SILET - Misteri Hilangnya Seorang Pendaki di Gunung Piramid [02 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • KALO MAU NEMU ORANG ILANG DI GUNUNG TOLONG BAWA BENDERA INDONESIA SUPAYA KELIATAN BENDERA SAMA WARGA MELIHAT BENDERA INDONESIA BERARTI ITU ARTINYA KITA DI TEMUKAN KARNA BENDERA

  • Jangn lupa kunjungi channel kaka sya"Dery Zafran Official"

  • Percaya gak percaya...kalo naik gunung jangan bawa ikan asin dan ceker... Man teman

  • Kayak bilang ,aku di atas

  • Kok bisa hilang sih

  • Aku juga ada pengalaman ya itu saat berenang di dekat air terjun ayah ku pergi ke kanan katanya untuk cari bambu disana katanya mau lihat2 .tapi aku heran kulihat disana hanya hutan mo ngapain sih .pas aku ikutin beeeeeem nampak putih putih gk habis pikir aku langsung lari ayah ku dah gk ada di situ. mana yah perasaan tadi ayah kesana .pas aku pulang rupanya ayah lagi masak indomie Gk nunggu nunggu lagi aku langsung tanya(ayah dri tadi dimana)ayah jawab:ya disi.selepas itu aku ketakutan dan tidak berani sendirian lagi

  • owak

  • Jancok

  • Mohon bantu aminkan untuk thorikh, supaya di terima amal ibadahnya🙏

  • 😭😢😢😭😭😭 inalilahin ananda thoriq rizki meninggal

  • Itu ialah bapak dia yang mencari toriq

  • Kenapa torik jatu

  • Toriq temen gua

  • Yaallah semoga thoriq tenang di alam kubur amin

  • iya knp Sich tmn"nya ko g prnh d wwncarai ko mlh orag ln yg g jls kejadianya.

  • masalah utamanya adalah karna rokoknya yhoriq abis, jadi buat pendaki harap perhatikan persediaan rokok ya

  • Jangan remehkan alam, jika kamu punya hobi hiking, yang pertama hormatilah alam dg tidak membuang dan mengambil sesuatu tanpa izin dan tidak seharusnya, yang kedua jangan angkuh dg solo hiking dan naik turun dalam keadaan malam atau gelap. Tidak hanya thoriq tapi sudah banyak orang hilang sebagai peringatan. Tolong hargai hormati jaga dan remehkan alam. Terakhir jangan lupa berdoa agar selamat

  • Bentr klo pada mendengar suara teriakan pasti akan ada yg jawab dan bilang "KAMU DIMANA" dan kenapa saat merekam semua orang yg mendengar hanya diam dan tidak menjawab teriakannya pasti kalo beneran pasti di jawab dan akan di temukan sampe sekarang? Bisa ku bilang aneh karna yg mendengar tidak menjawab teriakan tersebut

    • Maaf aja kalo dh ketemu dh lama thoriq

  • gw denger teriakan : WADADAUUUU WADADAUUU :D

  • 1:17 itu suara thariq ya

  • Kak thoriq sudah ditemukan,tapi menninggl ditemukan di jurang sblh kanan dan tersangkut di pohon pohon yang dirutupi semak belukar

  • id-tv.org/tv/video-GuGchZ5ys9g.html tonton disini aja,, channel ini interview mas eko 2 jam,, kronologi sar yang tutup karna sesuai Undang" namun di buka lagi oleh Relawan 10 org

  • Kok gunung si? :'( bukannya itu bukit ya? :V

  • kasihan

  • 7:18 kursi gaming rexus kursi nya paranormal

  • Suara kaya tolong kebakara

  • Orang yang teriak itu orang tuanya thoriq yang ikut serta dalam pencarian yang emang teriak2 manggil thoriq, lebay amat malah bikin hoax doang ni channel

  • Di bohongi ,,, itu org iseng kurang kerjaan ,, krna kenakalan

  • Di bohongi sama tukang pencari,, suara gaib datang mana

  • Ngapain dukun di wawancara.. Musyrikkk...

  • 0:35 Itu bapaknya yang teriak bilang "Torikkkk Bapak kangen" Coba dengar dengan jelas

  • Ya bisa juga hilang bukan oleh mahluk abstral bisa jadi hilanya karna tersesat selidiki dulu lebih lanjut. Umurku 12th

  • Astagfirullah hal azim semoga ka thoriq tenang di alam sana dan sisi allah akan di terima

  • Itu siapa yang teriak sih? Mungkin rekamannya buat bukti

  • seandainya mendaki gunung itu baik,niscaya Rosulullah akan setiap hari mendaki gunung Uhud !

  • Semoga dapat si toriq yah di gunung

  • Turut berduka cita atas kepergian thoriq, dan selamat ulangtahun thoriq. Semoga kamu ditempat yg tenang diluar sana 🙏🏻😢😢

  • Turut berduka buat keluarga yg ditinggalkan. Saya juga minta doanya gan, karena hilangnya seorang gadis yg aku sayangi...

  • THE BEST INDONESIA❤❤🇮🇩🇮🇩

  • Gunung yg tinggi kau daki masjid yg datar kau abaikan sehat nya akal mu