SILET - Perubahan Sifat Yang Dialami Syahnaz Selama Masa Kehamilan [05 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 5 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Kalau ada orang yang nyinyir dengan kemanjaan nya itu tanda nya orang itu gk pernah di manja klo wanita emang harus manja klo cowo yang manja baru kita nyiyirπŸ˜β˜ΊοΈπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™nama nya anak bontot pasti manja.buat nanas semangt jangan hirau kan netizen yang gk nyinyir.

  • Suami saja ga kompln Aduuuh deterjen mau bersih aja

  • Kalau manja sama kaka Dan keluarga gak apa2 kali saya ajh yang gk lagi hamil pengen banget bermanja2 dengan kaka

  • Terkadang netizen maha benar Ya wajar dong dia manja Kan lg hamil Syaa sedang hamil juga Dan manja juga

  • Pada bawel semuanya .. syanaz manjanya sama keluarga bukan sama keluarga kalian .. hahaha

  • Manja yobeen...dia manja sama kluarganya...kok podho sewoot.....kluarganya aja fine2 aja...haters sok maha benaar...

  • Aku anak bungsu n di mnja orang tua tpi pas hamil anak pertama ga gitu" amet manjanya

  • Over

  • Terserah dy mau manja atau apa. Yg pntig hdupnya tidak merugikan org lain kecuali kelu besarnya

  • Dasar anak manja

  • Yg hamil muda dan pertama emang bawaan lain2,..apa lg anaknya dua,yg nyinyir sm nanas mngkn gak prnh ngerasain hamil...lagian biasanya justru yg manjA klo udh pya ank mlh jd dewasa..

  • Org Hamil bukan cumak Sana's,,,Ak jgk melahirkan Dan Hamil duluan

  • Jgn di biasakan manja nas.. Nanti klo ank dah lahir kembr pula tmbh repot lho.. Blajar lah mandiri.. Msa mau ngandalin org lain trus

    • Dr dl nanas manja d kebiasain jd keterusan

  • Emng lg hmil bawaan nya gitu..

  • Gk Peduli

  • Berlebihan,klu blm siap jdi istri atau ibu lbh baik jgan nikah dulu

    • Sipat dia manja trus hamil pula tambah manja,kl kata aku sih ga lebay biasa aja karena aku pun anak bungsu emang pengennya d manja

    • @Yuri Anastasya ya sama saja ma saya,hrgai pndapat oranglain lbh baik ...pikiran orang berbeda beda toh komen saya msh biasa,tidak Ada hujatan atau kata2 buruk.

    • @Faidatul Shafaat maaf mbk qw dri kcil gc prnah di manjain am ortu ku ...qw dri wktu llus sklh ( SD) Udh cri nafkh sndry mbk and udh mndry smpai qw nikh pn qw cri nafkh cndry

    • @Yuri Anastasyaakn lbh baik udh nikah belajar mandiri,mungkin km ank manja jdi biasa untuk para prempuan mndiri pasti lain penilaian nya.

    • Kn dia udh lama manja am keluarganya jdi wjar lah

  • lebay

  • Manja malas kyanyaaa nanas yah😁😁

    • Lom hamil udah manja dr dl apalg skrg lg hamil tbh manja dan mls

  • β€οΈβ€οΈπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ€²πŸ€²

  • Bodo amat

  • Klo nanti udh lahir kedunia anknya yg repot suaminya nanas ngk bisa ngurus mah manja dibiasain πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sudah bawaan ya anak manja ditambah hamil yaaah tambah manja apalgi ntar anak ya 2 uuuhhh gk bakal bisa ngurus anak...terlalu lebaaayyyy

  • Sudah calon ibu manja ok tapi gk usah di tambah2 stay sengaja Good luck