SILET - Eza Gionino Masih Belum Mendapat Restu Dari Sang Ibu [29 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Paraaah" bgtt sampe akhir hayat tdk akan merestui segitu udh ada cucu juga....da akumah kebahagiaan anak"ku kebahagian aku juga ..akumh ngikutin anak mau siapapun jodohnya dripda berjinah ..yg penting berdoa trs buat kebahagiaan anak" ....ko knp smpe segitunya bu tdk merestui ...yakin akan jalan Allah mungkin sdh jodohnya apalgi udh diksih anak .. kita sebagai ortu doakan sja buat kebahagiaan anak..semoga ibu rukun kembali dgn anak ibu.jgn mengikuti hawa nafsu masing" yg memishkn kalian berdua๐Ÿ˜ฅ Semoga Eza juga bsa merangkul mmh .. Seburuk"nya anak tetap anak ..doakan yg baik" Seburuk"nya Ibu tetap Surga ada padanya Persatukan kembali merka dlm kedamaian y Allah๐Ÿ˜ฅ

  • Sereeeeemmm bgttttt y Allah...semoga ibu eza dan Eza bsa baik sprti sediakala.

  • Masak anaknya mau nikah gak di restui kmalo mereka bersina yang nanggung kan ibuknya

  • Anak durhaka tuhh

  • Seorang ibu yang keras gini memang susah di bilang siapa yang benar dan salah, Masak ibu gak bahagia liat anaknya bahagia, Iya jadi ibu jangan juga egois berlebihan, orang anak nya bahagia patutnya kalau seorang ibu yang bener" ibu pasti bahagia melihat anaknya bahagia,

  • Masaaak tvv nya di ambilll sihhh ini keterlaluaan bngetttt

  • Muka menantu baik,muka anak kandung baik klo dilihat muka ibunya orgnya terlalu pilih2 klo ga sehati ga bs dipaksa akibat nya ngemeng trus itu mulut ibu

  • DURHAKA banget loh eza... TV satu satunya buat hiburan ibumu, loh ambil juga... Lo gak mikir ya, lo itu keluar bukan dari rahim kebo.. Tapi dari rahim ibumu.. Bener bener loh eza.. Anak DURHAKA

  • Ibux keterlaluan kok sampek segitux gue denger2 ibux egois banget

  • Semoga cepet beres buat keluarga Eza Gionino dan mama nya,,,!! Aminnn Allah Huma aminn

  • Mnurut ku ibu a yg durhaka ma anak a Ibu ini gk mau liat anak a bahagia

  • Seharus nya orang tua merestui apa lg sekarang udah punya cucu dari eza, jngan mementingkan diri sendiri.. Orang tua egois gk mau nerima takdir dari allah

  • Gua aja kalo ngebantah sedikit sama nyokap udh sedih banget sampe kepikiran waktu mau tidur....

  • Bukan nya se orang ibu itu pemaap hanya Allah lah yg maha tau klo sama2 egois ibunya tak mau kalah to celien evanjelista juga bahagia walau ibunya tak merestui semuanya hanya Allah yg maha menilai ibunya jga harus bijaksana kalau syang sama anaknya harus saling mendukung

  • Bismillah,,ini pengalaman sy jg teman. Sy dan teman sy punya kisah yg sama, jalin hub., Tp ibu kami tdk merestui, ternyata benar hikmahnya baru sy dan tmn sy paham i stlh kejadian. Feeling ibu kita 90persen benar. Biasanya JK pria tll cinta calonnya biasanya hatinya tertutup. Ibu tdk beri restu biasanya punya alasan kuat. Bs dr perilaku mungkin. Tinggal bgm anak laki dan calonnya utk luluhkan ibunya dg cara sering datangi ibu. Ibu tdk pernah melupakan anak tp anak bisa melupakan ibunya. Smg Allah memberi jalan aamiin.

  • jangan lah kebahagiaan kalian di atas penderitaan seorang ibu ingat lah jngn membuat ibumu menangis bukalah hatimu cintai ibu sprt mencintai istrimu

  • sebaiknya sebagai anak mengalah demi rido seorang ibu

  • KAU TEGA BNR PADA IBUMU NAK ....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Pilihan dia dan jodoh allah yg atur.ibu jgn ego dong

  • Oh berati mamahnya cemburu.dari cara bicaranya gitu bร nget.tp anaknya kan udah dewasa ....diapun ingin membina rmh tangga.....

  • Egonya sama2 tinggi...

