SILET - Pernyataan Agnes Monica Menuai Pro Dan Kontra [27 November 2019]

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Maju terus Acnes..TUHAN memberkati πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Ya mungkin emang ga ada darah indo nya. Tapi dia mengharumkan nama indonesia

  • Suka bgt sama pak Emrus sihombingggg

  • Kalau cerita anak bangsa.. Ok2 aja , tapi kalau cerita bukan anak bangsa INDONESIA... Keluar lu dari negara ini..

  • Miss dont have indonesian blood whatsoever!!!hahha

  • Semoga Allah mmberikan taufiq dan hidayah tuk memeluk islam buat agness

  • jijik aku sama artis yang satu ini ... agnes mo

  • Benda macam nem pun jadi isu yee.. Tiada masalah lah klau di malaysia, kerna emangnye lumrah dunia, bila di atas akan terkeluarlah kata2 dari isi di dalam hati yang sejujurnye..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jangan tutupi hati nurani kalian demi sang idola, kalau dia emang sombong

  • Katanya pengacara kondang.tpi kok nggk bisa memahami kata2.terlihat bodohnya kamu hotman2

  • Lawan orang sukses dan berpretasi seperti agnes ..yaitu ...otak bodoh.mulut nyiyir.. kita yakin agnes orang nya hamble .jenius ....cerdas ...buat agnes ..terus lanjutkan prestasi mu we love youuu😘😘😍😍😍😍

  • Hai Agnes saya bangga dengan mu maju terus Agnes

  • Aku bangga jdi org indonesia....

  • Sekelas oppung pengacara aja termakan HOAKS, langsung nyenyir, tanpa lihat kebenarannya percaya Sama potongan video yg dibuat haters, si oppung pengacara ini kebanyakan Gaul Sama dower jdi sifat nyenyir nya tertular. Welcome to netizen +62

  • wkwk gw gangerti salahnya agnes dimana

  • Menurutku sih wajar aja klau memang agnes malu mengakui gk ada darah indonesia.. karna kbanyakan artis indonesia bkn talent kretifitas yg membuat dirinnya terkenal.!?? Melainkan Pamer harta cari sensasi pansos mulu. Gk guna.. numpang viral aja krjaan nya... @agnesmo udahin aja perkara lu. Biar gk bnyak artis ampas numpang pansos... Itu bukan level lu..

  • good...Hotman Faris,biarpun sukses,tajir,tp ttp mengakui asal jati dirinya,πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • gak proo dan kontra kontraan ada pohon seperti bulu berbicara sendiri

  • Hotman paris pengacara kondang tapi BODOH tdk faham ucapan dgn baikπŸ˜‚

  • Ya,, mampus kalian situlahh bodo amattt,!!??

  • Hotman kn pinter? Ko gtu

  • Agnes m0 ttap semangat km id0la ku jngn dngr 0cehan 0rang ttap puji tuhan

  • Silet "ANNJING.. dibayar brapa loh..

  • Sahrul Gunawan dan bang hotman sukses terus siip

  • AGNES MO tetap YG TERBAIK untuk INDONESIA.

  • TRALALA TRILILI

  • Bru aja go int tp sdh sombong kyk maling kundang

    • Hehhehe... Pasti loe kadrrun.

  • Agnes woy, lu jgn blagu n gk tau diri

  • Apa kalimat pro dan kontranya?

  • Goblok juga ya si hotman ni

  • Selalu Berhati hati , lakukan dengan sepenuh hati, dan jaga hati smoga semua akan menjadi Baik, you are the Best Agnes Monica πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Dan ada juga yg gx suka gaya agnes yg ke barat2,n padahal lgu2 baratlah coba dah lihat di caffe2,yg hanya penyanyi caffe ajh lgu nya yes no yes no,,apa lg seorg agnes ,,wajrlah artis ternama gitu lohh netizen yg nyosor...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Indonesia bangga punya orng kya ka Agnez Mo yg bsa membawa nama negara indonesia go internasional dan buat yg suka usik2 soal pernyataan ka Agnez Mo Mungkin mereka ngiri karna Ka Agnez punya prestasi yg sangat2 baik Dan buat Ka Agnez tetap semangat dan jangan lupa bersyukur kepada Tuhan Yesus kristus

  • Apapun yang terjadi kau tetep idolaku semangat πŸ’ͺπŸ’ͺ "KK AGNEZ MO"

  • Gua keturunan california sodara nya Linkin park bukti nya gua warga indonesia

  • Cuma di indonesia yg suka nyiyir ..sesama artis saling menjatuhkan ..miris

  • Aku orang nias otomatis darah nias donk masak darah indonesia,kan agnes mo bilang lahir di indonesia bukan darah indonesia,bapaknya orang mana mak nya orang mana,masak mak nya orang jawa darahnya prancis kan gak mungkin edan dah iuuuuuyyyyyuuy:'(:'(:'(:'(:'(

  • Gua ngerti ucapannya agnes tapi bisa gak ,gak usah bawa darah. Seakan2 kayanya gak bangga gitu jadi wni.

