SILET - Intip Yuk Barang Bawaan Arya Dan Glenca Ke Lokasi Syuting

Dipublikasikan tanggal 28 Okt 2020
Melakoni syuting di wilayah puncak selama beberapa hari membuat para pemain sinetron Ikatan Cinta seperti Arya Saloka dan Glenca disibukkan dengan barang bawaan mereka yang berlebih. Kira-kira apa saja yaa barang bawaan wajib Arya dan Glenca saat berada di lokasi syuting?
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 27 Oktober 2020 :
Part 1 id-tv.org/tv/video-xcr9HrOVhK4.html
Part 2 id-tv.org/tv/video-Wz7HFioP-NM.html
Part 3 id-tv.org/tv/video-5SD4XWaXWwc.html
Part 4 id-tv.org/tv/video-pCf-k2tTEqU.html
Part 5 id-tv.org/tv/video-cs_v0tj28Gk.html
Part 6 id-tv.org/tv/video-e0rNKk43hto.html
Part 7 id-tv.org/tv/video-kJpfzKudBAg.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Pak sut cerita IC aneh y nasa mas sl tdk mikir andin baik apakah mungkin bunuh roy hrs nya di silidiki bukannya dendam trus ...aneh

  • Al muka nya udah beda lgi ma yg awal" main di ic ya

  • Tapi bener sih. Ini sinetron beda sama yg lain. Kalo yg lain pemeran elsa sama mama sarah pasti bener2 yg niat mencelakakan gitu2. Kalo ini kan emg ngalir aja... karena ada alasan. Elsa kan ga pernah niat bener2 bunuh andin atau gmn2... semua terjadi karena kepepet dan emg dia anaknya ga tanggung jawab. Ga ada opsi lain selain memgkambing hitamkan andin di masalah2nya.

  • Cocok arya dan glenca chemistry nya pas

  • ARYA saloka AQ liat" mirip sama Sahhir shehk mantan nya ayu Ting ting

  • Terimakasih banyak semuanya yang masih setia nonton IKATAN CINTA. Alhamdulillah tadi malam kita masih diurutan nomer 1, mudah mudahan sampai Tamat kita masih diurutan nomer 1 AMIN !

  • Aduhh elsa klau jalan bkin melongo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, body nya sangat slim idola q bnget pdhl ngk prnah nonton sinetron nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ganteung bangeut arya

  • Tnte frozennn

  • Mbak Elsa cantik banget sukses dan sehat selalu MBK Elsa aamiin yra

  • Hai kak arya

  • 0

  • Arya saloka suami idaman, sholah manis ganteng

  • Awal nya aku biasa"aja ga begitu seneng lihat sinetron pas lihat ikatan cinta Aktor dan aktris nya akting nya luar biasa patut acungan jempol ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Aldebaran yg ganteng dan cerdas juga sholeh ga niggalin kewajiban sholat 5 Waktu Andin yg cantik dan kalem Pa Surya yg berwibawa Elsa yg peran jahat nya pas banget Kiki dan mirna yg menghibur lagi tegang"nya Dan yg lain"nya pokok nya good ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Dan di tunggu episode berikut nya Jadi ketagihan nih ๐Ÿ˜

  • yang bikin kagum selalu bawa sajadah sama sarung๐Ÿ˜ buat solat,,,

  • glance elsa mainnya bagus

  • Dah bgs2 eh muncul si tengil Angga pulak .sempat mls nonton pas ada Angga .uda adem adem terharu eh di bikin jengkel pulak๐Ÿ˜‚

  • Glenca orgny sbnrny kalm, kok d jdikn.peran jht,kasihan

  • Mas AL,,,,,,,

  • Guwa punya cara tiap nonton ikatan cinta ga deg degkan, jadi guwa pas nonton ikatan cinta di tv guwa juga buka youtub ini liatin elsa sama aldebaran akrab d blkg rayar, jadi deg degkan guwa lgsg berkurang๐Ÿ˜Ž

  • Benar" pria Idaman nih kak Arya kemana mana Bawa perlengkapan sholat moga semua pemain sinetron ikatan cinta sehat selalu dan semoga shootingnya lancar Aamiin

  • Alhamdulilah arya gak lupa bawa sajadah n sarung buat sholat

  • Yang greget ama elsa Like

  • Bapaknya elsa penyanyi pas gw masih duduk di smp...fans berat

  • Anaknya yg membawa rezeki mkanya arya tmbh sukses

  • Tas makeup nya samaan dong kita wkwk

  • Cinta fitri Ikatan Cinta Sinetron yg pling ku suka ap lg sma al Dan andin sukses sllu buat sinetron Cinta fitri Ikatan Cinta

  • "Glenca ...cantik..suara lemah lembut.... " Beda sama Elsa jutek..nyeselin..bikin gemes.. Actingnya mantap banget.. Buat mbk Glenca sucsess terus...