  • Intinya rebutan eza...tp eza kan cinta bgt sm eca.gimana yaaa....ya hrsx direstuilah si anak.dido akan yg baik.itu kan takut kalo eza nikah gk dpt subsidi dr eza.keras jg si ibu...ya jgn disalahkan eza donk...kalo watak niru ibunya.

  • subehananalah semoga q kelak nanti jgn dikasih hti seperti ini?selagi ank lgi berbuat baik dan dijln allah mudah2an ank2 baik2?

  • Astaghfirulloh ,,,surga ditelapak kaki ibu !

  • Sabar yah ibu suatu saat Eza pasti sadar dan menyesal perlakuan ibunya sendiri.

  • Eza ktemu istri nya d penjara makanya ibuk tdk meres tui , seorang ibuk ingin jd yg trbaek buat anak e , TR klo ibuk nya meninggal mnt mf k kuburan ,

  • Restu orang tua adalah segalanya. Jgn jadikan wanita diatas orang tua. Allah sudah berjanji bahwa restu yg orang tua itu adalah kunci kebahagiaan dunia akhirat

    • Maaf ya sekli2 kmu dnger pencermh buya yahya)biar kita g slh paham...emak nya eza keras angkuh jga...terlalu ngekang terlalu ngatur)

  • Eza dah kena pelet...

  • Ibu doakan aja anak ibu...biar soleh...do,a seorang ibu mustajab...

  • Pasti itu teriris" hati ibunya ๐Ÿ˜ญ

  • Ya Allah ibu sabar yaaa jangan sampai ibu mengeluarkan kata kata yg membuat celaka,doakan saja ibu,doakan saja

  • Jika kau gores hati ibumu surga bukan milikmu .ridho allah ridho ibu .

  • Mama adalah segalanyaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Iya karna lelaki sampai kapanpun surga-Nya ditelapak kaki๐Ÿ‘ฃ ibu...

  • Aku kirain eza anak alim dan baik2. Kok tega nyakitin hati orang tua yg melahirkanya. Astagfirullah

  • Ksiyan ibu x

  • anak durhaka

  • Serem kalo ibu sdh murka sma anak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Anak durhaka neraka lah kelak tempat kekal nya.. klo eza org baik g mgkn meenganiaya mantan pacarnya..

  • ibu gk kn mrh klu anak gk terllu mungkin ibu eza terluka skt perih ,hrs nya eza ma istri dtng ma istri ngomong bk"pasti ibu luluh, krnq jg ibu ank itu sgla"

  • bagaimanapun kondisi dan situasinya. ttp surga ada ditelapak kaki ibu. kalo dr mulut seorang ibu sdh brkata sakit hati, Masya Allah luar biasa dampaknya. Ridho ibu adalah ridho Allah

    • Memang benar surga di telapak kaki ibu.tapi klw ibunya yg kayak ini egois.apakah surga itu masih ada di telapak kaki ibu? Waktu eza mau nikah.dia udah mintak maaf lo sama ibunya.tapi ttp aja ibunya ngak mau memaaf kan.mangka di ambilah langkah oleh eza.ttp menikah.jodoh eza udah diatur sama allah.ya.ini lah jodohnya.ibu nya terlalu egois.jejak digital itu tidak akan hilang lo buk.mari buka kisah eza dari pacar sama rasti.sampai yg ini.ibunya ttp tidak setuju.eza berubah menjadi orng yg lebih baik.

  • membuka aib sendiri ya

  • eza mentang2 udh bsa cri uang dan udh sukses lupa am ibunya surga ditelpak kki ibu

  • Jngn selalu bilng ank durhaka sy ini jg sbgi seorng ank dan sudah punya ank ... Ibu saya pribadi yg sngt keras gk pernh bs dinasehatin sedikitpun sekalipuun oleh ayh sy ... Beliau suka menghutang sana sini dan selalu dibebankan pd anknya pdhl dr kecil ank anknya dah bekerja semua ikut orang sejak kecil dah cari uang buat sekolah sendiri ibu hanya menghabiskan uang hutang smpi ratusan jt semua anknya yg nanggung yg kebingungan yg kena beban dan ibu selalu menjelekan semua anknya jd kesimpulan dr saya jngn asal nyalahin eza mungkin dr pihak ibunya jg salah

    • iya gitu liat sj dari muka nya seperti menyimpan dendam

    • @Mia Wardani iy dulu sama ardinaresty kan jg gitu sampe eza rela masuk bui kan kebukti emaknya salah ada sms nya ngancem jg dulu kasusnya

