SILET - Konflik Elvy Sukaesih Dengan Wirdha Masih Belum Mereda [27 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 27 Jun 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Anjir....boneka dikuenya pake tahi lalat...jijik banget gue liatnya...

  • Ini masalh nya apa ya

  • Wirdha itu anak begok anak durhaka . Munafik di depan kamera sok bijak ngomongx sok paling sayang sama umi nya. Padahal NOTHINK . Lo mau salah mau bener .. datengin ibu lo , minta maaf sama beliau , cium tanganx , nangis di pangkuannya . Jangan cuma Bisa NGEBACOT di depan media .

  • Elvy mukanya bengis bngt wkt ditanya tentang perselisihan dng ank nya.. Kelihatan sombongnya. Bhs nya jg angkuh

  • Hadehhhh....klu mau kirim...kirim sendiri dong...ngirim di pertonton kan ke media....la klu saya...bakal saya tolak juga

  • Ratu dangdut kok ngono

  • Ibu Elvi Kya ga punya pendirian yg di kasihin Fitria n suaminya sadar Bu Ida lanjut usia

  • Kualat Lo terlalu munafiun

  • Kelurga gobelok aif sediri di umbar sendri yg km omong siapa yg km benci siapa sadar nhak km elfi anak itu kuluar kemaluan mu sediri kl km orang tua yg bisa di pakek contoh tentu nya ngak sampek km dengan bangga nya km ngomong kayak gitu untuk wirda ngak udah di tanggapi angap aja km itu keluar dari batu dr pd punya orang tua gembar gebor kayak gitu malu tau katanya tau agama tp gobelok

  • Karana ketawanya fitrua itu adu domba apa kamu ndak baca raut mukaknya cara bicaranya manas2si memperkeruh dia bukan artis cuman dompleng mboknya ratu goyang

  • Masyallah bajunya umi

  • Sebagai seorang ibu ap g kasihan lihat ank kandung y jgn pilih kasih kasihan bgt q udh kerasain gimn rasa y pilih kasih tp sebagai ank y datang Mita maf itu lebih baik hirau kn yg lain yg penting ibu sblm menyesal kemudian

  • Gak dikasih tau???.... ckckck

  • Ibu sombong sama anak kok nggak mau legowo

  • Sabar dan tabah ya neng wirda. Suatu saat kebenaran itu pasti tampak

  • SOMBONG BNGGT

  • JADI ORANG TUA PILIH KASIH TDK MERANGKUL ANAK ANAK NYA

  • Orang tua gk bisa adil orang tua berat sebelah.. Pepatah mengatakan Guru pertama adalah orang Tua..

  • Yg sabar mb wirdhya.. doakn aja terus ibunya semoga dapat hidayah.. allah maha baik.. semoga kumpul kembali aamiin

  • Ibu paling liar sedunia yg pernah saya lihat..

  • Sebaiknya anaklah yg dtng berkunjung ke rmh orng tuannya....terlepas dr salah atau tdk... Kita sebagai anak haruslah yg berinisiatif dtng terlebih dl.....

  • Seburuk apa pun anak rangkullah smua sayangilah smuax,tugas se orang ibu mendidik dan harus bijaksana sm smua anak2 supaya tdk ada bermusuhan dlm klrg,

  • Sesalah apapun anak sebagai seorang ibu hrus memafkan hrus jd jembatan buat anak"ny miris gue liat ibu mcm ini😕

  • Triya kaka yg ga bisa jd jembatan buat keutuhan keluarga cuma jd jubir sj sadar wooi

  • kadang kalo udah umuran begitu sih... Soalnya udah 68th so otomatis udah umuran itu seperti anak kecil... Jd harus yg mengalah itu anak. Dan jangan ada yang mengkomporinya oleh anak lainnya supaya sang ibu yg sudah umuran tidak marah ke anak dgn hal kecil jd besar. Setiap keluarga pasti ada keluarga seperti itu .

  • Ya Allah.. Sabar ya neng wirdha.. Semua pasti ada balasan utk mereka yg menzalimi Mu.. Strong OK.. Akan indah pada waktunya.. 😘😘😘

  • wirda jgn banyak nyocor... ..lbh baik diammmm

  • hemmmmmm keluarga biasa sepeti itu.....cuma ini artis jd heboh.....ya biasalahhhhhh..

  • Tu kak umi mau maafkan minta.maaf aja kak biar damei itu indah

  • Dateng aja k rumah ibunya....sujud ato apa gt ga mungkin g di.maafkan

  • Gimana kalo kayak ibuku ya,yang setiap Hari dibentak2 sama kakak,di pukul sampai mau dikubur hidup2 tapi ibuku tetap sayang sama kakak begitu juga dengan aku.karena kalau bukan keluargaku yang sayang sama kakak siapa lagi..

  • Ibu dan anak sama aja, jauuuuh dari tuntunan Islam

  • Mudah mudahan umi elvy doanya di kobul allah, ikhlaz segera berpulang katanya, dari pd memupuk dosa terus, terlalu SOMBONG.

  • makin tua makin gila jijik elvi dah nenek dandan tebal kyk ondel ondel

  • Ya Allah smpe nangis sy nonton ny.. Ap lg klo ingt mmh sy yg udh tiada

  • Emak2 saraf ini mah...Geus tua bangka dandan masih kos ABG, hulu dibungkus tapi make baju pas bodi bari geus pareot ge...Naudzubillah Mindzalik 🤢

  • Ibu Gelo Udh tua makin Gila

  • Saya seorang ibu, kalo saya ada di pisisi umi Elvi saya akan memaaf kan anak nya, apa pun kesalahan nya,,,, maaf bukan menggurui,,, bwt Wirda jangan pernah berhenti untuk terus berusaha, memohon maaf ke umi nya, moga cepat berdamai ya👍

  • Ibu pilih kasih aku pun ikut mrsakn krna aku prnh mrsakn diposisi sperti itu nmu aku hrus tbh klu itu udh jlnnyh iklsin bk wirdh aku sih gk mnylhkn spa2 cumn mesakn diposisi itu sakit dan skit

  • Al angkh buaiknya klau di krim sndiri