SILET - Pihak Pablo Benua Berupaya Untuk Menempuh Jalan Damai [16 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Disini kita tau siapa yang paling benar? Dan siapa yang paling TOP pengacara diantara mereka :) Tuhan tidak tidur Kawan :)

  • Hahahakan

  • Katanya mau maaf emang klo ada maling yg maling bawang juga dimaafin,maling aja dipenjara lewat hukum masak habis menghina gk lewat hukum?gue juga mau klo kayak gitu jadi penjahat terus minta maaf deh biar kelar mah urusan

  • chanel sampah, omongan juga sampah, manusia yg omongin 3orang mulut sampah akhirnya masuk kandang sampah, dpt pengacara juga mulut sampah, cocok nikmati aja, ALLAH maha tahu.

  • Alhamdulilah... Azab allah swt

  • Hahahaha, bang hotman top markotop, memang punya kualitas bang hotman

  • bicara aja ga jelas gimana mau lawan bg hotman haha

  • pengacara situmorang mati aja dari pada marah2.

  • tidak ada maaf buat orang bajingan pablo

  • Farhat abas Pengacara banyak bacot Lebih" dri perempuan

  • Bocah Ngapaaah Yaaak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Awas Stroke Om😜😜Ingat kolesterolπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Walau di maafkan hukum tetep berjalan bukan hanya fairuz saja yang merasakan sakit hati tp anda sama aja menjatuhkan martabat wanita yang lain dengan kasus ikan asin.

  • Aduhh pas di penjara ajh ngomel ngomel gimana caranya agar klien saya bisa bebas ujug ujugnya minta jalur damai pas sebelum di penjara pada cengar cengir di medsos,, sekarang mau lapor balik bang hotman dengan alesan memprokasi. Kayanya pengacara pablo dan rey harus belajar tentang hukum dulu deh sama bang hotman😁😁

  • Bang Hotman Paris.... Like....... Likee........

  • wkwkwk...jgn emosi broooi tenag tenag pingin ketawa melihat anda

  • Kepala kau di maafkan..tapi hukum apa bisa dimaafkan juga...otak idiot kau Farhat... Cocok nya si Farhat yg masuk sel juga...

  • Sesak nafas ngomongnya....kok kemarin ngatain Bang Hotman pengacara liar....

  • Baru muncul ajaaa sdh KOAR2...250jt niich yeee...

  • Enaak Betul MAAF2....jalani dulu Prodeo... KLO Andar jgn di layani...Cuekiin ajaaa...

  • Sekarang ngaku salah kemaren seneng banget ngeledek

  • Pendukung parhat kebass mana??πŸ˜€

  • Jngn ksh ampunn mbak fairuz...tuman

  • Jangan mau diajak damai. Biar jadi PEMBELAJARAN... PUNYA MULUT HRUS ADA REM NYA

  • Aky rasa pablo tu pake narkoba..makanye agak gilaaa..

  • Salah menyalahi akhirnya 😁 lucu jdinya .. mulut mu harimau mu.. berbuat keji akibat ucapan maka terima la akibatnya.. Cuba tidak memalukan ex ibu dri anak mu.. toh tidak ada si korban jdi ambik tindakan lgi tegas.. memalukan harga diri wanita ya sama aja kamu memalukan nama keluarga si korban..

  • Kapok lo laporan ditolak. Hidup Hotman paris

  • Farhat ini gk ngerti apa ya,,????

  • ko enak men bebas

  • Meskipun Di Ma, afkan.. Hukum harus tetap berlanjut...

  • Semangat Bang Hotman Paris.. Bang Hotman is the Best...

  • Takut ya sama bang Hotman.....

  • Rei utami hukum aja seumur hidub. Biar tidak lagi jadi pelakor lagi,. Asik di lp. Banyak. Job

  • Pak andar kayak nggak tau kuhp,. Katanya. Pelapor nggak perlu pengacara,. Hahaha. Gimana si ahh

  • Semoga pihak fairus tdk mau di ajak damai ... Biarkan mereka membusuk di penjara.

  • Minta damai dengkule anjlok....!!! lanjut terus sampai ke tempat pembuangan akhir.....!!!

