SILET - Hotma Sitompul Blak-Blakan Soal Keresahan Baim Wong [02 Juli 2020]

Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2020
Yuk saksikan Silet Full Episode,klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 02 Juli 2020 :
Part 1 id-tv.org/tv/video-neLJfmfxS5U.html
Part 2 id-tv.org/tv/video-qLNj5tdxOkk.html
Part 3 id-tv.org/tv/video-uT35QtrghfU.html
Part 4 id-tv.org/tv/video-SNU2RyYMCjM.html
Part 5 id-tv.org/tv/video-qImm1OtjA8o.html
Part 6 id-tv.org/tv/video-Zvs0j-nXlrk.html
Part 7 id-tv.org/tv/video-O-OxqG6_drs.html
Part 8 id-tv.org/tv/video-pxleJvL3pLI.html
Part 9 id-tv.org/tv/video-L2bq54a5QSs.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • yg belain sidower berarti belain orang salah sehat sllu selalu baim paula amiin

  • Yg sbr ya bosqueee Psti ada sj yg iri Tetap smangat Gbu Ig.jonespolii

  • Semoga rezeki

  • Harus di kasih pelajaran biar kapok biar gak maki2 orang kesabaran ada batasnya kitq semua dukung bosque sllu smngat bosque

  • Biasa orang kaya pamer

  • Iri.bilang boss,,

  • Bang Baim. Minta aja sama Allah setelah sholat 5 waktu, semoga orang2 ygjelllek kamu dikasih hidayah

  • Sabar om baim biasa org syirik tanda g mampu.......rejekinya om baim lg bagus...biarpun sponsor kn tetep dibagi2....lanjutkn om....

  • Sabar bro sekali sabar bosquee

  • الله ماك بيم أمين

  • Kalau di sponsori artinya di berikan amanah n jg kepercayaan....

  • Biarin aje im biar tuhan yg bls semuanya..ingat pepatah aje:"Sianjing jablay menggongong kafilah berlalu"

  • Nyai salah sasaran kali ini ..

  • Sekali2 dikroyokkkk si nyaii tuhhh...syiriikk baee si. Nyaiiii...

  • Nikita mirzani mah bisa nya iri aja sama orang yg berada di atas nya mah 🤣 kasian itu Nyaii gak laku

  • Auto un mak lampir

  • tetap di jalan Allah maa baim,serahkan pda yg kuasa,srmangat dan sukses. ig:sutilestari32

  • yg suka konten game kunjungi chanel saya liat keseruan papa kiano main game..

  • Mantap bener nasehat pak Hotma bosque semoga di beri kekuatan sm Tuhan.

  • Baim orang nya baik dan rawah kapan itu datang ke samarinda aja melayani foto dengan pengemarnya dengan sbr semoga sehat slalu baim paula dan kiano, ngomong2 kiano letingan sm anak ku kenzo sehat terus iya kiano

  • Angap aja allah akan mengangkat drajat mu bossqueeeee doakan aja dan jgn di bls baik buruk nya diri kita hanya allah yang tau dan hanya aallah yang bisa menilainya, agap aja itu ujian allah akan naik kan drajat mu

  • Yng sabar.mas baim.banyak...berjikir ht.akan adem

  • Jngn ragu jln terus berbuat baik ibadah terus

  • Si nikita nyinyirin orang terus biar dia makin terkenal , kan nanti makin banyak yang undang dia di tv , masuk lambe turah akun gosip makin seneng dia . Emang dia nyari nya dari kek gitu, kalo gak nyinyir mana ada dia tenar di tv

  • Sabar kk Baim, menjadi pribadi yg baik2 itu banyak orang yg sitik.Tetap kk Baim dan kk Paula menjadi pribadi yg memberkati.Tuhan melihat kebaikan kalian kok

  • pasrahkan sm Allah mas baim kalau orang yg berbuat baik psti dibls kbaikan pula ...

