SILET - Momen Haru Saat Melly Goeslow Bertemu Dengan Umar [05 Desember 2019]

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2019
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Sumpah liat ini ga brenti air mata .. smoga setelah bertemu Melly kehidupan umat lebih baik .. aaminn

  • Sampek n a nggis q liat pak umar

  • Ya allah ak gk bs nahan air mata sungguh terlalu sayang teh melly sm orang2 terdekat sampai saat ini mreka sangat merindukan alm. Nikke

  • Semoga kebaikan neng melly mndapat balasan dari Allah swt Amiin

  • Ya Allah ikut terharu lihat kebaikn orang yg sunguh sangat luar biasa

  • 😭😭😭😭😭 mksih mbaj mely aku bangga walau baru skrng aku nonton

  • Masaya aloh kalou jd pasti ketwmu

  • Apa cmn gua yg nangis saat nonton video ini??😭😭😭😭😭

  • Sediih banget suuumpah Hingga tak terasa berlinanglah air mata ini Melihat pertemuan bang Umar mantan asisten Almarhumah teh (NIKE ARDILLA) yg menjadi saksi (Mely Guslow) waktu meniti karier di Jakarta & menumpang di rumah kontrakan, teh (NIKE ARDILLA) sahabatnya sewaktu waktu itu

  • Ya.,Alloh Benar kata Umar.,te Niki sama Mely punya jiwa yg sama" baiik.

  • Subhaanalloh

  • 😭😭😭😭

  • Suka banget persahabatan teh melly dan teh nike. dipisahkan oleh kematian. tapi sama-sama sukses sampai sekarang sebagai musisi. meski yang satu telah tiada tapi suksesnya sampai skrg.

  • Alhmdulillah smoga teh mely di beei kesehatan dn brtmbh rejky nya ya teh

  • Semoga bg umar jadi asisten meli gulow..yg setuju like.

  • ya allah jatuh air mataku sa'at teh mely peluk pak umar

  • Ampe nangis guwe😭😭

  • Nike ardilla sangat dekat guru besar abah sekumpul 😢

  • Ketika ketulusan seseorang mampu menmbus hati yang paling dalam maka air mata akan keluar dengan sendirinya

  • Semoga mbak melyy sllu d beri rezeki yg baik sama allah aminn

  • Harusnya mas umar d jamin hidupnyaa like jika setujuu

  • Kesetiaan yang luar biasa dari pak umar

  • Salut sama teh melly👍🏻

  • Semoga teman dekat,tidak lupa dengan kesuksesan yang sekrang.semoga selalau menjaga silaturahim

  • Walaupun nike sudah tiada tapi masi membawa rejeki untuk org yg masi hidup, masa allah semoga neng nike diterima d sisi allah dan d tempatkan d surgamu ya allah.🙏🙏

  • Semoga Melly Goeslaw mudah rejekinya

  • 👍 jossssss

  • 😭😭😭😭Luhurnya hati mu ambak melly goeslaw.. Sedih bangat babak ini. Nagis sya😭

  • Aku anak tahun 2000an gatau apa2 tentang mbak nike ardila, tapi setiap liat kenangan2 beliau di ID-tv selalu meneteskan air mata, rindu rasanya, padahal baru tau almh beberapa tahun belakangan ini Alfatihah untuk mbak Nike🙏

  • Aku

  • Subhanallah... Teh Keke.. Jasadmu sudah tiada... Tapi berkah karena kebaikan tth masih mengalir untuk orang yg masih ada di dunia.. Teh Melly is the best... Sehat sehat terus teh Mell.. Berkah sllu.. Salam buat kk Emma ketua NAFC INDONESIA.. terimakasih sudah menjembatani pertemuan kang umar dan teh Melly.. Kalian org² baik... Hidup kalian terberkahi... Sehat sehat semuanya ya...

  • lol saya nagis

  • Tuhan memberkati te melly.

  • Sedih sumpah

  • Gila gua mnusia bnyk dosa... Nangis mewek.... RIP nike

  • Ya Allah

  • Meneteskan air mata juga mantap untuk kak MELY, berbuat baiklah pada orang yang telah menolong kita,semoga tambah berkah untuk kak MELY,Aamiin yaa Rabbal alamin

  • subhanallah walhamdulillah walailaha illallah.. teh Meli tdk pernha melupakan kebaikan pak Umar..semoga Allah slalu menjaga orang2 baik d negeri ini amin

  • Saya kelahiran 2001, tapi saya sangat ngefans sama teh nike ardilla❤

  • Nyerah aku😭 Mulia hati mu mbak melly

  • Ya Allah😢😢😢 Akuh ikut nangis hdi nyah😭😭😭

  • PAK UMAR ALLHAMDULLILLAHH** DUA MBAKK ARTISS PEDULILI DIMUNYANYA**

  • Subhannalooh... ter haru saya dgn kata kata mbak melly yg di jnjikan kpda kang umar nya...sehat dan sukses sllu mbak melly

  • Ya Allah nanges nguguk 😭😭

  • Ibu Nike..neng Nike mely cinta sama umar

  • ya allah ngk tahan aq mengeluarkan air mata

  • 😭😭😭😭

  • Umar mkasi y udh jd asisten yg baik utk idolaq ,mkasi umar😓👍

  • Ya Allah knpa gw nangis

  • 1000 jempol buat mba melly

  • Salut bgt

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Aq ngga than liatx bikin hatiq merinding,dan nagis terhentak hentak ,pdlh aq laki2 buset

  • Teh Melly is the best....

  • Air mata tak bisa tahan lagi😭😭😭😭 kharismatik kak nike dan kak melly

  • 😂😂😂😂

  • Andaikan mbk nike msh hdup mas umar mgkn gk jd seorang pmulung...tpi sia dua puluh tlgh brllu stlh kepergian alm.nike kini datanglah sosok mbk Melly yg bgtu dg ksh syang nya...myayangi mas umar ...Tuhan mmbrki sllu.

  • Sedih liatnya

  • 😢😢😢

  • Padahal seblmnya aq udah nonton dan alhamdulillah nangis terharu,, hari ini nonton lagi ttep nangis terharu .. ❤️❤️ puji syukur Bunda melly smg sllu di beri kelancaran kesehatan & kesuksesan.