SILET - Misteri Hilangnya Seorang Pendaki di Gunung Piramid [02 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Jancok

  • Mohon bantu aminkan untuk thorikh, supaya di terima amal ibadahnya๐Ÿ™

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ inalilahin ananda thoriq rizki meninggal

  • Itu ialah bapak dia yang mencari toriq

  • Kenapa torik jatu

  • Toriq temen gua

  • Yaallah semoga thoriq tenang di alam kubur amin

  • iya knp Sich tmn"nya ko g prnh d wwncarai ko mlh orag ln yg g jls kejadianya.

  • masalah utamanya adalah karna rokoknya yhoriq abis, jadi buat pendaki harap perhatikan persediaan rokok ya

  • Jangan remehkan alam, jika kamu punya hobi hiking, yang pertama hormatilah alam dg tidak membuang dan mengambil sesuatu tanpa izin dan tidak seharusnya, yang kedua jangan angkuh dg solo hiking dan naik turun dalam keadaan malam atau gelap. Tidak hanya thoriq tapi sudah banyak orang hilang sebagai peringatan. Tolong hargai hormati jaga dan remehkan alam. Terakhir jangan lupa berdoa agar selamat

  • Bentr klo pada mendengar suara teriakan pasti akan ada yg jawab dan bilang "KAMU DIMANA" dan kenapa saat merekam semua orang yg mendengar hanya diam dan tidak menjawab teriakannya pasti kalo beneran pasti di jawab dan akan di temukan sampe sekarang? Bisa ku bilang aneh karna yg mendengar tidak menjawab teriakan tersebut

    • Maaf aja kalo dh ketemu dh lama thoriq

  • gw denger teriakan : WADADAUUUU WADADAUUU :D

  • 1:17 itu suara thariq ya

  • Kak thoriq sudah ditemukan,tapi menninggl ditemukan di jurang sblh kanan dan tersangkut di pohon pohon yang dirutupi semak belukar

  • id-tv.org/tv/video-GuGchZ5ys9g.html tonton disini aja,, channel ini interview mas eko 2 jam,, kronologi sar yang tutup karna sesuai Undang" namun di buka lagi oleh Relawan 10 org

  • Kok gunung si? :'( bukannya itu bukit ya? :V

  • kasihan

  • 7:18 kursi gaming rexus kursi nya paranormal

  • Suara kaya tolong kebakara

  • Orang yang teriak itu orang tuanya thoriq yang ikut serta dalam pencarian yang emang teriak2 manggil thoriq, lebay amat malah bikin hoax doang ni channel

  • Di bohongi ,,, itu org iseng kurang kerjaan ,, krna kenakalan

  • Di bohongi sama tukang pencari,, suara gaib datang mana

  • Ngapain dukun di wawancara.. Musyrikkk...

  • 0:35 Itu bapaknya yang teriak bilang "Torikkkk Bapak kangen" Coba dengar dengan jelas

  • Ya bisa juga hilang bukan oleh mahluk abstral bisa jadi hilanya karna tersesat selidiki dulu lebih lanjut. Umurku 12th

  • Astagfirullah hal azim semoga ka thoriq tenang di alam sana dan sisi allah akan di terima

  • Itu siapa yang teriak sih? Mungkin rekamannya buat bukti

  • seandainya mendaki gunung itu baik,niscaya Rosulullah akan setiap hari mendaki gunung Uhud !

  • Semoga dapat si toriq yah di gunung

  • Turut berduka cita atas kepergian thoriq, dan selamat ulangtahun thoriq. Semoga kamu ditempat yg tenang diluar sana ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Turut berduka buat keluarga yg ditinggalkan. Saya juga minta doanya gan, karena hilangnya seorang gadis yg aku sayangi...

  • THE BEST INDONESIAโคโค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Gunung yg tinggi kau daki masjid yg datar kau abaikan sehat nya akal mu

  • Alfaatihah buat sodara thoriq.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Kenapa ya kalo hilang di gunung mesti mikir tersangkanya si Mbah Jin?? Padahal si Mbah lg ngopi+ngudud... ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜‰

  • KUY MAMPIR KE CHANNEL KITA BANYAK VIDEO RECEH+BAPER๐Ÿ˜Š

  • Hoaks

  • Kalteng pun ikut berduaka

  • Thoriq disembunyikan jin

  • _ini _*_PEMBUNUHAN BERENCANA_*

  • Itu kalau menurut saya hoax kalau asli kenapa toriq mintak tolong kok semua tim sar diem aja

  • Bener ga sih udh ketemu? Oiya btw mampir ke channelku ya

  • Kata nya tim SAR Thoriq di atas pohon mayat nya ditaruk jin

  • Q

  • Berburu sunset di gunung piramid.. Coba de berburu surga ke mesjid syahi kmu de

  • 10.09 ada orang tuh ngampir di pohon

  • Jadi takut naik gunung ..

