SILET - Tanggapan Raffi Ahmad Soal Cibiran Netizen Terhadap Lala [14 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Infotainment yang mampu membahas dunia selebritis setajam silet ini sanggup menghadirkan nara sumber yang sulit ditemui sekali pun. Dengan reputasinya, Silet selalu berhasil membuat selebritis angkat bicara tentang persoalan yang tengah mereka hadapi bahkan tidak jarang sampai menguraikan air mata. Investigasi yang mendalam juga turut menjadikan Silet berbeda dari tayangan infotainment lainnya.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • serakah

  • klo saya jdi lala saya borong lbih bnyk lgi di bilng boros ya biarin.wong bosnya kaya

  • Ya wajar lah klo dibully. Kita traktir orang pasti punya budget Kira" akan abis berapa. Walaupun dikasih ke temen" sesama pekerja ya tetep gak etis. Lala klo mau kasih hadiah ke temen kerja ya pake uang sendiri bukan aji mumpung pake uang yg traktir

  • Horaang desa

  • Lalaaa katroo

  • Lalaaa balala

  • Ya iya lah udh ga dapet thr masa iya udh dibelanjain sampe 70 jute masih mau thr tau diri aja dah

  • Klok disuruh ea gak masalah, klok tdk di suruh baru di buli, biarpun itu berlebihan, apalagi segitu brng, klok menurut rapi ea harga kaos kaki 1 pasang kok ributin😏

  • Klian jg klw srh psti akn sprti itu..kpn lg blnja spuasya dibyarin... Klian pd munafik..pdhl dlm hati klian jg pngn

  • PEMBANTU GK PNYA OTAK ,,TERLALU,, MAKLUM PMBANTU DESA GK PERNH BELI BJU MHAL,, BABU RAKUS

  • Semoga keluarga rans sllu diberi kesehatan, berkah rejekinya maaf ya kak rans aku gak mau munafik emang agak berlebihan sih lalanya hmmmm

  • ngasih kyak g iklas..

  • ada aja issue mereka yg iri dngan mbak lala kurang kasih sayang bnget

  • Yg ada mlah makin byk rejeki aa raffi oyah main2 ke canel youtube sya jga ya tman2 smua yg ada disini...Amin😂

  • Brani beda lah..biasa mah itu gakan habis uang aa raffi ahmad klo buat shopingin yg urus rafatarapalagi rafatar ank kesayangan😂😂

  • Tp lala begitu bisa 8jt yg nonton sm aja timbal balik malah bs dpt lebih itu raffi 😂😂

  • Kasihn y kerja banting tulng siang mlm...eh di bagi 70 jt..untuk satu orang kn enga ad faedah mnding kasih buka bersama ank2 yatim itu lebih dari cukup .....dn besar pula pahala nya

  • Jangan asal cela,lala kaya gitu jugaaa perhatian sama teman2nyaa

  • Nunggu di bully dulu baru klarifikasi dan dikembalikan barang2 nya. Yg dibagikan ke tmn2 ART nya jg masih2 1 biji... Sisanya msh byk bgt.... Kaka lalapun cuma dpt celana legging 1 biji dr 70 juta

  • Mbk nagita daptar jdi prt donk ...baik bngett mashaallah tabarakaallah ...

  • gigi nyindir bgt deh, tapi ya ini cara mengeluarkan sifat asli seseorang. semoga keluarga Raffi Ahmad selalu dilimpahkan keberkahan Amiin Yra 🙏

  • Kasian lala knp d buli trs

  • Udah di klarifikasi kok. Sdh di up di you tube nya raffi.

  • Para netizen liat di youtobe rafi lala beli banyak barang bukan untuk dia semata... Dia beli banyak barang untuk temen" kerja nya di rumah rafi karna a banyak pembantu yg lain di rumah rafi dia beliin untuk yg lain juga.. Netizen BEGOOOO

  • Ribet ae lu netizen, ity rezeki dia udah elah

  • Meskipun udah ada klarifikasi .. tetep aja di mata gue .. Lala tetep ga tahu diri 😂

  • Aduhh 70jt aja bukan apa2 buat Rafi gigi itung 2 kan ngasih bonus jagain anak tuk ga gampang loh apalagi rafatar kan LG aktiv2 nya ..jadi wajar aja lahh

  • Apa arti uang segitu bagi mereka, lagi pula dari 1 vlog nya saja jg dah dpt lebih dari yg dipakai buat traktir lala Buat traktir sesama artis saja puluhan juta gpp, ini buat yg ngasuh anaknya kok kecil lah

  • Bener kata Mbak Gigi. Ya meskipun di belanja di kasih waktu 10 menit. Ya gk gitu jg kali. Klo mubazir yg kita pilih. Misalnya gk muat. Pakaian nya terbuka kan sayang gk ke pakek. Kan Dia berhijab juga..

