SILET - Kondisi Kesehatan Raffi Ahmad Kini Sedang Terganggu [01 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Apa aja yg di dunia ini uda ad yg ngatur kt gk bisa menghindar dr takdir .tp kr harus berusaha berobat yg baik2puasa senen kami s.baca 2solawan nabi kt mdah2han .istirahat yg penuh .kan mas raffi .udah bnyak rezkynya .brtobat lah ..

  • Yg pnting bnykn minum air putih dnk sm istri sring"bkinn jus tuh jgn pke gula tp gorengn,mie jgn dlu deh trs minumn d.sirsak jg xx mh vi cb deh

  • Makan obat cina phien ce huang kak rafi.ga usah terlalu kuatir dan selalu berpikir positif.jaga pola makan dan beristirahat

  • Ko sama ma almarhum Olga waktu tu

  • ngeri bngt

  • Takut kaya kasus Olga .. Rafii..tolong segera di obati dulu.istirahat dulu.jgn sampai kaya alm Olga.

  • Rapi harus bnyk zikir ibadah terus di tingkatkan dunia cuma sebentar bnyk bersedekah belanjakan harta ke jln Allah SWT bantu saudara seiman kita yg lemah agar harta yg kita miliki ada manfaat buat yg org lain nanti Allah akan beri balasan yg berlipat ganda di hari akhirat bahkan harta mendatang berkah kesembuhan dari penyakit yg di derita tolong simak kata2 sy TDK ada yg TDK mungkin klu Allah SWT menghendaki ingat Sera Rafi nabi2 yg di kabulkan doanya di sertai dgn keyakinan . ketabahan keihlasan dan ketaatan doa itu akan di ijabah oleh Allah SWT dgn hati yg jernih coba ini di lakukan dgn ikhlas semoga ber berkah aminn

  • Ya semoga cpat smbuh kak rafi, q dulu juga pnya bnjolan d leher depan, akhirnya dokter sarankan d oprasi, alhmdllah stlah d oprasi smpai skrang ok.

  • GERSONTERAPHY liat di ID-tv,cancer treatment dgn minum jus sayuran Dan buah intensif

  • Ini orang aneh skt kok d tunda2 berobatnya apa tunggu kl udah parah baru d tangani yg bnr2 gt ta mkst nya

  • uangg masihh dapat bisa di cari ,,kesehatann mahal harganyaa,,,jangan terus carii dunia wi,,,kluarga lebih berharga toch duniawi gk ada habisnya,,,

  • Tuhan akan memberikan kesembuhan untukmu a ...

  • ya lbh baik gk kerja dulu dari pada thn sakit kak rafi,,,,kyk kk olga sakit benjolan di lhr,,, lbh baik cpt bertindak operasi jgn krn harta km gk mau berhenti kerja

  • Sehat truss ya aa😭😭

  • Saking sering nya teriak " jadi begitu .dari jauh sajah sudah terlihat seperti gondok . semoga cepat sembuh dan panjang Umur aamiin.

  • Y semoga Allah mngangkt pxakitnya.klu bs istrht dlu..jgn d pksakn.hrta sdh bgt ckup.dunia hxa smntra.semoga cpt smbuh

  • Suka pamer harta jdi orang

  • Terserah penyakit mu sendiri banyak duet emang ku pikirin

  • Harta jgan d kejar mati g d bawa , banyak harta harus mya banyak d amali ,

  • Jaga kesehatan ...jangan lengah seperti Olga jaga diri ... Apa kata dokter ikutin ....makan teratur dan cepat2 jalankan pengobatan.....jangan abaikan kesehatan...........bertindak berobat ....yahoo semangat melawan sakit....jangan nekat kerja5 tar nyesel lu....

  • Gila"" Demi duwit oprasi demi kesehatan ja kyk gk dipikirin"" Rafi"" Kesehatan itu mahal harganya"" Krja over klu udh sakit gk guna uangmu"" Lbh bik break dan urusin penyakitmu tuh""

  • Aku jg pernah merasakan seperti itu,, klo di hk namanya kap cong sin,,suara jadi serak kering,,dn nafas agak kesengal,,setelah dioprasi,,suaraku hilang total,,aku jd panik,,dn sangat panik,tp sesudah 1 setengah bln suaraku pelan"muncul lg,,dokter bilang di leher kanan dn kiri bagean depan ada daging normal,,tp daging yg sebelah kanan leherku membesar,,ahirnya dioprasi,,sekarang sudah sembuh total,,teriak pun bisa banter,dn suara seperti ringan,,tdk seperti dl lagi, klo dulu aduuh mau ngomong harus ngotot itupun seperti susah,berat suara yg keluar,habis anergi,,sekarang alhamdulillah,,semoga mas rafi bisa sembuh seperti sedia kala,,amiin

