Sindir "VA" faye malah kena sindir kekasihnya "VA" soal wawan

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2019
Sindir "VA" faye malah kena sindir kekasihnya "VA" soal wawan

Komentar

  • hehehe ....para cowo pasti lagi mikirin gimana cara ngontak ni cewe 2,6 juta mah semua cowo yang punya pekerjaan juga bisa yang nganggur , gade-in motor dulu

  • Koq murah 2.6jt gasalah ? Msh 19 pula, model pula, semalem pula 😃

  • Sesama jgn saling menyakitin

  • Judul sama isi gak sama dong

  • Murahannn ,mending jadi babu kerja berat dikit tapi halal,,q babu

  • ni 60 juta lh

  • 😲

  • gue mau tuh jadi jajanan bu airin..

  • bedala va kelas vip fay kelas kambing

  • Tembak mati koruptor.atau potong kedua tangannya.biar kapok!

  • Karma is real? 😂

  • gigi nya ih

  • Msh kecil sudah bgth sudah besar jd perek aduh neng cari kerjaan halal neng malu neng tuh org tua

  • klu dah kena hiv baru tau rasa uang membutakan hati dan nalar tobat tobat

  • ni lagi baru 19 tahun dah jualan kyk gitu, gk lebih bagus jualan baju apa dapat uang halal lagi meskipun sedikit.

  • Faye Itu kan artis di sinetron putih abu" diperannya GAGUK wkwkwk astagfirullah masih ingat aku

  • Kambing gua laku 3jt lah itu cewe laku cuma 2.6 :v sama harga kamar nya aja masih mahal harga kamar hotel :v

  • Ora urus...bodo amat.....

  • Itu judul backsoundnya apa kak?

  • hukum indonesia tajam kebawah tumpul ke atas. tahanan ko bisa ikeh" di hotel wkwkkwkw lucu

  • Klwat istri tu Wawan ..

  • koruptor memang pintar, cari psk yg muda, cantik dan ga mahal.. 80jt, tua, hitam lagi

  • Mahalan grobak Gorengan

  • Gwe nntn tv pas liat ni cwe jdi nnton sampe akhir cuma mau liat dia wajah mayan dbndingkan vanesa yg bikin pngen nnton sih sbnrnya pngen liatin TT nya yg gede walaupun gak lama nongolnya.. .. .. .. Hiya hiya hiya

  • Kecil2 dah jd lonte.

  • 2,6 mayan jang qouta

  • Mmhhh wawan enakk bgt dpt umpan daun muda

  • Kok mau dibayar murah neng

  • Makin gk.pham masuk.bui tpi msh bisa sewa hotel diluar yg mahal.blm.lgi bikin.hotel sdri di dalam.edannnn.ini edannn

  • Lonte.psk.pelacur.slut.bitch.tempe murah

  • D kebiri ae .d jamin aman # koruptor Indonesia

  • 2,6 jt murah amat😅😅

  • idolaaa

  • Fuck teen anal with faye nicole jones

  • Crot dach

  • udah korupsi,,masih aj bli prempuan,,ini laki otakx di mna,,bknx taubat,,malah poya2,,ini anak msih kecil udh jadi perek,,gimna dgn ortux si perek,mndgn q jdi babu dinegara org,dgn hasil yg halal,,dripda jual diri,,miriss bget,,cntik2 tpi bokinganx murah meriah

  • njir s faye kalem2, eh ternyata 😱 duh neng masih ABG ko demen sama bapak2.

  • Kalo jadi istri nya Wawan biara aja busuk di penjara dia....

  • anak anak pun dia mau?

  • #2019.. ganti presiden super dungu boneka nenek banteng.....boneka cukong2 komunis Cina....presiden pencitraan

  • 80 jt? Rasanya pgn umroh aja 😅

  • Anjirr murah amat,msh kencang lg 19thn sini ama abang dek 😍😍😍🤣😂🤣😂

  • .makanya di Al Qur'an di jelasin...yang paling banyak masuk neraka ya kaum wanita

  • Sindiran kekasih VA mana?? Kok gak ada ya??? Halu

  • HARTA.. TAHTA.. WANITA....

  • Faye giginya kok gt .. sini veener d aku . Biar rapi dan cantik 🤣

  • Podo dodol apeme khok saling sindir .... Tinggal tunggu azab ....

  • artis udh gak ngetop ada aja ulahnya supaya bisa exsis kembali

  • NGELAYANI SE UMUR BPK NYA GMN YA......APA GK KESAKITAN TUUH ANAK......

  • koruptor gk tau diri!!!makanya para koruptor tu dihukum berat gantung kek,,tangan nya dipotong kek,,sdh merugikan org bnyk

  • 2.6 aduhhhh murah bingitz.....lebih murah dri pda hotel nya..

  • Kasihan wawan hdup mu malah gk benar....malah duit yg menjerumuskan mu. Fe..jablay muda deman lah sama wawan orang wawan om2 keren....pasti jablay muda itu sukany om2

  • Moga aja kena azab....amien 🙏

  • Itu faye numpang trkenal ad kasus

  • Kasian bu Airin, padahal bu Airin cantik bgt baik bgt pula.. Udah ketemu 2x.. Btw bagi teman2 yg suka tutorial masak2, makeup tutorial, tips2 youtuber pemula, diy, silahkan mampir ya. Aku jg pernah bikin video paranormal experience. Mohon dukungannya, terimakasih ❤

  • Mantap abang yg satu ini. Julukan si raja cek'in 😂 emang pantas di sematkan padanya. Semua artis cewek dr tipe 19 sampai tipe 21 sudah sudah pernah di gilir.