  • love you nez β™₯β™₯β™₯

  • Sy akn komen dr ssi lain ajah.. umur sgitu kpn sih nikah nes..?? coba nikah biar tratur hidupmu.. syang lo klo ga punya regenerasi..mnimal ada dong ank kndung.. barang satu.. istilah kami di kalteng.. biar ga mati lumat.. artinya mati ga ninggalin kturunan.

  • I love you ka agnes mo,,smgat yha,,dan sllu sabar

  • malu2 in....bru aj di America...blum kliling dunia udah merasa gengsi

  • Kan Tak Semestinya Dia Bukan Darah Indonesia Dia Tu Bukan Orang Indonesia Tak Okey Hak Darah Hak MasingΒ² ... Tapi Dia Tetap Orang Indonesia Dia Tetap Dilahirkan Di Indonesia

  • Bro Hotman.. what's up.

  • simple saja c klo yg ngerti paham bahasa english mah salut akan aqnes n indonesia. love u agnes love indonesia

  • Hadehhhh,. Tololnya yg gag biza mencerna kata2 agnez,.

  • Otak donk otak blok agnes goblok

  • Yg bully agnes tuh...semua pada oon... Dia gk tau.... Kalo agnes lagi ngejelasin apa itu bhinneka tunggal ika...

  • Semua itu trgantung pmikiran kita siih,klo kita positif thinking smua bkal jdi postif tpi klo negatif ya gt bisa ny membully

  • Cari badog di Indonesia aknes goblog

  • Org aseng numpang diindonesia hai aseng, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lama2 gw jd gak ngefans lg! "SAYA HANYA LAHIR DIINDONESIA!" Hellow lo sekolahh diluar negeri? Perasan sd smp SMA dijakarta kuliah di UPH karawaci! Parah bgt ih 'lupa diri'!

  • Saya kenal Agnes Monica sebagai penyanyi Indonesia..saya tidak kenal dia sebagai penyanyi dari Germany..japan..atau negara lain

  • Agnes mo sudah.mula takut dgn ucapan nya ketakutan nya sudah mula menghantui nya cabut wni nya org pengkianati negara tidk boleh tinggal indonesia

  • Gua fikir lu pengacara yang cerdas ternyata dugaan gua salah lu seorang yang angkuh dengan harta lihat sebelum mendengarkan

  • Mulut mu haraimau mu. Apa yg sudah terucapkan tidak bisa di tarik kembali. Bertanggung jwb atas perkataanya itu aja. Manusia tidak luput dari kesalahan. Karna tidak sempurna.

  • Diam kau di Jerman dasar keluarga pecal

  • AKU DARAH KETURUNAN SURGA AHIRAT... TAPI ASLI LAHIR DI DUNIA...

  • ah gak urus.. bodo amattt

  • Dia bukan org indonesia dia org aseng mkn diindonesiaπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg bermasalah itu kalimat agnes..bukan dia punya darah....karena pertanyaannya kenapa agnes berbeda dr artis lainnya...disini jawaban agnes langsung menohok !! Seolah mau bilang " ya pasti gua beda dri orang indonesia lainnya karena gua mmg gk ada darah/keturunan indonesia sama sekali, gua kristen minoritas indonesia bla bla bla dan karena semua itu gua merasa berda dri orang indonesia....dan pujian Agnes untuk indonesia itu hanya formalitas.... Karena dri keseluruhan pernyataannya dia hanya ingin menegaskan dia hanya lhir d indonesia....dia lupa indonesia yg membesarkan namanya....not even German,japan dan cina.....gua sih dont care loe mau ngaku indonesia kek gk kek..bodo amat ..just rememer who make u biggest its indonesia fans

  • Apa salah nya sih??? Emang agnez mo kosrupsi???? Urus tuh koruptor hukum mati bukan membesar besar kan masalah yang gak penting!!! Agnez mo kalo mau dia jadi kwarganegaraan america tinggal bilang yess kali..