  • ngomong² si baim kok skrg dikit² mikirnya ke urusan hukum ya? dulu gak begitu deh.. agak kalem agak legowo.. hadeh

    • sebenarnya g cm baim sih, rata2 semua kalangan skrg apa2 hukum😂

    • Org juga bisa capek mungkin ya, terlebih dia jg ngga jd lapor.

  • Sampe semua stasiun tv yg pake tuh artwis sampah lebih baik matikan tv nya rame2 biar tau rasa tuh

  • Sabar bos

  • mas baim sabar kembalikan sm yg kuasa

  • Kenapa sih ada artis kyak nikita... Sangat berbahaya bagi ank2.. Dia trllu vulgar... Dan mulutnya tdk sopan.. Apakah itu pantas buat di beri wadah di tv? Anak2 itu lo kasian.. Bnyak lagi skrg netijen begok yang jadiin dia panutan. Ga nherti lagi panutan kok kayak gtu ya. Naudzubillah

  • Terkadang netizen..selalu ngambil kesimpulan sendiri dan terlalu gegabah ambil ke simpulan sehingga menjadi konflik,jadi netizen yang yang pinter mereka orang2 baik semua...

    • Tp kalo masnya nonton full igstroynya yg nyindir, sedikit sedih sih. Bahasanya banyak yg menyakitkan

  • Smg nikita dpt hidayah

  • maju terus bosque jangan pantang menyerah maju terus biar rezeki nya tambah banyak

  • Baim sekarang sombong

  • Gue pikir uda TOBAT Ehhhhhhhhh...... Mala makin parah, AGEN DOSA dasar emang WATAK gk bisa disembuhkan

  • Kasian tuh cewk mrh"bosquenya nyantai ja. Mlh bnyak yg mendukung smpe klngan artis dan tokoh agama. Hukum.... Kt jg mendukung bosque. Sbr bosque

  • Si dower sirik 🤣 , liat aja youtube nya ga ada yg ntn, ga ada yg kepo ma kehidupan nya 🤣 isi youtube nya aja ga jelas konten nya apa ky org nya ga jelas 🤣

  • Hahaha salah target ni ye 😂😂😂😂😂 mau nyebut nama nya dengan yg tidak baik tapi saya masih waras😊😊😊😊😊

  • Itu tulisan silet nya bokyo nengisor ben gak ganggu pemandangan mata

  • Berbanggalah mas baim berada dipihak yg baik.bukan dipihak yg tidak baiknya

  • mulutmu harimau mu,mampos ignya hilang si nM gombel,ada lagi rport lagi,bkin lg report lagi,hah mkn tuh hukum alam

  • Mantul ni pengacara nasetnya patut di ikuti Kalau orang yang di matanya uang pasti Uda kita tuntut.ini malahan di nasehatin sehat selalu pak ya

  • Lgi diuji sm org yg aneh ngurusin hidup org lain tpi tak berkaca dgn diri sendiri...sabar sabar aja bosq biasa klo mau naik kelas pasti ada ujian dulu

  • Fans Bapau manasuaranya 😂

  • bismillah...semoga berkah...ig ayukomala76

  • Lanjut terusss mas Baim

  • id-tv.org/ch/UCYoS3JucIDFcCrZR_4Z1R1w Semangat terus kiano

  • biarkan krikilll berpartisipasi 😏😏 gak usah di laporin polisi, boain ajaa yg sombongnyaa selangit ituuu di kasih karma sama Allah rezekinya di persulit biar ngak bisa sombong lagi, rezeki cuma titipan kok di sombongin

  • Niki kan Jadi Takut🤣

  • Dan sll dong hobi nyinyir mn berani nyeut nama(takut dong kan tau resiko'y). org pemberani yg sok maha bnr mana ada cm lewat inisial doang. prcayalah allah maha tau sgala²y,krn rizky itu bs dtg dr mn sj,yg ptg ttp berbagi

  • Sprtinya Pak Hotma sitompul msih ada hubungan saudara. Buktinya,nama anaknya sama. BAM SAMSON & BAM WONG