  • Jangan makan pedas,berminyak terlalu panas dan dingin coba terapi herbal

  • Istirahat dulu ffi biar cepet sembuh jgn krja terus

  • Segeralah berobat dan ikhtiar secara intensif karena kesehatan itu mahal harga nya dan diatas segala2 nya ... uang dan harta bisa dicari klw kita sehat ... buat apa banyak uang dan harta kalau kita sakit ngak ada guna nya dan tdk bisa menikmati nya lg ... jangan lah ditunda2 utk mengobati nya krn kalau terlambat akan fatal akibatnya ... Syafakillahu buat Rafi Ahmad semoga Allah segera mengangkat dan menyembuhkan penyakit nya 🙏

  • Rafi aku di saudi tuya feyakit temggorokan tafi aku suka minum di saudi ada yang namaya / mura / i i bagus buat tenggorokan

  • Semoga Tuhan mengangkat semua penyakit yg ada di tubuh rafi. Ya ga bs overuse . ayo berobat.

  • Kanker tenggorokan x itu persis seperti almarhum suami ku jg waktu itu bgt ngomong susah ada benjolan di leher sebelah kanan, udah berobat ke mana2, tp gk sembuu, akhirnya Tuhan berkehendak lain di jemput

  • Duit boleh di cari yang penting kesehatan walow pun duit bayak bukan di bawa mati yang penting kesehatan

  • Buat istirahat dl..10th krjanya teriak2 melulu ..jd pita suara tergeruuus ..luka ..udh ckp materi yg didapatkan..

  • Ttp semangt biar cpt sembuh..bnyk" istrht

  • Yalloh....😢😢😢kembalikn lh suaranya...amiiin... Aku gak tega denger n liat nya bener bener sediih... Dulu waktu k olga sama k jupe ningalin. Kita nangisnya. Kya.. Apa. Aku.. Bener bener ke hilngan mereka selma nya... Yalloh panjangkn lh umur a rafi sehatkn lh a rafi yalloh amiiin

  • Syafakillah rafi Ahmad

  • jngan" ntr sprti Olga..dulu almarhum Olga awalnya juga gitu ad benjolan dileher

  • Raffi km hrs cari dokter yg tepat .spy bisa sembuh.byk istirahat.cpt sembuh ya

  • Coba anda dari Yang maha kuasa

  • Minum air kunyit aja yg di parut lalu di peras ...minum air nya...setiap pagi sebelum makan ...insya Allah sembuh...semoga sehat Raffi...Aamiin

  • Yg di cari duit,, duit,,,,duit dan duit mengabaikan kesehatan diri sendiri,,pas sakit serius hbs langsung duit untuk sekali berobat, buat apa, ga liat contoh Olga sekali sakit langsung habis semua,,pd akhirnya dia menyerah

  • beřdoa yang paling indah agar kita dekat pada sang pencipta tenag sabar dan berihtiar banyak orang yang sayang paling penting mimta doa mereka agar terlepas dari penyakit saya mendoakan untuk rafi sehat dan semangat amin semoga semua bail baik saja

  • Harta bisa di cari.. kesehatan tidak bisa dibeli..

  • Jngan trlalu ngoyo jga kli kasihan tubuh butuh istirahat..

  • Istirahat dulu wang byk mana pun ngak cukup kesehatan itu lebih dari pada wang

  • buat Rafi semoga di angkat penyakit nya semoga sehat seperti semula Amin

  • Dßngdut

  • kumur air garam bang raffi.. mungkin bisa mengurangi rasa sakit di tenggorokan ya. Air ya yg hangat...

  • Smg cpt smbuh idolaku rafi smg bs beraktifitas kmbli sprti sedia kala

  • Jngn terllu mengejar duniawi kk ravi,,lbih baik rehat dlu,,kesehatan tu mahal duit bs di cari lg ,,klou kesehatan gk bs di cari,,smg cpt sembuh

  • Dari malaysia bagi coment sikit yaa..papa saya dulu macam itu ya aa..tapi memang harus diangkat dan dibuang benjolan itu..docter kata takut benjolan itu membesar..jadi papa aku..harus dioperasi ternyata kata papa saya itu adhlah sebuah isi yang terkumpul da atas kulit .jadi sekarang sudah okey..terima kasih kepada tuhan yang maha kuasa..kerana mendengar doa..semoga raffi nyaa..baik2 saja yaa..semoga tuhan ada bersamanyaa..semoga cepat sembuh juga..semoga info ini bermanfaat buat yg lain nyaa..

