SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020]

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2020
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020]
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#Silet

Komentar

  • sabar ya ki..... Allah bersama orang baik...

  • Mungkin banyak pikiran meninggalnya kan banyak dihujat dipojokan.

  • Tedy hukum mati aja iya ga...moga aja bsa cepat menemukan titik terang...jangan bikin capek semua orang kasian kluarga dan bapak polisinya....tedy anjing

  • Baru nikah blm 1th sdh bahas harta di amanatin kesni kesna,, mati jg mendadak sdh bahas harta

  • best komen " katanya meninggalnya mendadak tapi kok udah ada amanah dan lagi teddy bisa tau semua harta yg di miliki almh sampe ke harganya " sekian trimaksih ane mah cuma nyimak

  • Undang-undang tentang s*ntet bukannya ada ya di parlemen?

  • Syerem eui.. ps*kopat

  • Bacotttt banget mah kang urutt .. shittt .

  • Apa hak tedi tdk membolehkan keluarga , adik dn kakak nya .. ga masuk akal , cuman liat wajah aja dn ga nyetuh kan ? Ga bakal ko kena air mata 🤣 Keliatan banget ko dri ngomong nya klo tedi oon , boong nya kebangetan 😫

  • Semoga di beri taubat dan balasan yang setimpal untuk teddy aminnn

  • Gua yakin banget ini ada kekerasan ! Hati2 iki dan sekeluargaa

  • Semoga keluarga teh lina sllu di beri kesabaran dan teh lina di trima smua amal ibadah nya

  • Temen gw dokter, kata temen gw kalo mati karna hal ghaib itu gaakan ketauan dr medis .. jadi percuma di telusuri klo lewat medis , kata temen gw pun jalan bersih untuk bunuh seseorang ya lewat dukun .. gaakan ketauan polisi karna gaada bukti medis dsb ..

  • Amanah mulu anjir yg dia bilang. Klo meninggal mendadak emang masuk akal kalau bikin amanah dulu?

  • Semoga kebenarannya cepat terungkap..

  • Semoga '"kejanggalan klrga kang sule akan terbongkar amin

  • Dh jelas bahwa kluarga si Teddy jga ga setuju istri prtama nyah nikah SMA si Teddy suka main ilmu hitam dh jlas dong

  • Munkin di cekik ma si resi waktu teh Lina pingsan maka y ga boleh d liat....mayat yah ibu nyah sndiri Teddy Tedy ya Alloh cepat lah kasih azab buat teddy karna ga ada yang kuat ga ada yang hebat slain enkoww

  • Trus kapan dong Teddy Luh mati tar gw bikinin lobang 7 meter

  • Gw pengen liat Luh Teddy mati gw mau ikutan nginjek tanah

  • Teddy bear Teddy bear gw suka tapi bukan Teddy bear bukn inie ini Teddy bear berhujut manusia tapi dalm y ibris knph ga kawin Ama Jesica yah sianida karna ga laku Akir y d bunuh buat ngebut laki y

  • Keliatan mukanya Teddy manusia di dpn baik tp di belakang busuk,jahat..!!!

  • Semoga cepet terungkap

  • Klo tedy bener terbukti salah bakal bnyak orang lain yg keseret. Yakin bgt gua...

  • Wahh joker juga nih tedy.. bahaya nih orang

  • Kalo sakit jantung gak ada kejang kejang bre ,patut di curigai

  • Apa pon cerita nya lina yg bodoh

  • Teddy semangat bgt kalo ngomong warisan, apaaaal pisan 😡

  • 12:00 apal y harta alm.. 💥🔫

  • Trending sampah anjeng

  • Mendingan lu jdi tukang pijat lgi aja Ted. Itu jauh lebih mulia dri pada lo merusak rumah tangga orang lain terus.klau Lo mau hidup kaya nyari tante2 aja atau janda kaya.Jangan yang masih bersuami Lo ambil.dri situ aja perbuatan lo udh slah.coba klau lo rebut istri orang yang Pemarah bisa di amuk lo Ted.

  • Blm apa2 udh mikirin harta warisan. Ingat lu hanya tukang pijat. Smua itu hanya hasil jerih payah kang sule.jangan sampai ada harta yang jatuh ke tangan si perusak rumah tangga orang ini. Terlihat dri sorot mata dan raut wajah nya ini orang jahat dengan cara bermain halus. Smoga Allah SWT membalas kan smua perbuatan nya sendiri.dan berbalik kepada diri nya sendiri.klai pengen harta maknya kerja jangan jangan jdi pemalas jdi nya pandai ngertin harta orang lain.perbuatan yang sangat memalukan skali.

  • Si teddy PSIKOPAT

  • MasyaAllah

  • segala sikap dan bicara nya udah mendai kecurigaan

  • Kenapa tidak blh melihat jenazah? Pelik? Ahli keluarga tidak blh melihat? Ada sesuatu yg tidak kena...