  • Bener banget kita ok pengacara nya mas Baim di do,akan yg terbaik aja gak usah di balas ntar malu sendiri dia biar tambah ndoweeee r Sampek udel tu bibir kn klu gak di gubris Kn semakin nyrocos dia di takut polisi gak takut orang' siapapun itu kalau Allah SDH menghendaki semua itu bisa terjadi itu biarkan Allah yg menegurnya entah dg cara apa serahkan semua KPD Allah mas Baim masih banyak yang syng mas Baim skluaga

  • Cuma nonton aja channel baim wong ..ga ngarep giveaway..soal nya selain ada aksi prank rejeki juga menghibur sih 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Semua nya di musuhin nm trs tmn nya siapa

  • Dari sponsor juga gak masalah puji tuhan brrt banyak yg Amal lewat konten Mas Baim sehingga tergerak Hati para Orang yang berlebihan harta untuk beramal memberikan sedikit harta mrk Untuk yg membutuhkan saya jujur bahagia bgt dg Konten mas baim dan mba paula , dari konten kebaikan mrk kita belajar bersyukur apa yg telah Tuhan kasih , dan melihat masih banyak diluar sana yg masih banyak kesusahan, Saya setuju banget kalau Nikita Mirzani Mawardi di Boikot dan di penjarakan Cukup cukup sangat amat membuat resah bukan cuma kel mas bapau bahkan dari masalah" yang sering dia buat !

  • Insyahallah niat baik bos qu dan team di lindungi oleh allah swt karna udah membantu sesama Aamin ya allah swt faisal rezza3

  • Sucses buat Baim ndak usah di ladeni yg penting rejekinya halal...mantap bosque sucses terus buat kel bapau.... Ig:ginpelealu

  • Alhamdulilah...nasehat om sangat sangat bijak. Semoga menginspisari orang lain juga

  • Aku suprot baim wong org bayikSMS bnyk yg mndukungmu jngn nyrh semoga seht selalu di lindungi oleh alloh swt amiiiiin semoga sukses semkin tinggi karirnya masarkt mndukung baim wong amin🙏

  • Gak pp lah gak usah di pikirin lanjutin aja berbaginya .

  • id-tv.org/tv/video-RwfvjJ66nNQ.html

  • Slow aja BOSQUE..

  • Do,a akan ja ya Bosque mungkin dia biar mau eksis lage didunia selebritis ya mklum dia artis trun naik...

  • Pa Hotma Sitompul🙏 Terimakasih Atas Kebaikan dalam Kebaikan🙏👍 Sabar A Baim Selalu di Jalan Alloh Subhanawataalla Insaalloh Tenang🙏

  • Kalaupun dari sponsor Emng apa salah nya?yg penting itu give away bkn hasil nyuri atau korupsi Trus sama mas Baim jg di bagiin lagi buat para subcriber nya Trus apa yg salah dengan give away sponsor atau uang pribadi aneh itu ma Nyai ronggeng ngaku nya pinter tapi cara berpikir nya bodoh

  • Orang yg buli mas baim itu sbetulnya di kasih pelajaran..bkn mlah di diemin...ntar mlah nglunjak...dan saya heran knp sih masih ada stasiun tv yg makai dia.(nikimir)

  • Semua komen berpihak pada bapau family horeeeee semngat buat bapau sehat” terus aamiin

  • Semagat buwat kk baim kk Paula family semoga aallah melindugimu 💪👍

  • Semoga Baim dan keluarga sehat dan sukses selalu... Yang haters semoga sebaliknya

  • Bang Baim tetap semangat, Allah Maha Tahu isi hati manusia. Kami dukung engkau

  • Tapi baru kali ini kan 😂 mbaknya itu rese tapi cuma brpa hari doang langsung kicep 😁. Sebenarnya dia itu banyak yg respect loh gara"jadi single mom yg kuat , tapi kalo caranya cari makan begitu ya mundur lah yg fans waras" nya. Jangan arogan bilang ga butuh duit endorse karna udah kaya raya , iya kok tau paham mbaknya bisa gampang jeblosin siapapun kapanpun ke penjara bisa lacak netizen dipenjuru dunia karna emng ga muna istilah "MONEY TALK". Sehat terus mbaknya ,kita doain yang baik" , ntar anak"nya pas dewasa jadi anak yg Soleh dan solehah amin ya Allah.

