SILET - Raffi Ahmad Pamit Dari Dunia Entertainment [22 Oktober 2019]

Dipublikasikan tanggal 22 Okt 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • keputusan yg sangat tepat A. sumpah

  • Inilah awal kemiskinanmu yg suka sok pamer harta....ingat harta itu hanya titipan bukan utk dipamerkan tunggulah azzab allah

  • Keputusan yg terbaik,semoga cepat sembuh dan menjadi orang yg lebik baik dari sebelumx,baxak"lah sedekah InsyaAllah hidup akan lebih baik 👍

  • MIRIP KISAH OLGA،،،😭

  • AKU PAMIT...

  • Sebentar lagi waktunya tersisa...

  • Syafakallah raffi,,,, Semoga Allah memberikan teguran ini tak luput untuk kebaikan dan kedewasaan kamu juga. ALLAH sayang kamu dan keluarga kamu.

  • Bismillah,Istiraht ka2..krn kluarga no 1 & Ingat sm Sang Pencipta,InsyaAllah nnt akn ad hikmhny amin.

  • Smoga cepat sembuh , rafi ahmad , amiiiin , biar saya lagi yg gantikan di dunia hiburan :)

  • Rafi Ahmad akan selalu sehat karna mobilnya sudah kebakar Tandanya mobil Kebakar itu Pengganti dari kita manusiawi

  • Saatnya memperbanyak ibadah.

  • Alhamdulillah Jangan balik lagi ya gak ada manfaatnya juga lu buat generasi anak bangsa .. nyampah aja.

  • Syedihhh

  • Pamit beneran pa gimik ya

  • Safakallah la ba sa thahurun Insyaa Allah Semoga sekeluarga senantiasa sehat dan mendapat hidayah dan senantiasa dalam lindungan Allah subhanahu wa ta alla Aamiin

  • Rafi gantiin ama ank sy refan biar sy ngerasain kaya kaya kmu☺️

  • Sumpah aq nangis😭😭

  • Ikut berdoa smoga cepet sembuh.sehat walafiat aamiin

  • Lekas smbuh raffi..Aamiin

  • Brapapun bnyakny atau sdikitny harta yg dimilki Itu smua g penting dhadapan Allah Smoga aja kita smua trmasuk orang2 yg bruntung Krn hny orang2 bruntung yg bsa mndpatkan "jalan lurus-Nya" Siapapun yg sudah mndpatkan jln lurus-Nya, maka dia akan jarang sekali jatuh sakit n tdk bersedih hati Wlopun dunia menjauhinya Smoga kita smua dberi kesehatan n keselaman dunia akherat oleh Allah Amin

  • ARTIS ALAY MUNDUR ARTIS PRESTASI MAJU , sekian saja 😊

  • Cepet sembuh aa raffi...fans keluarga rans selalu mendoakan yang terbaik ...amin..

  • Gws

  • Ok la ..bayyy

  • Part bikin nangis saat sm koko ruben

  • Siapa yang setuju raffi balik lagi didunia interneter,

  • Cpt sembuh raffi ahmad..

  • Ya Alloh coba mobil 16 m itu dijual lalu Sodakohin ke yang kurang makan...berat banget pertanggung jawabannya di aherat..

  • Gw miskin gk papa , yg pnting sehat , tanpa penyakit 😇🙏🏻😇

  • Mga cpet sembuh,, bang, tp klo bisa,mnding gak usah lagi lah, biar bisa ngurus kluarga, duit udah byak ini ,hsil kerja krasmu,, biar jauh dari gibahan orang juga..

  • Keputusan yg mantap 👍 percuma duit banyak tapi tidak sehat apa guna , karna sehat itu sangat mahal .

  • Muga cpt sembuh dn selalu bahagia

  • b aj

  • Duh jgn ngomong yg g g takutnya pertanda sesuatu yg g baik

  • BODO AMAT

  • Asalam mualaikum rawi ahmat semoga cepat sembu sehqt selalu 😫😫😫😭😭😭😭

  • Saya do'a kan semoga raffi ahmad cepat sembuh dari penyakitnya amin

  • Aa Rafi Pergilah haji sekeluarga tahun depan, bangun mesjid, buat pesantren buat anak yatim piatu, umroh/haji bersama keluarga besar (nenek kakek,paman bibik uwak dsb nya) serta meng umrohkan asistan rmh tangga, janji membelikan rumah tuk Mery ex ass aak Rafi di tepati karena itu adalah hutang,sekarang lebih byk mendekati diri kpd Allah, krn dunia hanya tempat sendai gurau sementara, akherat yg abadi, smg semua cobaan cepat berlalu, di angkat pesnyakitnya Aamiin

  • Semoga a Raffi di sembuh kan dari penyakit nya, istirahat dulu buat kesehatan a Raffi

  • Semoga Lekas sembuh Aah Raffi

  • Istirahat bang, semoga bang rafi sehat selalu Amin..

  • Terharuuu:(

  • Setuju banget kak,,, bisnis saja.. entertaiment buatku jadi pamer segalanya

  • MANTAPPPP

  • Saatnya raffi ingat akhirat... Jemput hidayahMu... Ayooo qt tobat dan hijrah...

  • Daging tumbuh di bagian pita suara kan amandel,,,

  • rans the best

  • bang rafly cba mnum sunpro propolis dr nasa. smg cpt smbuh Aamiin yaa Allah yaa robbal A'lamiin

  • Atta sahabat Raffi what :v 😂

  • sakit apapun pasti ada obatnya.sy ykin doa semua orang yg syng sma affi di inabah oleh alloh amin.

  • amiiin.affi pasti sehat dan dapat obat yg bisa menyembuhkan apa yg di rasakAN oleh affi.semoga raffi segera pulih.yakin affi seht

  • Syafakallah raffi..keputusan tepat..quality time fully w family & Allah SWT..lebih byk ibadah & sedekah ga ada ruginya..sebagai ikhtiar utk sembuh jg bekal di akhirat nanti..gambatte raffi n family..💪💪💪

  • Baru kali ini liat seorang laki2 tanggung jawabnya kebangetan luar biasa gitu loh😢. Ya allah beri keluarga aa raffi kebahagiaan sellu terutamah aa raffi angkatlah penyakit yg di deritanya..cepat sembuh aa sehat slalu..jaga sellu ksehatan aa..kesehataan yg di utamakan ya aa??😢😢aa raffi pasti kuat..smbuhkan aa raffi ya allah amin🤲

  • Kesini cuman mau komen, ada yah video yang ngecap videonya viral wkwkwk....

  • Allah masih sayang sm aa raffi juga klwergny.. Dengan sakit ini.. Mungkin bisa istirahat bisa punya kualitas waktu dengan klwrg tercinta.. Uang harta dunia mah g akn ad hbsny... Justru ketika kita g punya itu apakah orang2 d sekeliling kita masih setia menemani nya...

  • Semoga sehat selalu ya aa

  • Sehat selalu ya Sekeluarga

  • Semoga pnyakit aa rapi cpat sembuh d angkat pnyakit a oleh allah swt. Amin

  • All the best buat ransss!!

  • Bodo amat