SILET - Sederet Kisah Burung Burung Termahal Di Dunia [10 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Aduh kok ya salah ya INI TU MERPATI KOLONG BUKAN MERPATI BALAP....KOK KOK

  • Jaya terus merpati lover salam 4 tiang

  • 100k

  • Kolong cuu bkn blp

  • Kalau hobi emng begtu berapaun harga di beli yqng penting puas hati

  • Gimana kalo silet langsung ke kandang team kenwood pekalongan

  • Dya bukan liat harga tp dya liat prestasi ny .. ntu burung udh ngasilin banyak juara event mobilan

  • Mantap πŸ‘

  • πŸ‘

  • Pecinta merpati kolong maupun balap semakin mantap...sukses selalu.

  • Kalo sayaa punya uang 1 miliar . Bkal bikin kontrakan .dan di buat modal usaha πŸ˜†

  • Itu mah burung juawara bro. Ori tuh

  • Aku dwe doro regane 50.000 Saiki wes dadi

  • burung merpati kolong memang harganya fantastik,,, di tempat ku aja kalau merpati berprestasi pasti harganya melambung tinggi,,,

  • Okay

  • Hobbi it mahal....lanjut Bos

  • Merpati kolong meja Knpa ngomong nyq balap πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngerusak harga pasar

  • Hoby bro... Kalo gak hobby ya bilangnya mahal...

  • Kalo burung 1 miliar ,,mati gimana yak"..

  • Mantap

  • Murai Ohara sudah di tawar 3M belum di lepas gila nggak tuh?

  • Segel Acun Mitra Lebih Mahal

  • namanya hobi gakpapa

  • Kalo hilang burung nya nyesek banget

  • Di jlana sasak

  • ITULAH HOBI......

  • kalo hobi nggk kenal rugi bro...

  • Bang berapa burung merpati yabang

  • Sultan mah bebas

  • Cetak rekok bos butung aja satu miliar hiiii ngeri

  • Vanesa angel.cuma 80 juta burung merpati 1M

  • Viral lagi kalo keliatan serah terima duitnya 1milyard. Kalo cuma tulisan 1milyard ya biasa aja.

  • Kalo saya punya duwit jangankan 1m 5m saya bayar anjayyyy biar geger duniaa

  • Koh ini mirip burung saya arap juara mulu tingkat kampung tp😁😁

  • Doro ku mung 25.000πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Balapan sama sang juara jendral

  • Mntap,,,?

  • Jayabaya burung tinggian istimewa ..sering dapat mobil di event besar ini...

    • Mobil mainnan kali :v

  • Maaanntaaabbbsss jayabaya....semoga Arjuna bisa nyusul jayabaya🀭🀭🀭mari mampir semuanya...berteman yuuk!!!