SILET - Konflik Dewi Perssik Dan Rossa Meldianti Masih Berlanjut [04 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Sombong belum jd artis besar lagaknya selangit.

  • Kurang ajar,ibunya ga bisa ngajar anak.

  • Idih itu muka dia itu kaya setan.

  • Umur saya26 tapi tiap ketemu orag baru Slalu bilng masak umur 26 bukan 18 tahun y... tpi ini umur brapa berasa 40 lo...

  • Meldy mendingan lu minta maaf deh itu lebih baik biar keluarga mu dan kehidupan mu lebih tenang...

  • Si meldot itu iri dengan kecantikan ketenaran serta kesuksesan dewi persik, sombong bgt kmu meldot meldot...๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

    • Mbel gedes...tai anjing muka mu kayak gedruwo meldot meldot makanya iri dgn kecantikan dewi persik...ngaca dulu lo

  • Dasar anak bocah kurang ajar kecik2 tak nak mamposs dah besar kaya Wong ora genah kurang ajar sama wak wedok e

  • Puikkk muka Macam babii hutan Ireng kunteng mcm Mak lampir sihir

  • Muka meldy kok aneh ky...t..

  • Busyet dasar udh jlx. Jauh bgt ya sma leby cantik kyk tante depe

  • ini yang namanya cinderella?? dekil gitu

  • Saling memaf kan sjh lah

  • Amit" cabang bayi Sampe segitux Pegen jdi AR,,, ๐Ÿ˜œ

  • air mata kebohongan tu..

  • Kok kumel,dekil,tangan item,muka kaya gorengan,tp di IG kok cantik??

  • Jijik bngt deh artis kok mulutnya berbusa GT izzzzz

  • Muka aslinya ya alloh jauh banget hideng gs kolot deih

  • Kok mau ngakak yah liat mukanya wkwkwk beda bgt sama yg di ig

  • Anjer muka si Meldi kaya Buto ijo serem bngttt wkwkwkkwk

  • Ponakan Durhaka entar juga dapt karma, Pembuktian tai kucing

  • Muka jelek si meldy๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Jaman udh berbalik..kita smua hrs hati..yg jujur dn yg baik malah berbalik jdi trsangka..yg ahlaknya buruk malah jdi idola dn terkesan sempurna..

    • Kayaknya gak ada yg mengidolakan dia deh mbak ๐Ÿ˜‚

  • Mukaya item baget di situ bermiyak lagi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Meldi itu cecak nguntal klopo

  • Meldi kok kobong ngono

  • Paling"ntr juga happy ending

  • depe sayang ayahnya

  • meldi item bnget ya.. gk usah berkoar lh diem aza ktnya pngen damaai

  • meldi sekarng ko itam keliat dewasa lagi maff ya

    • Emang pernah putih ya mbak? Gak pernah tau ๐Ÿ˜‚

  • Kayak hantu

  • Iiih jijik lihat muka si meldi ternyata jelek banget.....

  • butek amat si uler ... suka tanning ya?

  • Gk punya prestasi tp selalu buat sensasi...owalah meldi....meldi.kepedean.

  • dasar melding ularrr

  • Dari liat dp yg bening trs liat meldi langsung istigfar

  • Jelek bngt item bngt si meldi

  • meldi bongak bgt.. anak gembel tak sadar diri.. mak nya juga gilakkk

  • Depe bener2 bijak

  • bayi mulute koyok lamper

  • Tuwek x muka nya,, air mata palsu

  • Kulu amat dekil amat lo mel

  • Tante meldi, DP keponakan nya ๐Ÿ˜‚

  • Meldi setres

  • tai bertambah gimna tiap hti lo bikin dosa meldong

  • Jelek banget meldi

  • Meldi jelek banget uda macm hantu๐Ÿ˜

  • Amit amit banget ini ponakan gak tau diri banget dikasik hati minta jantung

  • Apa cuma aku yg lihat muka meldi agak serem,,

  • mukanya ular kayak demit๐Ÿ˜...salah pakai soflen/mukanya kucel

  • Semoga Mba Dewi selalu dalam lindungan Alloh... Kalo aku jd mba Dewi gk mungkin diem aja, jelas aku lawan. Karena tau mna yg benar mana yang salah

  • Meldi kayak gondoruwo,,, Yakin jelek bangettttt... Kelihatan tuwaaaaa,,, Semangat mami dp,,,

  • kaya pantat wajan muka meldi...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Mba dewi jngn di lanjut ... rugi mba dewi .. keenakan si gambreng meldy yg ngaku artis tpi gak ada muncul muncul di tv . Sekalinya muncul malah ada masalah terus di manfaatin lagi biar masuk tv .. iww malu atuuhhh mak lampir

  • asyikkk.. biarkn sj mereka berdua main cakar-cakaran, siapa yg kuat berarti dia boleh ikutan shooting sinetron misteri nyi pelet

  • Mel,,,,ingat Alloh maha mengetahui ,,,ingin jd selebriti ,,raihlah dgn prestasi dgn natural bukan dgn cr picik,,,

  • Mel mandi dulu sana ๐Ÿคฃ

  • Jelek amat si meldy ireng koyokkl kingkong..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™Š

  • Meldi kasiannn .... ,sekedar saran mending ke psikiater ,takut kena gangguan (':

  • Jadi artis aja gak sombongartis apa lihat aja aku gak suka sebel

  • Pembuktian nya, heh juminem kalo DP ngga nyabut gugatan nya juga lu yg masuk penjara goblog!!!! Semangat mami dp