SILET - Pernyataan Agnes Monica Menuai Pro Dan Kontra [27 November 2019]

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Org aseng numpang diindonesia hai aseng, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lama2 gw jd gak ngefans lg! "SAYA HANYA LAHIR DIINDONESIA!" Hellow lo sekolahh diluar negeri? Perasan sd smp SMA dijakarta kuliah di UPH karawaci! Parah bgt ih 'lupa diri'!

  • Saya kenal Agnes Monica sebagai penyanyi Indonesia..saya tidak kenal dia sebagai penyanyi dari Germany..japan..atau negara lain

  • Agnes mo sudah.mula takut dgn ucapan nya ketakutan nya sudah mula menghantui nya cabut wni nya org pengkianati negara tidk boleh tinggal indonesia

  • Gua fikir lu pengacara yang cerdas ternyata dugaan gua salah lu seorang yang angkuh dengan harta lihat sebelum mendengarkan

  • Mulut mu haraimau mu. Apa yg sudah terucapkan tidak bisa di tarik kembali. Bertanggung jwb atas perkataanya itu aja. Manusia tidak luput dari kesalahan. Karna tidak sempurna.

  • Diam kau di Jerman dasar keluarga pecal

  • AKU DARAH KETURUNAN SURGA AHIRAT... TAPI ASLI LAHIR DI DUNIA...

  • ah gak urus.. bodo amattt

  • Dia bukan org indonesia dia org aseng mkn diindonesia๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yg bermasalah itu kalimat agnes..bukan dia punya darah....karena pertanyaannya kenapa agnes berbeda dr artis lainnya...disini jawaban agnes langsung menohok !! Seolah mau bilang " ya pasti gua beda dri orang indonesia lainnya karena gua mmg gk ada darah/keturunan indonesia sama sekali, gua kristen minoritas indonesia bla bla bla dan karena semua itu gua merasa berda dri orang indonesia....dan pujian Agnes untuk indonesia itu hanya formalitas.... Karena dri keseluruhan pernyataannya dia hanya ingin menegaskan dia hanya lhir d indonesia....dia lupa indonesia yg membesarkan namanya....not even German,japan dan cina.....gua sih dont care loe mau ngaku indonesia kek gk kek..bodo amat ..just rememer who make u biggest its indonesia fans

  • Apa salah nya sih??? Emang agnez mo kosrupsi???? Urus tuh koruptor hukum mati bukan membesar besar kan masalah yang gak penting!!! Agnez mo kalo mau dia jadi kwarganegaraan america tinggal bilang yess kali..

  • Bodo amat lh nguurusin orang kaya Agnes ga jelas

  • Iya saya paham .dia gak punya keturunan indonesi .hanya sebatas WNI .saja .dan saya baru tau .selama ini saya kira dia orang yg asli berdarah indonesia Tadinya saya udah bangga karna saya pikir dia berdarah indo .ydhlh..saya jadi ngefans sama jagoanku aja yaitu Nike Ardilla sampai kapanpun

  • Gue seneng Agnes Mo....mau dia darah apa ..gak masalah...tetap dia warga negara Indonesia ....yang sudah memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam... dari bicaranya bisa di lihat kalau Agnes bangga jd warga negara Indonesia...liat positifnya dunk

  • Dasar hotman tolol.... otak loe ga nyampe hotman

  • Kak aknes ttap indonesia lah kok mreka mmbesarkan gak usah melilitakan kak acnes mereka resek pasti mereka nnti dpat imbas san

  • Orang karir sukses kok di prsulit wong dia kan hidup dn lahir gak masalah kak acnes sabar dan bisa mnjalani ini semua aknes strong woman ok

  • Saya ttp cinta agnes dr dl hingga kini...sll menunjukan presatasinya cerdas bermulti..dan bangga dgn bangsa indonesia.... tetep semangat agnes๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ Yg gagal faham berati pekok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Seharusnya kalian darah indo asli malu dan seharusnya itu buat jadi semangat bahwa darah indo asli pasti bisa ke ranah internasional perkata'an agnes tertuju dorongan dia yg gak punya darah indo bisa go internasional kenapa tidak dg indo asli contoh baru claudia emanuel santoso pun mencontoh agnes mo sama anggun.....jadi org yg menyimpulkan agnes tidak mengakui dia tidak punya keturunan darah indo bukan berati dia tidak mengakui sbgai WNI nyatanya dia masih mengakui WNI......toh media masa di sana sudah mengetahui Asal agnes dari mana......

