SILET - Konflik Elvy Sukaesih Dengan Wirdha Masih Belum Mereda [27 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 27 Jun 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Umik...salah atau bener yg namanya anak tetaplah anak ... hrs nya seorang ibuk akan selalu membuka pintu maaf buat anak2nya bagaimana pun cara anak minta maf....

  • Luar biasa umi dandanan nya tapi ingat cucunya nggk anak si Wirda

  • sebut aja nama ibunya dia ucapan anak durhaka bgt ini wildah ini,dosa luhh

  • ngapai ibu hrs bgi tau ke anaknya, sehrsnya anak yg tau tgl ulang thn ibu nya,klu anak yg baik taad keibunya,hrs anak yg sehrsnya datANG KAGETIN IBU KANDUNG NYA ,KE RUMAHNYA ,HRS anak yg cari ibu nya rumahnya di mana

  • Masalh gini ko bawa bawa na alloh si. Semua kan gmna seorang ibu mengakur kan anak anak y.. Sombong xl ni si taru dangdut

  • Yg sabar ya ka wirda, gimna pun tetap ibu mu, minta pertolongan pda yg kuasa amin

  • ELVI DAH EMBOK" NGAK BISA MNCONTOHKAN SM ANAK SNDIRI DENGAN BAIK ORTU MCEEEM APAAAA MNUSIA NGAK ADA YG SEMPURNA ADA YG BNYAK KHILAF DN DOSA YG TIDAK SEMPURNA MBOK ELVI DNDANYA MEDOOK KJELEKN KLUAEGA DIUMBAR IBU EROR๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Kok bisa ya ibu kyk gt.....

  • Mudah2an cepat di ambil Amiiin๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜…

  • Elvi so suci

  • Ibu harusnya undang ank nya

  • *Para nEtijEn semua bnr banget y?, gda yg salah*

  • Ibu rasa tiri. Ngeri kalo punya ibu kayak gini yak

  • Sama2 kras kpala dan egois coba mb wirdah datang sbgai mna seorang anak tanpa mngundang awak media dn sudh hntikan bnyak ny bicara di dpan media agar tdk ad lgi kributan dlm klwrga.

  • Harusnya wirdha datang kasih kue sendiri gak usah suruh org lain... Pas surprise ultah pun harusnya datang gak usah main minta di undang... Gitu aja kok repot... Aku liat sih wirdha yg jaim jaga jarak gak mau ngejar Ibunya...

  • Kel.narkoba!

  • SEKERAS2NYA HATI SEORANG IBU,PASTI AKAN LULUH LUNTUR KALAU ANAK DATANG DAN SUNGKEM MEMOHON MAAF DIKAKI IBU YANG SUDAH MELAHIRKAN KITA,,,,KITA ORANG LUAR GA ADA YANG TAU,SEBENARNYA SEPERTI APA MASALAH NYA,,,

  • Ngerasain bgt kya apa rasanya jadi wirda

  • Ibu keras kepala

  • Tinggal dateng aja kerumah masuk..

  • Itu kakak2nya malah jadi api bukannya gimna caranya biar akur

  • Lah kok gak di rehab/penjara si dawiya

  • umi jelaskan apa salah wirda biar wirda bisa memperbaikinya.. dan sebutkan apa aja syaratnya dan maunya umi biar wirda memenuhinya. dibilang cari kesempatan lah, cara yg tdk tepatlah, trus cara yg tepat tu bagaimana menurut umi? kulihat malah orangtuanya yg manja,,,

  • Lihat muka si nenek sombong ingin muntah banget udah bau tanah dandanya menor persis lonte , gk sperti bunda Rita sugiarto kalem

  • Ibu egois, arrogant, gak heran anak2nya borongan kena narkoba, dan skrg bermusuhan sama anaknya, ibu yg gagal total, tapi bicara full bawa2 nama Tuhan/sok agamis, sok paling bener...

