SILET - Misteri Bis Bekasi-Bandung Masih Menjadi Sorotan Warga [28 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • ITU namanya tahayul

  • Sering mndengar cerita sperti bus hantu atau kereta api,itu bukan hoax Karena d setiap kendaraan pasti Ada yg kcelakaan brsama penumpang nya jd arwah nya psti penasarn,,iiiikkhhh sereeeemmm😱😱😱

  • mari kita ambil positifnya

  • HOAX ah

  • Hadeehh pak mana mungkin sikorban bisa foto didalam bus yg adanya ditahun 90han mau bilang hoax gmna...dan jok jaman dulu sama sekarang ya jelas beda

  • Sapa Tau orang besok ngalamin. Dunia itu ada 2 Tuhan menciptakan. Hanya BLM apesnya kita

  • Pas mengalami kejadian kecelakaan bus hantu tdk firal,tp pas slh angkut penumpang menjadi firal.saluut.

  • Minta tolong Dishub agar segera dicabut ijin trayeknya, supaya tidak salah angkut dan tdak beroprasi dijalur bekasi bandung

  • loh km tuh pak.knp lngsung bilang hoax

  • Saya percaya penumpang itu lagi masuk ke alam tahun 90 an.

  • Percaya enga ya ? Itu bus 90 an, kursi ya th 90 an, trus tu mas heby ya selpy th kpa cba Q ykin ini asli , bukn hoak,

  • Percaya sih kl ustad soleh pati yg ngomong

  • Bohong tuh

  • Bus Primajasa ya itu???

  • Katanya sih memang aneh, Jika setir diputer ke kiri , belok kiri. Jika setir diputer ke kanan, belok kanan, Jika rem diinjek,langsung berhenti.

  • reflek kamera hp juga bisa

  • PO bus nya apa

  • Negara negara maju sudah punya rencana mau ke Mars yang ini masih ada isu beginian. Yang bikin berita pingin ceritanya dibeli produser film. Yg indigo ya tetap pengen laku. Kapan majunya Indonesia?

  • Lah trus knapa bus nya bisa ketangkep kamera? Kan bus nya jg hantu. Sedangkan penumpang nya gak ketangkep kmera. Harusnya dua2 nya gk nampak dong. Dan kalopun tu bus asli (bkn hantu) yg dikendarai hantu, trus pemilik bus nya kemana? Dia parkir bus nya dmna kok bisa di colong sgerombolan hantu kek gt. Mikir2 lagi kalo mau nipu wahai bangsa seiman.

  • Knp bilang hoax!! Mikir aja mana mungkin bus udh lama rekam x bisa taun sekarang . Nanya sama supir bus x mana dia tau , karnqa laki2 itu bukan naik bus di terminal tp bus org halus . Mikir deh.

  • Jadiin film horor aja..

  • jangan percaya sama setan percaya sama Allah ngapain takut ama setan

  • kalo emang udah naik trus diturunin kok bisa ambil gambar bus yg sisi depannya?

  • Gak masuk akal, masak ambil selfie trus ga langsung di cek gambarnya.

  • Botol aqua jmn dulu? Kok mirip cerita kereta hantu manggarai? Hoax ini mah

  • Bermacam cara yang dilakukan oleh jin2 kafir dan keturunan iblis untuk menyesatkan umat islam. Oleh itu yakinlah bahawa semua kejadian2 mistis itu adalah kehendak Allah agar kita yakin dan dapat memantabkan akidah dan iman diri kita sendiri.

  • percaya gak percaya akan tetapi sudah ada suratan jika manusia dan jin itu diciptakan berdampingan...pelajaran yg kita petik adalah kita wajib berdoa sebelum melakukan actifitas ...

  • Kalow aku fercayagafercaya itu semua ada jangan lufa baca ayat2 alkuran biar segalanya normal dan selamet kalow aku agafercaya

  • Itu ada pasti .dunia gaib ada dunia nyata pun ada gilee psti .