  • Penampilanya juga kaya yg bukan dari indonesia, gaya barat abissssssss, so barat baratan

  • Sory... Pernyataan agnes itu memang bnr... Dia mmg tdk ad darah indonesia sm skali... Tp dia mmg lahir di indonesia tp sdh WNI... Saya tau jelas dia. Karena sy teman sekolah nya dlu wkt di Tarakanita... Itu cm pernyataan keturunan dia. Jd gk ush di perpanjang deh...

  • Ada bagus nya AGNES MO gk usah repot2 deh mau jelasin apa yg sdh trjadi dn gk pelu utk perbetul kan karna org indonesia gk akn faham d karna kan org indonesia berpegang kuat dengan kebodohan yg mereka uda tanam dalam minda mereka terutama nya Nikita si Sampah itu. Uda la AGNES, walau pun rakyat serumpun lu betanggapan yg gk2 tentang lu, lu tetap yg terhebat d antara mereka itu dn hampir 1 dunia mendukung lu..

  • Agnes tidak berdarah Indonesia tapi bangga menjadi warga Indonesia dan menjunjung nama Indonesia, seharusnya kita bangga dong! Di Eropa banyak orang berdarah Indonesia tapi tdak mau menjadi warga Indonesia dan mencabut kewarganegaraan Indonesia karena malu atau gengsi dan memilih kewarganegaraan di salah satu negara di eropa yg katanya kalo mo ke mana2 ga perlu bikin visa. Padahal mereka itu kalo liburan tetap aja balik ke Indonesia.

  • Faktax agnes merasa lbih dan lbih diats rata rata utk ukurn wrg asli indonesia,pencapaianx selm ini baik dlm negeri maupun diluar negri membuat seorg agnes jdi merasa dirix pling bisa sehingga mngkin sj muncul dlm jiwax sift yg mungkin org org tertentu yg bs menilai dirix seprti apa

  • Mau darah mana ke terserah elu ga ngaruh

  • Meskipun gk ada drah Indonesia yg mengalir dlm tubuhnya... Apa hrus di koar"kan di medsos.... Gk kan.... Jngan lupa pertama kli udara yg dia hirup adalah udara indonesia...

  • Terserah dech agnes mau ngomong apa...๐Ÿ˜Š

  • Habis ini statistik penjualan shampoo clear naik tajam ๐Ÿ˜ƒ, sukses marketing nya

  • Klo yg bilang saya keturunan Indonesia macam pemain bola Giovanni van bronchrost atau Rapper Rich brian hmm mungkin itu lebih pantas.. karena mereka "Hanya Berdarah" tapi klo agnes monica maksud saya Agnes Mo jelas salah bilang seperti itu.. "Numpang Lahir" what !!!????!!!!

  • Warga keturunan tetaplah warga indonesia seperti Anies Baswedan maupun Basuki (Ahok) mau bilang apa !!?? Yang bukan Wni itu ya Syech Ali Jaber yg memang asli arab maupun Jackie chan asli cina .. apa pernah org macam pak Ahok pak Anies "oh saya keturunan luar negeri dan saya cuman numpang lahir" justru mereka2 warga keturunan malah bangga sebagai orang indonesia dan mempunyai darah indonesia !!! Numpang lahir ๐Ÿ˜ oalah nes nes

  • Rip..

  • Makanya belajar bahasa inggris. Bukan kl ada org indo diselipin ngomong inggris dinyinyirin dihina2. Itu biar kita2 dikit2 bisa paham juga istilah2 inggris. Suka nggak suka bahasa itu udah jd bhs internasional. Makanya jangan rasis melulu. Kita itu indonesia. Bangsa yg besar yg tdiri dari macem2 "darah". Gk ada yg kaya etnis itu doang, etnis itu sombong bla bla bla. Semua etnis sama aja, mau kaya ya kerja yg giat. Org bersikap protektif thadap dirinya bagi org berduit itu sudah wajar. Kalau bgitu aja dinilai sombong ya gk maju2 otak Anda. Mainnya yg jauh, biar kenal tau org pelosok daerah manapun di indo atau bule atau arab atau apapun yg kaya banget trutama d bidang bisnis perusahaan swasta bentuk sikapnya pasti sama aja begitu semua. Emang udah stylenya org yg berkelas. Bukan masalah etnis apa. 2019 yg cerdas dikit jgn mau diadu domba trus dtunggangi negara2 lain yg ingin keberagaman indo hancur sehingga jd 1 jenis doang buat dijadiin pasukan perang sodaranya dia.