  • Tau bgt harta2 teh linaa ampe d sebutin smua loh

  • Apaal banget asetnya . Sampai jumlah kamar kosnya loh . Gilee

  • Salfok di menit 6:25 (gesture tbh menunjukkan 'SOMETHING')

  • Saya yakin almh lina wajah biru, itu karna sahabat(ilmu hitam) teddy karna dia minta tumbal manusia yaitu alhm lina. Dan kalau di seret dalam hukum, percuma di otopsi pasti tidak ada bukti yg kuat buat tedy masuk penjara. Nih penglihat saya #salam dari kalimantan

  • Meninggal mendadak kok ada amanah. Kluarga ibu itu yg melahirkan teh lima. Lah si tedi bru nikah kemarin aja kaya gitu.anjirrr...ini harus di usut dan semoga ada balasan tuk semua kluarga tedi biar tau rasa

  • Jngn pada suudzon deh kalian. Kita kan gk tau crta nya gmn. Drpd doa in org jelek2... Tonton aja dulu. Biarlah pihak2 yg berwajib yg buktiin

  • Teddy ko pake kecamata terus

  • Semoga cepat terungkap.. Menurut gw aneh sih.. masa keluarga gak boleh liat jenazah untuk yg terakhir x nya, dan jenazah gak boleh kena air mata.. Teddy.. hapal banget ya kalo masalah harta 😄😄 tanda2 yg mencurigakan.

  • Ya betul gak boleh kalau orang meninggal air mata nya netes dijenazah nyaa tapi kan itu keluarganya siapa pun suaminya tetap keluarga kita yang nomor satu baru suami

  • Yg gue liat kebanyakan org yg punya mental MANIPULASI Org Lain, pasti ngomongnya Lembut, tertata, senyum, Ramah. Jadi, lbh baik hati2 dgn org yg sok-sokan Ramah. Gak mungkin dia seramah otu kl gak ada maunya. Hari gini cuuuy.. MODUS dimana2

  • Komen suami yg perlu di catat....."ada amanah tdk mau di makamkan di tpu...akhirnya di makamkan di makam keluarga"...meninggal mendadak kok ada amanah

  • Ini ni yg harus di kupas sampai abis hati" Lo teddiy

  • Seharusnya di tayangan ini.. Di video ini jangan di tayangkan almarhum yg tdk berhijab. Apalagi ini di tayangkan di TV juga di Yt. Hanya saran🙏

  • Busett teddy TOT tau aja semua harta" lina, detail bgt dya tau.

  • Spti teman aku yg terkena ilmu guna2..jdi ibaratnya mata dan pikiran kosong hanya 1 titik yg ada di benak teman ku saat itu..bawaannya kasihan trhadap orang yg mengendalikannya dan tunduk ..dlm ilmu hitam guna2 spti itu ,akuh sih prcya ga pecya tpi itu trjadi kpd teman aku,,Alhamdulillah hilang stelah di ksih doa2 dan ayat2 suci Alquran..hanya kepada Allah lah kita minta perlindungan.. Aamiin

  • Kesel gue sama si teddy bear. Masa gaboleh liat terakhir kalinya alm teh lina. Bener2 ga habis fikir

  • PERHATIIN SI TEDY BEAR , ciri2 orang boong kalau ngomong pegang2 idung

  • Lah keluarganya kurang deket ama teh lina? Ya gamungkin lah apalgi anak anaknya dan ibu kandungnya masa iya ga deket sama teh lina lagian setau saya air mata gabole netes ketika sudah dimandikan dan dikafankan tetapi untuk melihat wajahnya saja dari jauh gapapa gamasalah

  • Apapun yg terjadi ... Allah SWT tidak tidur. semua sudah di atur. yang jahat dan yang picik pasti akan terbongkar. sehebat apapun ilmu yg dimiliki,tdk akan mampu mengalah kan kekuatan Allah SWT. Walaupun tidak dihukum di dunia,Pasti akan dihukum diakhirat. karena hukuman Allah yg paling adil.

  • Harta nyaa lina mah banyaaak juga dari jaman masih ama sule kalii 🤣 si kontedd mah gak berhak sepeserpun 😜

  • jiji aku liat muka lu ted. tai

  • gw doain itu si tedi matinya gak di temuin siapa2 sampe busuk !!!!

  • tai lu ted

  • Angkat kasus ini. Sampai benar2 terungkap kebenaran nya.

  • muka si teddy takut2 banget keliatan nya

  • Amanah?

  • Huntu ciaahh Teddy...!!