  • Hoax semua lu... palingan skrg lagi dibikin film bioskop

  • Hoax

  • Coba aja ya kalo tau plat nomor bis nya haha

  • Sarung jok nya ciri khas primajasa

  • Eh supirnya juga gk ada? J@wab!!!

  • jin,jin jangankn bus yg mereka jdikan tipu daya,,,gunung gunung besar aja mereka bisa angkat !!!! jdi maslah lagi menumpang bus syetan...itu bisa aja trjdi ,,mungkin itu bus jaman dulu yg pernah tabrakan...,dn di jdikan tipu daya jin.

  • Yaiyalah dia bilang hoax...takut pada ga naek lg...

  • Kalo naik bis hantu,gratis ongkos,sopir dn kondektur nys gk mau di byr,knp kalo mkn di warung mie setan kok byr,kok gk gratis jg??

  • Saya juga pernah lihat bus hantu nama bus nya karunia surga body bus nya warna hitam body nya berkarat kalo nggak salah bus tahun 1986 bus tersebut bersebelahan sama bus sumber alam apa benar bus hantu masih berkeliaran

  • Kok saya lihat tbanyak orang di busnya!

  • Bleh percya bleh tdk sya juga pernah bepapasan dgn mobil misterius 2 kali. Pertama mobil pribadi ke 2 bus. Yg pertma saat lewat laka lantas ditmpat pertama saya pindah tugas ke suatu daerah. Mobil bagus sperti baru tdk berplat nomor lewat didepan mtor sya skitar malam pkul 10 hujan2 gerimis. Ketika sya liat mobil dr pantulan cahaya motor sya kelihatan bagus dan baru tapi aneh tdk berlampu sma skali. Kecepatan mobil juga pelan 20-30 m/jam. Saat mobil melintas sya terdiam dan bengong saat sadar ketika mobil sya kejar ingin memastikan lagi mobilnya hilang. Kejadian k2 juga sma. Tmpat tdk terlalu jauh dr tmpat pertama. Saya yg dinas pagi wajib breafing jam 05.30 jdi sya melintas skitar 05.20 krn tmpat tinggal sya tdk trlalu jauh dr tmpat kerja. Ketika melintas sya berpapasan dgn bis yg anehnya kacanya sdh pecah kya mobil bekas kecelakaan. Dinding luar bis cat nya sdh tdk jlas alias karatan. Sya bengong tapi tdk takut krn sy pkir mgkin montir lgi tes perbaikan mobil. Tapi sya perhatikan lagi kok sperti bis lama tapi krn alaram hp sya berbunyi menandakan sya sdh mau tlat sya sya lupakan maslah bis tsb dan sya lanjut jln ktmpat kerja. Tapi smpai skrg 2 peristiwa itu slalu jdi mistis buat sya.

  • Hoax sihh gw jaminn 100 soalnya busnya masih ada miripnya di pembual kampret

  • Emng HOAK..LU GK PDA denger pas dia video dalem bus ada cwe lgh ngobrol..makan nya dengernya pake henset

  • Serremmmm

  • kemungkinan bis dlu yg prnah kclkaan trus keliaran(gentayangan)

  • Gue juga pernah ngalamin pada saat dokumentasi di masjid attin TMII waktu sholat subuh.....pas asli nya ada orang duduk lagi dzikir pas dilihat di video gk keliatan ada orang disitu...m

  • Dulu juga pernah pulang tour dari bandung. Ngeliat bis lewat mendahului bis yang saya tumpangi, Itu seperti bus tua, warnanya hijau terus lempu didalam bis sangat gelap dan yang anehnya lagi bis itu ga ada lampu depannya, gelap semua pokonya. Entah itu hanya halusinasi atau apalah, ga ngerti. paranormal experience banget

  • Pindah agama yang percaya bloon

  • Tu kaaann,,,nggedabrus,, yg posting bis hantu,,,rezim mang suka bgt,,,

  • Ih merinding amit2 kalo cm semenit dua menit sih mending.. Ini berjam2 bersama mereka para hantu.. Naudzubilah.. Si masnya naik dari tol mungkin ya makannya nemu kek gituan πŸ˜₯😯

