Siti Badriah - Pipi Mimi (Official Music Video NAGASWARA) #music

Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2020
Siti Badriah - Pipi Mimi (Official Music Video NAGASWARA) #music
Artist : Siti Badriah
Title : Pipi Mimi
Composed by : Yogi RPH & Donall
Arrangement : Donall Kinan Sammy
℗ & © 2020 NAGASWARA
#pipimimi #trending
Audio Streaming 24/7 download
app. here smarturl.id/UoYCF1zO
Info Update Artist : smarturl.id/SFDmJVQc
Lirik Lagu :
Mimi sungguh sayang pipi cuma pipi
Mimi tak mau yang lain
Mimi sungguh cinta pipi cuma pipi
Pipi jangan main main
Pipi pipi pipi mimi sayang pipi
Jangan tinggalin mimi
Pipi pipi pipi mimi kangen pipi
Mimi takut sendiri
Mimi khawatir pipi menunggu pipi pulang
Takut kenapa napa
Pipi di luar sana janganlah telat makan
Takut pipi kurusan
Mimi sungguh sayang pipi cuma pipi
Mimi tak mau yang lain
Mimi sungguh cinta pipi cuma pipi
Pipi jangan main main
Mimi sungguh sayang pipi cuma pipi
Mimi tak mau yang lain
Mimi sungguh cinta pipi cuma pipi
Pipi jangan main main
Pipi pipi pipi mimi kangen pipi
Mimi takut sendiri
Mimi khawatir pipi menunggu pipi pulang
Takut kenapa napa
Pipi di luar sana janganlah telat makan
Takut pipi kurusan
Mimi sungguh sayang pipi cuma pipi
Mimi tak mau yang lain
Mimi sungguh cinta pipi cuma pipi
Pipi jangan main main
Mimi sungguh sayang pipi cuma pipi
Mimi tak mau yang lain
Mimi sungguh cinta pipi cuma pipi
Pipi jangan main main
Business inquiries :
+62 2150208989 ext. 511
Email : nagadigit@nagaswara.co.id
Music Video Official NAGASWARA : smarturl.id/9BgVs704
TV Streaming Official NAGASWARA : smarturl.id/pb4Hj3vM
Radio Streaming NAGASWARA FM : smarturl.id/XLgjNdau
Facebook Official NAGASWARA : smarturl.id/KgG4nf1P
Twitter Official NAGASWARA : smarturl.id/6bga0Kxj
Instagram Official NAGASWARA : smarturl.id/7AHumLyF
Website NAGASWARA Official : www.nagaswara.co.id
Radio Website : smarturl.id/XLgjNdau
News Website : smarturl.id/5sw18bfi
Website Dance Dhut : smarturl.id/ChLY4MVu
Link Vidio.com NAGASWARA : smarturl.id/rPan4m5N
Link Dailymotion NAGASWARA : smarturl.id/UbtTK9Di

Komentar

  • Ini Di Mana Tempatnya

  • Musiknya didengayamankak likes ...

  • Aku suka lagu pipi sayang Mimi keren habis

  • Keren videonya~ Bisa lihat keindahan alam Indonesia:) Tetap semangat mba Siti buat karya² terbaru....

  • Expellant song

  • Nmbejok bro gasujok siljok de bro gitragba gasujk

  • Bagusy pemandangan nya tuh

  • 👍

  • Minta dong potonya

  • Cantiknya

  • Kalo aku karokean aku suka nyanyi lagu ini 😂😀😂😀 banyak yang suka ketawa karna lirik lagu nya.. geli menggelitik manja manja gimana gitu 😁😁😁 tapi ada juga yang bilang ih lagu apaan sih ini. Kecentilan amat gak usah ditunjukin kali biasa ajah..

  • Kok bagus siti badriyah

  • Ù

  • pipi mimi

  • aku namanya nunik

  • kakkkkkkkk

  • kaka sibad aku pens kaka aku suka lagu lagu yang di nyanyikan kaka . kaka pens aku😗😗😗

  • 🖤

  • 😍😍😍😘

  • Kerennnn....