  • 2,5 yang penting mah BOECAT...WKWKWKKW

  • Haduh.....

  • Enaknyooo.....

  • Makanya tuh ortu yg bangga anak nya jd artis..buntutnya ya jualan PP..muda,cantik,gaul,akhirnya jd tangga tidur,buat naik turun om om senang....!

  • Mau dong kalau tarifnya cuma seharga hp.bisa booking seminggu sekali.bisa buat jamu.kan masih muda banget.

  • Waduh murah nama jelek...sayang bingits huuu!kasiann ortumu ndukkk

  • 100 ribu boleh?

  • Murah bgt abg cantik pula sy aj janda ank 1 gendut krj mlm di twr bo 3jt gmw loh, krn saweran aj sdh cukup bwt nafkahin anak ridjki halal bersyukur brppn uang yg qt dpt biar barokah

  • murah amat...2,6 jt semalam hehehe

  • Cewe ini mh klihatan bgt dar muka nakal vs gk imut nmuka y cntik fula

  • 2,6juta semalem?? Woh sebulan bisa 2x boking dr gaji gw aja masih sisa bisa buat hidup..fix klo gt bsk gw mending boking artis kimcil yang baru pada naek daun..murah bray..wkwk

  • Aduh... pak wawan kan ngerti sebagai umat beragama islam berzinah itu dosa besar. ...

  • kake" jg di embat gara" duit segitu???haha murahan

  • Pripun, enak?

  • Dunia oh Dunia.. Karena uang melakukakan segalanya..

  • Knapa di indonesia di pnjara bsa bebas kluar msuk rutan ..

  • hai wawan, w mau tidur sama istri lu.. boleh tak?? istri kau lebih cantik, bego lu monyet...😁

  • jujur yang gaya beginian banyak, bahkan lebi cantik dari ini banyak, karna ini berlebel ajah, makanya harga nya muhalll, 80 juta bangun ruma kecil hidup sederhan serba berkecupukan... tenang di dunia, waduh indahanyaaaa.... #ceritatetanggasebelah😀

  • Wah klu cuman segitu gw juga sanggup nih,...bagi dong kontak faye min mau booking 2 malam....Hhhhhhhhh

  • Gila seks❤

  • 2.6 jt mah gw jg bs sering booking lo faye gk perlu jd koruptor segala... wkwkwkw

  • Kalo si fay g di tgkap, pi knp di VA di tgkap & begitu ramai di slrh jagad raya, sbnrnya dia g ngrugiin sp2 lho knp hrz di adili, kan bukan kriminal,ini lbh urusan dia sm Tuhan,,, mf ya bukan ngebela pi kshn,,,, byk artis yg trlbt kasus prostitusi pi gda yg di tgkp & di adili atowpun wajib lapor, pi giliran VA knp di persulit

  • Emmmhh nabung dulu aahhh,ntar klauu sudah ada 2,5jt bisa hbuungiin Faye😁😁

  • Si om sukanya jagung muda 🌽🌽🌽🌽🌽

  • Negara kita mau maju gimana klaw orang2 kaya gini masi ada

  • Pantes ni bocah kecil² tapi itunya Gedhe..udh begituan toh

  • waduh.! ada apem, enak apem apa serabi ya, durian mah kuno skrg lagi top apem

  • Nyinyr amat komntrin orng. Kya klian mersa Bner ajh.

  • Artis jaman NOW emang dididik untuk jadi Pelacur kelas atas ... Murah sekali harga dirinya artis sekarang ...

  • artis rusak wajar,tp pejabat rusak mah kurangajar,akibatnya rakyat menjadi liar karna ulah pejabat yg ingkar!

  • Gpp murah yang penting ga gratiisan

  • Padahl cantik Faye jauh ya Dr pada vanes tp tarifnya murah amat... Pejabat PD korupsi itu buat ngelonte MA artis ya.. Dasar koruptor

  • Lagi sepi JOB!Lumayan buat beli Bedak...

  • Ada koq yg gini. Bisa jadi si fay ini emang simpanannya bukan cm booking2 gitu.

  • Enaknya korupsi ditahan masih bisa esek esek harusnya korupsi dihukum mati

  • 2jt 6rts. Wah. Gw bukan pria kaya.. 5jt aj gw sanggup...untuk dia

  • 2,6 tarif hotelnya woeyyyy

  • Ya iya lah 2,6 / malam. Wong di dalam hotelnya juga di suruh nyabutin uban doang...🤣🤣🤣🤣

  • Jangan suka burik sangka dulu,VA juga belum tentu gitu,VA dulu dekat dengan anak orang berpengaruh,jd kalo ga tau jelas mending DIAM,jangan ikut ngeramein MENGHUJAD orang,emang situ hidup nya SUSAH BENER BANGET,kamh juga ga aama beda dengan mereka menjual aib orang Buat mendapag RECEHAN.

  • Pengen booking irish bella wkwkwk

  • Arep ngamar yo ben, rasah dibahas....

  • Mau lah law segitu

  • Padahal cantik istrinya .. buat aq ajah apa yah ?? Wkwk

  • Kyk rongsokan murahnya