SINDIR PRESIDEN JOKOWI | 2 bocah Sekolah Dasar (SD) Viral |πŸ”΄ Please support subscribeπŸ‘‡

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
πŸ”΄πŸ‘πŸ‘jangan Lupa Di subscribe yah guys.
SINDIR RESIDEN JOKOWI lewat Lagu - 2 GADIS Sekolah Dasar (SD) VIRAL di JAGAT MAYA
SINDIR PRESIDEN RI 2 ORANG Bocah perempuan PELAJAR SEKOLAH DASAR (SD) Mendadak VIRAL Di jejaring Media Sosial Dikarenakan Menyanyikan Lagu Bertema SEKOLAH ONLINE
Terlihat Di dalam Video 2 bocah perempuan Mengenakan Seragam Sekolah Dasar PUTIH MERAH Berdiri Di dalam kelas 1 anak di belakang dengan lihainya memainkan Dawai gitar Akustik nya dan satu nya lagi berdiri di bagian depan sebagai Vocalis BERNYANYI dan video itu pun Langsung mendadak Viral DI SOSIAL MEDIA dan Instagram, DAN ID-tv
Bukanya Fokus sama Lirik lagu nya Warga NET malah Fokus ke Gitaris nya yang diketahui Bernama Dany Garjito dan penyanyi nya Nur Afitria Cika Handayani.
Dua Bocah SD ini Nyanyikan Lagu Curhat tentang Sekolah Online.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. kemudian di edit Kembali Pengguna Accoun ID-tv (CBos TV). Dan terlihat di video itu ada Bapak (PRESIDEN RI JOKOWI) mengenakan JAS HITAM Duduk di kursi dengan EARPHONE PUTIH Melekat di Telinganya seraya Mendengarkan Alunan Musik Sambil Sesekali Menepuk Meja seakan menikmati Alunan musik dan Lagu Kedua Bocah Tersebut dan kemudian Diunggah kembali di Channel ID-tv nya
id-tv.org/tv/video-prW4B6AhHX8.html

Nyanyian dua bocah SD yang viralitu
terdengar seperti suara hati bocah SD yang ditujukan untuk Presiden Joko Widodo.
Begini Liriknya:
"Pak presiden yang kami hormati,
sampai kapan harus begini?
Belajar online ini.
Handphone kami harus beli,
duit juga susah dicari.
Kok jadi begini?
Katanya layak dapat bantuan
Tetapi kami ngga didapatkan
BAPAK EMANG PILIH PILIH
Kami ini masih kecil
Kerja soa POLITIK
Tapi emang kenyataan
Banyak yang ngga didapatkan"..

Sementara itu, warganet yang melihat video ini justru malah terfokupada bocah yang bermain gitar
Mereka memberikan apresiasi kepada bocah yang memegang gitar itu lantaran nada yang ia buat cukup bagus.
Padahal, menurut warganet bocah tersebut terlihat asal-asalan meletakkan jarinya ke gitar.
Namun, ada juga warganet yang berharap video tersebut dapat terdengar oleh Presiden Jokowi.

"Jago banget main gitar," balas kaun @kyu****.
"Yang main gitar mantap ya, teruskan dek," komentar akun @mu.ha****.
"Kunci gitarnya gitu-gitu aja mantap dek," timpal akun @joe_cy****.
"Semoga sampai ke istana videonya," ujar akun @muhamda*****..

Tim Redaksi: Andi Sudirman

Komentar

  • Selamat berbuka puasa saudara ku, 18:33 ( 22-april-2021)

  • Jadii ikutan nangis aku:(

    • @CBos TV iya broo kata adek adek itu benar gw setuju wkwk karna duit harus di cari truss hp juga harus beli, truss blom beli kuota Haha beli kuota kan pake duit

    • Kasian adik2 kita yahπŸ₯ΊπŸ₯Ί Viralkan

  • Ngapain bocah nyindir presiden emang temanya ga dapet bansos

    • Inspirasi coooo😁🀣🀣🀣

  • Buat adik" ku smoga jadi anak yg solehah,

    • Amiiin makasih kakπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Ayo Bangkit dunia Kita ....sembuhlah agar Anak Cucu kami Bisa Belajar kembali di Sekolah masing -masing

    • Amiiiin😘😘😍

  • Gilaaa salut ❀️❀️❀️❀️❀️

    • πŸ”΄πŸ”΄πŸ€£πŸ€£πŸ€£makasih kakak cantik😍😍😍😘

  • Semua hanya memikirkan kepintaranya tidak mikir nyawa taruhannya.... Jokowi lebih pintar dari pada kau nak,, Semua akan kembali dngan sndirinya. Dan pemimpin sllu berfikir sebelum bertindak.. jdi semua akan baik2 saja jika kita tidak egois masing2....

    • πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Kami gak kedapetan😟

    • πŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­sabar yaaah

  • ditengah" webinar yg lagi live, ketemu judul ini, langsung klik. antara terharu krna adik" berani menyampaikan dan sedih juga ngeliat negara makin hari makin begini, mreka kehilangan yg seharusnya mreka butuhin (pendidikan secara langsung, binaan, orang tua disekolahnya, tata krama yg harusnya mreka dapetin di sekolahnya) dan masih banyak lagi. salut banget, semoga bukan hanya pandai bersuara ya adik", jadilah pintar hingga kelak, hingga suaramu langsung terdengar, semoga banyak dari kalian bisa merubah negara ini lebih baik.. semangat adik" sehat selalu 😭❀️

    • 😭😭πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • TRENYUH.....saya merasakan itu....

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ™

  • Anaku blajar dirumah mlh nmbh goblok

    • πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ€’πŸ€’πŸ€§πŸ€§πŸ™πŸ‘

  • Semoga wabah covid 19 cepat musnah di muka bumi ini amin

    • AmiiiiinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ‘

  • Kenapa sekolah di tutup sedangkan wisata di buka dan kami hanya pengen sekolah kami di buka kembali kami rindu kawan kawan kami guru guru kami

    • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ itulah Indonesia adeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Coba yg korupsi..pke hukum Negara saudi Arabia mantapπŸ‘

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Inilah yang saya rasakan

    • πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ€’πŸ€’ sabar yah

  • Mall.pariwisata dibuka Sekolah yg nantinya jd cikal bakal pemimpin negri di abaikan ...padahal penularan di sekolah itu minim dri pada di mall dan pariwisata ...

    • πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€§πŸ€§πŸ€§πŸ€§πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘

  • Itu adek yg di belakang mantap juga main gitarnya

    • Makasih kakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dengar tuuuuhhh.....😭😭

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  • Gokil,dengarin itu bpk presiden, Indonesia tdk baik baik saja,tdk seperti yg dikatakan pembisik bpk πŸ™πŸ™πŸ™

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • yang dengerin sampai merinding siapa nih... 😭

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Masyaallah pandainya anak ini buat lagu2 kayak Gini ya. TerbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Mkasih om πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ‘πŸ€­

  • D dengar d amal kan... Bkan cuma ngangguk ngangguk kpla j... Pak lurah pak lurah.

    • πŸ€­πŸ€­πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘

  • Yg baca 10 tahun lagi akan mallu

    • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Si bodoamat lagi pake hedset

    • 🀣🀣🀣🀣🀭🀭🀭🀭😁

  • lagi ini arah nya ke keluhan anak anak mereka

    • 🀭🀭🀣🀣🀣

  • Beli in hp

    • 🀣🀣🀣🀣🀭

  • Terimakasih adek" yg telah manyapai kan kesan dan kesah kami semoga adek" jg bisa merahi mimpi kalian dan jangan menyarah terus semangat 😊πŸ’ͺ

    • Masama kak😁😁😁🀭

  • Sukses buat adik2 semoga ada yg ter sentuh hati mereka

    • Amiiiin😁😁😁

  • Exploitasi anak demi subcriber..astagfirullah

    • G gitu jugaaaaa. Itu namanya Bakat dan keberanian mengemukakan pendapat

    • 😱😱😱😱😱😱😱

  • Ini adalah nyanyian jiwa dan saya salut untuk anak2 ini di banding para seniman yg katanya senior dan selalu kritik al hasil skg manaaaaaa suara kaliaaan ....knp takut ya.

    • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Assalamualaikum Bapak Presiden Yang Saya Hormati Korona Masih Lanjut Atau Gak Kalau Gak Saya Mau Nikah

    • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚ AaamiiiiinπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘

  • 😒😒😒 Menyimak.. kela nanti kau kan jdi anak" yng baik ade" 🀲🀲🀲 Amiiinnn ya rob.

  • Apa cma gwe yang nglihat vidio bapak Jokowi nya gtuΒ² Terus:v

    • 🀣🀣🀣🀣

  • Semoga adik2 kecil yg cantik menjadi pejabat yg pakai rasa org miskin & adil,sehat selalu adik2 yg cantik.