  • Bodo amat lh nguurusin orang kaya Agnes ga jelas

  • Iya saya paham .dia gak punya keturunan indonesi .hanya sebatas WNI .saja .dan saya baru tau .selama ini saya kira dia orang yg asli berdarah indonesia Tadinya saya udah bangga karna saya pikir dia berdarah indo .ydhlh..saya jadi ngefans sama jagoanku aja yaitu Nike Ardilla sampai kapanpun

  • Gue seneng Agnes Mo....mau dia darah apa ..gak masalah...tetap dia warga negara Indonesia ....yang sudah memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam... dari bicaranya bisa di lihat kalau Agnes bangga jd warga negara Indonesia...liat positifnya dunk

  • Dasar hotman tolol.... otak loe ga nyampe hotman

  • Kak aknes ttap indonesia lah kok mreka mmbesarkan gak usah melilitakan kak acnes mereka resek pasti mereka nnti dpat imbas san

  • Orang karir sukses kok di prsulit wong dia kan hidup dn lahir gak masalah kak acnes sabar dan bisa mnjalani ini semua aknes strong woman ok

  • Saya ttp cinta agnes dr dl hingga kini...sll menunjukan presatasinya cerdas bermulti..dan bangga dgn bangsa indonesia.... tetep semangat agnesπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­ Yg gagal faham berati pekok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

  • Seharusnya kalian darah indo asli malu dan seharusnya itu buat jadi semangat bahwa darah indo asli pasti bisa ke ranah internasional perkata'an agnes tertuju dorongan dia yg gak punya darah indo bisa go internasional kenapa tidak dg indo asli contoh baru claudia emanuel santoso pun mencontoh agnes mo sama anggun.....jadi org yg menyimpulkan agnes tidak mengakui dia tidak punya keturunan darah indo bukan berati dia tidak mengakui sbgai WNI nyatanya dia masih mengakui WNI......toh media masa di sana sudah mengetahui Asal agnes dari mana......

  • Penampilanya juga kaya yg bukan dari indonesia, gaya barat abissssssss, so barat baratan

  • Sory... Pernyataan agnes itu memang bnr... Dia mmg tdk ad darah indonesia sm skali... Tp dia mmg lahir di indonesia tp sdh WNI... Saya tau jelas dia. Karena sy teman sekolah nya dlu wkt di Tarakanita... Itu cm pernyataan keturunan dia. Jd gk ush di perpanjang deh...

  • Ada bagus nya AGNES MO gk usah repot2 deh mau jelasin apa yg sdh trjadi dn gk pelu utk perbetul kan karna org indonesia gk akn faham d karna kan org indonesia berpegang kuat dengan kebodohan yg mereka uda tanam dalam minda mereka terutama nya Nikita si Sampah itu. Uda la AGNES, walau pun rakyat serumpun lu betanggapan yg gk2 tentang lu, lu tetap yg terhebat d antara mereka itu dn hampir 1 dunia mendukung lu..

  • Agnes tidak berdarah Indonesia tapi bangga menjadi warga Indonesia dan menjunjung nama Indonesia, seharusnya kita bangga dong! Di Eropa banyak orang berdarah Indonesia tapi tdak mau menjadi warga Indonesia dan mencabut kewarganegaraan Indonesia karena malu atau gengsi dan memilih kewarganegaraan di salah satu negara di eropa yg katanya kalo mo ke mana2 ga perlu bikin visa. Padahal mereka itu kalo liburan tetap aja balik ke Indonesia.

  • Faktax agnes merasa lbih dan lbih diats rata rata utk ukurn wrg asli indonesia,pencapaianx selm ini baik dlm negeri maupun diluar negri membuat seorg agnes jdi merasa dirix pling bisa sehingga mngkin sj muncul dlm jiwax sift yg mungkin org org tertentu yg bs menilai dirix seprti apa

  • Mau darah mana ke terserah elu ga ngaruh

  • Meskipun gk ada drah Indonesia yg mengalir dlm tubuhnya... Apa hrus di koar"kan di medsos.... Gk kan.... Jngan lupa pertama kli udara yg dia hirup adalah udara indonesia...

  • Habis ini statistik penjualan shampoo clear naik tajam πŸ˜ƒ, sukses marketing nya

  • Klo yg bilang saya keturunan Indonesia macam pemain bola Giovanni van bronchrost atau Rapper Rich brian hmm mungkin itu lebih pantas.. karena mereka "Hanya Berdarah" tapi klo agnes monica maksud saya Agnes Mo jelas salah bilang seperti itu.. "Numpang Lahir" what !!!????!!!!

  • Warga keturunan tetaplah warga indonesia seperti Anies Baswedan maupun Basuki (Ahok) mau bilang apa !!?? Yang bukan Wni itu ya Syech Ali Jaber yg memang asli arab maupun Jackie chan asli cina .. apa pernah org macam pak Ahok pak Anies "oh saya keturunan luar negeri dan saya cuman numpang lahir" justru mereka2 warga keturunan malah bangga sebagai orang indonesia dan mempunyai darah indonesia !!! Numpang lahir 😁 oalah nes nes