    • iya betul sekali klw filing ku jg gak sepenuh nya salah eza deah...karna eza setiap mau menikah dilarang terus sm ibunya dengan alasan gk cocok lh yg kurang baik lah...kan aneh pdhal cwenya oke2 sj

  • Dulu eza minta maaf mlh bilang gk bkln dinaafin gk bkln direstui sampi matipun gk direstui gmna sih buk ank dr dulu kl mau nikah mesti gk direstui bilngnya perempuan gk baik dulu sm resty jg gitu dibilng gk baik smpi semua kebukti mamanyalah yg jhd demi mamanya eza rela masuk bui .... Eza waktu mau nikh smpek mohon mohon kyk gitu ibuknya jg gk akur sm sodara sodaranya

  • Orang tua yg udah melahirkan satu tetes air mata katanya seribu dosa.ntar kalo udah ga bisa makan dah meninggal baru tau.sekarang masih sehat ga diperdulikan boro" ngasih makan.kualat tu eza melupakn orang tua yg udah mengandung 9 bulan merawat sampai dewasa.demi cewe rela membuang orang tuanya

  • Kenopo

  • Ya Allah, semoga eza di beri hidayah ya. Kelihatan sekali dari cara dia bicara, dia nya egois dan sangat menutup hati terhadap nasehat dari sekelilingnya.. semoga hatinya di lembutkan, dan minta maaf kepada Ibunya. Aamiin

  • Iya bu....knapa.sih ibu ga merestui eza...ya sakit lah ezza juga, salah istri ezza apa...ujug2 ga merestui apalg sampai mati, emang jodoh ketentuan siapa(Alloh swt bu...)Siapa yg kuasa mengatur ibu ezza istrinya....sadari coba

    • Jodoh di tangan allah tpi ridho allaj ridho nya orang tua.. klo ibu gk ridho dengan pernikahannya ya jelas allah pun gk ridho

  • Mksdy ibu ini pingniny eza krj buat ibu y trs stlh knl sm meiza si eza jd berubah mkny ibu y gk suka sm meiza

    • Kaka Ka tpi klo si eza udh nikh kn otomatis penghasilan krj y y d minta sm istri bukn smua y sm ibu mb

    • Ya iyalah ibu mna yg rela anak nya berubah gara2 wanita lain

  • Anak yang lupa daratan.heiiii ingat eza. ...Allah itu tidak tidur.kelak azab Allah akan datang karena kau sudah melukai hati orang yg melahirkan kau dan beri kehidupan hingga dewasa.tapi kini kau campakan bak ibumu seperti barang ronsokan. Hanya karena perempuan kau lupa ibumu ezzzzzaaa anak durhaka.

  • Demi prempuan relah menyakiti hati seorang ibu...dasar Ank durhaka.

  • Sebener nya ibu nya sayang sekali tapi ego nya itu lo

  • kok tv di ambil jg

  • jngan coba2 buat sakit hti ortu hsusnya ibu blsannya neraka, wlaupun kau dekt dngan alim ulma sklipun, nabi brsbda doa ibu, restu ibu pling mujrab di ats sglnya, ibu mninggl bru kau tau rsnya d tngglin ibu....

  • Tenang aja buk ..karma akan betlaku ..dia juga baru punya anak .nanti juga dia akan merasakannya ....

  • Balasan itu Ada,karma Tak semanis kurma,,aplgi mnyakiti seorang ibu yg melahirkannya

  • pasti sakit hati istri nya eza...menantu yg tak di anggap oleh mertua....

    • Mungkin ibu nya pngen punya menantu yg baik

    • eza tdk membuang..hanya saja dia dan ibunya berbeda pilihan..sedangkan eza pgn bhgia...sdgkan ibunya menghrapkan eza jd tulang punggung mencari nfkah buat keluarganya

    • Lebih sakit hati ibunya,sdh dilahirkan Dan dibesarka tapi mninggalkn hny krn seorang prempuan

  • ingat itu ibumu jngn membuat orang tua menangis ingat akherat dunia sementara akherat selamanya

  • Kok Ra gilo gilo to buk.

  • Tv satu" nya buat hiburan mamah pun di ambil.. Sedih gw sama mamah nya.. Hati" hukum karma kamu eza, Do'a ibu mustajab

    • Ya allah emng istrinya eza itu knpa sih ko emaknya eza ngomong kasar bget...

    • Alfath Official lah doakan ajj yg terbaik,

  • masyaallah segitunya,anak sama ortu...

