SILET - Momen Lebaran Syahrini Dan Reino Bersama Tim Management [05 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Infotainment yang mampu membahas dunia selebritis setajam silet ini sanggup menghadirkan nara sumber yang sulit ditemui sekali pun. Dengan reputasinya, Silet selalu berhasil membuat selebritis angkat bicara tentang persoalan yang tengah mereka hadapi bahkan tidak jarang sampai menguraikan air mata. Investigasi yang mendalam juga turut menjadikan Silet berbeda dari tayangan infotainment lainnya.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Reino lebih bahagia dg syahrini.. reino lebih dihargai.

  • lagian udah jadi suami istri bhgia ga bhagian dibhgiain lh .....

  • kereen bngt desainernya..mg bhgia sllu mb syantik

  • Menit 4.06 bhgia selaluu yaa...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜lekas dpt momongan yaaaa incesss

  • Incesss..... jauuuh lebih cantik banget pake hijab. ๐Ÿ˜ semoga hidayahnya segera dijemput ya, wahai mrs. barack ๐Ÿ˜˜

  • Reino pas nikah sm syahrini makin tampan

  • Keluarga yg soleh dan solihah sakinah mawadah waromah yg kalian bedua sampe kakek ninen. Amin.

  • Kasian luna... gara2 mereka berdua...

  • tukang pamer

  • Reno tambah ganteng dan suka senyum semenjak menikah dgn rini.. Rini tambah cantik sjak menikah apalagi pas berhijab..

  • Bu haji Ya allah sru bngt enak ya kluarga nya syahrini reino jadi btah..alhamdulillah smg bahagia slama nya amin

  • Bu haji Alhamdulillah

  • Senyum reino tipis kali

  • Ya Allah luccuuu banget KETAWAAA nya mas reino.....pasangan teerrrrooommaanntiiisss......

  • Melihatnya selalu bikin tersenyuuum....udh cantik baik hati...

  • Syahrini itu cantik parasnya.... Cantik hatinya.....Insyaalah.... Semoga SAMAWA SAMPAI JANNAHNYA..sama Mas Reno....Amiin ya Allah

  • Tidak pernah bosen lihat kebahagiaan mereka...semoga teteh dan suami serta keluarga selalu diberi keberkahan

  • Mulai 12:35 ngakak gue ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ketawanya lepas banget pak RB ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Reino barak wajahnya kelihatan fres & bercahaya itu pengaruh Dari istrinya syahrini yg InsyaAllah adalah istri yg sholeha. Cahaya aurah syahrini tertular ke mas reino barak . InsyaAllah syahreino mendapatkan rmh tangga ya saqinah mawadah warohma aamiiin ya Rabbal Aalamiiin

  • Luv syarini muach inces met semoga bahagia sampai tua amiin

  • "Engineer" ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • ๐Ÿ’œ semakin berbahagia

  • massaollah sweet manis sekali RB

  • Lihatlah Reino bahagia bngett terpangpang diwajah nya๐Ÿ˜ƒ

  • Lucu juga reino,,

  • Cocok ya masa Reno SMA tth incess.ketawa truss

  • lucu pisannn p rb.

  • SAMAWA dunia akherat Syahrini dan Reino Barack... Sehat+bhgia +sukses berkah barokah dan kompak slalu serta cepet diberikan kepercayaan oleh ALLAH SWT dititipkan momongan yg sholeh dan sholekha...Aamiin...๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’๐Ÿ™๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Syahrini tmbh cntik skrang..dan makeup nya sederhana mkin tmbh cntik..โค๐Ÿ‘„โค

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mirip tessy ya, reino

  • Lucu liat pak rb, ktwa nyampe muka y merah,,, samawa syhreno cpt dpt momongan

  • Klu ud nikh ma teh shrini..ngmg ny ga ush di lbay2in aj..syg puny suami gnteng klem ..biar jd psngn yg serasi

  • Yang sabar ya mblo

  • Gemes sama syahreno. Gk bosen liatnya bapeerrrrrrtr

  • Fokus sama ketawanya rani๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Seneng banget lht keseruan keluarga syahreno beserta karyawan.. semoga barokah

  • Demi Allah, saia juga ikut cengar cengir sendiri Liat tth Syahrini sama babang Reino ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • aku blm bulan madu sama suami,. bertemu 3x dlm 3x minggu trus aku sma suami nikah....

  • Bantu ank yatim pamer, beri THR kariawan pamer, liburan pamer, suaminya pun yg dulu kliatan cool, macho, elegant, skrng ikut2 an lebay kyk bini nya, lm2 mirip tessy,, dikit2,makanya gk cepet dikasih anak.. ,wktu untuk bikin anak di buat pamer. Muak ah....

  • Cantik banget pake hijab

  • Subscribe channel youtube baru aku yaa๐Ÿ‘‰ id-tv.org/tv/video-BETbTzUvUCI.html

  • Semoga langgeng terus..

  • ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Bahagia liat kekompakan mereka...love tuk syahreino

  • Kami sekecamatan mengucapkan bodo amatt

  • Ikut seneng ya inces aku

  • Syahrini tu sombong

  • reino awal ya cool tpi sekarng humoris suka liat ya

  • Seneng bgt lht Reino k'tawa'a lepas bgt..itu berarti Reino benar2 bahagia . Stlh menikahi inces.kt sp Reino tertekan,?.yg ngomng gtuh iri alias dengki .

  • Ini dia yng di tunggu2, akhirnya keluar jugaaa ๐Ÿ˜

  • Minaladzin waalfaidzin Incees

  • Syukak ketawanya pak RB๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ya Allah. Pak RB lucu bangetttt

  • Muka Mereka jadi mirip bangggeettt Mr & Mrs Barack ๐Ÿ‘๐Ÿ’œ๐Ÿ‘

  • ikut ngakak

  • Baru lihat Reino ketawa kaya gtu sampe muka nya merah

  • Selamat ya buat teh inces dam mas reino semoga langgeng selamanya

  • Aduh gemes bnget lihat nya, ya Alloh apa lagi Pas Reno ketawanya lepasss banget,,, aduh bkin iri Aja psangan ini, MGA cpet dpet momongan ya inces Reno Amin

  • Semoga sr bahagia terus dan cepet di kasih momongan amin Yg julit jangan cari cari kesalahan sr

  • alhamdulillah...Aku ikut bahagia melihat kebahagiaan mereka berdua selamat moga samawa amin ...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Semngat terus ya tth Sama aa nya

  • Nggak usah mnjelaskan siapa diri kita..karena yg suka sm kita nggak memerlukan itu..dan yg nggak suka sm kita nggak akan prcaya

  • Gue komentar ke 1000

  • Seneng bgt liat'y..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • wa'alaikumsalam..iya teteh cantik yang sopan dan lembut.

  • Semoga trus langgeng sampai maut yg memisah kan

  • Dalam menjalani kehidupan bekeluarga mesti banyaki sabar ๐Ÿ˜Š insyaAllah akan cepat dapet Anak yaaa kalian .

  • Lucu abang reno...ayo ksh fidio yg lucu2.semoga kalian bahagia

  • Seneeng banget lihat kalian berdua...and gk bosen2 lht teteh ama abang reno...cakep pooolll

  • syahrini istri sunda nu geulis rendah hate. mugia enggal gduh momongan ttp rukun harmonis panjang jodoh panjang umur murah rezekina. tong ngupingkn ocehan piluaran mantak pikeselen yakin trs pd yg di atas dan niat hati sndiri

  • Aduh s bapa ketawa nya sampe tersipu2... Ikut bahagia deh liatnya๐Ÿคฉ

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ngakak lihat reino tertawa lepas kyk gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ senang bgt lihatnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suka banget lihat kebahagian keluarga Syahreino....smg Allah slalu mlindungi mereka..aamiin

  • MasyaAllah sea liatnya teteh syahrini adem banget kalem cocok dengan sang suami sama2 kalem,semoga langgeng yahh syahreno๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • smoga sll di jaga Alloh keluarga kecil ini,,,, amiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Ga ada bosen ya lihat Syahreino ber ulang2. Poto2 nya lucu dulu 2 Byk d benci orng syahiri skrng byk yg suka udah nikah ma Reino

  • adem bgt:)

  • Lebih muda. Lebih cantik. Press prees preeess.. lucu bgt lietnya. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Syuuukkaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dang that's the biggest laugh ever erupted from reino captured of tv. He's so happy

  • Seneng banget liatnya... ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • Laki2 yg notabene nya kaku & selalu serius, kena sama syahrini jd gokil, kayak nak kanak yg manja

  • Kurang nikita mirzani

  • Pasangan serasi ...sangat suka dan gk ada bosan ...semoga langgeng

  • G bisa duduk dkursi ya semua. Biar setara gitu. G beda๐Ÿ™„

  • Bu haji Minal aidin wafaizin mohon maaf lahir dan batin..

  • Alhamdulillah senang banget liat syahreno..

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Sayangnya kenapa duduk nya harus bos di kursi anak buah dibawah......sepertinya agak kurang enak di liat

  • Hati senang melihat SYAHREINO...,Inces semakin SYANTIK...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Reino tambah gemuky..semoga RT klian langeng til jannah amin....

  • Hanya bisa mendoakan buat syahreno smoga jd keluarga yg samawa,, Amin...amin...yaa rabb

  • Siti Falhani Syahrini reino bilang cantik awet muda.. itu kalo orang btawi bilang.. wajah nya nirus daun sirih..muka nya..ga kempot.. awet muda...reino yg bilang yg muji emang bner reino kn liat sndiri

  • Assalamualaikum..heiiii inces unik...minalaidzin walfaidzin yaa...i miss u inces,pak RB...semoga selalu berbahagia..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Semoga langgeng

  • Bu haji Smg syahrini Ngajak umroh reino suami nya..atau prgi haji jadi bu haji dan pk haji mudh2 ber tamu krmh allah

  • Nyeri hate ku si ical๐Ÿ˜…