  • Beres atuh nya tiasa ngadamel warisan apal maot ngadadak.. aya2 wae

  • Klo bener tu si tedi punya ilmu hita,jgn2 teh lina di jadiin tumbal lagi,meski entah apa motifnya,maaf hanya pemikiran saya saja semoga saja tidak🙏🙏✌️

  • Ada abangda Hendarsam 😅

  • Ampek hafal harta2 nya teh lina😑😑😑😑

  • Black magic

  • Musrik itu namanya mandi kembang , Teddy seorang pria tidak baik .

  • Kok mau almarhumah teh lina . sama teddy bear yg minskin apa sih lebihnyaa

  • kalau bisa minta bantuan ibu Ningsih tinampi, pasti bisa mengupas ini semua, teh lina knp kok secara tiba-tiba meninggal

  • Emang bener orang meninggal ga boleh air mata nya jatuh ke mayat nya,di keluarga kalau ada yang meninggal kalo saya nangis selalu begitu ngomong nya entah Tante entah kawan saya

  • Bosen godok teruùuus. .berita gak penting d gede gede in masalah keluarga d angkat k media. .kurang pagawean x ya...

  • Anehnya tuh si tedi slalu bilang amanat dari alm pgn dikubur dmn, harta mana aja yg dikasih ke anak, gini gitu,, kaya yg teh lina punya penyakit parah atau udh tua aja... Kan ini meninggalnya mendadak koq bisa teh lina ngasih amanat kaya udh tau mau meninggal cpt2...

  • Sudah sampai janji ny

  • Dibunuh itu mah

  • Hidup bikin cerita tidak baik (selingkuh) , matipun bikin cerita tidak baik yang terkesan menyudutkan suaminya... ||

  • Dulu temenku pas meninggal juga lebam lebam biru biru juga, gara gara santet tapi yg awalnya sakit. Tapi sakitnya cuman bentar 3 hari doang. Santetnya gara gara harta warisan juga

  • Suami baru hafal harta istri...curiga

  • Kurang deket ? Kamu mungkin yang ngejauhin

  • GILA LU NDRO..... MASA IYA ANAK KANDUNG BELIAU SENDIRI, IBU & SAUDARA BELIAU TIDAK BOLEH MELIHAT WAJAH BELIAU UNTUK TERAKHIR KALINYA ? IYA GA BOLEH KENA AIR MATA, TAPI KAN KALO SEKEDAR MAU LIHAT AJA AIR MATA NYA GA BAKAL JATOH KENA WAJAH ALMARHUMAH.

  • Neg bgt liat tedi jelasin harta ini itu ..

  • Tedy bnr2 bangsat msa ibunya kadung ya sendiri gx boleh lihat anak ya sendiri untuk yrakhir kalinya andaikan aq ad di situ udh aq gosok2 jdi pegedel tuh tedi😡😡jhat bangt msa ibu kandungnya sendiri gx boleh lihat anak ya sendiri😭😭😭ad Yg aneh nie di balik kematian teh linaaa

  • Sedih ngeliat nya😢😢

  • lah masa iya keluarga gaboleh liat muka jenazah,suami ape begitu ketara banget mau harta nye doang,semogaa dapet balesan yg setimpal

  • Meskipun kurang dekat antara anak dan orang tua, ya teteplah kalau ada salah satu dari mereka yang meninggal juga harus memandikan, karna yang wajib itu yang mahram,kan orng tua itu mahram kita

  • gaada kejahatan yang sempurna

  • Perasaan dia bilang matinya mendadak . Lah skrg dia bilang amanah . Si lina sakit apaaa mati mendadak si ??? Mau pinter si tpi bodohhh yaaaa

  • Teddy²...cocoknya lu bersekutu dng iblis 👹

  • Tedi si pengincar harta lu njing

  • 🖕 tedy

  • Tedi banyak bacot lu anjing

  • Klo gak ada laporan ke polisi mungkin warisan nya gak bakalan di ksh ke anak2 kang sule,karena dia udah kepepet ada laporan polisi mangkanya di kasihin ke anak kang sule.nih org juga nekat msh ada suaminya berani ngerebut nya parah banget,klo gak ada tujuannya ngerebut istri kang sule trs krn apa.....?

  • Wkkw mampus lu ted batal tajir🤪

  • suami tidak berhak harta istri kecuali istri memberikan

  • , ntar tahun depan nikah lagi, lupa dah Ama teh Lina

  • Setau aku ya, selama belum di mandiin itu gapapa di buka diliat wajahnya. Kalau udah di mandiin itu boleh liat tapi ga boleh kena air mata. Aku lupa kenapa nya deh, tapi emang ga boleh kena air mata kalau udah di mandiin. Sebelum di tutup tanah juga biasanya di buka lagi bagian wajahnya istilahnya waktu terakhir liat almarhum/almarhumah

  • Gw jadi Rizky Gw ajak duel tangan kosong si Teddy

  • Enek banget ngiliat mukanya

  • Di bawa ke Bu Ningsih tinampi pasti kebongkar semua itu