  • pertanyaan nya kenapa dhawiya bisa keluar bukan nya terseret narkoba kmren

    • Aliat Lusen dawiyah lagi ngejalani tahanan.rehabilitas dirumah..nanti juga klo waktunya hbis dia kembali lagi ke tahanan...sperti ridho rhoma

  • kalo aku jd ibu,aku panggil diam2 aku nasehati...aku peluk... aku bimbing...setelah itu digandeng utk bisa bertemu dg seluruh klg... disatukan lagi... ya Allah naudzubillah tsumma naudzubillah jgn sampai terjadi pada klgku... berikan hidayahMu utk kita semua

  • Smg umi elpi di beri kesehatan selalu sukses..&tida lupa umi lebih bijaksana Dari semua anak"nya aminn

  • Jiwa seorang ibu akan selalu ingin anak2nya berkumpul. Walaupun sang anak terkadang membuat sakit hati ibunya tp jiwa seorang ibu akan selalu memaafkan anaknya. Memeluk anaknya dan menyatukan anaknya. Itulah jiwa seorang ibu.

  • Saran sy neng wirda datang lah pd umi selagi ada kesempatan selagi umi masih ada...jngn sampai menyesal. Jangan tanya sy salah apa !? Karna cuma alloh yg tau siapa salah siapa benar. Sebagai anak hormati ibu terlepas dr salah apa benar tetep dia ibu kita. Jd jngn pernah berprasanka buruk coba datang dan berdujud mohon ampun bila ada salah oasti umi akan memaafkan dengn tulus dan itu mungkin memang yg d harap umi neng wirda datang tanpa pelantara. Jngn takut segalak galak nya macan tidak akan memakan anak nya. Sy yakin umi akan merasa bahagia bila neng wirda anak yg d cintai umi datang mohon ma'af. Jadi lah anak yg solehah klo neng wieda syng sm umi...karna hanya anak yg sholeh yg bisa medoakan ibu nya kelak yg d kabul kan alloh.

  • Suatu saat ada masanya,utk umi dan semua kluarga sadar dg apa yg di lakukan.

  • Bulanya ulang tahun pke lilin haram ckxxkckckckxk

  • Bukan contoh umi yg baik gagal total๐Ÿ˜

  • gmna mau datang langsung, di media aja galak2 banget. logikanya klo kuenya diterima, nanti ada next stepnya.

  • Ibu yg ditidak bisa memberi contoh yg baik untuk anak2nya nauzubillahminzalik???

  • Egois#elvi sukaesih

  • Egois bnget Si elvy.. BSA ktwa di ATS tangisan anknya IBU macam ap kya gtu, pdhl itu suaminya yg bela'in dawiyah wktu di penjra peraaan

  • Memang la salah karna tidak datang secara face to face. Tetapi gini loh Umi. Setiap anak pasti pernah membuat kesalahan entah itu Di sengaja atw pun tidak. Dia juga sbenar2 nya ingin meminta maaf. Tetapi Lebih kepada ketakutan untuk berhadapan langsung. Dan Seharus nya sodara kandung nya lah yang menjadi jembatan untuk Dia Dan Ibu bisa langsung bertemu. Tapi apa yg saya liat sih emang kaka2 nya Gak mau mereka akur. Contoh la Seharus nya sih dihari lebaran itu bisa melebur DOSA dengan saling memaafkan. Datang la si dawiyah tu kerumah wirda. Ajak wirda berjumpa Sama Umi beri Dia Kekuatan agar kuat Dan tidak merasa takut. Ayo ka kita jumpa Umi. Masalah nanti Umi mau marah atw pun Umi mau ngamuk juga Gak apa2 Kaka jangan takut saya Ada Di samping Kaka. Gito Seharus nya brott. Pake narkoba aja Pinter loe. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Judes bgt.. Ingat tar tua

  • Ratu dangut itu. Rita hrusnya..

  • Tau agama ingat tua... Ank hilng dicari

  • Ibu dn anak sama2 jahil bin bodoh

  • Ih malu atuh ....meni ga punya perasaan ....ibu apaan

  • Ga tw sebab emak & anak brmusuhan ampe sgitu'a... Moga bsok/lusa bsa saling brpelukan.. Mnjga satu sma lain... Amin

  • air mata sensasi

  • betul kata elvi wirda aja lebay dasar

  • lebay wirda tinggal datang aja najis ini anak

  • Maksudnya apa ya pepatah bilang Tiidak ada macn makn anaknya ๐Ÿ˜ฉ

  • Contohlah orang tua dewi persik yg selalu memohon kpd anak2nya tuk bersatu jangan ada permusuhan di antara adik kk Kalau saya pribadi melihat anak tidak rukun pasti akan saya rangkul semua supaya bersatu kembali jangan ada perpecahan di antara keluarga walau bagaimanapun keluarga adalah segalanya

  • Ada yang sadar kah Mega mak cik ada di menit ke 5:14? Udah baikan kah?

