SILET - Keseruan Aurel Dan Azriel Mengurus Kedua Adiknya [10 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Kaka kaka nya sayang bangat Ama adik adik nya.aurel seperti udah jadi mama buat adik adik nya.perfect keluarga Asix

  • Kka ......badan y bagus. Kulity exsotis. Wajah y manis. Sangat sempurna

  • bunda asyanti cintanya tuluss sama mas anang samawa buat keluarga cinere

  • Berkat didikan asyanti,, ank2 KD jd prcaya diri.. malah lbh bahagia hdp sm ibu tri

  • keluarga idaman

  • Smoga keluarga ini slalu di limpahirahmat dan kesehatan slalu Amin amin

  • Hahaha. Acio tuh ktyh bebas ga ad a bunda acio "bruntung lah k loli yh baik banget san adik "

  • Hahaha. Acio tuh ktyh bebas ga ad a bunda acio "bruntung lah k loli yh baik banget san adik "

  • πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šGBU All πŸ™πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²

  • Ms anang nampak gateng muda...smg langeng

  • Seneng nya liat aurel dan azreil momong adik2 nya seru liat nya

  • awalnya gue suka liat aurel karna adiknya si arsyi tingkahnya lucu

  • Aku baru menemui hati ibu sambung SE mulia Ashanty smoga sllu di beri keberkahan kluarga ini amiiiin

  • Ibu sambung yg baik dan sngt baik hnxa ashanti....sumpa baik skli....brungtng anang dpt istri kya dia Smga tetp mnjdi kluarga yg bhagia

  • Geli banget dengernya, arsykn anak bpkmu...!?

  • Keluarga asik btul asik loli baik bnget ama ade "k loli semoga dpet jodoh yng baik

  • Nikahin ma varel nang, cocok tuh mereka daling ngisi varel kalem siaurel ceria, bibit bobot varel juga bagus.

  • Suteng memang sangat membantu di keluarga A6, membantu utk menjaga, mengasuh, mendidik anak2 Ashanty- Anang.. Patut dicontoh utk pembantu2 yg bekerja di keluarga seleb lainnya, sehingga anak2 yg di asuhnya tau sopan santun, mandiri, menurut pada orang tuanya, gak gampang ngambek, teriak2, keras kepala..di ajar sedari kecil sehingga karakter anak tsb menjadi baik dan tidak dimanja berlebihan kalau gak beli mainan..ngambek, marah.. meskipun punya uang berlebihan tapi merusaknya dgn memanjakan yg berlebihan..

  • Aurel didikan ashanty keren, penurut baik

  • Pinter mas anang klo bikin anak. ..aurel Dan azil udh gede Di bkinkan adik jd klo mas anang Dan ashanty liburan aurel Dan azil yg merawat adiknya tpi bnyk susternya jg. ..

  • senang bgt...liat kakak" ny....sayang sama adik" ny...Arsy aj...maen ke kamar kakak' ny..sampai berjam-jam saking betah nya..

  • Kl dia sayang gk bakal selingkuh... Itu ibu yg mlahirkan doang... Kl asanti lbh dsayang anak 2nya..

  • Wow

  • happy Bday kk loly smoga pnjng umur sehat selalu dpt jodoh yg sayang dan baik ht Aamiin

  • Udh gk bisa ngomong pa"lagi ke bunda asanti mah Org nya ter ter ter pokonya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Keluarga favoritq..asix the hermansyah dan gen halilintar...πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Wwaaaahhh.... Bakal ada A7 lagi nii πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ™ Kata nya bulan madu lagi 😁😁

  • + suka sm bunda Ashanty ibu yg baik pantes aurel sangat syg bunda love A6

  • Bunda itu mank the best banget

  • Keluarga favorit

  • Sholehanya seorng istri dari sholehnya suami mendidik istrinya..q liat dlm stiap wawancra ms anang orngnya bisa dlm brpikir maupun bertutur kata.. pelan tapi pasti ☺

  • Disini Azriel lbh heboh lepas main sm adik2 tirinya,tp wktu ultah Azriel makan2 sm miminya Azriel tu kaku bgt sikapnya ke klrga mimi kyk gk lepas,byk diemnya

    • Ngawor ni klo Komen.. satu ayah itu adik kandung

    • Kalau satu ayah itu kandung..klo satu ibu lain ayah itu tiri..🌻

    • Adik kandung keles

    • Yulia Yuliaku kok adik tirinya? Arsya arsyi itu adik kandungnya karna satu bapak!

  • Aduh BundaπŸ˜‚πŸ˜‚,denger tuch si cio...katanya bebas...kwek..kwek..

