SILET - Sederet Kisah Burung Burung Termahal Di Dunia [10 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Jaya baya tiada duanya. Salam 4tiang

  • Betul kata Uya Kuya hobby itu mah bebas

  • Teralulu berlebihan hahaaeee......"salam 4 tiang merpati lovers lossdoorrrr...like mas beben

  • Mas luky....beli aja

  • Jayabaya kalah dikebumen dg totalan 100jt

  • Hobby dan punya duit mau apa lagi..

  • Hobi Kita Mahal

  • Namanya juga hobi ,merpatiku aja cuma 25000 wkwkwk,mana jempolnya merpati lovers πŸ˜—πŸ˜€πŸ˜€

  • Qiwqiw aja 500jt, jendral, lemon tea dll masih d atas 200jt

  • Subscribe balik bos q

  • Merpati kolong x 😬

  • Rekor merpati saat ini Untuk kolong meja : JAYABAYA untuk merpati kolong bebas : DORI

  • Haha. Ciri cirinya bikin aneh Pedahal burung bagus bukan itu ciri cirinya

  • Hobi itu mahal

  • Saya bukan orang kaya Tapi hobby saya mahal.πŸ”₯

  • Saya bukan orang kaya Tapi hobby saya mahal.πŸ”₯

  • harga saja 1 m tapi tak ada yg beli bodoh

  • Suara c bos nya mirip ahok

  • berita goblok . bukan balap tapi kolongan

  • Termahal di Indonesia dan Merpati kolong Bukan Balap

  • Mantap boss royal...jaguar nya mana nih...btw kata nya mati

  • Burung mahal bukan jaminan. Buktinya maen di lapak bpi kalah baru di 26 besar.

  • Lo beli barang mahal " Kalo gk lo latih pelan tu

  • Semoga ntar malem di makan rase burungnya amin

  • hyacint macaw mana?

  • Bayarin nih burung gw hitam, cewek an nya putih. Kalo gak menang jangan di beli

  • Burung lovebird legend KUSUMO pernah di tawar 2M

    • Pikiran semua orang berbeda beda bro

    • Klo menurut aku si bodoh aja bos, 2 M fantastis banget loh, burung 2 M ko masih di tahan, umur burung pling lama brapa thn sih, beda2 juga sih ya peresepsi orang aku juga penghobi tpi klo burungku ada prestasi ada juga yg berani mahal tak jual juga akhirnya.

    • Bukan bodoh memang kalau dia cinta pasti gk akan di jual.

    • Dan bodohnya gk di kasih akhirnya mati.

  • cobalah di adu sama Qiu Qiu kayaknya masih bagus Qiu Qiu

    • Beda kolongan 🀣 jayabaya taro di kolongan bebas pasti kalah sama jendral

    • Kemarin kalah didaerah saya. Kalah sma merpati biasa punya orang sini

  • Jaya baya kemaren lawan burung saya tumbang haha

  • Yg liat ini subscribernya Merpatiku & Merpati lovers Like!...

  • bagusan burung Ane.Tangkas.gesit.BuLu haLus Anti Rontok seumur hidupπŸ˜›

    • Andi purnomo Majenang City mudah digiringin seperti merpati nggkπŸ˜…πŸ™

  • Sya juga seneng bermain burung dara

  • Dori, let's go, qiuqiu, jendral, lemontea juga ratusan juta itu sering ketegal

  • Apakah telor burung jaya baya semahal telor burung qiu-qiu satu pasang telor 50jt,

  • Qiu qiu knp sma jendral gak masuk silet

    • @Aliya Kwon Ji-yong betul klo udh di beli diaatas 1 m pasty masukk

    • Harganya belum masuk nominasi fantastis bos.

  • Aku juga punya banyak burung merpati tinggian di rumah

  • πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜Š

  • Qiu qiu,jendral,Pitung,Kenwood kok gk masuk silet pdhl mempunyai Mega transfer ratusan juta

    • Haha karna kolong meja lebih mahal hahaha

    • Kower Semplak kenwwod udh mati bro😒idola gua itu sama semut merah...

  • kok Qu Qu nggak masuk silet ya?πŸ€” padahal harganya juga fantastis 5ratus juta

    • Qiu2 kalah sama dori,,dori 570jtaan

  • Itu burung udah bolak balik juara di kolong meja

  • Burungku bulunya jlek tapi alhamdulilah kualitas dan gayanya hebat tapi sayang udh mati😭😭😭😭

  • Lebih mahal Lovebird kusumo milik pak haji Sigit wmp klaten

  • Belum ad yang se pantastik harga love bird.salam love bird indonesoa

    • Ngetik dulu yg bener mamank

  • Bi team good pernah di tawar lebih dari les.go

  • Mahal

  • itu bukan merpati balap tapi merpati kolongan atau tinggian , kasih informasi yg benar !!!!!

