SILET - Tanggapan Raffi Ahmad Soal Cibiran Netizen Terhadap Lala [14 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Infotainment yang mampu membahas dunia selebritis setajam silet ini sanggup menghadirkan nara sumber yang sulit ditemui sekali pun. Dengan reputasinya, Silet selalu berhasil membuat selebritis angkat bicara tentang persoalan yang tengah mereka hadapi bahkan tidak jarang sampai menguraikan air mata. Investigasi yang mendalam juga turut menjadikan Silet berbeda dari tayangan infotainment lainnya.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Duit2 siapa ya kaaan yg repot siapa ...

  • sejujurnya saya kurang suka sama lala...jauh sama merry

  • Kalau orang waras pasti malu

  • Ini anak gk tau diri.. Gk punya perasaan terhadap majikan nya.. Kasian Kak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 😫

  • Blanjanya di zara ya mehong

  • Lala gak salah, 10 menit beli apa aja yg km mau, y klo ak sikat semua... knpa mba gigi panik? Harus nya bilng blnja yg km butuhkan dlm 10 menit lal sloww aja.. jelass dari awal gak bkln mba lala kalap😜🙆

  • Klo ngikutin rans entertaiment pasti paham.krn peraturannya yg hbis kena prank dpt 10 menit belanja.mba gigi nya kyk gk ikhlas😅

  • milikan... gk ada sungkan...lht ggi di akhir pulg..malu sndri... kl ke lala

  • Barang kali si Lala mau bagi2 sama keluarga dan tetangga Lala dikampung..😄😄😁😁

  • Bodo amat x

  • Lihat muka Gigi Geram mencontohi cara Lala mengambil barang

  • Kata Gigi Ya ampun La mules lihatnya. Di suruh sortir nggak mau.

  • Tau t songong bangt . Mntang2 d suruh bebas milih dalam wkt 10 menit malah ambil sembarangan... Seharusnya mikir dan pilah plilah mana yg bner2 kebutuhan.. Ini kyk ngk pern d kasih aja ..

  • Parahhh banget lala g punya pikiran perhitungan..mubazir tau..y bnr kata gigi ke g prnh blnja baju bagus aja...hmmmmmm ..g tau trimakash semoga kel raffi gigi banyak berkah y..amin.

  • Ini bulan Ramadan loh.yang ngebully semoga dapet balasan

  • Bagi2 dong

  • GILA DAH😱😱😱😱

  • hartanya mbak nagita sama rafi aja gk habis 7 turunan..itu kan rezeki lala kok pada sewot.heran sama mulut netizen.gk kuat beli ya

  • serakah

  • klo saya jdi lala saya borong lbih bnyk lgi di bilng boros ya biarin.wong bosnya kaya

  • Ya wajar lah klo dibully. Kita traktir orang pasti punya budget Kira" akan abis berapa. Walaupun dikasih ke temen" sesama pekerja ya tetep gak etis. Lala klo mau kasih hadiah ke temen kerja ya pake uang sendiri bukan aji mumpung pake uang yg traktir

  • Horaang desa

  • Lalaaa katroo

  • Lalaaa balala

  • Ya iya lah udh ga dapet thr masa iya udh dibelanjain sampe 70 jute masih mau thr tau diri aja dah

  • Klok disuruh ea gak masalah, klok tdk di suruh baru di buli, biarpun itu berlebihan, apalagi segitu brng, klok menurut rapi ea harga kaos kaki 1 pasang kok ributin😏

  • Klian jg klw srh psti akn sprti itu..kpn lg blnja spuasya dibyarin... Klian pd munafik..pdhl dlm hati klian jg pngn

  • PEMBANTU GK PNYA OTAK ,,TERLALU,, MAKLUM PMBANTU DESA GK PERNH BELI BJU MHAL,, BABU RAKUS

  • Semoga keluarga rans sllu diberi kesehatan, berkah rejekinya maaf ya kak rans aku gak mau munafik emang agak berlebihan sih lalanya hmmmm

  • ngasih kyak g iklas..

  • ada aja issue mereka yg iri dngan mbak lala kurang kasih sayang bnget

  • Yg ada mlah makin byk rejeki aa raffi oyah main2 ke canel youtube sya jga ya tman2 smua yg ada disini...Amin😂

  • Brani beda lah..biasa mah itu gakan habis uang aa raffi ahmad klo buat shopingin yg urus rafatarapalagi rafatar ank kesayangan😂😂

  • Tp lala begitu bisa 8jt yg nonton sm aja timbal balik malah bs dpt lebih itu raffi 😂😂

  • Kasihn y kerja banting tulng siang mlm...eh di bagi 70 jt..untuk satu orang kn enga ad faedah mnding kasih buka bersama ank2 yatim itu lebih dari cukup .....dn besar pula pahala nya

  • Jangan asal cela,lala kaya gitu jugaaa perhatian sama teman2nyaa

  • Nunggu di bully dulu baru klarifikasi dan dikembalikan barang2 nya. Yg dibagikan ke tmn2 ART nya jg masih2 1 biji... Sisanya msh byk bgt.... Kaka lalapun cuma dpt celana legging 1 biji dr 70 juta

  • Mbk nagita daptar jdi prt donk ...baik bngett mashaallah tabarakaallah ...

  • gigi nyindir bgt deh, tapi ya ini cara mengeluarkan sifat asli seseorang. semoga keluarga Raffi Ahmad selalu dilimpahkan keberkahan Amiin Yra 🙏

  • Kasian lala knp d buli trs

  • Udah di klarifikasi kok. Sdh di up di you tube nya raffi.