  • Aq jg Cancer girl,,kita samaan Rell,btw aq 16 july

  • HBD Aurel sayaang..panjang umur,sehat selalu dan tercapai apa yg di cita2kan..jadi kebanggaan ayah bunda dan adik2 smua 😍😍

  • Kluarga Idolaku πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Mbuhh dari beberapa artis,,,,indonesia gc ada yg saaya sukai kecuali keluarga A6

  • anak se baik aurel se cntik aurel,, sepinter aurel,, se nurut aurel ama ortunya,, tp knp msh bnyk yg menghujat,, yg blng inilah, itulah,, apalgi fans w ya allah prah bngt menghinanya aurel,, untung aurel dn ortunya gk sk melapor"pd pihk berwajib,, cb kalau dp orang lain yg dihina,, hbs tu pr htrs di laporin

    • Orang yg kyak gt kan pingin kayak loly , tp gak bisa jadi nyinyiiir deeh

    • Org Yg ngebuli loli iru org gendeng

    • @naura hanindya iy kalau aurel dkt atta fans R kalau hina aurel jg ampun,, diblng gk pntes ama atta,, karena keluarga atta semua berhijab,, sdngkn aurel gak

    • @arek -Banyuwangi owalah gt tow mbk, mslhnya krn varel dkt ma aurel gt ,ya Allah untng bunda ma aurel diam kalau yg lain pst dah dipenjara ya πŸ˜†πŸ˜† yg menghina mksudnya

  • Saya salut dan bangga sama azriel, bangga pokoknya

  • Top A SIX

  • Bunda Ashanty Ibu tiri idaman😍😍😍😍 Pengen punya ibu tiri kya bundaπŸ˜‚

  • Contoh yg baik buat masyarakat cara mencintai keluarga ya .....alhamdulilah adem a6

  • duch bebas gk da bunda c ciooo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • I love you keluarga A6😍😍😍😘😘

  • Pasangan romantis,dunia akhirat,,,,, semoga sehat selalu,,amin,,,

  • Terharu banget liat keluarga A6 luar biasaπŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Gemesss

  • asyik😍😍

  • Tenang aja anak2 mah udah ada uteng ahlinya anak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • semoga setelah anang dan ashty pulang dari bulan madu aurel azriel arsy arsya punya adik baru lagi amiiiin, sumpah aku suka banget dengan keluarganya a6

  • Cocok untuk jadi ibu dari anak-anaknya verrell Bramasta kelak πŸ˜…πŸ˜…

  • Ank itu sebenarnya lbh nyaman n deket dgn ibunya itu kl ibunya bener2 baik Setelh bercerai orgtuanya

  • Keluarga idamanπŸ’•πŸ’•

  • Aurel ulang thun ttp gx bisa sama mimi ya... Mimi di larang bpk Raul kumpul km naak...yg sabaar y

    • kalu bapa tiriku cm seneng sm uang ibu ku dan menghancur kan keluargaku, terutama menyakiti perasaan ayah ku 😒

    • @estu estu wkwkwk yah mau gimana lagi dari awal emang dia juga gg begitu ngurusin kan semua di serahin ke mamanya sama anang beda sama anaknya yang sekarang

    • @Marfi nastiti iya tpi klw temen sosialitanya ultah pesta nympk singapore jg psti bondong2 dateng,, di Ig pdhl lg di jkrta jd bintng tamu mata najwa juga..ksih kejutan nemui anak suruh dteng ke mall sini temui mimi sejam apa sepuluh mnit gitu mosok y gx bisa... Bgini entr klw di baca fans kd bilnge anak durhaka aduuuhhh

    • Btul, skit tuh saat ingt ulta k 17 udh d tunda" mlah ngk datang. Saat d wwan cara ngmong ny mlah macam" ktany dia aj dlu ngk ad ulta". Pdhal dia aj udh tua sllu mryakan ulta ny skrang.. Bgtu aj fans ny kd bnyak yg mukut ny jhat cment ny

    • Diajak liburan aurel sama jiel aja bilangnya sibuk truz banyak acara ... Anak2nya yang harus ngertiin emaknya

  • HBD.kak loli.semoga panjang umur sehat selalu di lancarkan segala urusannya.dan cepat dpt yg cocok buat kak loli.πŸ™πŸ™πŸ™.

  • cara ashanty anang mendidik anak2nya bagus...kompak m pengasuh2nya....anak2 mereka sopan2 ramah2...ga sombong juga...penuh kasih sayang..

  • Anang di tinggal perempuan plastik dapet berlian yg asli dan mahal

  • asyanti didikannya,bagus 😍

  • Jiell sekarang udah berubah banget❀❀❀ udah berani ngomong di kameraa

  • 😘Kluarga favorit