SILET - Misteri Serangan Metafisik Yang Menimpa Jelita Bahar [05 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 5 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Kenapa dibawa ke gituan. Di ruqya kan bisa

  • Kalau di lihat dari matanya...dia di puncak jenuh ga tau mau apa dan harus apa....kemungkinan ambisi dan dorongan dan impian terlalu besar...tp ia ga tau harus apa dan bagaimana dan memulainya ...karena mungkin sdh bbrp upaya sdh di lakukan tp blm menuai hasil maksimal.... Semoga sukses aja deh ya tuk keluarga bahar....

  • Juwita atau jelitA sih

    • Djdgh Tifghf kalo gak salah jelita itu kaka nya juwita dan jelita ini pernah nikah dan punya anak, nah Kalo seruni bahar adalah ponakan anissa bahar. Menurut ku sih jelita ini gak bagus2 amat suara nya, malah bagusan suara adik nya yaitu si juwita

  • jelita gemukan skrng

  • Di Rukiah atuh

  • Ya klo GK bisa nyanyi GK usah di paksa juga smpe di bilang di guna" orang aneh bngt dia ajh jujur GK bsa nyanyi munkin dia juga pemalas orang nya pengen nya cmn main makan tdr hnya itu jdi GK usah di berlebih" kan lah

  • Tua" seblum waktuy.. ibu sma anak sma ja.. kya kwan main

    • kn anisa pnya ank pas umur 15 thn ya pantes kya adik kaka

  • Anisa cakap nya sok d atur2... Ala2 manja.. Muko...

  • Mungkin jelita tdk suka hingar bingar, ingin kehidupan yang tenang, lagian mamanya bisa cari duit

  • bwa z ke bu ningsih tinampi

  • Nggak cantik lagi jelita Bahar kegendutan skrg

  • Awaaasss.. Jgs sensai lg... Lama gk nongol d tv ujug2 buat sensasi... Klo iya bnr,mending perbanyak Sholat dan Doa.jgn berkoar2 d tv...

  • Ga laku!!!!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • cetingan lah...orang ibunya biasa2 aj msh bisa ketawa2...lgi cari duit aj itumh

  • percuma trrapi klu ngga mau ibadah ,sholt,ngaji itu kuncinya

  • Aku lihat jelita disini kok aneh ya.. mungkin bnr emg kena guna2 mau jaman dulu jaman sekarang guna2 itu mmg ada.semoga jelita segera sembuh

  • makanya pada sholat... byakin Istighfar.. jangan dibayakin Ribut..sesama keluargga... itukn setan senang, low lihat kita 1 Keluargga pecah belah...

  • bukankah Anisa bahar..udh di sedot lemak ya? tapi knpa badanya masih kaya kentung...

    • @alam Maya knpa loe yg emosi Nyeett..

    • Bukannya cowok suka gemuk biar nggak makan nggak keliatan

  • klurga ini klw ilang di tv sllu cri sensi ๐Ÿ˜‚ byr bnyak job .. gk ad job sensasi lgi ๐Ÿ˜Ž

    • ya brrti pinter. nih keluarga ya

  • Klrg badannya gede"bgt ๐Ÿ˜‚

    • Bunga melati sudah keturunan dari sana

  • setingqn

  • Langsung merinding..Mudah2n cpt sembuh jelita

  • Pretttt

  • Ini beneran atau setingan๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    • Beneran kayaknya positif thinking aja jgn kyk yg laen

  • kel ini kebanyakan sensasi bukan prestasi

  • Biasa lah, nyari sensasi biar dipanggil di acaraยฒ TV gitu (lagu lama)

  • "Emang ga bisa nyanyinya" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ paling engga dia sadar diri ๐Ÿ˜‚

  • Mgkin uda gk laku manggung klie ya jd kaya gtu...masa apa"kena guna"tu biasa aja d liatnya

  • Pergi ke NINING TINAMPI ,insyaaloh sembuh

  • mungkin jg setres tekanan batin

  • Hahahaa pling .bohongn doang .biasa jual.sensasi

  • Macem macem Klu kita sholat 5 waktu Insya-Allah jauh dr setan setan

  • settingan dah gk laku

  • Biasa cari pnggung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Smaci dadakan naik daon wkwk

  • Lahiya guru agama gua masuk tipi wkwk

  • Pak ngapain pak?๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  • SETINGAN GA SI WKWK

  • Setingan preet

  • Anjay pa samit segala di wawancara

  • Iyaiyaiya smaci

  • Shalat 5 waktu dan sering2 baca ayat 2 suci al Quran ...

  • Dari ketawanya aja udh beda pas dia ngejawab pertanyaan juga keliatan udh beda. Bukanya soktau tp aku orgnya pekak perasa. Di ruqyah aja lebih bagus. Karna aku juga sblmnua di ruqyah

  • Smaci naik daon ges

  • Telek2

  • SEMOGA BUKAN SETTINGAN

    • Ibu anak emang ratu drama. Liat aja settingannya dulu berantem sama anaknya s juwita

  • Weh walas gua masuk tv

  • WOII bapak ngapain masuk TV, ngajar kelas aja ngak pernah masuk.

  • Udah gk usah di rukiahhh ksian dia udh gede badan nya gk pde sendiri ..gue juga dulu minder pas body gue sgitu.

  • Yaallah walas gua napa ada disini wokwok๐Ÿ˜‚

  • Ea ea lah gk mau wong liatt bodyyy bu gk iri gak sirik dia gak pde sendiri pa sma bodyyy.

  • jelita bahar kok mcm lbh tua dr pda mamanya

  • U u de...(settingan)

  • Tapi sepertinya iyah dia butuh di ruqiah

    • Butuh rupiah kali wkwkwk. Emang dasarnya males aja kali liat aja badannya bengkak gitu kurang kerja

  • Lah walas gua nii

  • Skrg makin gemuk ayo dong rajin olahraga & kurangi makan Sll ingat sm allah mb juwita

    • Semua gemuk keluarga ini

  • Lg kasmaran kali, kalo senyum2 ndiri liat hape

  • Sering baca bismilah mba jelita kalo dia males mah mungkin dia kegemukan

  • Jng2 ini hnya rekayasa kluarga bhar tuk nyaingin kasus ikan asin nya galih..spya nm kluarga bhar trangkat kmbali.

    • Betulllllsssss

    • Berarti kamu yang...

    • @Clara Cristiani klau itu bnar2 trjadi..hrus nya pnggil ustadz..kyai atau pmuka2 agama, srta puasa dan berdoa spya kuasa2 kgelapan bsa prgi dr ank nya. Ini mahh mlah panggil wartawan๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

    • Jgan bilang gitu siapa tahu bnr. Yg di alami

    • Bisa jadi haha

  • Mg selalu dalam lindungan Alloh

  • Cuma saran aja jaga wudhu dan sholat 5 waktu jgn ditinggalin dan membaca al-quran insyaallah adem apalagi kl sudah memutuskan berhijab insyaallah tenang adem dan nyaman aminn

  • Idih senyum2 sendiri๐Ÿคฃ

  • YaAllah ada-ada aja zaman sekarang,semoga mba jelita diberikan kesembuhan๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