    • Aniiiin aaamiiinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  • Semoga situasi pandemi segera berakhir..aaamiin

    • Aaaaamiiiiiiin

  • sabar adek cantik gak usah ngarep ....bantuan buat adek udah habis di korup para pejabat presiden adek....

    • 😱😱😱😱

  • Tengoklah kebawah ada banyak hal yang tidak anda mengerti πŸ™

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aha ha ha ha haπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£bagusnya anak2 ini ,apa Komen presidenya ....paling2 suruh rasain ,yng penting dia hidup mewah sekeluarga 😭😭😭😭😭

    • 😱😱😱😱

  • lagunya gak sama apa yg dia ingin kan ini hnya skdar lagu gak ada hubungan nya dengan kehidupan

    • 😱😱😱😱

  • Yah begini lah kalau kita ti pimpin oleh orang yg banyak pecitraan tambah kreen laah

    • 😱😱😱😱

  • Semoga tercapai cita”nya dan Corona cepat berlalu

  • Hebat anak kocil

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘

  • Anaku jadi lah anak yang soleh....dengan sairMu kamu telah mewakili anak2 indonesia

  • Saya setuju dengan lagu anak kecil itu belajar online itu tidak senang belum buat paketan hp nyaπŸ˜‘ terus gaada teman.. masa iya kafe dibuka tempat hiburan dibuka lah skolah kapan 😭😭gw rindu skolah

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Covid tipu muslihat

    • πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‡

  • Tp gpp.itu bukan slh presiden nak..itu salah dokter haram jadah..mulut kotor pra dokter iblis jhanam nak..dokter yg harus di usut ternyata tuntas..klo di stop makan dana pemerintah covid pasti hilang

    • πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‡πŸ€£πŸ‘

  • Pasar,tempat wisata , nikahan ,,,, banyak dibuka... Dan sekolah ditutup... ?????

    • 🀣🀣🀣 Lucu yah negri ini🀣🀣🀣🀣

  • Justru saya bangga dan terharuu melihat anak sd menyanyikan sebuah lagu yang dia alami nya sekarang

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sindir dari mana kak,kan yg di nyanyikan adek itu benarr😭

    • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘

  • maia n mulan selanjutnya...

    • πŸ€£πŸ€£πŸ‘

  • πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ‘πŸ»mantab

    • πŸ™πŸ™πŸ™πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Semoga liburnya diperpanjang sampe 3 tahun biar cepet lulus sma

    • πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 1000000000000000000000000000 Kali lipat gue ksih Jempol buat adek yang main gitar

    • Makasih kakaaaaak😍😍😍😍

  • mantap anak bangsa yg memikirkan negaranya dan masa depan anak bangsa.?

    • MantaaapπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Gw b aj Gw jujur

    • 😱😱😱😱

  • Dengarkan lah suara adik2 kami pak presiden πŸ™ πŸ™πŸ™

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Mboh

    • πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ€­πŸ™

  • Dr pulow Madura pun sama Dik trmksh udh mnympykn isi hatinkm slm dr pulow Madura

    • Salam kak. N salam buat keluarga di maduraπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘πŸ™

  • Ap di denger sih

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Terima kasih adik adik telah menyampaikan keluh kesah kami selama ini..😊 Kami bangga kepada kalian.. Saya yakin, kelak kalian akan menjadi orang orang yang sukses dan berpengaruh di negeri iniπŸ˜ŠπŸ˜™

  • Mengapa aku menangis nonton video ini tenang dek presiden adalah orang tua kita pasti beliau mengerti keadaan kita sabarlah pasti kita bisa

    • AmiiinπŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™

  • Pasti pemerintah juga sedang berpikir cara menyelesaikannya , semoga cepat berakhir , selalu semgat brother

    • πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘πŸ™

  • Ya allah sampe nangis aku denger nya

    • πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ˜‡

  • Sedih dengar dri lirik lagunyaπŸ™„πŸ˜₯😭

    • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™

  • Sampai nangis sedih ku dengar ny..tenang iyah nak saya akan sudahi ke susahkan yang seluruh umat Indonesia ku kan kelarvikasih kan dari ke melaratan ke miskininan setahun susah ny yang di derita kalian semua dari seluruh nusatengara barat daya..selamat untuk perubahan serta ke makmuran sandang pangan serta uang yang melimpah kan ku kelak sebar kan bagi umat ku yang melarat Karna segi material dan perekonomian.