  • Menjengkel kan lihat nya...

  • Lala kasihan

  • Gpp kok, rejeki orang....👍👍👍👍

  • Asisten ga tau diri

  • Mubazir

  • Sabar ya lala...smgt kn bos rafi sama mb gigi baik bnget..smg rizki nya mb gigi sm rafi tmbh lebih ngalir lagi...aamiin

  • Ekspresinya gigi tuh yg mancing emosi netizen..! ya gak???

  • Orang gilaa

  • udh di klarifikasi d chamel rans masih ada yg nyinyir hareuh heran gw,bos ny ajah ikhlas b ajah.. blm tntu yg nyinyir lebih baik dri lala siapatau yg nyinyir klo ada d posisi lala lebih dari lalakan gatau🤣 jdi gausah judge mlah lala ngmbil bnyk juga d bagi" in kalian yg nyinyir blm tntu inget sama teman" nya. positif thinking.

  • Astagfirulloh,, andai saya di posisi si lala, gk mungkin seperti itu.. Pasti ada rasa gk enak hati walau bos baik .. Untuk apa beli baju sebanyak itu ngabisin puluhan juta, mubajir banget sangat di sayang kan.

  • Lagian pasti ke ganti toh kan ada hsilnya dari video yg di prank itu sama2 saling nguntungin ini gausah nyudutin juga😂😂

  • Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya... Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱

  • Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya... Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱

  • Ya Allah 70jt??? 😱Kasihan juga sih Rafi n nagita,,, tp klo mreka Iklas Insya Allah di ganti dgan berkali lipat,,,,

    • +Wingki Andre siapa yg baper,, biasa aja kok,, 😂😂

    • kagak usah ke baperan

  • Aa rafi&mba gigi adAlah orang" yg baik,murah hati krn itu rezeki mreka smakin melimpah. P lg Aa rafi juga smakin relijius&mendpt dukungan penuh dr sang istri(mba gigi).

  • Setujuuuu dengan omongan gigiii👌

  • Iya ihh itu si lala berlebihan.. Gigi aja sampe bilang.. Kaya gak pernah di beliin apa2 aja.. Haduh2.. Mules itu si gigi kasian.

  • NETIZEN TOLOL MANA NGERTI KONTEN ID-tv RAFFI AJA GAK RIBET #NIKMATINAJA

  • Memang sih terserah mau belanja apa aja tapi cara nya ituloh mikir” dlu baju nya,gak malu apa sama bos nya sampe 70 juta gitu,keliatan banget gak ada tata krama

  • Astagfirullahaladzim

  • Harusnya tau diri walapun di suruh ambil2 gtu,,,amit2 yaaa,,bner kta mbk gigi,,kyk.gk pernah beli aja..😝😝

  • nek liat si Lala,,😏😏

  • beli 5 kantong lebih. yg di giveaway cuma 1 kantong katanya lala gk ambil satu pun. tp d bagi ke teman2xnya dan temannya cuma dpt 1 potong baju aja trs sisa parfum sama baju yg lain kantongan lain pd kmn la 😂😂 . bukan masalah siapa yg bayar ya guys tp d sini itu lala gk punya rasa gak enak hati..

  • Hahaha mau di ada in give away pada sok baik di vlog rans wkwka

  • Lagian ba Lala kan beli banyak kaya gituh juga di bagi bagiin ke orang orang di rumah a Raffi tim tim rans yang perempuan ituh namanya dia inget hari ini dia dapet rezeki dari a Raffi sama ba Gigi dan dia harus berbagi karena kan mereka mungkin atau malah ga mungkin di ajak belanja kaya ba Lala sekarang ini, kalian jangan melihat dari satu sisi keburu seseorang dong liat kebaikan nya juga

  • Mau dong di belanjaan seneng kali ya kalo bisa ketemu kalian semua ni

  • apun deh tengok komentar"Netijen Astaufirullahalazim bln puasa ee malah tambah banyak buat nyibirin orang lebih baik urusin diri sendiri deh dari pada nyibirin orang

  • Kalian kalau di gituin juga kalap yaaa kaaan. Ayooo ngaku jng munafik Alloh gak suka

  • Ini udah rejeki nya lala...dpt mjk yg baik..ehhh netizen yg rame

  • padahal Uda diingetin, sama mba gigi tapi mba lalanya ngeyel,, liat vidionya geleng2 kepala mba gigi😆😅😊✌

  • jadi asisten si gitu ga ada rasa malu 😝

  • 70 juta gaes? Wow

  • Tuh..boss loe pusing liat ya juga..gk kasian..tah..beli baju.ya.sampe banyak.kata..boss low..bajunya ke buka semua.beli baju ya.sampe boss Lo.kaget bgt..liat loe belanja..

