SILET - Misteri Bis Bekasi-Bandung Masih Menjadi Sorotan Warga [28 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Ya prcaya klu begitu soal nya itu kn permainan jin

  • Seram banget

  • Banyak konten horror heboh yg berlebihan , sampai2 setiap streaming pasti ketemu hantu, bahkan nabokin, ngetapel dll. Yg lebay seperti itu Saya gak percaya. Tapi kalau Pengalaman mistis hebosto ,saya percaya. Soalnya kisahnya wajar, tidak berlebihan , dan Hebbie sendiri bukan seperti orang Kebanyakan yg memanfaatkan pengalaman mistis untuk keuntungan sendiri , malah orang lain yg Kemudian bikin konten2 berdasar ceritanya untuk mengambil keuntungan. Padahal hebbie sendiri bersikap tak mau tahu dan menolak pertanyaan lebih lanjut soal pengalamannya, meski aktif di medsos, dan tak merasa perlu menutupi jatidirinya. Kalau dilihat2 medsosnya, Ia type seorang yg cerdas, logis dan visioner dalam hal prinsip dan pekerjaannya, bukan orang yg senang dgn hal2 Semacam itu...

  • Di sebelah kiri ada sosok perempuan mukanya pucet

  • Di alqur'an udh d jelasin kalo mreka tu ada, Yg belum percaya boleh d buka mata batinya klo udah kuat.

  • Orang bus yg ngomong hoax tuh bego. Kan yg bus yg dinaiki horor itu katanya bus thn 90an-2000an, krn ditemukan botol aqua rasa buah²an yg pernah ada di thn 2000an

  • Itu kan dimensi lain.. Dan di alami habibi.

  • Ya namanya juga bis hantu..bisa jadi tu apa lg tu cowok nya pergi malam dn sepi nah maka dari itu lah jin menyerupai diri ny

  • Masak. Sih

  • Kalau mau pergi baca bismillah 21 trus ayat kursi insya allah ada malaikat yg mnjaga kita, karna makhluk alam ghoib memang bnr adanya.

  • Gk guna brita gak jelas

  • Kalo buss itu emang angker di jaman 2000 an kenapa warnya nya beda sama yg di bus kuning??

  • LIAT YANG BENER, FOKUS YG BENER.

  • Apanya yg beda? Lo ngelindur apa kebanyakan ngentot?

    • Beda? Apanya yg beda. Coba abang fokus perhatiin apa yg beda?

    • Ngantuk bro yg bikin vidio ini

  • Tak dongakne sing ngomong Iki hoak.....sokk lawas enggale mugo" ngalami Dewe....

  • Ada 2 janggal...di salh satu video interior bus jok merah tanpa penumpang.. ada video lain yg interior jok bus wrn hitam dgn isi penumpang...

  • daerah bekasih tu

  • Yg bener yg mana

  • ITU namanya tahayul

  • Sering mndengar cerita sperti bus hantu atau kereta api,itu bukan hoax Karena d setiap kendaraan pasti Ada yg kcelakaan brsama penumpang nya jd arwah nya psti penasarn,,iiiikkhhh sereeeemmm😱😱😱

  • mari kita ambil positifnya

  • HOAX ah

  • Hadeehh pak mana mungkin sikorban bisa foto didalam bus yg adanya ditahun 90han mau bilang hoax gmna...dan jok jaman dulu sama sekarang ya jelas beda

  • Sapa Tau orang besok ngalamin. Dunia itu ada 2 Tuhan menciptakan. Hanya BLM apesnya kita

  • Pas mengalami kejadian kecelakaan bus hantu tdk firal,tp pas slh angkut penumpang menjadi firal.saluut.

  • Minta tolong Dishub agar segera dicabut ijin trayeknya, supaya tidak salah angkut dan tdak beroprasi dijalur bekasi bandung

  • loh km tuh pak.knp lngsung bilang hoax

  • Saya percaya penumpang itu lagi masuk ke alam tahun 90 an.

  • Percaya enga ya ? Itu bus 90 an, kursi ya th 90 an, trus tu mas heby ya selpy th kpa cba Q ykin ini asli , bukn hoak,

  • Percaya sih kl ustad soleh pati yg ngomong

  • Bohong tuh

  • Bus Primajasa ya itu???

  • Katanya sih memang aneh, Jika setir diputer ke kiri , belok kiri. Jika setir diputer ke kanan, belok kanan, Jika rem diinjek,langsung berhenti.

  • reflek kamera hp juga bisa

  • PO bus nya apa

  • Negara negara maju sudah punya rencana mau ke Mars yang ini masih ada isu beginian. Yang bikin berita pingin ceritanya dibeli produser film. Yg indigo ya tetap pengen laku. Kapan majunya Indonesia?

  • Lah trus knapa bus nya bisa ketangkep kamera? Kan bus nya jg hantu. Sedangkan penumpang nya gak ketangkep kmera. Harusnya dua2 nya gk nampak dong. Dan kalopun tu bus asli (bkn hantu) yg dikendarai hantu, trus pemilik bus nya kemana? Dia parkir bus nya dmna kok bisa di colong sgerombolan hantu kek gt. Mikir2 lagi kalo mau nipu wahai bangsa seiman.

  • Knp bilang hoax!! Mikir aja mana mungkin bus udh lama rekam x bisa taun sekarang . Nanya sama supir bus x mana dia tau , karnqa laki2 itu bukan naik bus di terminal tp bus org halus . Mikir deh.

  • Jadiin film horor aja..

  • jangan percaya sama setan percaya sama Allah ngapain takut ama setan