  • Kaya abis ngobat

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • pengacara DUIT, beda sama Bg Hotman

  • Bang farhat bukanya gk mau ribut tp gk brni ngaku kalah wkwkwkkw kalah kok msih berbelit

  • Andar kyak lagi mabok Lem... 😁

  • Lembek lu Farhat . Krupuk jangek lemau. Wkwkwk

  • Damai aja sendiri di sel

  • Di maafkan.. asal koar aja si farhat..πŸ˜‚πŸ˜‚ bilang aja lu ga mampu lawan bang hotman...

  • Pengen bebas, tpi awal awal bekoar2, sudah jdi bubur pengen jdi nasi, nempuh jalan damai dan di maaf kan kata farhat dan selesai tanpa terjerat hukum, masalah maaf pasti di maafkan tapi masalah hukum tetap jalan farhat

  • G ush di kabulkan... Biar bljr di stu g melecehkan pr seenak udhel e dw

  • Bukannya untung dengan konten sampah yg dbikin biar viral tpi mlah buntung dan masuk bui, mampossss lo..!!!

  • Lha itu sudah dicabut.. Wkwkwk

  • Jangan d cabut kuasa hukum ya .biarin dia ngerasain d penjara

  • Dari awal ngeyel . Giliran uda masuk baru minta maaf n minta damai

  • Damai itu gampang pak farhat tapi bisa menganti rasa maluny fairuz g ?knpa tdk dari awal minta maaf dan damai skrng y uda basi

  • Dimaafkan bkn bbrti hukum dicabut.maaf ya maaf sbg umat manusia beragama...to hukum ya hukum

  • Pengacara sitimorang in suda gila kayaknx obatnya suda habis memangx lapor hotman hehehe kasihani dirimu hotman didukun oleh semua wanita di indonesia dasar sitimorang gila

  • Skarang mau damai kmaren" kmana ???malah ksombongan yg d umbarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pengacara setres pengacara tidak punya etika sompan

  • gundulmu damai....tuh puluhan yg pernah ketipu... belum lagi dll ...

  • 1 lawan 3,... jempol 5 buat bang hotman,...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Orang CURANG sdh pasti akan CELAKA

  • Lagu lama .. dah di penjara tiba tiba mau damai .... begoooo

  • Dimaafkan???? Tapi proses hukum tetep berjalan pk... Enak aja minta bebas

  • Kasiian nya si bpk loyer...jaga emosi pk??

  • Hotman Paris d lawan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…......plis deh blo emang kasus loe ama fairus doang.....

  • Haduhh stress

  • Biar mereka lama di penjara biar gak ada konten2 SAMPAH yg selalu nyinyir dn menghina orang2 !!! KABULKAN LA PAK POLISI

  • PENGACARA pelintat.. Pelintut ....

  • Batak vs batak Klo di hukum gak ada satu darah

  • Rasain Lo sok pintar orang setres di jadikan pengacara rasain Lo kuasa hukum di cabut Makanya jangan ke mahalan jadi loyer belum apa apa di cabut

  • Karna klah ngomong gitu kmren sblom tersangka sombong πŸ˜‚πŸ˜‚ Lanjutkan Fairuz dan bang Hotman

  • Ayoo bang hotmaaannn masukann si pablo dan kawan2nya yg terlibat.. Skalian tuh ma si de abas..

  • Apaan si farhatt enak bngatt mau jalur damaii .. Hellowwww enak lu bacott wkwkw udah kepojokk yahh wkwkw mampus tuh hancur skalian lu sama si pablo..

  • Damai gpp,,, hukum berjalan tetap biar adil kerena mereka telah bersalah atas kesalahannya. Sblm tersangka kemana.mana ajh malah ketawa tawa salah apa. Sekarng pas di tahan malah minta.maaf karena tkt ya di penjara hahaha

  • ngaco lu gendut 🀣🀣

  • Kemarim katanya adanya yang laporin gw. Haaaaa? Hahaha

  • Jangaan. Kasih kendorrrrr. Bang hotmat......😁😁😁

  • Smping farhat bju putih miirp gubrnr jkt

  • Saya rakyat indonesia mewakili wanita indonesia & fairus.. Menolak untuk DAMAI.

  • Ikatan Pengacara Ngawor Indonesia.

  • Siap2 deh itu boneka barbie merinding bombay.... Cayo terus buat opung hotman!!!

  • Pendekar berwatak jahat berakhir di hotel rodeo

  • Pengacara ko ky orang mabok

  • Hhhh Andar& farhat Pansos