SILET - Vanessa Angel Kini Resmi Terbebas Dari Penjara [01 Juli 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jul 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • vanesaa makin cantik lohh

  • Ngebray gak tuh

  • Ye Sono terus resmi bebas terus seneng...ntar kumat lagi....dasar.....sok sok an juga pakek hijab...biar terpandang baik lagi..cari perhatian gitu...

  • Alhamdulillah.. Vanesa bebas dari penjara

  • va sama jedun.nilainya 11 ,12 g ada py malu mlh makin songong...

  • bis ini pasang tarif lbh mahal...ntr pasti lbh songong sdh keliatan dr wajhnya ...model2 org kyk va susah utk berubh...

  • Gimana ya rasaya dipenjara dengan kasus jual diri mkin maluya seumur hidup.. Mending dipenjara kasus narkoba klihtan banyak uangya..asal jangan pengedar aja..πŸ˜‚

  • Ibu adalah segalanya jd wajar keluarga ibu yg jemput krn dekat klu ayah perlu biaya lg dr pd merepotkn lebih baik ayh di rumh sj suatu saat juga ketemu,tp kok org tua ngk mau jamin ya,aneh juga org rela mti2an buat ank lho biar ank se jhat apapun

  • dulu viral apem 80 jt, sekarng yg lagi viral ikan asih 🀭😁

  • Boboran brp ya..

  • Alhamdulillah mudahΒ² han dapet hidayah untuk bertaubat karena Allah SWT pasti menerima taubat hambanya

  • Dari bayi sampe dewasa siapa yg mendampingimu jangan liat sekarang udah gak perlu dipapah lagi sana minta maaf sama orangtua biar ke depan mulus jalan mu.

  • Jangan menghujat,, biar kita gk ikut berdosa,,,

  • keluar nglonte lagi dasar germo mulutnya itu aja mulut perek, liat vidionya klo kelat kelet dan lidahnya itu lidah perek

  • Paling melacur lagi lepas ini

  • bpkx mna kok gk sambut kebebasan putrix ...

  • Selamat neng,kedepannya lebih baik.amin yra..

  • Mau bgmnapun jg,ayah ttap ayah,tanpa darah ayah kita ga bkalan hadir,,, ayahnya baik kok,,maafkan dan mnta maaf jg ud bkin ortua malu,,,,

  • Kluar dr penjara lebel prostitusi msh melekat pada VA

  • Ndank Baleni NechπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Alhamdulillah semoga bisa lebih memperbaiki diri kedepannya, semua orang pasti pernah melakukan kesalahan.

  • mudah2n ad hikmat setelah kejadian ini..mudah2n bs dpt hidayah untuk hidup yg lbh baik,jgn smpe terjerumus k lubang yg dama.amin..yg msh ad ganjalan d hati sy,ko yg beli y g d hukum sama sekali,mlh d tutup2in smpe skrg

  • Memang kasih sayang ayah tidal seperti kasih sayang ibu!! Ibu mati ayah cari yg baru, ayah mati ibu tetap semangat mencari rupiah!!!

  • kira2 langsung tobat dan merubah penampilannya atau lanjut lagi jadi PSK nya ya..

    • @Eli Fitri terseah gw dong..mau tanya apa lah lu siapanya vanesa.. kok bela dia..segitu amat....senang ya liat vanesa begitu... klo gw tu berkata begitu gw sebnarnya kesel bgt ma dia...smpe berbuat begitu... krna udh jdi artis ufh cukup knpa mesti berbuat begitu lgi..hidup gk prnah merasa cukup dgn yg udh ada.. jdi skrang kena karma hukuman sosial lbih parah.. seumur hidup.akan malu.. makanya gw blg apa dia akan brtobat atau gk.. harusnya bdrtobat dan berubah dgn adanya kejadian itu..

    • Sang petualang.......kamu ini hebat sekali menjaj org yach......doakan aja biar fanesa jd org baik.....omongan kamu kyk org nggak berpendidikan ......urus aja diri kamu sdh lebih baik atau lebih parah dari fanesa

  • Ya sudahlah berdamai dg ayah itu akan mmuluskan jalan mu Vanesa, jngan dendam.

  • Wajarlah kalau bebas...ga merugikan orang lain kok

    • Kk vanesa slamt y semoga dpt hidayah kedepan nya kk vanesa itu sbnr nya manis cantik muka nya nga neko 2 semoga dpt hidayah y kk vanesa amiin

  • Apem

  • Alhadulillah

  • alhamdulillah ya kk semangatt

  • Dimohon nanti kalo mo wikwik lagi sekalian buat kontennya & disebar ya mb vanessa, demi kepentingan analisa tugas kampus saya ehehe

  • Kalo gue yg jadi vanesa,ngapain malu. Masih mending kan 80 juta. Daripada cuman di ajak makan bakso trus wik wik di semak2, buat apa?

    • WKWKKWKWKWKWKWK SUNGGUH MIRIS ORANG YG BACOT TENTEANG AGAMA DIRINYA SENDIRI GAK MAMPU πŸ˜”

    • ASSALAMUALAIKUM - MUI PASURUAN - NU PASURUAN TV NET TO BRING BILLIONS OF BLESSING = "GUS SOFI PASURUAN" MNRT ALLOH + ROSUL ALLOH = SEORG YG TDK PY RASA MALU, MAAF ... DG KEBEJATANX, DOSA2 BESAARRRX TRMSK ORG YG TDK BERIMAN !!! KRN MALU MELAKUKAN MAKSIYAT BESARRR ITU TEMSK TANDA2 KEIMANAN

    • Said Marwan yg bikin malu dia kecyduk begooook

  • Semoga mndpatkan jodoh yg trbaik ya kdepannya,,yg mampu nerima va apa dnya dan mnjalani khdupan yg lebih baik dari kmrin,,🀲

  • Dipenjara 5 bulan tp malunya seumur hidup

    • Bkn berpikir negatif sama orang tp itu pasti bakal jadi beban moral.

    • Apa kabar yang wikiwiki sama pacarnya yg gratisan.. apa gak malu sama diri sendiri dan allah ?

    • buat apa malu diluar sana masih banyak wanita yg lebih rendah harga diri nx jangan suka merendahkan orang lain karna kita belum tentu baik, berpikir positif aj

  • alahmdulillah sesama umat saling mendoakan semoga kedepan nya lebih baik lagi amiinnn

    • Aamiin...

  • Alhamdulillah

  • Auto

  • horeeee moga ada collab lgi

  • Bikin bokep lg wkkakaa

  • Yg lagi di madura mana suaranya

  • Wajarlah bebas org dia gak merugikan org lain kok

    • Btul skli

    • Iya

    • @Wesley S πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Wiwit Wijaya betul. Org ga nerugikan d penjara. Pejabat korup ga d hukum mati. Wong VA membahagiakan kt semua wkakkaa

  • sip abis keluar nanti di boking lagi masuk penjara lagiπŸ˜‚

  • Yg dr lampung mana suaranya

  • Cantik sih,tapi...

  • hmm

  • Ninggalin jejak sebelum trending okee:v

  • Jangan lupa like,coment and sabcribe chanel alan esports Terimakasi yg sdh sabcribe semoga rezeky nya di lancarkan allah amin