SILET - Momen Lebaran Syahrini Dan Reino Bersama Tim Management [05 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Infotainment yang mampu membahas dunia selebritis setajam silet ini sanggup menghadirkan nara sumber yang sulit ditemui sekali pun. Dengan reputasinya, Silet selalu berhasil membuat selebritis angkat bicara tentang persoalan yang tengah mereka hadapi bahkan tidak jarang sampai menguraikan air mata. Investigasi yang mendalam juga turut menjadikan Silet berbeda dari tayangan infotainment lainnya.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Semogah inces dan reino langgen terus sampai maut memisahkan

  • Keluarga ini patut kita contoh ..dr tutur kata nya terutama ..santun bgt

  • Dr keluarga sampe tim menejemen....selalu kompak..rukun....asisten rmh tangga aja ampe 15 tahun...jarg yg begitu lama...itu berrti menandakn syahrini sgt menghrgai org" yg dekat...tetap berbagi....reino makin ramah

  • masya Allah mereka sopan2 bukan pasukan nyinyir ngumbar aurat

  • Reno orangnya sopan dan kelihatan bangetttt dari keluarga yg berpendidikan tinggi jadi sopan santun sllu terjagah dengan rapi ..

  • Aku baru nonton. Pas Pak RB ketawa lepas aku ikut ketawa dong. Ternyataaa yaaa.. dibalik sikap Pak RB yg sepertinya tau sendiri lah ya pemirsa. Bisa ketawa lepas gini gara" Teh Syahrini

  • Keluarga yg bahagia

  • Sbgai org sunda bangga ih klo syahrini ngomong sunda...

  • masya alloh. .

  • Sepasang suami istri selebriti indonesia yg sukses. Semoga langgeng dan hope all of your dream come true. 🙏💖❤to Reino and Syahrini🙏💜💖

  • 11:10 ya Allah sweet pisan sampe aku ulang2..

  • Reino yang dulu jaim...sekarang udah banyak senyum...wajahnya kelihatan seger...dan kelihatan kalau dia bahagia

  • Adem banget liat ny

  • Aku kesini gara2 liat tessy ya mukanya mirip renoo.

  • Inces lucu bgt

  • Uuulala my Couple syrbarack ... the best dear 💜💜💜

  • Menit ke 11.12 lucu

  • kan katanya sayang dari jepang. reino" ya masa boong. wwkwkwk. ngakak. 😂😂😂

  • Smoga bahagia sll sampe kakek nenek ... segera d beri momongn

  • Waalaikum slm.... Cantik... Bu RB.... Dan Pa RB.... 💙💙💙

  • MENIT KE 11:00 SAMPAI 11:20 SUBHANALLAH... TERPANCAR KEBAHAGIAAN HAKIKI,..TANPA CANGGUNG ..LEPAS.. SEMOGA SELALU BAHAGIA SHAHRENO

  • Bu haji Alhamdulillah Syahrini ma reino kliatan dua2 nya dia orang baik bijak sana

  • Bu haji Ktauan kalo orang baik amiin

  • Bu haji Kliatan kl orang baik amiin

  • aku suka sahrini gaya omongannya bikin lucu bikin trtawa

  • masaloh sahrini hamil.psti ank nya ganteng cakep.

  • 😀😘👍

  • Happy Semoga langgeng Baru Kali ini...AQ lihat RB ketawa Lepas...

  • Aku merasa jodoh ini saling melengkapi. Syahrini yang tambah anggun dancantik dengan pakaian lebih sederhana yang tidak terlalu bling bling. Reino yang dulunya terlihat kaku, tegas sekarang lebih banyak tertawa lepas. Mungkin ini yang namanya jodoh saling melengkapi

  • Serasi bgt.semoga SAMAWA amiin

  • Gak bosan 2 ya .. Nonton pasangan syareno . 😘😘

  • Makin cantik inches klw bicara ny lurus2 gk dilebay2in

  • reono semjak mnikah mkin gnteng aplgi sekrng byak ktwaa waw semga lnnggeng

  • Baiklah.. saya syukakkkk..

  • Reno sama ulang tahunnya sama seperti saya

  • Masa alloh tabaroka Alloh Semoga jadi keluarga samawa

  • His blushing face...her playful "wisdom"

  • Pujian dri suami ganteng bt istri yg syantik 😍😍😍 samawah sllu incess q Amiiinn

  • Ka inces 👍🏿👍🏿👍🏿

  • Skrg aq ngerti knpa RB milih syahrini...karna syahrini emg org y cantik lucu humoris Dan sy yakin stiap laki" suka dgn wanita yg sperti itu😁😁😁

  • Reno semenjak kawin sama Rini jadi tambah bahagia keliatan dari ketawanya

  • Dimenit 11:14

  • ❤❤❤❤❤❤❤😄

  • Reino lebih bahagia dg syahrini.. reino lebih dihargai.

  • lagian udah jadi suami istri bhgia ga bhagian dibhgiain lh .....

  • kereen bngt desainernya..mg bhgia sllu mb syantik

  • Menit 4.06 bhgia selaluu yaa...😍😍😍lekas dpt momongan yaaaa incesss

  • Incesss..... jauuuh lebih cantik banget pake hijab. 😍 semoga hidayahnya segera dijemput ya, wahai mrs. barack 😘

  • Reino pas nikah sm syahrini makin tampan

  • Keluarga yg soleh dan solihah sakinah mawadah waromah yg kalian bedua sampe kakek ninen. Amin.

  • Kasian luna... gara2 mereka berdua...

  • Reno tambah ganteng dan suka senyum semenjak menikah dgn rini.. Rini tambah cantik sjak menikah apalagi pas berhijab..

  • Bu haji Ya allah sru bngt enak ya kluarga nya syahrini reino jadi btah..alhamdulillah smg bahagia slama nya amin

  • Bu haji Alhamdulillah

  • Senyum reino tipis kali

  • Ya Allah luccuuu banget KETAWAAA nya mas reino.....pasangan teerrrrooommaanntiiisss......

  • Melihatnya selalu bikin tersenyuuum....udh cantik baik hati...

  • Syahrini itu cantik parasnya.... Cantik hatinya.....Insyaalah.... Semoga SAMAWA SAMPAI JANNAHNYA..sama Mas Reno....Amiin ya Allah

  • Tidak pernah bosen lihat kebahagiaan mereka...semoga teteh dan suami serta keluarga selalu diberi keberkahan

  • Mulai 12:35 ngakak gue 🤣🤣🤣