SILET - Momen Haru Saat Melly Goeslow Bertemu Dengan Umar [05 Desember 2019]

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2019
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Ya Allah,ak sampe meneteskan air mataku?Melu Goeslaw artis papan atas yg tdk sombong,

  • Melly Goeslaw jiwanya baik

  • 😒

  • ya kakk jajain org susah semoga berlimpah rizki meli guslow

  • di puter bulak balik ttp aj mewek

  • Udah di lihat berkali kali masih nangis aja aku😭😭mengharukan sekali.. Alhamdulillah Ka Meli mau menjamin biaya kehidupan pak Umar.

  • Sing nambah dei rezeki na bu mely

  • Subhanallah,smoga murah rezeki,pnjg umur teh Melly n Pk Umar 😒 saya jd sedih ,

  • Y Allah 😒😒😒😒 sedih , Terharu 😒😒😒

  • Ada ketulusan trlihat dari uwa umar dn mely tentu juga almh nike. Trutama kebaikannya, mreka org2 luar biasa.

  • Orang Baik Orang Jujur Orang Sopan Orang Apa Adanya Pasti Setimpal Balasan Nya . Salut Sama Pak Umar Dari Beliau Banyak Motivasi Yang Terselip Dalam Diri Beliau . Sehat Selalu Pak Umar . Buat Almh.Nike Ardillah Jannah Tempatmu Kak .. 😒

  • Aq nangis

  • SUMPAH....NANGIS BENERAN AKU JADINYA😭😭😭...

  • Salut dgn mbak melly...dan saya tdk salah ngefans sma mbak melly. Bagai kacang yg tak lupa kulit begitu tepat nya kepada mbak melly. Sukses terus mbak melly moga mbak melly,pak umar panjang umur dan alfatihah buat teh nikke...

  • Terharu.

  • Insya Alloh rejeki teh melly makin melimpah dan berkah...

  • Gue nangis

  • Saia nangis 😜😜😜😜

  • Teh melly ya allah😒😒😒

  • Auto nagis.. πŸ˜₯πŸ˜₯ jadi ingat sama teh nike ardilla.

  • Teh mely mulya pisan ... mang umar ge org baik.... sampe ceceguken mewek euyyyyy

  • KKngen sama nike ardila😒😒

  • Sedihh banget😒😒😒

  • Bangsattt ko airr mata guee keluar ngga terasa😭😭😭😒

  • Aoto nangiss 😭😭😭

  • Apa cuman q aja yg nnton video ini is sambil mewek,begitu mulia hati tth mely itu lah orang yg baik yg harus di buat contoh untuk kita semua.

  • Nngis 😭

  • Kang Umar kasihan saking cinta dan setianya sama Nike Ardila sampe2 dia trauma dan memilih jalan hidup dikampung

  • mamang ulah ceurik mang 😒😒😒

  • Teh meliyy kalau boleh ksik saran..tolong bang Umar di angkt jdi asistenx teh Melly kasian teh

  • mewekk liatt video ini....

  • q pun salut Aama mely dia baik bisa saling menghargai satu sama lain

  • Nike ardilla emang udah tiada di dunia. Namun entah mengapa sy pribadi sangat suka dengan almarhumah. Jiwa sosialmya sungguh luar biasa. Emang kalau orang baik pasti cepat di panggil oleh Allah. Alftihah untuk almarhumah nike ardilla.

  • Gw ngk kebanyang betapa dekatnya teh melly sama teh nike ardila, dari perlakuan teh melli ke asistennya oak umar kelihatan kok. teh melli merasa bersalah baget kayaknya sama almarhumah nike..

  • Tak logik juga.. 20tahun tu, umar ni pun knape dulu tak cari sedangkan teknologi dah ade, fon ade, fb ade, ke indonesia memang mundur teknologi xshebat kami di singapura.. pastu mcam lakonan planning je ni.. Tibe2 ni boleh lak cari balik

  • Apasal suare die macam tu... Perghhh menangis bagai sampai macam tu.. Ya allah ape lah, menangis ke atas Allah xpe jugak. Ni smpai trbaring2, trjerit2, adoiii... Berdosa

  • Y Alloh ,kok nangis sich liat ini,,Apa cuma Quh doank ,,apa LG dger lagunya Nike 😭😭

  • The real "jasadku pergi karyaku tetap di bumi." Fenomenal sekali sosok Nike Ardila.

  • Luar bisa sahlut masih menggiat jasa orang lain

  • Masya Allah tabarakallah...terharu liatnya...artis top ga lupa sama yg di bwh ...sehat slalu ya smuanya

  • Umar ciawinya dimana? Ada yg tau??

    • Hayo rek naon.. Rek liput nyaq.. Biar.. Chanel Nya naik... Wakakaka... Hayo atuh aku ikut.. Gxgx

  • ikut netesin air mata lihat pak umar

  • Gak ada Umar Gk ada Melly...

  • Sedih jasaa nelena masa Allah

  • Duhhh sedihhh liat ny terharuu

  • Umar histeris Krena msih mengingat almarhumah Nike Ardilla

  • Umar histeris Krena msih mengingat almarhumah Nike Ardilla

  • Ya allah q jd mewek liat pertemuan kang umar ma melly guslow.... Alfatehah ntuk Nike ardila....

  • Umar itu siapa ye

  • Melly goeslow....Alloh akan mngganti berlipat ganda

  • Subhanallah, sehat selalu Kang, berlimpah rejekinya sejahtera hidupnya

  • Sedih banget😭😭

  • Gw gk mau mewek,,,gw tahan2 tp y jebol jg mewek dahh haru bgt liat ny sy yakin melly bagian dr nike hingga ttp mengingat orng yg dlu mengasuh ny

  • Amin amin ya Allah .... nanggis melihat pertemuan merka 2 😭😭😭😭😭

  • Makin Gedeg w ma agnes

  • πŸ™πŸ˜­

  • Mbak melly, πŸ’―πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wajib di contoh kebaikan alm. Nike ardilla & Melly guslouw. Al-Fatihah buat alm. Nike ardilla

  • Hidup ini seperti roda,bila kita ikhlas dan berdoa maka Tuhan akan membuat kejutan besar d kemudian hari

  • nangis ge KINTILLL