediakala.

  • Masak anaknya mau nikah gak di restui kmalo mereka bersina yang nanggung kan ibuknya

  • Anak durhaka tuhh

  • Seorang ibu yang keras gini memang susah di bilang siapa yang benar dan salah, Masak ibu gak bahagia liat anaknya bahagia, Iya jadi ibu jangan juga egois berlebihan, orang anak nya bahagia patutnya kalau seorang ibu yang bener" ibu pasti bahagia melihat anaknya bahagia,

  • Masaaak tvv nya di ambilll sihhh ini keterlaluaan bngetttt

  • Muka menantu baik,muka anak kandung baik klo dilihat muka ibunya orgnya terlalu pilih2 klo ga sehati ga bs dipaksa akibat nya ngemeng trus itu mulut ibu

  • DURHAKA banget loh eza... TV satu satunya buat hiburan ibumu, loh ambil juga... Lo gak mikir ya, lo itu keluar bukan dari rahim kebo.. Tapi dari rahim ibumu.. Bener bener loh eza.. Anak DURHAKA

  • Ibux keterlaluan kok sampek segitux gue denger2 ibux egois banget

  • Semoga cepet beres buat keluarga Eza Gionino dan mama nya,,,!! Aminnn Allah Huma aminn

  • Mnurut ku ibu a yg durhaka ma anak a Ibu ini gk mau liat anak a bahagia

  • Seharus nya orang tua merestui apa lg sekarang udah punya cucu dari eza, jngan mementingkan diri sendiri.. Orang tua egois gk mau nerima takdir dari allah

  • Gua aja kalo ngebantah sedikit sama nyokap udh sedih banget sampe kepikiran waktu mau tidur....

  • Bukan nya se orang ibu itu pemaap hanya Allah lah yg maha tau klo sama2 egois ibunya tak mau kalah to celien evanjelista juga bahagia walau ibunya tak merestui semuanya hanya Allah yg maha menilai ibunya jga harus bijaksana kalau syang sama anaknya harus saling mendukung

  • Bismillah,,ini pengalaman sy jg teman. Sy dan teman sy punya kisah yg sama, jalin hub., Tp ibu kami tdk merestui, ternyata benar hikmahnya baru sy dan tmn sy paham i stlh kejadian. Feeling ibu kita 90persen benar. Biasanya JK pria tll cinta calonnya biasanya hatinya tertutup. Ibu tdk beri restu biasanya punya alasan kuat. Bs dr perilaku mungkin. Tinggal bgm anak laki dan calonnya utk luluhkan ibunya dg cara sering datangi ibu. Ibu tdk pernah melupakan anak tp anak bisa melupakan ibunya. Smg Allah memberi jalan aamiin.

  • jangan lah kebahagiaan kalian di atas penderitaan seorang ibu ingat lah jngn membuat ibumu menangis bukalah hatimu cintai ibu sprt mencintai istrimu

  • sebaiknya sebagai anak mengalah demi rido seorang ibu

  • KAU TEGA BNR PADA IBUMU NAK ....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Pilihan dia dan jodoh allah yg atur.ibu jgn ego dong

  • Oh berati mamahnya cemburu.dari cara bicaranya gitu bร nget.tp anaknya kan udah dewasa ....diapun ingin membina rmh tangga.....

  • Egonya sama2 tinggi...