  • Namanya juga hantu pasti nggak samalah

  • Bus apa

  • Tlg yg bersangkutan di wawancara lgsung deh biar lebih ykin undang dy ke silet at hitm putih

  • Hadir sambil membawa pemadam tombol merah,durasi aman ditunggu paket komplitnya.. Bagi tmn" yg pemula mampir juga ya kecennel saya padamkan tombol merahnya insyaallah amanah dan nnti tak padamkan balik sama saya.. Durasi 02.00 menit bro

  • BENER JUGA , ADA PERBEDAAN ANTARA KAKI KURSI GAK SAMA MIRING DAN TEGAK. Hiiiiiiiii serrrrreeeeem. semoga gak trauma ya yg menaiki bus itu.

  • Team Rcti ga nannya lagi mksd dr sopir pertama nyebut kata hoax?? Krn omongan n mksd bpk itu beda... maen upload aja

  • Kita harus berdoa pada allah agar dilindungi allah Yang setuju laik

  • Kita harus berdoa pada allah agar dilindungi allah Yang setuju laik

  • Kita kalo naik bis harus berdoa pada AllAH kalio stuju laik

  • klu perlu tiap jri silet horror aj deh...dr pd ngegosipπŸ˜‚πŸ˜‚

  • *loe lihat link ini pengurus terminal jgn cuma bilang hoax **id-tv.org/tv/video-5vEuQ_j1A2w.html*

  • Mungkin bus jin lagi sepi mending cari penumpangnya manusia aja 😁😁

  • Dilihat nya dgn mata batin bang,mungkin pengurus nya ga ngerti,mungkin di jaman mobil itu Pernh terjadi kecelakaan,arwah dn penumpang nya masih penasaran.

  • gini logikanya, kalo ini hoax pasti udah ada konfirmasi dari pihak supir dan kernet yang ngangkut dia. Gak mungkin mereka gak tau cerita yang seviral ini

  • Intinya dunia lain itu ada,,ga ada yg mustahil. .

  • Oh pak habibie masuk bis hantu ,korban kecelakaan tahun 90an,,sekarang baru semua..

  • yang setuju hebi diundang hitam putih like

  • Berita hoax

  • Takut tuh sama dosa diri sendiri..bukan takut kaya beginian..ga bermanfaat....

  • Bahasa malaysia nya BAS, bahasa indonesia nya BIS, bahasa inglish BUS, Bas_Bis_Bus..

  • Bangsa jin pun gmw kalah, mereka buat interview juga ke penumpang2 gaib nya, menanyakan sosok manusia viral yg nyasar ke bus mereka, lalu apa saja yg mereka katakan ?

  • Mistis itu khayalan kebanyakan film horor jadi ja gaje

  • Mungkin karna kang Hebi gk percaya dgn mahluk ghaib, jadi mereka pengen menunjukan bahwa mereka itu ada. Kesimpulannya jadi memang kita hrs berdampingan dgn baik sesama mahluk ciptaan Tuhan.

  • Ini asli cuy, dari mata batin ada yg liat anak kecil, dll

  • Nah habis ini si pegawai bakal kena marah bos nya,rencana mau bilang kisah ini hanya hoax biar masyarakat ga takut naik bis mereka ,alhasil si pegawai malah memperkuat kisah ini. Fix bakal kena marah bos :D

  • Bus legends perjalanan Bandung purwakarta bekasi atau sebaliknya

  • Bus hantu ? Bus nya kok bisa ke foto tapi hantu nya gak ke foto ? Ada yang bisa jelasin gak

    • Coba tanya jin nya

  • Siapa bilang hoax, INI REAL ASLI KALI

  • Nah lohhh itu bnr kan itu mobil taun 90an sampai 2000an...😬

  • kayak itu bis salah satu ygdi produksi oleh Esemka sama sama Ghoib sampe sekarang ghoibnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Edy Wong saking goibnya 10000 mobil ESEMKA nya ga ada yang terlihat oleh masyarakat wkwk

  • Hal ghoib itu ad gw tegesin sekali lagi