SILET - Status Galih, Rey Utami, Dan Pablo Benua Kini Menjadi Tersangka [11 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Yah sdh nasibmu bro makanya ingat ada pribahasa mulutmu harimaumu!!! Jangan sombong ya!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Banyak Artis yg malu akan masa lalunya gk di tanah Air maupun luar Negeri....Hhheee

  • Gahar...mantan nya...........hhheeee

  • Gw laki2 liat muka Tablo eh Pablo pngn bngt jotos mukanya...

  • Masih bisa tertawa πŸ˜‚

  • Apa sih yg farhat abbas yg di tanganin lolos ada ngk.??

  • mampus kao. hukup seberat" nya..

  • mampus kmu Galih

  • Trio ikan asin kalo di hotel Prodeo trs maem nya nasi ma ikan asin aja ya ...di Prodeo kan nanti banyak waktu buat kalian bikin konten2..yee kann..

  • Pansos terusss.....

  • Rasaiiiin. Sukuriiiin!!!!

  • ROMANTISSSS...MESRA SEKALI LIAT REY DAN PABLO NAIK MOBIL TAHANAN YANG ADA KERANGKENGNYA BAGAIKAN PANGERAN DAN PUTRI RAJA NAIK KERETA KENCANA...TERBUKTI CINTA SEJATI ANTARA REY UTAMI DAN PABLO SUKA DUKA DIJALANI BERSAMA SAMPAI KE PENJARAPUN MEREKA BERDUA BERSAMA....ENDINGNYA MEREKA BAHAGIA MAKAN IKAN ASIN DIPENJARA COOOO CWIIIIITTTTT HAHAHAHAHA

  • Sombooooong....sok2an bawa malaikat yg bisa menjarain dia....ingat dmna ad langit diatasnya ad lngit bgtupun strusnya so tobat lah

  • dengan bangganya tidak mengedit vidio.... Selamat kalian pasangan yang seiya sekata. ke Penjara pun berdua

  • Maka nya bang fablo kepo.suka jaga tΓ¨pi kain orang.Allah x tdr baahi orang udh lo sakiti

  • alhamdulilah mudah2an bisa sedikit terobati rasa sakit dan malu yg dahsyat yg fairuz rasakan,,secara donk,,hinaan ikan asin untuk satu orang wanita berjilbab..dan udah di saksikan jutaan pasang mata,,gk kebayang sakit hati dan rasa malu yg dahsyat,,aku gk bisa nge bayangin sebagai wanita..alhamdulilah nya,,,100 % org2 men support fairuz..semangat faii.....

  • Udh seret ke penjara aja... Seret semua yg terlibat biar masyarakat ga disuguhi fitnah2 .

  • semangat fairuzzz.....

  • jangan2 tersangkut narkoba juga hihihi

  • efek gk faham agama semua. yg bukak aib dn yg nyebarin sma sj gk ada bedanya. itu baru hukuman di dunia. hukuman di akherat lebih mnyakitkant. istighfar mintak ampun kpd Allah yg maha kuasa.mungkin fairus memaafkan. tp Allah tdk memaafkan sebelum kalian bertaubat. belajar agama agar kalian selamat dunia akherat.tuk pengacara yth belalah yg benar, jngan membela yg Salah.

  • Abaikan bagus lah dia muncul cuma pingin tenar az

  • Ngak pp lah nikah sirih kebongkar yg penting ngak kumpul kebo

  • Rey yg cantik jelita itu .. msh bisa ketawa2 lagi nda yah kek kemaren2 ... 😊😊 #jgntakabur

  • Alhamdulillah.....

  • Artis baru saya sama sekaki gk kenal, tau tau muncul ada masalah, jadi seperti orang bego saya 😴😴😴

  • Apa cuma gua yg baru ngeuh kalo mata pablo kayak jereng πŸ˜… Bukan bodyshaming. Cuma mau ngeuh aja.

  • Alhamdulillahirobalallamin..

  • Hhhhhahaha puas.. Jdi tersangka kan lo

  • Katanya bukti" udah d siapkan.. Eh pas di gerebek brang bukti smua d buang.. πŸ’©πŸ’©πŸ’©

  • Hahaha rasakan

  • Rey gk sadar dia wanita,ibu nya jg wanita...dia mencari kesenangan tertawa dgn ikan asin utk dirinya sendiri sbg wanita...ini azab Allah buat mu rey .... seluruh wanita di dunia berbalik tertawa melihat kalian...ray,pablo plus galih (trio kuwek2 eh trio ikan asin)πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ikan Asin masuk SEL .

  • Pablo km sok. Galih juga sok ini Baru teguran kepada kalian org org sombong. Belum azab yg Akan datang

  • Jangan ributkan soal bau Ikan Asinnya,melainkan Pelecehan atas nyinyiran milik paling berhagganya perempuan.Mau bau,mau wangi ,tetap saja Pelecehan.Bau ikan asin itu masih sedap diciuminya, coba kalau sampai bau Bangkai Tikus ?.Perempuan sehatpun ,coba cium pembalut kalian yg siap dibuang ?Bagaimanapun enakan bau Ikan Asin.Lagi2 bukan Ikan Asinnya ,melainkan Penghinaan , Pelecehan !.

  • Bru nyadar klo mata si pablo jereng 🀭😜

  • Semua di borong, gosipin org, menghasut, merebut suami org, ni si pablo punya istri punya anak di Medan, logika baru kenal udh ngasi jam tangan mewah sama mobil, bbrp minggu langsung nikah, sampe skrg istri sah nya masi ada di Medan & belum di ceraikan, apa ga pelakor nama nya

  • Kesel bat gua liat muka si pablo brengsek itu, masih aja ngeles

  • Moto mu kok kero blo pablo koyo wong pekok

  • Sukurin lo...penjarakan saja biar g nyinyir lagi

  • Dan akhirnya ikan asin benar2 anda akan nikmati d dlm sel.... selamat...se panjang umur idup loe gak bakal lupa ma ikan asin yg udah nganter idup loe ke dinginnya idup dlm sel...