SILET - Via Vallen Klarifikasi Soal Perubahan Fisiknya [12 November 2019]

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Yg penting kan suara nya tetep sip. Perubahan itu kan wajar

  • Mirip zesika, kopi sianida hhhh

  • Bagusan yg dulu

  • Jelek males liatnya..

  • Orng ga brsukur dksh cntik drubh jd tmbh jlek..

  • Mungkin susuknya udah dicabut

  • gagal oplas kali yaa🤔a

  • Gagal operasi....lucky masih utuh klau hancur gmn...orang nggak prnh mensyukuri takdir ya gini...syukur lu jd jelek 👎

  • Kebanyakan sunthik di luar negara

  • Makin jelek cabinya hilang

  • Mukanya cakepan yg dulu

  • Kok malah cantikkan dulu ya

  • Naik 4kg gk mgkn gtu

  • Wajahnya jdi aneh

  • Beda banget ya dr muka nya yg dulu, lebih cantik yg dulu. Sebnrnya kuncinya byk2 bersyukur pd Allah SWT.

  • ini hanya pendapat saya kok klo perawatan lama bener bengkaknya.... itu wajahnya kyak org org yg oplas gagal .. aku g hilang dia oplas lho y.

  • kakean polah koe vi....

  • ke emak_emak😅 sorry to say "jlekkkkkk woyy"

  • Ko tmbah bulat kaya boboho

  • Mw oplas ap tidk ngx ad urusan sm kluarga gua😂

  • Tetap Nella karisma.cantik alami.

  • Pdahal dulu cantik.yg tau hanya allah.harus brsyukur apa yg di berikan Allah.

  • Operasi gagal..

  • Malu dia ngaku kalau abis oplas ,, Karna oplas nya gagal ..

  • Oplas nya yg gagal nyalahin nya salah diet wkwk

  • Contoh orang yang ga pernah bersyukur dengan dirinya sendiri😂

  • .kon knp via ..kog berubah ngunu kon saiki😥😐

  • Oplas

  • Maluuu yaa karna oprasi plastik gagalll🤣

  • Mbakkk mbakkk gak usah oprasi plastikk dulu ajaa udah cantikk

  • Artis kampungan

  • Lah.. Kaya beda org

  • Seperti muka terisi angin *kata si dokter.... kok gw jd ngakak

  • Tetep cantik kog semua orang punya prinsip beda" dan punya hak untuk cantik..cantik juga butuh uang .jadi ingatlah orang yang berkata sebelum berkaca apakah dirinya lebih baik dari apa yg di bicarakan dan dihina...jangan pernah sirik atas usaha orang...mulutmu harimaumu..mba via vallen always beautiful

  • Aku liat kamu kyk bkn via, sangat jauh beda dengan yg dulu mana pake kacamata lagi, jadi kyk orang cina.

  • tinaa toon

  • dokter abal2 tuuh..share disini nama dokternya🤣🤣🤣🤣🤣

  • seeeh tuh mukaaa...jdii gituu

  • Ya Allah,Ko Jadi kaya Gitu...!!!😯😯

  • bisa muka berubah 180%.ajaib

  • Jadi jelek, cantikan dulu

  • Hahahah jdi nenek

  • Contoh orang yg tidak pernah bersyukur

  • Syukurin skrg dapet hikmah nya krn sikap km waktu naik daun dikit aja dl sombong bgd!!!

  • Cantikan dulu via

  • Iy y Cantikan dlu. Uemaann e mbak via. Dlu uayu manis

  • Persis pok atik

  • Mukanya jadi aneh.... Maaf via vallen wajah anda sekarang jelek kya orang gagal operasi

  • Cantik yang dulu...skrang songong mkane kyok Mpok alpa..

  • Sama kayak Tom Cruise, sering suntik botox jadi chubby. Mbak via ud cantik padahal ga usa perawatan penirusan,,facial aja cukup

  • Waktu seminggu gemukan kek ga mungkin, itu pipi disuntik insulin kali

  • Tuhan yang sempurna ada iBLis dan manu sia yang ikut yang melawan menentangNya apalagi manusia biasa seperti Via Vallen pe rempuan pula pasti ada yang iri dengki ben ci memusuhil dipikiran didalam hatinya🌱

  • jadi jlek

  • Dia itu aneh dh, perasaaan byk yg gendut tpi wajah gk berubah, lah si walet mlh berubah kn aneh wkwk loe syok kali liat wajahnya tmbh jelek. Halah lebay bgt dh nieh cewek.

  • Punya kelebihan rejekimah masih banyak fans yg nembutuhkan /panti ,menyantuni anak yatim piatu apapun itu bentuk bersosial yg nambah berat badan sama urusan wajah g nyambung jecuali diet/sedot lemak ,intinya terserah ba via merasa alasan apapun merasa paling benar tuhan yg mh benar mh tau.

  • Udah cantik kurang bersyukur aja ,jadi lah begitu🙊

  • Yeni Inka lah 😆😆

  • Ini saudara kembar tina toon kah😂😂

  • Ayu aslinya

  • Hidungnya ko gk ada ya,,,pipi tembem and hidungnya ke dalam

  • Mo gimana lagi mo kembali ke asal mula gak mungkin 🙆 Allah pun murka pada umatnya yg berani merubah ciptaanya,,, belajarlah dari kesalahan untuk tak konsumsi obat apapun,, bersyukurlah apa yang sdh Allah berikan pada kita 🤲🤲🤲🤲

  • Ya allah di apakan wajah nya kok jadi bengkak semua?

  • Boboho 🤣🤣

  • Pngn ala ala korea tpi ehh mlh jd tinatun

  • Sekarang masih bengkak ga ya

  • Hidup via mancung ke dalam g kyk dulu

  • Jatuh susuk x lu len..

  • Kok bisa kenapa jd berubah begitu ya

  • transfer kemak kayanya dia.

  • 🤔🤔🤔 gua senang dia tembem.. jd jrang yg suka 😁😂 giliran gua gombalin .. dapet deh😂😂😁

  • Na'udzubilah...manusia kufur nikmat

  • Dunia berputar..tiada yg abadi..salh langkah bisa fatal akibat mal praktek..

  • hhhhh oplasnyalunturr gara corona

  • Tambah elekkk

  • Begitulah manusia.yg ngk bersyukur ciptaan dr alloh. Dampaknya dpt azab dr alloh

  • Oplas gagal, mau di service isi dompet kritis ya gini cari 1000 alasan kaya lagu nya zazkia gotik wkwk

  • Udah cantik mbk. E diapake mne

  • Malah cantik yang sebelum oprasi... Huuu bodohnya via.. Gak bersukur udah dikasih wajah cantik...

  • Mau lebih MALAH TEKOR 🤣

  • Gk bersyukur atas karunia dri yang diatas itu mah...