  • Jaga kesehatan Istrahat a rafi

  • Kelenjar getah bening gak ada obatnya

  • Kalo kena kelenjar getah bening bisa tamat kyk teman saya sampai meninggal dunia

  • Rafi cepet sembuh yah. Biar bisa suting lagi Aamin

  • Bagus kamu kaya bisa brrbuat banyak bisa hidup berguna untuk umat , nanti harta yg membuat tersiksa di akhirat harta yg kita kumpulkan kita tumpuk dimana2 karena kita lah yg mampu meraup dg berbagai cara ,coba ada yg kaya ada yg miskin itu krn kebodohannya.

  • Kalau memang kamu berharta jangan hanya anak istri keluarga saja yg kau urus kamu jadikan ladang ibadah liat ke kampung2 beri kehidupan pada orang2 yg benar butuh kasih modal usaha hidupkan mereka ,bangun mesjid gak perlu kamu minta didoakan karna Allah maha tau apa yg kamu lakukan di dunia ini hidup berguna untuk diri sendiri klg dn umat. Janga ditumpuk harta untuk anak untuk anak untuk anak atau sayang istri sementara di luar sama belum tentu makan sehari sekali mereka mejerit2 krn lapar.

  • Kalau udah parah kagak ada obatnya kenapa gak singkirkan pekerjaan dulu kasih rezeki ke orang lain ,jangan sampai terlambat nanti bisa berakibat macam2 sebesar apapun kamu punya harta gak mampu nyembuhin kamu selama ini yg kamu lihat cuma olga ya,liat dong yg lain yg mengalami sakit sejenis jangan ngentengen nyawa taruhannya bersandar sama Allah.

  • Istirahat ffii kshtn lbh pwntinge dri uang jg kshtan lbh pnting

  • Artis..yg suka pamer kekayaanx. Harta bukan jaminan .sehat itu mahal...

  • saya tiap malam selalu berdo'a muga aa Raffi sehat terus sekeluarga besar tolong do'a kan saya juga nya maksih he

  • kk Raffi banyak istrihat jagan kerja terus ,,, muga cepat sembuh

  • Semoga cepat sembuh.... Maka nya kamu mesti bersukur Kerana bisa bernafas lagi.... Jangan Cari duit aja Tak perduli kan badan Dan kesehatan kamu yang Allah beri

  • Kebanyakan pamer mobil boss

  • Hanya Allah SWT. yg bisa menyembuhkannya.. karna hnya kpda-Nya kita meminta.. bukan kepda dokter yg mengoprasi.. semogh cpt sembuh,

  • Kak Raffi istirahat aja ya, biar cepet sembuh, jangan dipaksakan 😊

  • Bnyak acara yg di siarin mengumbar harta,sombong sih....

    • 111tati Tuta makanya karma itu ada, riyaaaaa

  • cpet smbuh ya aa rapi

  • Ka Olga dulu juga ada benjolan kan dileher Cepat sembuh AA Raffi

  • yg sabar iya rafi.., mudah2han ada jln yg terbaik semangat iya

  • Jgan tunggu nanti......itu pnyakit lo ...kok yo msih mikir uang...

  • krna dia jga harus kerja buat ngejar setoran min,

  • semoga cpt sembuh ya aa rafi. aamiin

  • Ngoyo cari duit buat apa sih..istrinya udh kaya juga..daripada kenapa2

  • Karena duit kerja melulu gaada istirahatnya

  • Rakus loe ama duit

  • Cepet sembuh ya aa ,sedih liat aa sakit😞

  • Dan ini bisa di sembuhkan tapi cuman ada dirumah sakit terbaik di dunia ya itu di australia dan pengobatan hampir 30 m tapi itu nga sia-sia

  • Mangkanya rafi jngan suka bohongi istri lu...tu hukuman buat lu..lgian gatal2 sama janda 😏 itu akibatnya di kasih penyakit sama tuhan

  • Semoga cept sembuh y aa...

  • Y Alloh kasihan bngt aa

  • mnusia gd yg tau kpn kna musibah.hrta bnyak,bs sedetik d ambil yg kuasa.

  • Saran aku jangan di oprasi .lebih baik minum godogan ,daun binahong inda alloh semuh