SILET - Via Vallen Klarifikasi Soal Perubahan Fisiknya [12 November 2019]

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
RCTI Infotaiment ID-tv Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar

  • Sukurin lo uda cantik aturan gk bersukur tu

  • Yg ngerasa kaya liat ikan buntal like, yg gk komen

  • Itu bukan via valen beda org fix mukanya lbh tua bgt

  • Via vallen itu mirip ibunya Tulang mukanya besar

  • Kok malah jelek ya

  • Ayu biyen koe len palen

  • kalau di Indosiar sdh jadi sinetron nih, judulnya : *Azab bagi tukang cover lagu*

  • Mirip istrinya arief pocong

  • Sudah nyata kliatan oprasi gagal total

  • saiki tambah gilani 😥

  • Kya abis oprasi yang gagal

  • duh netizen2 bisa ga sih menanggapi berita seperlunya? do not judging or even bullying someone lagian juga ga berpengaruh terhadap hidup kalian. cukup didengerin aja dan komentar dalam hati. tolong pintar mana berita yang perlu diberi kritik dan saran dengan berita yang bersifat opini dan menarik kesimpulan asumsi masyarakat.

  • Jelek anjir ih jijik

  • Jijik

  • Oplas gagal wkwk

  • Tambah lemu berarti bahagia toh yoooo, wis Ben jar ke mbaaak👍👍

  • Udah di kasih wajah cantik nan imut masih aja di rombak" mba,, malah jadi'a kayak gituh kan

  • Semoga Via nyaman dengan perubahannya aamiin

  • Aku ga ngenalin itu via..

  • Jd ilfil lihat ya....

  • Gua sih tau dimana , tp pada saat jaman dulu... 😁

  • Dadine via kallen mbok... 😂😂😂

  • Oplas ala korea tpi gagal krna baru 1 tahap 😂🤣

  • Sekarang Mala tambah jelek,wajah dl cantik lebih manis,skrg Mala hancur GT,berubah nya beda bngt am wajah yg kmrin. Udah kaya bukan dia lagi. Kalo dia tampil di tv,trs g disebutin namanya kalo Dy it via Valent pasti g ad yg tw .

  • gw kemarin nnton acara award tv sebelah,, pas via muncul dlm hati gw "itu muka via knp bengkak begitu" jdi kya beda orang

  • Akibat salah endurs

  • Vianistiy like

  • gemuk si gemuk.. liat badannya donk...

  • cntikan jga yg lama

  • orang tak tau bersyukur

  • Body Shaming dimana-manaaaaaaa... T.T

  • Kagettttt akuuu

  • bilang aja hbis oprasi plastik.. nnti ketauan kn malu.

  • Makin elek ae wajah e wes gk terllu ngefaend ak

  • jadi aneh yak

  • udh lama gk lihat via vallen, eh sekali lihat sampai gk kenal..

  • Lbh cantik via yg dulu skrang ma jelek

  • Mirip Kime Hime

  • Mesotherapy ya. Suntik penirus mah emang gitu. Awalnya bengkak2 dl, itu prosesnya. Katanya dilarang body shaming. TAPI KALEAN NI SEPERTI MENJILAT LUDAH SENDIRI. KZL GW PADA MUNAFIQ. #NGEGAS

  • Udh pakek suntik slikon