SILET - Misteri Dibalik Bangunan Benteng Speelwijk Di Serang [16 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Setan seram ? Lebih seram nyai Nikita Mirzani kalau murka

  • kata ny ank indigo ko takut sih gmna setahu aq klo seorng indigo itu g takut

  • Yg orang serang like .. Me Perum Bumi citra asri sayabulu.. Ayodong #jurnalrisa #joekal #DMS kuat misteri misteri di kota kecil ku🌝

    • Me youtuber dari kota Cilegon explore tempat2 angker

  • waktu itu ak,,, ngontrak rumah orang buat usaha, dan waktu pas hari juam siang,,, aku merasa ada laki2 bapak2,, di rumah situ,,, ak cuek bebek,,, dan sempat berpiiir dr mana masuk nya itu si bapak,,, ehhh ga tunya itu bapak sudah meni ggal,, 10th yg lalu,, kata tetangga,

  • ak orang yg sgt tidak mempercayai hal2 gitu jadinya aku cuek bgt,,,, tapi pada suatu hari,,,,ada kejaduan, yg akhirnya membuat aku,, pwrcaya,,,

  • Musik nya sih yg membuat serem

  • aku orang serang banten ke tempat itu rasanya biasa saja, tapi ko disini merasa lebih seram yah

  • Apan sih efeknya, perlebihan banget

  • ahirny yg d tunggu2 min....

  • Suka silet yg Begini dari pada gosip Artis..

  • Lebih serem ketemu mantan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† 😝

  • Psti ada lah d.mnh" juga ada makhluk halus MH,,,sya juga sering nongkrong d.stu,,bhkn aku bza mrsakn keberadaan dia,tpi biasa ajh,,dn aku pn GK takut,,,

  • Alhamdulilah tempat main aku di situ, yang penting niatan baik gk bikin yang di situ terganggu....mashaallah karena yang bikin serem music nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....aslinya gk serem "amat

  • Alhamdulilah tempat main aku di situ, yang penting niatan baik gk bikin yang di situ terganggu....mashaallah karena yang bikin serem music nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....aslinya gk serem "amat

  • Saya melihat sosok Pablo 😨

  • Beritanya sih nggak serem tapi yg serem itu backsoundnya

  • Mantap nih silet bikin penulusuran bareng ki prana lewu

  • emang di situ suka suka ada suara aneh aku ajh gk berani ke situ

  • emang di situ suka suka ada suara aneh aku ajh gk berani ke situ

  • kampung aku

  • Yang coment kenpa ada pak ustad sih emang pengajian πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Apa hubungannya sm agama?hubungannya itu klo dalam Islam mohon maaf saya hanya tau Islam saya tidak tau klo di agama lain jdi klo kepercayaan Islam itu klo ada suatu tempat yg misalnya seperti benteng"Belanda dan itu adalah dulunya tempat bermarkas prajurit Belanda dan sekaligus tempat untuk menahan tawanan"perang dan biasanya tawananny itu disiksa bahkan ada yg smpe meninggal,jdi topiknya klo ada yg suka kyk ada suara"jeritan minta tolong atau tangis"an gitu atau penampakan itu adalah ulah jin karna jin biasanya suka menyesatkan manusia jerumus ke neraka jdi dia menggunakan apa keahlian yg ia miliki untuk menggoda iman manusia Mohon klo kepanjangan karna saya ingin menjelaskan saja

    • Eh cuy ini tuh hal"gaib karna pak ustad itu ahli agama jdi hal gaib itu berkaitan lah sm keagamaan coba agama lu,klo bahas beginian pasti yg disesuain sama kitab"nah pak ustad ga salah karna itu bener apa yg dia bilang selain ahli agama ustad jg ahli hal gaib cumn dia lebih ke iman dari pada ke hal"spiritual Ngerti gak?

  • Cba deh undang tim dms k sara wijayanto .biar bisa penelusuran😊 #team nyai

  • 😊😊😊😊

  • Ini Kasemen banten lama

  • Banten hadir

  • Kampung akuuu itu mhπŸ˜‚

  • Aku suka dengan silet horor dari pada gosip

  • NANCY AJRAM INDONESIA 😘

  • Banyak Roh,,,,Roh,,,,jahat,karena manusia yg mati disiksa,akan ada ganguan2yg jahat,,,,,,Iblis,,,,,hantu,,,,,ROH,,,,roh yg sangat kejam.Hindari berkeliaran ditempat seperti ini.Sangat berbahaya.

  • Backsoundnya lebih serem wkwkwkπŸ˜‚kembalikan silet sprti dulu dibanding gosip2 tak guna

  • Mengupas setan setajam silet. Selamt datang di infotaitan. Infonya para setan

  • Yg serem musiknya bikin kaget

    • Nur Azizah Nur Azizah Betul banget

  • Akal sehat : Like Cebong : Komen

  • Bukan beritanya yg serem tp suaranya itu loh bikin2 kaget....πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kota kecil segudang misteri, banyak tempat" yg blom terexfose di provinsi BANTEN

    • Klo boleh tau tempat nya dimana ajh ya mas,biar sy expose karna tempat2 sperti ini ada lah budaya yg harus d lestarikan dan dikenalkan sbgai destinasi budaya Banten..

  • Orang sunda mampir yu sini

    • Hallo salam ti Sukabumi kang daerah jampang

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