SILET - Polisi Ungkap Fakta Baru Soal Pengakuan Galih Ginanjar [09 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Allah swt mah maha adil...mulutmu harimaumu...jangan sembarangan berbicara...apalagi sampe membuka aib seperti itu... rasanya semua wanita pun yang menonton akan merasa terhina...memdengarnya...

  • Wkwkwkwkwkw masalah kecil bilang nya....wkwkwkkwkwk dasar dagu oplosan

  • Alasan aaja tuh sakit

  • Wawancara sampe 13 jam itu buat bikin si tersangka enek plus tertekan, biar dia pada akhirnya ngomong apa adanya karena udah capek. Baguslah, motif sebenarnya udah terbongkar. Siap2 mendekam aja :)

  • Rey, pablo, galih mending bikin konten di dalam penjara... Itu dr ikaan asin smpai ikan busuk juga ada... Atau ikan paus jg ada...rasain kalian beertiga, ya ALLAH trima ksh doa fayrus terkabulkan... Amin

  • Lanjutkan fairuz.. Sampe dipenjara tuman laki2 Kay gtu g punya malu

  • Bgtu santainya barby,bilang masalah kecil katanya ...

  • Mulut mu harimau mu

  • yg sabar ya mbk fairos dan ms sony semoga allah yg menyeselaikan allah maaki mbk yg sabar ya sy jg ikot sakit hati

  • nah rasain looo mentang 2 km kayaraya berlimpah harata berlian uang tidak segalanya habisin loo uang mu inak aja menta maaf itu sudah melanggar aeip seluruh perempuan

  • Inilah KARMA nyata buat galih Ginanjar si laki-laki IDIOT 👹🐒

  • Rasya sebentar lg di penjara.

  • Tapi Fairuz bisa kok dapat suami ganteng meskipun galih permalukan

  • Mantan suami kurang ajar!!! Ngak pantes dia menjadi laki laki, mulut nya rusak banget

  • Harus di penjara in tuh laki"

  • Dukung trs buat fairuz

  • Simple.. Galih ma kumala.. Nikah siri.. Kapan resminya..? Fairuz sony... Insha Allah... Langgeng...

  • Sonsep knpa sih kalo ngomong cool parah

  • Tujuannya galih mau cari sensasi, ngak tahu nya malah masuk jerujinya, dasar trio ikan asin mulut sampah ngak punya kerjaan, hukum seberat beratnya

  • katanya pengacara ,,, masa orang di jlkn bgtu di blg hal kcl ,,, aduhhhhh kalo elo di gtuin jg pling nuntuttt ....

  • Wanita harus di jaga

  • Perlu dipenjarakan supaya tak ada laki laki sprti itu yg ngatain mantan istrix dgn kelewatan,,yaAllah tegax galih ginanjar

  • Astagafirullahi aladzim...tegax Galih ginanjar...ngatain mantan istrix...padahal dia adlh ibu dri anakmu 😭

  • Ayo dukung fairuz.. bg hotman.. swami fairuz sony uda hondsome lg baik..mampos kau galih.. mulut mu itu yg macam ikan asin yg da di huang di tong sampah..

  • sabar ka fairuz ingat ka allah itu ga tidur allah itu slalu ada buat kita kuat tegar kak dan semagat 💪💪

  • Ya Allah sejahat itu ya. Sejatinya wanita itu mulia. Semangat ka fairuz Allah maha adil

  • AQ koq melok sedih😭😭😭😭😭😭,ikut jg merasakan nya.

  • Merendahkan wanita sama saja km (Galih) merendahkan Ibu kamu,krn Ibu kamu jg seorang wanita.. Makanya klo ngomong tuh di saring dulu.

  • Entah mengapa saya gak suka melihat Galih itu sperti orang bloon gitu

  • Kuasa hukum galih semua nya goblok .membela org yg sudah tau salah .semangat buat fairuz.bang hotman memang the best..

  • Pokoknya bg hotman mantaf

  • Dukung fairus krn jln yg bnr, jgn d maafkan galih sama kumala biar masuk penjara biar kapok,,

  • jah paijah ini soal wanita yg sdh d bongkar mslh ranjang sunguh memalukan kata ,, galih fullgar malu tau d blg mslh kecil

  • #Hotman Paris = Yess

  • Jangan mau damai...

  • Allah sellu punya cara untuk mmperlihatkn siapa yg benar dn slah... buat mbk fai bynk sabar aj.. yakin lah saat ada orng yg memamerkn aib kita yg tidak benar maka itu adalah cara tuhn untuk mmbuka org itu sendri yg lbih banyak...

