SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Mas nya polos atau gimana sii astagaa sampe bisa ketipu sebegitu lama nya

  • Melass ke..

  • Cowoknya terlalu lugu,,

  • Gk tega lihat mas yusufnya..oalah mukane melas tenan

  • ha.ha.ha...

  • Sama nenek peyot haha

  • Pdahal dunia udh canggih ada tlpn bisa video call dan semacam.nya kok bisa ketipu smpai mw nikah aneh bnget.. Liat poto KTP atau apa.. Klo gk mw di VC ya g usah dilanjutin maka.nya jgn liat dri poto doank klo mw lebih serius ya diselidiki dulu . 2thun kok baru tau oalah mas" ketipu nenek" pinter

  • saya pun kenal sma suami lwt media sosial..slma 2 bln pcrn ldr..cumn bisa tlp gk pernh krm poto atau pun ktmuan.pda akhry beliau ngjak ktmuan n alhmdulillah dua2y kita suka sma suka n gk smpi 1 bln kita lngsng nikah smpi skrng udh punya 2 anak..

  • Lucunya ktm aja blm uda mau nikah 😂😂😂😂

  • Malu2in org karwang aj sue

  • Sdh dipanggil mbah ngaku aja mbah wek sdh lah dadak mainxx tipu orang

  • Kasihan mas yusup smg mas yusup punya ganti yg cantik maksimal mukin

  • ini c laki2 polos ( tp agak tolol) ..niat baek jaman skrg mah abissss di tipu gan...

  • Hahhaa tolol.. Kerja dikorea mang iya hp lu jadul ga bisa vc ?? Ya kali 2 th gapernah vc.. Belum pernah ketemu mau mauan aja tiap bulan kirim duit hhaa ngakak gua..

  • ini jaman modeeeren mas kenapa gak vc kalo vc kan gak mungkin palu #korbanmodus

  • Astagfirullah halaziim yalatif yalatif yalatif bikin malu warganya sendiri naauzubillahi minzalq

  • Udaaaah sich sama" berlobang

  • dari sini kita belajar bahwa ldr itu menyeramkan 😂😂😂

  • ribet amat sih yg komen..yg asli aja dipake profil kga marah..malah viral. dan si cowok jg jdi viral.. maksih cece.. gtu dong !! si cece u dah memviralkan 2orang .lgian si cece jg manis tuu.. kga bosenin klo di liat

  • Aduhh malu aku...wakwakkk..kasian juga mas yusup.dan polos

  • Ya udah bang yusuf ama kk intan aja ,

  • Knp gk mau sm nenek2, skrg kn janda sm nenek2 lgi baik daun kn😃

  • Ceweknya mungkin udah oplas

  • Macam mana bisa ter tipu. 2th pacaran apa tak ada vc???😝😝😝

  • 😆😆 jdi senyum2 sendiri aq liatnya...mudah2an ada hikmahnya dibalik semua ini..ALLOH MAHA MNENTUKAN SEGALA SESUATUNYA...KLAUPUN INI SEMUA BATAL...BERARTI ADA RENCANA ALLOH YG LBIH LEBIH BAIK LGI BUAT MAZ YUSUF...do'a terbaik ya buat Mas Yusuf n semuanya💪💪💪👍👍👍

  • 🤣🤣🤣

  • MAS YUSUF JATUH CINTA NYA SAMA INTAN.. KOK WAKTU MAU NIKAH ORANG NYA LAIN YA MANA MAU.. ?.. ITU SI PENIPU ORANG YG TAK PUNYA HARGA DIRI..

  • INGAT YAH.. WANITA SHOLEHAH TIDAK PERLU MIX UP... KALAU ADA PACAR MINTA DUIT BUAT BELI MIX UP.. BERATI PEMBOHONG..

  • Lucky hakim mulu kalo silet hahahah kayak gak ada lain

  • Kok sma aku jg ketipu fto profil di fto terlihat ganteng umuran sekitar 25 26 eh pas ktmu orang nya dh tua..langsung ku kabur deh..

  • Laki2nx juga dongo...jaman kan uda cangi..vc lah apalah

  • masih aja.. hadewh.. no commen lah.

  • Zonkk haha

  • seremm bgettt😨😨😱😱😱lebih serem drpada film horoorr😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱 ampoennnnn dj

  • Mungkin ini yang di namakan cinta buta 🤔🤔

  • Heran 2 tahun pcran bisa ga ketawan. Padahal ada vc jaman sekarang.

  • Haha parah

  • Aku Alhamdulillah wlpun aktf dengan media hampir 6thn tak pernh menipu orang wlpun aku jg pernh cinta SM lk ,,d media smpi skrng dn cm klu ngedit atau PKI aplikasi photo ak sering ,,tp klu mki photo orang lain TK Penh Alhamdulillah ,eta s lk ,,ny mungkin bs membedakan suara d bw 39thn dn d atas 40thn dn mungkin 2thn pcrn mustahil TK pernh video Coll mungkin kelihatan dr Vidio Coll bodo juga lk ,,ny

  • Wes tuo ate mambu lemah ko neko neko,,,

  • Yng namanya utang.. minjem yaah musti dibayar.

