SILET - Kondisi Kesehatan Raffi Ahmad Kini Sedang Terganggu [01 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Ciba beli minyak udang,alhmdllh akan smbuh

  • A Rafi kan punya duit banyak kan tau kesehatan itu mahal, UMROH lah kak doa sama Allah,minum air zam zam

  • Semoga cepat sembuh aaa rafi ahmad

  • Semoga sembuh sehat selalu amin ya allah

  • Coba berhenti kerja 1bln, saya yakin penyakit Rafi hilang dengan sendiri nya,jadi jangan d pusingin

  • Coba berzikir 15 mnt tiap hari,minta kekuatan sama allah kesembuhan

  • Usahakan pikiran senang,tar jg hilang sendiri semua penyakit

  • Apa aja yg di dunia ini uda ad yg ngatur kt gk bisa menghindar dr takdir .tp kr harus berusaha berobat yg baik2puasa senen kami s.baca 2solawan nabi kt mdah2han .istirahat yg penuh .kan mas raffi .udah bnyak rezkynya .brtobat lah ..

  • Yg pnting bnykn minum air putih dnk sm istri sring"bkinn jus tuh jgn pke gula tp gorengn,mie jgn dlu deh trs minumn d.sirsak jg xx mh vi cb deh

  • Makan obat cina phien ce huang kak rafi.ga usah terlalu kuatir dan selalu berpikir positif.jaga pola makan dan beristirahat

  • Ko sama ma almarhum Olga waktu tu

  • ngeri bngt

  • Takut kaya kasus Olga .. Rafii..tolong segera di obati dulu.istirahat dulu.jgn sampai kaya alm Olga.

  • Rapi harus bnyk zikir ibadah terus di tingkatkan dunia cuma sebentar bnyk bersedekah belanjakan harta ke jln Allah SWT bantu saudara seiman kita yg lemah agar harta yg kita miliki ada manfaat buat yg org lain nanti Allah akan beri balasan yg berlipat ganda di hari akhirat bahkan harta mendatang berkah kesembuhan dari penyakit yg di derita tolong simak kata2 sy TDK ada yg TDK mungkin klu Allah SWT menghendaki ingat Sera Rafi nabi2 yg di kabulkan doanya di sertai dgn keyakinan . ketabahan keihlasan dan ketaatan doa itu akan di ijabah oleh Allah SWT dgn hati yg jernih coba ini di lakukan dgn ikhlas semoga ber berkah aminn

  • Ya semoga cpat smbuh kak rafi, q dulu juga pnya bnjolan d leher depan, akhirnya dokter sarankan d oprasi, alhmdllah stlah d oprasi smpai skrang ok.

  • GERSONTERAPHY liat di ID-tv,cancer treatment dgn minum jus sayuran Dan buah intensif

  • Ini orang aneh skt kok d tunda2 berobatnya apa tunggu kl udah parah baru d tangani yg bnr2 gt ta mkst nya

  • uangg masihh dapat bisa di cari ,,kesehatann mahal harganyaa,,,jangan terus carii dunia wi,,,kluarga lebih berharga toch duniawi gk ada habisnya,,,

  • Tuhan akan memberikan kesembuhan untukmu a ...

  • ya lbh baik gk kerja dulu dari pada thn sakit kak rafi,,,,kyk kk olga sakit benjolan di lhr,,, lbh baik cpt bertindak operasi jgn krn harta km gk mau berhenti kerja

  • Sehat truss ya aa😭😭

  • Saking sering nya teriak " jadi begitu .dari jauh sajah sudah terlihat seperti gondok . semoga cepat sembuh dan panjang Umur aamiin.

  • Y semoga Allah mngangkt pxakitnya.klu bs istrht dlu..jgn d pksakn.hrta sdh bgt ckup.dunia hxa smntra.semoga cpt smbuh

  • Suka pamer harta jdi orang

  • Terserah penyakit mu sendiri banyak duet emang ku pikirin

  • Harta jgan d kejar mati g d bawa , banyak harta harus mya banyak d amali ,

  • Jaga kesehatan ...jangan lengah seperti Olga jaga diri ... Apa kata dokter ikutin ....makan teratur dan cepat2 jalankan pengobatan.....jangan abaikan kesehatan...........bertindak berobat ....yahoo semangat melawan sakit....jangan nekat kerja5 tar nyesel lu....

  • Gila"" Demi duwit oprasi demi kesehatan ja kyk gk dipikirin"" Rafi"" Kesehatan itu mahal harganya"" Krja over klu udh sakit gk guna uangmu"" Lbh bik break dan urusin penyakitmu tuh""

  • Aku jg pernah merasakan seperti itu,, klo di hk namanya kap cong sin,,suara jadi serak kering,,dn nafas agak kesengal,,setelah dioprasi,,suaraku hilang total,,aku jd panik,,dn sangat panik,tp sesudah 1 setengah bln suaraku pelan"muncul lg,,dokter bilang di leher kanan dn kiri bagean depan ada daging normal,,tp daging yg sebelah kanan leherku membesar,,ahirnya dioprasi,,sekarang sudah sembuh total,,teriak pun bisa banter,dn suara seperti ringan,,tdk seperti dl lagi, klo dulu aduuh mau ngomong harus ngotot itupun seperti susah,berat suara yg keluar,habis anergi,,sekarang alhamdulillah,,semoga mas rafi bisa sembuh seperti sedia kala,,amiin

  • Jangan makan pedas,berminyak terlalu panas dan dingin coba terapi herbal

  • Istirahat dulu ffi biar cepet sembuh jgn krja terus

  • Segeralah berobat dan ikhtiar secara intensif karena kesehatan itu mahal harga nya dan diatas segala2 nya ... uang dan harta bisa dicari klw kita sehat ... buat apa banyak uang dan harta kalau kita sakit ngak ada guna nya dan tdk bisa menikmati nya lg ... jangan lah ditunda2 utk mengobati nya krn kalau terlambat akan fatal akibatnya ... Syafakillahu buat Rafi Ahmad semoga Allah segera mengangkat dan menyembuhkan penyakit nya 🙏

  • Rafi aku di saudi tuya feyakit temggorokan tafi aku suka minum di saudi ada yang namaya / mura / i i bagus buat tenggorokan

  • Semoga Tuhan mengangkat semua penyakit yg ada di tubuh rafi. Ya ga bs overuse . ayo berobat.

  • Kanker tenggorokan x itu persis seperti almarhum suami ku jg waktu itu bgt ngomong susah ada benjolan di leher sebelah kanan, udah berobat ke mana2, tp gk sembuu, akhirnya Tuhan berkehendak lain di jemput

  • Duit boleh di cari yang penting kesehatan walow pun duit bayak bukan di bawa mati yang penting kesehatan

  • Buat istirahat dl..10th krjanya teriak2 melulu ..jd pita suara tergeruuus ..luka ..udh ckp materi yg didapatkan..

  • Ttp semangt biar cpt sembuh..bnyk" istrht

  • Yalloh....😢😢😢kembalikn lh suaranya...amiiin... Aku gak tega denger n liat nya bener bener sediih... Dulu waktu k olga sama k jupe ningalin. Kita nangisnya. Kya.. Apa. Aku.. Bener bener ke hilngan mereka selma nya... Yalloh panjangkn lh umur a rafi sehatkn lh a rafi yalloh amiiin

  • Syafakillah rafi Ahmad