  • Gak pernah tau mslh nya...tpi liat gerak gerik ibunya jg aneh

  • ape ngundang kowe lah kowe ae rangrestui..kok jalok dihargai..golek simpati seolah anakmu seng durhaka..idih

    • @Sonia Novaliya Channel Ku klo ada ibu yg kyk gtu kita cukup doain aj moga sadar,,kn kita gk tau mslh mereka kyk gmn

    • Intinya surga selamnya ada pada ibu nya.. lagian eza gk di restuin kok tetep ngeyel nikah

    • Nayla Alhamid gak juga banyak kok ibu jadi kunci neraka Lagian udah punya anak ibunya mau dia pisah terus anaknya gimana

    • Ya Allah kok komenmu kyk gtu ya mbak,,kn gk tau mslhnya ,sejelek2nya IBU itu kunci Surga kita loh..

  • Ecanya gk punya rmah ,,,orang gk punya ya masak rumah aj ampe gak punya,,,,

  • Tak tersentuhkah hatimu melihat vidio ini ? Ibu tetaplah ibu, ridho Allah tergantung ridhonya juga. Terlepas dari ini semua, semoga Allah cepat memberikan jalan keluar dari setiap permasalahan..

  • ya Allah nangis sy lihat ibu nya. kasihan banget,, apa gk ada artis lain yg peduli sama ibu ini.

  • Egois bu

    • BukAn egois hati dan perasaan ibu lebih tau kedepan nya kluraga eza sperti apa....eza lum nikah aja uda berubah sikap nya

  • Eh buset TV ๐Ÿ“บ juga di ambil astagfirullah. .

    • bner2 kurang ajar.. tv kn hiburan mmh nya satu2 nya๐Ÿ˜ญ

  • Anak durhaka gk bakal sehat hidup mu klo ibu mu tdk restui, appn alasanya ibu itu no 1, ank brengsek!

    • Klu sya boleh tau emaknya eza knpa sih g merstui...

    • Kita juga gk tau masalah diantara mereka itu apa...apakah masalah yg besar ataw kecil ..kita doain saja agar hub mereka bisa cpt damai dan bisa menjalin silaturahmi kembali...

    • Firdos Saleh judika itu dlu sm mertuanya jijik liat judika tp judika tdk patah semangat sllu brush dgn jln yg manis akhiry skrg berbuah manis pula

    • Firdos Saleh appn alasanya sobat ibu itu penting dlm hidup mati kita, msh byk cara cara indah yg bs kt lalui agar ibu kita luluh, percya deh..

    • Nur azizah Gjgn tapi dilihat jg apa yg bisa ibunya ga kasih restu , kl soalnya sepele ga baik jg bagi ibu

  • kalau ibu sudah tiada baru kerasa ๐Ÿ™„ tetap buat kalian semua sayangi ibumu jaga ibumu mau gimanapun dia tetap ibukita ๐Ÿ™ sedih rasanya liat ibu eza ๐Ÿ˜ญ Yang sabar yaa buu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡

  • Bu yang menjalan kan rumah tangga kan anak nya ibu..biarkan mereka bahagia

    • Tdk semudah itu. Krn dlm Islam hukum anak laki-laki tetap PD ibunya tp anak perempuan ada pd suaminya. Makanya restu ibu sangat utama.

    • Tpi anak laki2 selamanya milik ibu nya.. pernikahan itu menyatukan 2 klurga.. kluarga laki dan prempun.. klo slah satu orang tua gk setuju ya gk bisa jatuh nya durhaka

  • sejak kita lahir orang tua berharap anak anak nya menjadi anak yg baik berbakti pada orang tuanya disekolahin sampai tinggi agar kelak bisa jadi orang sukses nyenengin orang tua . eeh ketika sudah besar sudah sukses lupa pengorbanan orang tuanya

  • Semoga diberikan petunjuk buat keluarga mas Eza...Saya yakin ibunya seperti itu karena ada yang menjanggal...Allah akan berikan petunjuk aamiin

  • Apa,sih yach masalahnya,,, Kok sampe segitu,nya,, Hanya,Eza ama ibunya,yang tau

  • Mungkin ada perlakuan atw kta" yg membuat ibu sngat skit hati sbr nya ibu..

  • ternyata bnyk artis yg berseteru dengan ibunya sendiri. ๐Ÿ˜…

  • Bu...ibu Dr pd anaknya berbuat yg ngx2..

  • Sabar ya bukk smoga ada jln trbaik. Kasihan ibu

  • Eza Gionino itu ibumu Karena Ridho Ibumu Ridho Allah Jua.

    • Hello World Channel terus anak nya gimana di tinggal juga gak semua ridho ibu di jabah oleh Allah