  • Ya Alloh mas Al udah gateng rajin sholat

  • Sinetron yang memukau ribuan penonton

  • Rr Xxdd

  • Gak pernah suka sama sinetron karrna perasaan buang buang waktu, tapi pas liat ikatan cinta, kok beda ya...akhitrnya gaknpernah ketinggalan dan selalu nungguin sinetron ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€, karakter semu pemain nya kuat gak ada yg lebay, sukses terus ya

  • aria saloka aktor..

  • Masaallah itulah yng paling aku suka dek al Rahim solat cea ekting nya ga berlebihan dek andin nyh baik soleh pengertian ah Pomona mh Ilveโค๐Ÿ’š๐Ÿ’™ full buat mereka

  • Aldebaran uwuuuu trus sama kak Andin yaaa๐Ÿ˜

  • Gek ngendi onooo artis ke lokasi syuting kok sangune sajadah, sarung, Qur`an di mobil. Haduh..... sholeh terus yo leee, seng istiqomah, bersyukur bukan takabur. Nderek bersyukur buat kedua orang tua m. Arya, nyicil ayem punya anak sholeh. Robbij`alni muqimashollati wa min dzuriyati robbana wataqobal du`a.

  • Ihh kak glenca cantik buanget, kak arya juga cool banget perpekto uno โค๏ธโค๏ธ

  • Sorry TIKTOK gara gara ada pak Aldebaran aku meninggalkan muโค๏ธ๐Ÿ˜˜

  • saya sependapat ma elsa npa dia jahat.. karna elsa lah orang yg prtm di sakiti udah ma nino, di tmbh ma roy elsa jahat pnya Alasan, jd buat aku mh kurang greget ma elsa, inti nya elsa cm ingin bls Dendam krn awal mula nya sakit hati di mulai ma andin ... jd ktika elsa pnya mslh sllu yg di tuduh andin dan aku liht al debaran duh duh duh senyum senyum sendiri bojone uwong emng menantang...hhhhhhhhhhhhhh awal nya gk kenal ma arya saloka gara gara ikatan cinta jd uh mantap ๐Ÿ˜ mis Kiki, mirna, uya bikin ketawa Mantap pokok nya sehat sllu ea buat pemain ikatan cinta dan sllu di lindungi oleh allah swt...Aamiin ya Allah ๐Ÿคฒ

  • 01:03 beib klo ngmong jngn belepotan dong woless aja yh โ€œPALA PERMISAโ€ kbalik atuh nengg ๐Ÿฅฐ

  • Dalem mas al nama ku di panggil panggil๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Lebih suka lihat Al yg cuek...drpada tertawa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Benci banget sm pemeran ELSA , manusia penuh kebusukan , iri dengki , egoist , benciiiiii banget !!

  • id-tv.org/tv/video-cKY9Mb-Hl8Q.html

  • amanda manopo mana

  • aldebaran

  • elsa jahat hahaha aldebaran baik

  • Nih bedua malah q liat sering maen FTV di SCTV dulu

  • semangat teruus berkarya

  • Apapun alasan nya lu jahat elsa

  • Musuh bebuyutan ...bincang2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ah males sama Elsa GK suka .

  • Kk aldebaran ganteng banget sih sama kk amanda sama kk Elsa๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Sebelum ada film ikatan cinta ku nga pernah masuk chanel rcti. Walaupun cuma liat di ID-tv karena di taiwan ya sekarang jadi liat rcti terus. Rcti okeeeeee

  • Kapan kak @aryasaloka main ke dahsyat

  • I love you abng Al

  • BUKTI NYATA KEBOHONGAN ELSA id-tv.org/tv/video-NmIkfjJVc-4.html

  • mn episude selanjutnya,,apa sudah tamat ya ?

