SINGA MASUK RUMAH??!!!! NAGITA DAN SEMUA MALAH GEMES BUKAN TAKUT

Dipublikasikan tanggal 30 Jun 2022
Subscribe:
Rans Animation Studio: id-tv.org/ch/UCve6...
Rans FC: id-tv.org/ch/UCPV5...
Rans Music: id-tv.org/ch/UCJDP...
PowerRansger: id-tv.org/ch/UCCFi...
RANS di Vidio : www.vidio.com/@rans.entertain...

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita...
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Masya Allah singanya benar-benar auto imut banget!!!

  • "Jika Solat Menjadi Kewajiban Maka Percayalah Kesuksesan Akan Menjadi Kenyataan" Semangat Kak/Bang😊

    • Insyallah mba

  • Masya Allah gemesssnya, ini bayik d apain aja ga rewel, setiap nntn cipung slalu bikin ketawa hbs lucu bgt mimik wajahnya ❤️😘😘

  • Gemes bgt ngeliat ekspresi cibung yang berbeda” 😍 pipinya sampe tumpah” pengen tak gigit gemes bgt 🥰 bisa ga sih durasinya 1 jam khusus vlog cipung kayanya ga bakal bosen

  • Masyallah cipung gemes bangettt, pingin nyubit pipinya🥰sehat2 aa raffi dan mba gigi beserta keluarga, sukses trs RANS Entertainment

  • Gumuuus banget cipung abubu 🥰. Seneng deh lihat interaksi mbak gigi sama suster. Bisa menghargai Sus nya. Jadi Aa dan cipung punya pawang masing2😁

  • Masyallah setiap ngeliat rayanza suka senyum sendiri terkecipung cipung gemesin 🥰

  • Masyallah cipung gemes banget. Pingin punya anak kaya cipung tapi jodohnya aja belum ada. Doain ya gaes biar cepat nikah hehe

  • Gemesnya lht Cipung, sehat n sukses sll buat Mama Gigi , Rans Entertainment n semuanya slm dr Palembang

  • Mama gigi bukan cuma cantik tapi juga pandai mengurus anak

  • Gemes banget lihat cipung,, sehat terus mama gigi dan keluarga besarnya,sukes selalu

  • gemesh bangt smaa ketawa nya cipung.., sehat terus keluarga bahagia smoga selalu diberkahi smaa Allah yang maha pengasih dan maha penyayang amiin ya Allah.. 💕

    • @Susanti Chondoro aduh namanya juga habis lahiran kak.. tapi gak kya gitu koq😇

    • Nagita koq jd Jumbo gitu ya...kebykan makan kali ya.

  • Lucu bgt mama gigi sama mbak Lala 🤣

  • MasyaAllah adek.. ga berasa bgt liat adek gemes bgt

  • Masyaallah tabarakalah...adek si baby ganteng yG gemesin dan paling anteng di antara baby2 artis lainya.😘

  • Semoga raffi menjadi imam di keluarga;saling jujur;saling komunikasi,saling bertanggung jawab;saling sayang gigi;rafathar;cipung abubu hacikule abrakadabra;saling setia;saling pengertian;saling percaya;semoga samawa;langgeng sampai kakek dan nenek;sampai maut memisahkan🤲🤲🤲🤲yra

  • Gemes banget sih adek Rayyanza yang selalu bikin kita semua selalu terhibur!!!

  • masya allah gemes bgt liat bayi satu ini sehat sehat trs ya cipung abubu💗

  • 🤣🤣🤣cipuungg mukanya abis makan kpanasan, lucuu bngett 😂😂😂😂

  • bayi sejuta ekspresi ❤❤❤ Ter cipung cipung gaktuh

  • Masya allah cipunggg lucu bangtt, duh kalo ada jualannya mau belii, walaupun mahal kalo bisa dicicil dah 12 buln sangkin gemes nyaaa😊😊🥰🥰🥰🥰

  • Masyallah.. Gemesnya cipung ❤❤

  • Masyallah Rayanza dan Rafatar semoga jdi ank yg soleh dan berbakti kpd org tua dan berguna utk agama nusa dan bangsa,aamiin Sht sllu utk rans dan klurga,Aamiin Rans sllu di hati sllu di nnti, Slm dri lombok NTB

    • Aamiin : kabulkan doa kami Amin : aman tentram

    • Amin10x

    • Rayyanza malik ahmad dan rafatar malik ahmad

    • Rayyanza

  • Masya Allah gemesnya 🥰🥰🥰

  • MasyaAllah cipung ❤😍😘 Dibalik foto yg bagus ada perjuangannya supaya cipung ga nangis,,,, hasil fotonya the best 👍👍