  • Magisss

  • sebelum nabi adam dan hawa diturunkan kebumi ,malaikat di perintahkan oleh ALLAH subhanawu ta'ala untuk membersihkan bumi ini dari jin yg menghunyi bumi ini sebelum nabi adam ,mereka jin berbuat angkara murka di bumi ini ,lalu di sapu bersih oleh malaikat dan mereka jin lari ke pulau pulau ke rawa rawa dan kegunung gunung ,kelembah lembah dan kelaut.......maka nya tempat tempat tersebut angker dan seram ,dan ingat klw dilihat dari peta dunia indonesia ini negara pulau pulau dan banyak lembah dan gunung nya jadi jgn heran klw indonesia ini anker dengan makhluk seperti jin .........perbanyak lah ingat ALLAH dan berzikir klw anda menuju ketempat tempat yg saya maksud diatas makasih atas perhatian nya......allahhuwallam bisshawab......

  • Apa Uda ketemu orangnya?turut sedih๐Ÿ˜ญ

  • Mampir juga ya ke channel saya

  • Beboa ban berdoa ya gais

  • Ya ampun kasian ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜“

  • Hoaxxxxxxxxxxxx itu mh kelaparn mati dah

  • Kenapa ya toriq turun cepat2 dan mendahului 2 temannya? Kan itu rutenya terjal dan curam banget kalo terjadi apa2 gimana dan jga ada kabut sehingga kalo semakin jauh akan tdk terlihat dan temanya tdk bisa memantau dan mengetahui klo toriq jatuh. Kenapa saat toriq terjatuh ke jurang tdk terdengar teriak? Kenapa dia kata temannya berjalan ngesot? Menurut kalian apa saja upaya yg bisa dilakukan untuk keselamatan pada kejadian tersebut?

  • disini dpt kita simpulkan alm thoriq akan turun gunung karena kabut yg begitu lebat thoriq berada paling depan sementara temannya dari belakang berhenti sejenak namun thoriq tidak menyadari hal itu dan terus melanjutkan perjalanannya ditengah perjalanan thoriq yg berjalan tergesah gesah itu terpeleset dan merosot dalam jurang yg menyebabkan thoriq menyangkut dipohon jadi jangan mengaitkan kejadian ini dengan hal hal mistis itu murni kecelakaan abaikan vidio yg beredar tentang hilangnya thoriq karena sekarang sudah terquak

  • Kontol dukung tai,,, itu bukan suara penampakan tolol,,, ingin terkenal aja,,

  • DUKUN = SESAT

  • suaranya ga usah di tambahin suara burung hantu kali

  • Kasian kak thoriq

  • Kenapa sih selalu bawa dukun, Emang dukun itu paling bener ya? Dukun/paranormal atau apalah itu. Selalu disangkut pautkan sama mistis.

  • Suaranya kyk pake toa, hoax itu Kami turut berduka cita, semoga arwah Almarhum tenang di sisi-Nya Aamiiin

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • wakulit

  • Gunung yg tinggi terjal dan sulit dilewati saja mampu kita lewati, tp kenapa MASJID yang jalannya datar dan deket seolah kita enggan. Koreksi buatku ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ™

  • kalo gak salah Suara itu Bukanya Kedua orang tua Thoriq yg teriak-teriak manggi thoriq๐Ÿ™(Maaf ya bukan Sok tau)

  • Tolol

  • Semoga amal ibadah thoriq diterima oleh ALLAH............ Amin

  • Semoga ketemu

  • Semoga slmt ya

  • Para normal gg normal so tau, bilangnya ilang disembunyiinlah diculik gaib lah, bilangnya masih hiduplah, katanya dijaga dengan baiklah,tpi kenyataannya almarhum toriq ditemukan di atas pohon karna terprosok kejurang pada saat akan turun gunung karna terpleset.. Para normal cuma nyari sensari dan so tau

  • pengalaman pribadi sa'at kemah di moro nyanplung lamongan ada anak sekolah yg pakai seragam pramuka yg sama saya pakai tiba-tiba nongol dan ngajak ngobrol dan pergi dari rombongan teman saya.aneh nya saya langsung ikut dia padahal saya inget ngak ada teman saya rupanya yg mirip dia..saya di ajak lewat paralon kurang lebih ada 50 meteran melintas di atas kali yg curam..anehnya dia melintasi sambil berlari dan sangat cepat dan saya pun coba ikut pikir saya kalau dia bisa saya pun bisa..pas baru nginjek paralon itu saya pun hampir jatuh...akirnya saya ngak ikut dia... Alhamdulliah saya baru nyadar kalau dia bukan manusia ...

  • Toriq meninggal karna kecapean terus pingsan , mungkin pas pingsan itu dia jatuh kejurang ,jadi ga ada suara pas dia jatuh

  • Mijan ki nyapo jane

  • video amatir itu hoax..jangan mengada ngada

  • Kata mutiara seorang pendaki ialah" Pulang dengan selamat, Sedangkan naik ke puncaknya hanya bonus

  • Silet rcti skrg udah melenceng yee dari acara artis.. akrg malah nampilin berita lain.. pecat aja lah produser ama tim kreatifnya.. bener2 udah melenceng jauh dari yg awal silet tayang

  • halah.. mijan koplak!

  • Jadi merinding liat itu gunung

  • Hoax hoax