  • Yg cowok otak roiko ini 🤣🤣🤣

  • Pernah punya pengalaman macam ni lah. 😭😭 si cowok ganteng amat di FB, eh ternyata bukan poto dia, melainkan poto orang lain, wajah2 oriental macam oppa2 korea gitu, dan saya lambat laun ktemu dg orang asli dari poto itu, karena kami trnyata satu kampus dg orang yg di poto itu, tapi saya heran jga tetap berbeda karena poto2nya itu trnyata editan semua, aslinya maah jlek, itam jerawat pula. 😭 sedangkan si pembuat akun palsu, sampai sekarang saya blm tau aslinya gimana orang itu

  • Cwenya gk mau vc. Tiap di ajak vc si cewe pake cadar jadi gk ketahuan

  • Kalo udah tua itu mikir pake otak. mak gak usah kaya gitu bikin pusing aja pulangin itu uang yang laki udah tua gak mikir anjeng

  • Hahaaaa,,,,

  • Hahaha😁😂😃 zaman udh teknologi masi jga kena tipu kn bisa vc an.suru dia vc di trik matari biar jelas wajah ny.sia2 ngabisin waktu 2thn cuma nlpn nenek2.

  • Semoga mas Yusuf berjodoh sama cewe yg di foto profil

  • Intinya bukan gw gaes cuma nama aja yg sama, dan gw masih jomblo wkwk

  • Emang kaga vc vc an yak

  • Makan tu foto profil

  • Bangsat ngaku2 orang brebes. Dasar ani ani ga tau diri

  • Laki nya aja jelek jangan sok ganteng lu begooo...

  • Emang dasar aja lakinya goblok bego zaman skrg VC Aja ada ngapain aja lu selama ini goblok dipelihara😃😃😃

    • @Wiandra94 yaa baguslah biar kyk radikal ISIS Pake cadar haha

    • David Kendrick selama vc ceweknya pake cadar alasannya malu

  • Dk usah dinikahin. Mending dia suruh jd pembantu nya selama 2 tahun

  • Bangsat gua pernah kejadian bgini.

  • Bodoh aja tulaki

  • Tu hp mas yusuf g bisa buat vc yak?

  • antara lugu sama kelewat bego

  • Saya tidak akan bilang bodoh atw tidakny ya itu laki2.. Silahkan nilai sndri sm yg menyaksikan cman Lah bertahun2 pacaran di medsos udh kaya jaman apa gtu,, kaya anak kecil juga. Udh kaya Pacar Khayalan sajja. Knpa bs tertipu bgtu,, emg slma pacaran lwt medsos bertahun2 gk prnh Vidio Call an apah?? Kan klo VC hrusny bs ketahuan asliny si cewe kaya apa.. Ko, maun2nya ya pcran cmn lwt medsos dan krm foto2 doank.. Lagiann nyari pasangan menilai dari parasnya doank ya begtu lah jadinyaaa. Appeess!! Cantik di utamakan, klo cantik tp penipu ujung2nya malah di minta balikkin lagi duit yg udh srg di kirim2 ke cewe Palsunya.

  • Wkwkwkwk ngakak .. makanya ditanya dulu pake hp nya apap.. opo.vivo kah?

  • Makanya jangan pernah terpesona oleh foto wanita cantik di media sosial karena itu palsu semua. Bila ternyata sama dengan aslinya suruh dia hapus makeup dulu sebelum dipacarin wkwkwk

  • Haha

  • Mukanya kaya Nenek Gayung.. Klo buat layar lebar seru nih Judul Filmnya: 1."NENEK GAYUNG BANGKIT DALAM KUBUR". 2."NENEK GAYUNG PENGEN WIKWIK". 3."NENEK GAYUNG GAGAL NIKAH". 4."NENEK GAYUNG TUKANG TIPU". Yang mau nambahin Judul filmnya di comen... Hahahaaaaa

  • Jahat ikhh s nene

  • Ini mas Yusuf terlalu lugu dan diam, sabar mas yusuf blm jodoh nya , sabar mas Yusuf

  • Mirip ko.. Orang diliatnya dari korea ke taiwan pake sedotan😂😂

  • Wkwkwkwkwkw backsound ny HOROR

  • Nenek nenek make smartphone ya jadi gitu 🤣

  • Nenek" gak tau diri...gak malu dgn umur...

  • Untung bukan hode :v

  • Trus masuk penjara gk

  • Auto ngakak sambil push up wkwkwkwk

  • Pray for grandma 😘😘😘😅

  • Tua matre pula mending klo cantik 😂

  • Sabar yow Mas.

  • Bodoh sm fto aj percya

  • Ya sukurin juga cowoknya lihat orang cuma dari cover nya aja rasain tuh

  • Gw pribadi kalau pacaran di sosmed gw pastikan dulu dengan VCS.....dan kenyataan nya gak pernah bertahan lama hubungan nya tapi gak masalah setidak nya gw pernah vcs liat dia bugil dan gw masih simpan video selama vcs sama mereka2

  • 🤣🤣🤣🤣

  • cup cup apes bener lo cup