  • Qiu qiu dori letsgo merpati mahal juga gak diliput

  • Kusumo tuhh

  • Ada burung yang' paling mahal kalau jajan semalam kuat 8Γ—Γ—Γ—Γ—Γ—Γ— πŸ˜πŸ˜…

  • jgan hetan bro klo cman 1m dah biasa dlam linkungan mb

    • Ngetik dulu yang benar ngetik heran malah hetan wkwkwkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mbpsi jrang d adakan prah

  • g heran nma hobi apapun bisa kok

  • Jos mlebu silet

  • Itu ngebaliin yg 1m darimana emang 1x lomba itu dapat berapa jawab donk yg tau

    • Ada yg motor. Yh macem2 lah banyak. Pokok nya pasti balik modal lah

    • Blum lagi lomba tabanasan. Hadiah nya puluhan juta

    • Sekitaran 125 juta. Kadang juga ada yg nyampe total hadiah nya 3 mobil new ayla

    • Sekali lomba hadiah nya mobil.

  • Ada yg mhl lagi lakbet kusumo ada yg nawar 2m tapi ga dijual tuh pnya im sigit wmp

  • 1m mah masih kalah dengan tawaran kusomo yang di tawar 2.5m gk di kasih

  • Di Belgia rekor harga merpati balap, 6,7 milyar rupiah, jaya baya mssih kalah jauh

    • @Eka Safitry masih belum paham juga. Ya udahlah.

    • 5jt Belgia Sama dengan hampir 1 M Sini

    • @Eka Safitry iya itu dlm rupiah, sedangkan jayabay a cuma satu milyar rupiah artinya lbh murah.demikian juga jika dibalik dlm kurs euro jayabaya tetap kalah harganya.

    • Uang di Belgia klo d kurs kan ke uang rupiah ktmu nya segitu bro . Jd ngga mgkin harga merpati di sana 6.7 milyar harga sana

    • @Eka Safitry mau dikurs dg mata uang manapun harga jayabaya tetap kalah jauuuuh. Mikiiir.

  • Burung merpati harga 1milyar bisa di ikut kan buat lomba nasional dan bisa di rawat dari pada yg 80jt cuma bisa di pake sekali doang udh gtu tinggalin wkwkwkw

  • CUMA BIKIN SENSASI TAE

  • Hobi Itu Mahal salam 4tiang

  • Beli merpati harga 1juta di lati kolong malah hilang..tetep semanggat. Lanjut salam 4tiyang dari purworejo.

  • Sayah pernah liat burung ituh waktu totala diya sut nya kenceng dan diya cerdas

  • Kalo mati lapur tuhπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Merpati balap leonard laku 2,5 m

  • 1m yg benar ajaaaaaa

  • Aku punya kucing lucu dech di badan nya,,ada tandΓ  Love nya tapi sayang ngk ada yg mau beli,,,?πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Burungku ini lho mbak, siapa yg mau beli"??? Burungnya masih perjaka, belom pernah di pake sama sekali, paling kepepet ama tangan yg di kasih sabun.

  • jayabaya 1m,apa kabar harga kenwood yg sering juara mobilan

    • Dan sebenarnya Kenwood udah ada tawaran fantastis cuma gk dijual sama team halilintar saat itu

    • Kenwood mati om.. skrng d abadikan dari team halilintar d ganti team kenwood

  • harganya luar biasa...mntap jayabaya.. but pecinta merpati blh merapat.d suka merpati..

  • Qiu Qiu dan Dori ko kg masuk

    • @neng geulis jablai yg manatuh merpati/kimcil

  • Selama masih bisa diuangkann tak ada yg mahal didunia ini. Yg sebenarnya mahal itu jika sudah tdk bisa diuangkan ,itulah arti kata MAHAL sebenarnya.-

  • Bulu halus mah ngaruh booss..merpati sekarang susah d raba..banyak burung2 mahal yg bulu dan rabaannya jelek..jendral aja bulunya jelek tp kerja dan kwalitasnya bagus..

  • Demi hobi tak ada kata rugi boss.mantullll

  • Gila harga nie burung, Mang hobi thu mahal

  • Ga ada hobi merpati jadi taunya 1 milyar sia" .. Sudahlah tutupi kebodohanmu nak

    • Orang kaya mah bebas. Sobat misqueen nyimak aja 🀣

    • @Amin Faroja2018 salah alamat mas

    • Mas kalau nggak suka diem ,nggak usah komen ,namanya hobi itu mahal

    • Gak jelas ngomong apa si husein ini

    • Tau burung nggak ...

  • Bentar lagi di bikin pajak klo sudah tau omset nya milyaran main burung..xixi

  • Kolong bukan balap

  • Dori 570 qiu qiu 500 jendral 350

  • Mantap JAYABAYA ternakan kushitani Bandung

  • sukses trus buat team royal