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Menangis suatu hal biasa...dengan menangis bertanda ada kelebutan di hatinya...

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Presiden pinokio....menjawab., SAYA TIDAK TAHU.. annncooooorrrrrr 62

    • 😱😱

  • Kaasihan pak jokowinya,cuma bolak balik gitu ea

    • πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tak gigit dgn cara saya sendiri....hari ini saya lawan

    • πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bocil cuma bisa ngomong doang ga di pikir kata katanya

    • 😱😱😱😱😱😱😱😱

  • Gue aja ga bisa main gitar masa kalah sama ank kecil sih😭😭

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mantaaaap

  • Masyaallah Allahuma sholi ala sayydina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad Terimakasih ilmunya Jazakumullahu khairan

    • Masama kakak😁😁

  • Kalau menurut aku sih yang korupsi tu sebaik nya semua hartanya diambil terus dilarang juga ikut dalam politik Gmna ada yang setuju gak

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • begini sampai 2024

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Aku aja yang sudah SMK sedih rasanyaπŸ˜” apa lagi adekΒ² itu yang masih duduk di bangku SD☹️😒 Semngat terus ya adekkπŸ’ͺπŸ™‚

    • Semangat adeee n Viralkan aja biar tersampaikan ke yang berpihakπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • Ya pa tolonglh skolh dbuka aja spy anak kmi pintar ekonomi pun naik

    • πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantaaap. N ayo viralkan shate ke semua Yang menginginkan Sekolah OFFLINEπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Denger tu buat para bento

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ˜

  • 9.55 AM 19 Apr 2021 tinggalkan jejak πŸ‘£πŸ‘πŸ˜πŸ™

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dengerin tuh.. Itu ungkapan mewakili anak2 seluruh indonesia.. Perhatikan.. Mau jadi apa generasi muda ini klo skolah nya cma online...

    • πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ‘

  • Hahaha bagus dekk teruskan bakat mu

    • Masama kakπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Ujung"nya bukan pendidikan yang maju,tapi yg di untungkan adalah produsen hp& pulsa,dan anak" semakin bodoh,hanya 10% saja yg dapat tangkap ilmu via daring😭

    • Benner banget nih. Mantap kakπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ˜‡

  • Semangat pakde jokowi lakukan yang terbaik buat rakyatmu

    • πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • Kok nangisπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Kau dengar tu Jokowi baik2, Jangan angguk2 ja kepala tu... Sekolahan.... Semua Kau libur kan. Tempat2 keramaian tak Ada Kau larang, gimana hukum dan peraturan negara ni sekarang. Contoh kan dngan pak HARTO tegas dan bijaksana tak pandang bulu, pak harto the best

    • 🀣🀣🀣

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • MantaaaapπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • AsiaaapπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Masuk saja belajar seperti biasa...tidak ada lagi pandemi..ini semuanya hanyalah politik...jangan takut..pandemi sudah lama berlalu..jangan cemas" sekali laah..kita sama penjajah saja tidak takut..masa sama pandemi harus talut..cukup lah kita d jajah sama jepang dan belanda pandemi jangan sampai menjajah kita...

  • Ko gerakan kepala pak jokowinya kaya di ulang" ga sih??

    • Emang kayak gitu😁😁😁

  • fals

    • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘

  • Koruptor makin nyengir dana turun nyusut terus rakyat biasa makin tertindas mental

    • 😱😱😱😱

  • HARUSS TRENDING!!!

    • @CBos TV ya, karna saya merasakan itu kack

    • HaaaruuusπŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Seperti apa yg aku rasakan,nantik kita bahas jd bermasalah.hanya pasrah dan bekerja keras sendiri lah biar bisa tetap hidup amiinn yrb πŸ˜₯🀲🏼

    • πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • 😁

    • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ˜

  • viral dengan nama jokowi.. lagu adek gw lebih nyentuh aja gak di ngerin apalagi lagubini

  • Ok good

  • nrimo ing pandum

  • hanya bertahan hidup dengannpenuh sabar tawakal dah prihatin

  • sama dek aq PKM nasgor juga tidak dapat😒😒😒😒

    • πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Ah Itu Mah Jokowi Nya Di Jadiin Boomerang Doang,DISLIKE

  • Dengar ini tapi hati nya mati rasa presiden qm πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…πŸ˜­πŸ™πŸ€²πŸ˜“πŸ’ͺ