  • Para netizen liat di youtobe rafi lala beli banyak barang bukan untuk dia semata... Dia beli banyak barang untuk temen" kerja nya di rumah rafi karna a banyak pembantu yg lain di rumah rafi dia beliin untuk yg lain juga.. Netizen BEGOOOO

  • Ribet ae lu netizen, ity rezeki dia udah elah

  • Meskipun udah ada klarifikasi .. tetep aja di mata gue .. Lala tetep ga tahu diri 😂

  • Aduhh 70jt aja bukan apa2 buat Rafi gigi itung 2 kan ngasih bonus jagain anak tuk ga gampang loh apalagi rafatar kan LG aktiv2 nya ..jadi wajar aja lahh

  • Apa arti uang segitu bagi mereka, lagi pula dari 1 vlog nya saja jg dah dpt lebih dari yg dipakai buat traktir lala Buat traktir sesama artis saja puluhan juta gpp, ini buat yg ngasuh anaknya kok kecil lah

  • Bener kata Mbak Gigi. Ya meskipun di belanja di kasih waktu 10 menit. Ya gk gitu jg kali. Klo mubazir yg kita pilih. Misalnya gk muat. Pakaian nya terbuka kan sayang gk ke pakek. Kan Dia berhijab juga..

  • Menjengkel kan lihat nya...

  • Lala kasihan

  • Gpp kok, rejeki orang....👍👍👍👍

  • Asisten ga tau diri

  • Mubazir

  • Sabar ya lala...smgt kn bos rafi sama mb gigi baik bnget..smg rizki nya mb gigi sm rafi tmbh lebih ngalir lagi...aamiin

  • Orang gilaa

  • udh di klarifikasi d chamel rans masih ada yg nyinyir hareuh heran gw,bos ny ajah ikhlas b ajah.. blm tntu yg nyinyir lebih baik dri lala siapatau yg nyinyir klo ada d posisi lala lebih dari lalakan gatau🤣 jdi gausah judge mlah lala ngmbil bnyk juga d bagi" in kalian yg nyinyir blm tntu inget sama teman" nya. positif thinking.

  • Astagfirulloh,, andai saya di posisi si lala, gk mungkin seperti itu.. Pasti ada rasa gk enak hati walau bos baik .. Untuk apa beli baju sebanyak itu ngabisin puluhan juta, mubajir banget sangat di sayang kan.

  • Lagian pasti ke ganti toh kan ada hsilnya dari video yg di prank itu sama2 saling nguntungin ini gausah nyudutin juga😂😂

  • Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya... Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱

  • Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya... Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱

  • Ya Allah 70jt??? 😱Kasihan juga sih Rafi n nagita,,, tp klo mreka Iklas Insya Allah di ganti dgan berkali lipat,,,,

  • Aa rafi&mba gigi adAlah orang" yg baik,murah hati krn itu rezeki mreka smakin melimpah. P lg Aa rafi juga smakin relijius&mendpt dukungan penuh dr sang istri(mba gigi).

  • Setujuuuu dengan omongan gigiii👌

  • Iya ihh itu si lala berlebihan.. Gigi aja sampe bilang.. Kaya gak pernah di beliin apa2 aja.. Haduh2.. Mules itu si gigi kasian.

  • NETIZEN TOLOL MANA NGERTI KONTEN ID-tv RAFFI AJA GAK RIBET #NIKMATINAJA

  • Memang sih terserah mau belanja apa aja tapi cara nya ituloh mikir” dlu baju nya,gak malu apa sama bos nya sampe 70 juta gitu,keliatan banget gak ada tata krama

  • Astagfirullahaladzim

  • Harusnya tau diri walapun di suruh ambil2 gtu,,,amit2 yaaa,,bner kta mbk gigi,,kyk.gk pernah beli aja..😝😝

  • nek liat si Lala,,😏😏

  • beli 5 kantong lebih. yg di giveaway cuma 1 kantong katanya lala gk ambil satu pun. tp d bagi ke teman2xnya dan temannya cuma dpt 1 potong baju aja trs sisa parfum sama baju yg lain kantongan lain pd kmn la 😂😂 . bukan masalah siapa yg bayar ya guys tp d sini itu lala gk punya rasa gak enak hati..

  • Hahaha mau di ada in give away pada sok baik di vlog rans wkwka

  • Lagian ba Lala kan beli banyak kaya gituh juga di bagi bagiin ke orang orang di rumah a Raffi tim tim rans yang perempuan ituh namanya dia inget hari ini dia dapet rezeki dari a Raffi sama ba Gigi dan dia harus berbagi karena kan mereka mungkin atau malah ga mungkin di ajak belanja kaya ba Lala sekarang ini, kalian jangan melihat dari satu sisi keburu seseorang dong liat kebaikan nya juga

  • Mau dong di belanjaan seneng kali ya kalo bisa ketemu kalian semua ni

  • apun deh tengok komentar"Netijen Astaufirullahalazim bln puasa ee malah tambah banyak buat nyibirin orang lebih baik urusin diri sendiri deh dari pada nyibirin orang

  • Kalian kalau di gituin juga kalap yaaa kaaan. Ayooo ngaku jng munafik Alloh gak suka

  • Ini udah rejeki nya lala...dpt mjk yg baik..ehhh netizen yg rame

  • padahal Uda diingetin, sama mba gigi tapi mba lalanya ngeyel,, liat vidionya geleng2 kepala mba gigi😆😅😊✌

  • jadi asisten si gitu ga ada rasa malu 😝

  • 70 juta gaes? Wow

  • Tuh..boss loe pusing liat ya juga..gk kasian..tah..beli baju.ya.sampe banyak.kata..boss low..bajunya ke buka semua.beli baju ya.sampe boss Lo.kaget bgt..liat loe belanja..

  • Iya...hih..liat" donk..belanja kyk..aji mumpung.kasian bioss ya.kerja siang MLM..ee.ini.malah poya"