SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Eta karawang na belah mana wa ?

  • Wkwkwk ambyaaaarrrrr 😂😂

  • lemapar helm aaja mukane

  • Buaya di kadalin.🤮🤮🤮🤮.klo gw gk bakalan ngasih duit.gw yg harus dpt duit dri itu cewe.jdi laki jangan Kya orang cacingan

  • Sabar mas yusuf karma pasti berlaku,si pompuan tua nya kayak ibu aku

  • Kalo gue yg cantik muda dan insya allah ori, susah cari suami Lah ini nenek2 ko bisa sih

  • Hehhehe🤣🤣🤣🤣

  • Mknya to mbak ...sukuri apa adanya jlek ya biar ..cntik muka orng buat apa

  • Suaranya pasti beda lho bang nenek" sama mba"😃

  • Pembohongan public 😂

  • Dadi artis rek nmantap siyusuf

  • nenek naik daun

  • Waduhh sudah 2 tahun, kasian banget masnya

  • Ya tuhan aku liat sedih😢😢kayak ke nasip aku yang sekarng😢😭kena di tipu juga sampai makan uang ku habis😭😭😭😭😭

  • Harus di tindak lanjuti ini mh... parah

  • 😂😂😂😂😂😂😂 lngsung video call atuuh ya tuhan ini 2019 looh otak di pake

  • Yg laki nya kenapa tertipu udah dua tahun pacaran ko bisa trtipu emang gak vc an mas nya sendiri trlalu meliat foto cantik gak punya curiga

  • Mau ngeret harta doang tuh nenek2....penipu!!

  • Knp gk di video call di saat pacaran selama 2 tahun... Begooo bgt...

  • A N J A Y

  • kasihan mas yusuf

  • nenek itu pantas di tuntut julid banget

  • Mantull

  • Ksian mas yusup jdi korbanya nenek jhat bnget tu premppuan

  • Hahaha

  • karma masih berlalu ,,sungguh terlalu menipu mas yusuf dgn fto palsu , yg sbr y mas yusuf semoga suatu saat menemukan gadis yg baik hti y ,,tu nenek" terlalu bnget ....

  • Bego g minta v call

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Haa kasian ketipu pp fb

  • Y ampun apa gak prnh video call sih

  • Ganteng 2 tertipu saakene leh,nkq sih pakai foto asli,,,,dasar ibu2 penipu

  • Cowoknya aja goblok

  • Msa slama pacaran, apa gk prnah VidCallan yaaa....

  • Kox masih ada sih orang kayak mas yusuf....mending sama aq aja....meskipun jelek tapi asli.....😂😂😂

  • Malu maluin karawang😭😭aku baru tau padahal aku org karawang.

    • Yang penting bukan mba Yuliana yang nipu hehe

  • cowoknya terlalu polos sama bodo jadi ketipu

  • Cwok'a ja oneng bnget...😂😂😂 vc donk.. biar tau asli pa palsu'a... mnding kaya aq.. pa ada'a... 😁😁

  • Inikah yg namanya cinta buta.hehe

  • dunia maya... tp banyak orang yg terlena di dalamnya..

  • mang bisa ya nikah di luar negeri . saat orang jadi tkw atau tki????