  • Mulut mu harimau mu

  • Wes jebloskan, biar jadi pembelajaran👍

  • Kata lho ijah bilng kasus kecil bagi aq sebgi wnita merasa risi dngn kta" ikn asin

  • Ya, Allah kok tega banget ya membuka aib mantan istri nya.kalau ngga suka jgn sampai bt Vidio yg membuat orang malu.yg menonton pun ikut malu,kasihan kali Fairuz.itu orang ngomong kok nggak mikir.bersyukur kmu cerai SM dia.kmu perempuan yg baik mesti dpt suami yg baik.mudahan Fairuz bahagia SM sony.Aamiin.

  • Galih Laki mulut comberan

  • Sony septian suami yang bener bener hebat

  • Fairu sabar ya..allah akan menaikan derajatmu..

  • Buang deh artis2 ngak bermutu kayak gitu... fairuz sudah bapaknya orang hebat.. anaknya ngak sombog.. berpendidikan... penjara aja si galih artis karbitan itu jijik gue

  • Air mata perempuan yg teraniaya itu pasti cepat dijabahnya,, mudah2an fairuz tetap kuat yah😭😭😭😭

  • Jangan mau ditempuh secara kekeluargaan ya kak Fairuz. Ini menyangkut martabat perempuan!

  • mkn nyah djaga omngn lu galih sma nenek lampir..enak jidat lu yng gampng minta maaf setelah lu permalukan fairus..

  • Hey nenek sihir kumala sari.enak aja lo bilang ini masalah kecil.fairus dah malu sedunia.makanya klo ngomong pakek otak ea nenek sihir

  • Lihat si galih kaya orng stres

  • Mampus loh galih!!!!!!

  • g'sadar ap klw km it keluar dr rahim ikan asin..km it" galih" menghina kaum hawa sama aj menghina ibumu sendiri

  • mampusss tuh grup ikan asin

  • Sakit jiwa tuh si galih mendingan di cemplungin aja ke laut.

  • Penjarakan bang Holman biar tau rasa.menghina kaum wanita.mentang 2 banjak hartanya.penjarakan aja.

  • Wanita adalah ibu kita ...jngn kamu sakitin walau sedikitpun...laki laki jangn bermulut rusak

  • Galih masih cakepan Sonny ada sombong.ayuan Fairuz juga

  • Ayo damai,,, ayo baikan tiba2 kok gitu, takut ya Loh, pake pengacara banyak lagi susa kalo mau ngelawan Hotman Paris, secara pengacara hebat,,, jangan kasi ampun bang Hotman hajar terus,,,

  • Kalo mau suami kayak sonny, aku si cuma bisa menghayal, 1.000 laki2 hanya satu yg kayak sonny,,,

  • Galih mukanya aja kyak singa 🦁

  • Ini orang goblok gali lobang buat diri sendiri.. y cocok namanya galih 😁😁😁mulutmu harimaumu

  • Rasaain loh galih tangkep penjarain berdua tuh Ada bini nya

  • Mampuss orang permakan dan orang codell bernasaalah...masukin kepenjara biar ada efek jera.

  • Dukung teruus fairuz kaum wanita,yg selalu jd korban ,,,😞😞

  • Hargailah wanita Indonesia

  • Ucapan adalah doa

  • Mungkin galih keluar nya dari batu dan bukan dri seorang ibu.pasti ibu nya pun malu punya anak bahkan ngakuin galih sebgai anak....

  • enak sekali diri loh...hbis mnghina melecehkan wanita yg tlah memberi anak...mnta maaf...sinting lo

  • Kalaw aku jadi fairus juga bakal marah,,karna itukan hal pribadi

  • Hotman faris yg jadi pengacara fairuz.... Pasti dpat keadilan

  • enk banget ngomong masalah kecil,cb kamu yg d hina kayak gini,mbak itu hrs punya hati seorang wanita jg,ringan banget ngomong mslh kecil,ini dampak seumur hidup.

  • Setuju banget.. Rasa loooo

  • damai boleh ?? tapi hukum tetap berjalan 😉

  • nanti cerai lagi sama baby baby tu 😆, pasti kena fitnah lagi ? nanti di bilang lagi bau terasi ? bukan ikan asin lagi 😆😆

  • Laki2 yang suka buka aib pr apalagi pernah jadi istrinya dan ibu dari anaknya sungguh laki2 tak beradab dan tak bermoral. Bilang sj kamu iri hati dan dengki lihat fairuz hidup bahagia dg suaminya.

  • Itu sikumala kayake perempuan juga..kok ngomongnya masalah kecil ya...nyesek 😭😭

  • Ya Tuhan, ga kuat liat kk fairuz nangis 😭😭😭,, Tuhan ga tidur kok. Skarang mereka udah masuk bui. Semangat terus kak Fairuz

  • Kena azab klian tu galih kumal 😂

  • I AM SO DISGUSTING WITH THAT BOY WHO SAID "SALTED FISH" JUST ENTER THE JAIL YOU'RE FUCKING MAN!!!!!!

  • Tiap liat masalh ikan asin Q slalu fokus ma bang sony yg slalu stia menami n menghpus air mata istri tercintanya.

  • Galih ginanjar tu artis ya ?