    • kenyamanan anak nomor sekian..yg penting dpt foto yg lucu/gemesh

    • MasyAllah TabarakAllah🥰

    • betul bgt setuju

  • baru kali ini ngefans sama bayi, cipung 😍

  • gak ada alesan utk engga gemushhh sama si cipung. yaolooo. mau nangis mau makan mau melamun mau ketawa. semuanya gemeshinnn. cipung abubu❤️✨

  • Jd ketawan lihat wajah cipung lucu dan keren,,,,kasihan cipung sampai serius lihat aunty2 samapi nangis,,,sehat selalu cipung

  • Si cipung mau makan kamera.... Gemes banget

  • Memang sangat menggemaskan Rayyanza cipung abubu seluruh penghuni Andara sangat suka melihatnya, semoga selalu berkah dan menjadi anak sholeh ya kedua pangeran istana Andara begitu juga dengan anak-anak kita semuanya Aamiin yaa Robbal'alamiin

  • Pokoknya gak pernah bosen pantengin RANS ENTERTAINMENT, sl ditunggu ditonton ,sl senyum2 dan gemes lihat Aa Rafathar dan Rayyanza..sehat sl.

  • Yang di tunggu2 sesi photoshoot cipungg gemesss banget 😂😁😍

  • MasyaAllah rayyanza....semoga Allah memberikan juga anak sprti rayyanza..Aamiiinnn

  • Cipung kepanasan ajah diem,,gak nangis,,makin gemesin bgt si cipung😆

  • Masyaa Allah, huaaa.....Gemes bangett😭😭💕😍

  • “abis mukanya gitu sih lawak banget” mama gigi 😂🤣 masyaallah rayyanza pinter banget udah bisa makan roti goreng kek anak gede

  • MasyaAllah... cipuuuung gemooyy 😍

  • MasyaAllah tabarakaullah Alhamdulillah sukses buat RANS 🥰 gemesss bngt sm Rayyanza si cipung😂😂

  • Alhamdulillah... semoga keluarga besar rans selalu diberikan kesehatan

  • Masya Allah singanya gemes

  • Lucu banget siih cipung abubu🥰🥰🥰🥰

  • Wahhh chimi dari lemonilo kesukaan aku rasanya endol;yumy,mantap chimi ada beberapa varian pokoknya chimi the best dech

  • Masya Allah cipunggggg gemessss banget

  • Masya allah gemessssee nyeu

  • Cipung said "kenapa harus foto mulu sih,capek taukk"🤣🤣🤣 btw selalu gemezz pengen mamam cipung🥺😭😘😘

  • Gemes bgt ❤️

  • MasyaAllah Tabarokallah... Sehat2 aa' afi mbk gigi sekeluarga semua n team.. Aamiin...

  • MasyaAllah Rayyanza anak sholehnya mama gigi gemeezz banget!! Mumpung adek belum bisa protes dicosplay aja dulu

  • Ya allah rayyanza makin lucuu bgt makin gembil gemesh sm bayik ini😍😘emak nya aja gemsh sm anak nya apalgi kt yg liat😅 tolong ya Rans bnykin vlog cipung...😁ga akan bosan nonton bayik itu...lg lucu2 nya

  • Super gemes sama cipung ❤️❤️❤️

  • Gak kuat banget liat cipuuuung yaallah terlalu gemes nontonnya jadi seyam seyum sendiri gemooooooy masyaallah

  • Masya Allah gemoy bgt rayanza 😊 sukses selalu dan sehat slalu buat aa Raffi sekeluarga 🙏

  • Gemesss banget siih sama bayik iniii..Masya Allah :)

  • Tim hore adek heboohhh bangetttt hahaha Seruuuu liatnya 🤣❤

  • Sehat selalu keluarga rans....amin

  • Masya Allah tabaraqallah.. makin pinter Rayanza 🥰

  • ya allah gemes bgt samaa cipung looohhh 😭😭 sering² bkin vlog cipung ya min ❤🥺

  • Ya allah pung gemes bgt sih.. ada aja ekspresinya.. Kostumnya lucu² bgt, dalem hati cipung: pantesan aa mau pensiun.. 😅

  • HAPPY terus bang, terima kasih banyak buat konten yg sangat membantu banget buat yang lain, siap dan bakal aku praktekin di 🅳𝗢𝗞𝗨𝟲𝟯𝟯 yang lagi buming karena gacornya👌👌👌

  • MasyaAllah rayyanza gemessss in bgt ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Seneng liat kedekatan Nagita dan Lala, nyampe Lala santai nepok-nepok bos nya gitu

  • Ya Allah semoga aa Raffi n mbk Nagita selalu romantis sampai akhir hayat Aamiin ya Allah

  • Cipuuuuung abubu gemes bgt sih 😍😍

  • Masyaalloh lucunya nak.suster rayyanza kalem lembut...ntr rayyanza kalem gemesin soale yg pegang lembut...kalem kyk mama gigi...