  • Iya...hih..liat" donk..belanja kyk..aji mumpung.kasian bioss ya.kerja siang MLM..ee.ini.malah poya"

  • Yg ngbuly itu iri hahahahhahahahhaa

  • Setelah ada video konfirmasi "si Lala beli bukan buat dirinya sndri tp org2 di rumah jga " hmm... Baik sekali rans dlm melindungi pekerjanya...moga sehat trs rans berkah barokah rezekinya and Lala more be attitude aja

  • Bos raffi memang hebat,, pokonya top cer

  • Kerja d arab aja yg ngasuh 4 ank sekaligus gk gitu2 amat ...keliatan orang kampungnya lala👎

  • Kaya orang gk pernah d beliin apa2 kata gigi...ich kalo gw pasti gk enak d gituin

  • Semoga pak rafi dan ibu gigi, d ksh rezki yg lbh lagi, dan selalu sehat,

  • Kasian lala.. Di video RANs dia kek malu wajahnya mau nangis gitu 😂

  • pembantu kurang ajar itu nama ya tk tau diri sepatut ya pakai prasaan dong

  • Semoga kak Nagita SMA Raffi di beri kesehatan dan bertambah rizkynya amin

  • Ey Lala

  • Gila lala..belanja sampai puluhan juta😁😄🙄😲

  • Edaaan..hihi

  • Smua serba di upload,Dermawannya di lihat seluruh indonesia, ilang deh pahalanya.

  • Dasar netizen sirik aja situ gak mampuh beli ya kaya mbak lala hahaha kasian 😅😅

  • *Kasihan tingkiwingki,dipsy dan poh,gk di belanjain juga*

  • Rejeki nya LaLa gaessss biarin. Kn Banyak Memberi maka Akan banyak Rejeki nya.😃

  • Inilah warga indonesia giliran teman nya dapat rejeki pasti iri dan dengki padahal sedangkan yng dari TKI pulang2 nya jadi mayat

  • Masih aja bahas tentang ini...

  • Bener yang d blng ka gigi brang nya jd mubazir ya meski d bagi2 buat give away, sebenrnya klo lala lebih bijak pasti ga akan d julitin netijen 😊

  • Pas om mery blanja mbak gigi Ngk kaya gini ekspresinya.santai aja tapi sama lala doi smpe megang kepala🤣🤣🤣

  • Gila harusnya dia di bawah blnja ke pasar yg 100 dpt 3 pcs

  • 🤔🙈🙈

  • Dari pada untuk baju la mending simpan buat beli rumah, la baju itu cepat bosan La lebih baik duitnya disimpan la

  • Pasti yang sebuah disini ikut giveaway nya Dasar munafik 💩

  • NORAK ,,

  • Masa,yauda salah dong lala. Yaudala gapapa wkw🤦‍♀️

  • Mungkin Klu saya jg sepert lala malah lebih dhiimmm

  • Musik nya lebay

  • Kok jadi netijen yang heboh siiii emng kalian yaa yang bayarin . ini juga bahasanya buat salah paham Mbak gigi bilang sortir ya berarti cari yng lain lagi buat ganti iiihh kenapaaa ya netijen dan mbak ini

  • Udah dibelanjain masih nyindir mau duit juga.aduh mba giigi yg kaya githu jng terlalu dimanjain..beda banged ya sama merry yg ambil seperlunya aja waktu belanjain ibunya

  • Namanya di traktir ya jlas seneng lah wajar cpt2 ambil banyak2. Rejeki jgn di tolak

  • Yg lala itu bukan buat dirinya sendiri,tpi dia juga kasih-kasih ke orang rumah,jdi dia beli bukan buat dia sendiri😊

    • Makanya kalian para netijen jangan asal nyimpulun,liatt dehhh vidio klarifikasi rans sama lala.

  • lagian mbak lala kn ngambil bukan buat sendiri, netizen mah rada rada julid bgt. netizen mah disuruh milih kek gtu pasti bakal ambil sebanyak banyak nya juga kan kalau waktu masih cukup

  • Kuvkepo cuma 1 habis berapa ya belanjanya ?

  • oang mana lala itu kok rakus .om merry kok gk

  • lala itu baik tp maaf dy kurang sopan , anak nya arogan etiute nya perlu di perbaiki kali ya

  • Rariweuh ...keun we att da milik na lala