  • wajarlah agnes monika ngomong begitu...pribumi klo kalah bersaing menyalahkan cina dan yahudi...bukannya intropeksi diri dgn belajar giat disekolah dan berusaha dan berbisnis dgn baik dan jujur.....

  • Klo udah go international darah nya jg go international donk...terserah dia lah ngmng apa,gak penting bnget dia blng apa!yg penting kita bisa makan dirumah masing2..ha..ha..ha..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • yah AGNES Mo berkarya dari kecil di Indonesia ngapain kalian pusing udah biarin mau bilang apa kek dia mau darah Jerman,soalnya banyak warga luar negeri yang ibunya kebelet melahirkan anak nya asal aja.

  • Agnes itu mau bilang kalau dia itu bukan pribumi gt lo maksud nya.. dia memang bukan pribumi kan.. Karna efek rasis di indonesia.. Kan ada yg slalu bilang china lah apalah..

  • Napa ke ruga mu digak di indo bawa plng ce cina sanah

  • Cerdas dong....jangan maen hujat ja, heran...

  • Loh bukannya emang Agnes campuran ya, bener dong apa yg dia bilang

  • Ya udah jgn balik lagi k indo mati pun juga d sana sombong banget

  • Tapi kucing ini perempuan bola balik preet

  • Iluminati sakit jiwa

  • Sensational for bloods as originally where the people come.

  • ahhh agnes km lhr d indonesia,yaaa sy doakan sadar apa yg km ucapkan, agnes klao km

  • Kebanyakan yg pembully memang TIDAK PUNYA PRESTASI ๐Ÿ˜‚

  • Contoh . Amerika negaranya multi etnis. Pribuminya hanya indian Jika orang 2 amerika yg berperestai di kancah internasional. , Dia selalu banggakan Amerika negara saya, bahkan simbul bendera di pakai kostum atau tubuhnya di cat simbul bendera, Tidak pernah dia sampaikan keturunan, karena tidak perlu, padahal ada juga mereka lahir bukan di amerika juga, itulah yg benar. La ini agnes . Yg ditonjol kan sama tidak ada darah indonesia. Coba lah dipikir jernih. 1. Apa perlu atau penting menyampaikan seperti itu, karena katanya membawa nama bangsa &negara?. 2. Apa manfaatnya menyempaikan itu dan krpentingan apa? Kok tidak menojolkan nengara saya indonesia , saya lahir di jakarta, pulau jawa Bahkan orang tuanya pun sudah nama jawa, berarti jiwanya sudah jawa.

  • Jangan Sombong lupa asal-usul Dimana bumi Di pijak Disitu langit Di junjung

  • muka kecil nya aja mirip orang Jepang : v

  • Jadi jijik aku liatnya ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Nitizen itu maha benar tpi sangin benarnya jd o'on alias goblok....hotman pengacara tpi msh punya pikiran yg gk beres ...di cerna baik2 lah nitezen oon buat AGNEZ MO tetap semangat sehat dan sukses terus ya GOD BLESS YOU AGNES MO

  • Mungkin sja,,,targetnya dia pindah Warga negara,,,

  • BEGINI AJA HEBOH DASAR.YG DIBILANG AGNES BENER LAH ORNG DIA MEMANG GK ADA KETURUNAN PRIBUMI.KALIAN SALAH PAHAM.DIA ORNG WARGANEGARA INDONESIA,TP TIDAK BERDARAH PRIBUMI.MAKANYA NETIZEN SEBELUM BACOT SADAR DLU KALIAN.

  • Bodatlah kau ngk ngerti kau...banyak bkn darah indonesia warga indo tapi ngk pernah ngomong begitu...ini sudah manusia sombong ini seakan akan dia hanya numpang berak az diindo faham!!

  • Boikot aja iklan Agnes Mo di tv

  • Indonesia tak ada agnes juga ndk papa kok . Dia ndk ada manfa,at nya .

  • Hotman... Dirimu kan emang keturunan batak, berdarah indo, lah agnes kan emang nggak punya..... Dan bahasa inggris mu bikin aq ngakak

  • Saya juga bukan orang indonesia tapi saya orang bandung ga sombong๐Ÿคญ

  • Tralalaaalll...trililllliiiillll....tuh acara loe lg kecil nes...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Semoga MAMA 2019 dari indonesia agnes lagi yang terpilihโ™ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Pertama: Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia. Kedoea: Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia. Ketiga: Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.