  • Kalo menurut saya pribadi, kalo dari segi fisik, padahal mas arya lebih serasi dipasangkan dg glenca Samaยฒ manis dan kalem

  • Dulu suka bngt sm drakor.. Di samping cerita ny simple jg g bertele2.. Palingan ga sampe 50 episode dh kelar.. Tp begitu ngintip2 ikatan cinta.. Ihh gila.. Keren banget.. Lngsung terpesona sm Aldebaran.. Mdh2n sinetron ini ga bertele2 ya.. Ga sampe episode 500 โ˜บโ˜บ

  • serum rambutnya elya sama kya punyaku๐Ÿ˜˜

  • Bru x in gua bsa trgila" am yg nmany sinetron ..satu pmainny oke" smuah..dua crita yg sngt menarik ..yg bikn gerget nhn ksbrn..lucu ny klu Kiki DTG cpee guee ktwa mluuu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kk arya laki bget...fans bgt sm kk arya, suka bgt dgn actingnya ๐Ÿ˜Š

  • Aldebaran๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Cakep.sholeh lg.sajadah sama sarung d bw kmn2 teryataโคโค

  • Arya saloka,,,,,, kenapa gak ada di dunia nyata sih cerita nya,,, ini film favorit aku banget lho,,,,, tiap hati nonton dari awal sampai habis,, hhhhh

  • Jadi keinget al yg murka k elsa..qw ja takut liat gmna murkanya al saat d fitnah menghamili nya๐Ÿ˜ฅ

  • Film nya 5 menit... Iklannya 15 menit.... Nonton iklan jadinya

  • Terlalu banyak iklan jadi kurang seru

  • Arya hatinya jangan beku dong?

  • masker harus selalu dipakai, tp itu gak pake LOL

  • udah jatuh cinta banget sama film ikatan cinta

  • Masa Allah udah ganteng rajin shalat pokonya suwami idamannya kau perempuan

  • AQ klw liat Al kok bhgia banget y ,ap LG pas lg senyum ,adem bngt hhhh maaf lby

  • Masha Allah suka bnget yg aktor artisny Ic pda muslim muslimah...semoga amnda brjodoh dgn bng billy jdi muallaf..bismillah

  • Walaupun di dunia nyata pun benciiiii aq sama Elsa kok bisa hati nya kayak setan ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Pasti

  • Elsa cantik bgt,,,, hebat ecting antagonis nya the best sehat selalu semuanya pemain" IC pokonya semoga selalu trending

  • Cin3ma t3rasa drakor

  • Ko w emp3t yak liat elsa...antagonis nya cntik2 gmn gtu...

  • Cobak Arya dan Amanda di wawancara bersamaan... Berdua gto๐Ÿ˜€

  • Salam ikatan cinta iyalah teman aku tidak gambar ikatan cinta datang tolong setiap hari setiap bulan setiap hari setiap hari setiap hari setiap berubah jadi manusia Samagat Ok terimakasih selalu

  • hmmmmm tapi ko ikatan cinta bayak ikalan ya bayak

  • Entah knpa kalo elsa bilang mana aldebaran suka bgt sama cara dan nada ngmng nya๐Ÿ˜‚

  • semoga pra, penain sinetron ikatan cinta sht sllu Aamin ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Pemain ic ganteng...dan cantik wah pintr2 pemain nya natural tdk lebay....

  • Jadi suka bnget sinetron ini....baper trus liat adegan romantis aladin. Al galak tp romantis....suami idaman Andin cantik,centil, aktingnya tdk diragukan klo nangis puinterrrr jadi baper....penonton...istri idaman, bang billy beruntung๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • signteng chuul bngeet ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Pemeran Elsa cantik feminim bgd suka liat nya

  • Sukses trus mas Arya, sehat selalu...jangan lupa sholat 5 waktu yg wajib...sesibuk apapun kegiatan kita, tpi yang lebih utama dan terkhusus sholat lima waktu. Ttip salam buat anaknya mas arya yng gagah...ttp setia mas arya dgn mb putri anne๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Yg bagus di IC cuma andine Al

  • id-tv.org/tv/video-wm2E9I_6SSQ.html siapa sebenarnya arya saloka

  • Setiap lihat mas all, rasanya ingin gantiin posisinya andin๐Ÿ˜Šapalgi disaat adegan hrus mengendong andin๐Ÿ˜Š

  • Kak Glenca๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • kak glenca ngomongnya lembut

  • si elsa bilang PERMISA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • Subhanaloh nak arya dh ganteng solatnya rajin sukses trus dan shat trus

  • Arya saloka sukses terus ya

  • Arya saksikan sukses terus ya..