  • Hampir smw artis negri ini pernah berseteruh dengan nikita mirzani!!!mending NM diboikot aja.

  • Yg jelas orang itu ada rasa IRI ke bapau..

  • Aku ada d tim nikita mirzani🤣

  • Never surentod n be yourtod

  • Sabaaar bang.

  • Lha wong channel nya baim gag mengusik . gag mnyindir dan merugikan org lain . ngapain sampean ribut dan nyinyir sndiri . .kalau pun dr sponsor ya wajar lah . namany jg artis . trs kalau d bagi"kan ya bagus dong . Kalau ak jd baim . wes tak penjarakan si doi . biar di gang bang di jeruji .

  • Konten yg bnr itu, konten yg bermanfaat,, i like bg baim..

  • Udh bijak bapak itu.....

  • Pepatah blg LBH baik tangan diatas dr pada di tangan dibhwa,sya liat konten Baim dan sya liat sndri Baim wong memberikan rezeki utk org yg TDK mampu Walaupun dr sponsor maupun dr mana pun tuh rezeki Allah SWT berikan lewat Baim..maju trus Baim Bosque

  • Assalamualaikum sudah lah mas Baim sabar terus ber buat baik jangan Allah melindungi orang yg baik di pun bar ada salam mas Baim

  • Orang syirik tanda tak mampu,prempuan hati iblis ...truskn bapau

  • Jgn terkecoh bosque dg mulut dowernya itu...dy sirik krn dy tk mampu mengikuti sprt bosque...seht sllu bosque

  • Lanjutkan Bosque💪

  • Lanjutkan bosque. Jangan lelah berbagi & memberikan banyak berkah untuk org2. Baim mah kaya modal dari kebaikan2 nya. Klo si onoh gak nyinyir gak makan,

  • Smangat trus buat bosquee😍

  • Hidup nyai wkwk

  • Semoga Bosque makin sabar menghadapi permasalahan ini....semoga ada jln baikny

  • Baim wong baik

  • Sehat selalu kak Baim.. meski belum bertemu secara langsung entah saya sangat merasa kalau kak Baim itu adalah orang yang baik.. ujian pasti selalu ada. Keep strong kak Baim

  • Silet gk ada sebut2 nma dower...mantap...emg udh di blacklist kan.. Nanti klo di sebut2 dia kesenangan,..

  • penjarakan saja dan jgn dibiarkan begitu aja

  • Cari tuntut dan penjarakan mereka

  • Bang baim,ttp semangat,,lanjutkan berbagi untuk orang orang yg membutuhkan.

  • Lagian Kenapa ya Uang sponsor doang di masalahin. Yang penting kan niatnya berbagi

  • Terus masalahnya apa kalau dari sponsor

  • Eh luu tv sbelah, boikot dia kek. Sudah gak jadi contoh tuh si diaaa

  • Mdh2an si ** segera dapat hidayah kalau g ya dpt musibah Aamiin

  • Si niki itu emang picik, dia pansos di saat karirnya ka baim lagi di puncak kejayaan, dia cari masalah sama ka baim biar dia bisa naik juga namamya dengan kasus ini, apalagi kalo infotainment selalu mencari tau pasti terus ngewawancarai yg bersangkutan, untungnya ka baim sabar dan masih sehat walafiat kejiwaan ya,jadi gk nanggepin orang kelainan kaya si nikita itu-_- bismillah ka baim, orang baik emang kadang cobaan ya lebih berat untuk menguji ke imanan kita bisa goyah atau tidak, beda sama orang yg banyak dosa pasti di biarin aja sama Allah mungkin Allah pengen liat dia bisa berubah atau engga atas kemauan nya sendiri, allahhualam