  • Saudara nya juga sama kompor semua, bukannya jadi tali buat nyambung malah jadi gunting wwkk

  • Ibu yg sombong,,

  • Seorang ibu adalah segalanya , surgamu di bawah kakinya neng ,

  • Baru tau kalo mbah elvi ternyata kaya gini orangnya,

  • mimang mudah untuk menyalahkan orang

  • ibu kok keras bgt itu anak lo

  • ning wirdha ALLAH maha tau yg bnr yg salah smg kalian sekeluarga sll dlm lindungan ALLAH semakin sukses semakin bahagia

  • 1 keluargga umi elvi ke 2 keluarga.. depe... itu ke 2 keluarga pada gx tau mau.. masa, sama keluarga sendiri, pada ribut.. pake di, bublikasikn Segala lgi.. memalukn...kaya, gx pendidikn ajj..

  • itu saudara sendiri kok di anak tirinkan saudara msh kurang belajar sehingga jadi tukang kompor

  • perasaan makin ksini cara make up'y serem

  • Ko pertama disuapin mantu dulu sih ,kenapa ga anakl laki yg paling besar dulu ya ?๐Ÿ™„

  • Gara gara si bontot

  • Memang surga di bawah telapak kaki ibu...tapi para ibu pun harus tahu ingat karna anak anak Sholeh dan Sholehah lah yang akan membawa para ibu ke sorga... Semua anak Tampa kecuali. Kasih sayang bertahun tahun hilang dengan ego dan kesombongan sehari... Ya Allah... Astaghfirullah ...

  • Masa kue, di suruhin org antar,, ini bnr bnr ulah disa kpd ibu, hrs anak langsung, kan tau rumah ibu nya,, udah uma, yg penting umi kuat dgn dosa, emang wirdah ini mulutnya ngk bgs,

  • Lihat ucap ke ibu nya, ini anak durhaka kpd ibu,

  • Iya hrs anak yg tau hari ibu nya, ngk usah di bagi tau,, hrs anak yg cari ibu nya, sengaja ibu yg hari ulang thn,, anak juga tau umur ibu nya amiiinnn

  • Umi elvisukaesi 68, thn,, klu Rita sugiarto 65, klu lihat langsung, amiiinnn, pjg umurnya semua amiiinnn

  • ko jadi ANAK durhaka ,dengan ke egoan nya sendiri ibu itu tidak pernah salah wirda,makan nya kalo memang mau ngasih ya kamu yg daeteng jangan orang lain,

  • Sabar bah wirdah hayalah tuhan yg tau jadilah anak solehah dan jangan jadi anak durhaka biar lah apa adanya inalloha minalsobirin

  • Ucapan adalah doa Elvy sebagai ibu sangat egois menurut saya๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ Berdoa minta diambil yg kuasa Bila ajalnya tiba , masalah elvy dg anaknya belum selsai pasti akan menyesal di alam akhirat๐Ÿ™ Bingung mau koment apalagi ya ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • seburuk apapun sejhat apapun ibu mu... surga ditelapak kaki ibu... ingt wirda klian pnya ank karma berlaku

  • Durhaka

  • Jgn pada ribut.anak mita maaf sm ibunya dong.klu ibu ngk mau maafin bru ibu slh.

  • mak sya klo anaknya ngk akur,mak sya sedih,kepikiran sma anak"nya nati klo ibuk sya udah ngk ada nanti,klo anak"nya kurang akur,mak sya berusaha untuk bkin anaknya rukun kembli

  • mudah"an aku djauhkan dri sifat ibu yg bermusuhan sma anak kndung sendri

  • (2 KATA )...SAMA" ANGKUH....๐Ÿ˜ค.....

  • Dua2nya keras. Pd ego masing2 sedih liat keluarga berantakan seperti ini..Astaghfirrulllah...akhirnya dua2nya tambah luka

  • Gk tau mau ngomong apa tentang brita ini ..miris

  • Anak2 nya pada goblock2 gk mau mendamaikan kluarga...mlh jd kompor

  • Orangtua macam apa? Gk bs adil sm anak..