SILET - Misteri Dibalik Bangunan Benteng Speelwijk Di Serang [16 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • aku orang serang banten ke tempat itu rasanya biasa saja, tapi ko disini merasa lebih seram yah

  • Apan sih efeknya, perlebihan banget

  • ahirny yg d tunggu2 min....

  • Suka silet yg Begini dari pada gosip Artis..

  • Lebih serem ketemu mantan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† 😝

  • Psti ada lah d.mnh" juga ada makhluk halus MH,,,sya juga sering nongkrong d.stu,,bhkn aku bza mrsakn keberadaan dia,tpi biasa ajh,,dn aku pn GK takut,,,

  • Alhamdulilah tempat main aku di situ, yang penting niatan baik gk bikin yang di situ terganggu....mashaallah karena yang bikin serem music nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....aslinya gk serem "amat

  • Alhamdulilah tempat main aku di situ, yang penting niatan baik gk bikin yang di situ terganggu....mashaallah karena yang bikin serem music nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....aslinya gk serem "amat

  • Saya melihat sosok Pablo 😨

  • Beritanya sih nggak serem tapi yg serem itu backsoundnya

  • Mantap nih silet bikin penulusuran bareng ki prana lewu

  • emang di situ suka suka ada suara aneh aku ajh gk berani ke situ

  • emang di situ suka suka ada suara aneh aku ajh gk berani ke situ

  • kampung aku

  • Yang coment kenpa ada pak ustad sih emang pengajian πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Cba deh undang tim dms k sara wijayanto .biar bisa penelusuran😊 #team nyai

  • 😊😊😊😊

  • Ini Kasemen banten lama

  • Banten hadir

  • Kampung akuuu itu mhπŸ˜‚

  • Aku suka dengan silet horor dari pada gosip

  • NANCY AJRAM INDONESIA 😘

  • Banyak Roh,,,,Roh,,,,jahat,karena manusia yg mati disiksa,akan ada ganguan2yg jahat,,,,,,Iblis,,,,,hantu,,,,,ROH,,,,roh yg sangat kejam.Hindari berkeliaran ditempat seperti ini.Sangat berbahaya.

  • Backsoundnya lebih serem wkwkwkπŸ˜‚kembalikan silet sprti dulu dibanding gosip2 tak guna

  • Mengupas setan setajam silet. Selamt datang di infotaitan. Infonya para setan

  • Yg serem musiknya bikin kaget

    • Nur Azizah Nur Azizah Betul banget

  • Akal sehat : Like Cebong : Komen

  • Bukan beritanya yg serem tp suaranya itu loh bikin2 kaget....πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kasemen bantenπŸ˜‰

  • Kota kecil segudang misteri, banyak tempat" yg blom terexfose di provinsi BANTEN

  • Orang sunda mampir yu sini

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