SILET - Kumalasari Penuhi Panggilan Penyidik Untuk Menjalani Pemeriksaan [18 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Omg Pablo。

  • Sedekah buat rumah alloh..jgn dibg penipu

  • Apalagi pakai tim2 kuasa hukum, udah salah juga percuma, ngalah aja lah pabloon

  • Kenapa ga ikt masuk aja mba kum? Kan enak bisa wikwik sehari 8x ampe ledes

  • Siap badan dan mental......sesaat berlalu pasti terjadi.....masih berdailh, perempuan tua ratu pembohong.

  • Dalang nya kan kynya barbie nenek2 ini... Galih kan org bego yg cm bs numpang hdp sm prempuan jd untuk ngambil hati si ija dia ngejelek2in mantan supaya si ijah nya berbunga bunga ht nya biar mkn cinta kagak taunya jd malapetaka wkwk... Yg masuk cowoknya yg cewenya numpang pansos muka nya masuk camera terus jd terkenal wkwk

  • 🕵️

  • Pablo ngakak lg dong hhh hhh hhh sekali lgi hhh

  • Mampus kau, makan tuh Karma dari Pak Prabowo 😅, kebuka semua BOROKNYA, punya bisnis bodong juga wkwke

  • SeKlian aja sekamar di dlm sel..kan katanya kangen ama Si cedal..🤣

  • Aku paling suka nonton silet .. musik pengiring nya woooowww banget ampe kaya lagi nonton bioskop ... dar dir dur derrr ... Bestt poko Nya buat silet

  • Nenek lampir......

  • Artis yg gk laku dan gak bisa bikin prestasi....ya gitu caranya bikin sensasi sengaja cari masalah agar jadi sorotan dan masuk tv...

  • Semangat pablo rey semoga cepet kelar masalahnya dan bisa keluar

  • Herman banget sempet2 nya pake make up ya😛

  • Jerat aja sekalian si nenek sihir ini jd pass 2 pasang

  • wiih ga nyangka ya muka penipu kya gtuh yah pablo penipu ulung

  • Kumalasari kok ndak sxan dimasukan ya

  • Korek terus pablo-rey,,,jgn ngorek barbie(ijah) mulu,,,maaf bukannya bela ijah,,,,,tuh pasangan nyinyir juga byk bgt masalah

  • Berbie mana wkwk

  • Hhh...pablo msih mau ngakak lgi.? Ngakak lgi dong di dalam kurungan wkwkwkwkwk

  • Si tukang tipu terciduk juga

  • senjata makan tuan mulut mu harimamu

  • Berlian 30 krat nya kemana tuh 😅

  • Pablo udah ngaplo sekarang blo ngaplo😂😂😂😂

  • Mati kutu kau pablo mana muka loe yg balagu tu👎🏼

  • Ikut pusing kepala ni mikirin ikan asin mending dimakan itu ikan asin enaak sama jengol pete sambal mantul

    • Yo yo terasine sing abang ikuh ooh pokoe mantul wed

    • rayan manik *nasi e tiwull*

    • rayan manik enak lagi pakek sambel terasi wkwkwk

  • Cuma allah yang tahu setiap takdir umatnya,makanya kita harus hidup dengan jujur benar dan baik agar hidup kita ada dalam lindungan allah amin

    • Hamba Allah YG benar,, klau kta2 ummat itu di pruntukan bagi golongan umat2 para Nabi

    • Amiiiin.

  • Pake hijab bu..ingat sdh klu salah dan dosa

  • 🤣🤣🤣🤣