  • ya Allah semoga rumah tangga aa Raffi dengan bunda gigi bisa menjadi rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah dunia dan akhirat sampai maut memisahkan mereka berdua

    • Kok tangga rumah nya yang di fiain guyz hehe.

  • Semoga menjadi anak"yang sholeh"menjadi anak"yang pintar"sayang papa dan mama;berbakti terhadap kedua ortu;berbakti terhadap nusa bangsa dan agama;kebanggan semua keluarga🤲🤲🤲🤲yra

  • sakses sll buat rafi & gigi, semoga samawa yah 👍🏽

  • Mama gigi bukan cuma cantik tapi pintar buktinya banyak ide untuk dede rayyanza sehingga menarik konten rans

  • Mau expresi apa aja rayanza terlalu gemes...tiap hari guys cipung buat kwluanan senenng ❤️❤️❤️😍😍😍

  • Singanya lucu banget ᵕ̈

  • Anak Sholeh Rayyanza seperti senang baca buku ya ,klu liat buku pasti fokus dianya ❤️❤️❤️

  • Hello ka Gigi semoga sehat terus yaa buat a Rafi juga semoga keberkahan selalu mengalir kepada keluarga ini From De Nilla yg asli

  • Tim horenya rame banget,, jadi ketawa ketawa sendiri 🤣🤣

  • Ya allah cipuuunngggg.... Gumush banget... Semogasehat & sukses selalu

  • Masya Allah Rayyanza 😍😍 Ponakan online ku... Mood booster ku 🥰

  • Cipung gemes banget❤❤❤

  • MasyaAllah Tabarakallah.. Baby anteng baby ganteng gemesin banget seh ❤️❤️❤️

  • Ibu gigi ibu pling pinter,bisa semua ngolahnya jadi ank juga tmbh gnteng2 lucu n rans tmbh mju sukses krna kepinteran mmh gigi

  • Ganteng lucu anak nya mas Raffi

  • Bima selalu hadir,👍cipung semakin hari semakin menggemaskan ❤️

  • Ini yg di tunggu2,,, si cipung... mood booster 😍😍😍💞

  • MasyaAllah cipung baby sejuta ekspresi gemaasss

  • Masya allah gemeeesss bangetttt, moo peluk tapi jauhhh. Eeee gemeeessss bangeeet🥰😍😍😍 sehaaat selalu cipunggg dan keluarga rans entertaiment

  • Masya Allah 😍

  • Ampuun, cipung gemesh banget🥰 MasyaAllah

  • baru pertama kali aku awal nonton rans baru 8 orng yg nonton, hmmmm senang bnget sumpah

  • Masya Allah tabarakallah cipunggggggggggg gemesssss banget 😍

  • Plisss tiba2 pengen kerja di rans gegara pengen ketemu terus sama rayyanza😭😂 gemes bangetttt masyaAllah

  • Sehat seLaLu keLuargaa RANS 🙏🙏🙏

  • Masya Allah cipung anak soleh… sehat2 terus ya adek rayyanza.. penyenang hati orang tua dan banyak orang..

  • Walaupun konten nya sebentar" Tp bikin inspirasi para sloter bro.. 😁😁 🅳𝗢𝗞𝗨𝟲𝟯𝟯 🎖🎖🎖

  • Gemess banget sih kamu Cipung Abubu 🥰🥰 setiap hari yg dicari Rayyanza terus 😍

  • Maasya Allah gemes bangeettt cipuuungggggggg, pen gigit bgt saking greget sm cipungg🥺🥺❤️

  • Gemes banget liat cipung❤️🥰

  • Ma syaa allah.. lucunya ekspresi rayyanza.. geeeemmmmeeesss bangeeettt.. 🥰

  • Masyaa Allah Tabarakallah Rayyanza lucu gemeessss ..... smg jadi anak sholeh, bisa membawa mama papanya ke surgaNya. Aamiin ...

  • Sblm cipung lahir aku gapernah nonton Chanel ini. Tp setelah ada cipung, hampir tiap hari liat cipung. Gemes bgt Masyaalloh 🤗

  • Ya allah cipung gemeeeeezzz banget 😘😍😘😍😘

  • Kreatif banget mama gigi rayyanza dipakein baju singa wkwkwk

  • cuuu bgtt si cipung👶🏻💗