  • I love you😊

  • Mganiga jak doi ma kl kh

  • Cover Boleh Asalkan Izin Dan Tidak Mengubah Lirik Ok

  • Mantabs

  • Sisi

  • Kak ak suka banget lgu ini tpi sayangnya nggak bisa di donlod..

  • Comelah siti badriah😘

  • ทะเลสวยมากเลยย..

  • Syisa✍️✍️

  • Trus subs siti badriah

  • Wahhh pemandangannya baguss bangetttt jadi pengenn ke sana

  • Anak ya mana siti badriah

  • Musik nYa keren enaK di dengar 😁

  • cantiknya

  • Enak kali lagu nya😁😁

  • bagus bgt ka bad

  • suka bgt ama lagunya

  • What is this language

  • Pipi jangan main main I love Indonesia lagu anak ❤️❤️❤️ love you🇳🇵🇲🇨 from nepal

  • Aku sanggan suka lagunya

  • Bet217

  • Fokus sama pemandangan nya

  • Fokus sama pemandangan nya

  • Aku suka banget ama nagaswara

  • baganya sama persis dengan lagu emang lagi cantik. ora kreatif blasss cuma rubah kosakata lirik tone nya kodeerr

  • Kak siti cantik banget

  • Nyari lagu ini karena sering diputerin di kerjaan :v

  • Bngt adem tth

  • Seneng bgt dgr lagunya😍😍sukses trs Kka Sibad😘😘 ntr JD virall lgii😍😘🤗

  • wow keren

  • BUNUH

  • hahah lagunya maksa banget...

  • I hmel hi chu a ṭha ve thlawt. Zaithiam tel kher lehnghal a. I pasal ala vannei ngawt ang. Ka hmangaih che Siti. Love from Mizoram, India.

  • I am from Philippines And Ilove the song

  • Bass ngeg²

  • Lagunya kok terasa geli geli gmn gitu... apa perasaan aku aja ya..

  • Lagunya bagus,yah mungkin permasalahan nyayang gak bagus,kelihatan mewah dari segi apapun cuman liriknya gak enak:v Its okey lanjutin,buat yang lebih best,okey.

  • Aku lbh suka lagu BERONDONG TUA.lagu nya mantap.

  • IN OUR COUNTRY, PIPI MEANS VAGINA

  • Lagunyah enak

  • Mantapp fuul gannn

  • Lagu apa ini

  • canggihkan kaca hp saya dan mesinnya supaya tidak cepat rusak sampai saya mati

  • Woy netizen,sini bulyy gua dong, lu pada Beloon ya,bisanya ngehuJat doang, lu bisa tunjukin gak kreativitas lu,jangan cuma nyinyir doang anjir, bkin karya kayak gini aja lu gk bisa, oiya netizen sini kan bisa nya cuma ngehuJat doang

  • FRESILIA SHOP

  • Wawwwa cntk kk

  • Lagu j3m8v7

  • وااااااع.. أسوأ أغنيه سمعته بحياتي👎👎👎

  • 😎😎😎😎😎😍😍😍😍😍😘😘😘😚💑💑

  • Waw pemandangan yang indah

  • Kalo menurut saya kalo mau meledak lagi kaya lagu nya lagu syantik kasih musik nya yang selow asik nada nya

  • I like the song but i don't know what the meaning of pipi and mimi Can anyone tell me Love u all from Egypt ❤️

    • The meaning Mimi is wife and pipi is husband 😇

  • Attention everyone! Sad to say to you that here in Philippines, Pipi and Mimi has only one strange meaning😆, but anyway it's awesome song!

  • Hlo frnds who tell me this song language I'm Indian but I love it... 😍

  • Lagunya kak siti badriah enak bgt lagunya galau

  • In Malaysia, Pipi is a subtle word for pussy. Mimi pula Shamimi hahahahaha

  • Trending

  • lOVE YOU ..!

  • this is weird because i named my two plushies pipi and mimi and i just searched mimi pipi on here and i got this

  • 🥰

  • Pipi nama panggilan ku di desa ku

  • semoga sitibadiri yah sehat selalu aamin

  • Lieur

  • even i don't know malay or indo language....though i liked this song.....ya i used translator to know the meaning of the words ....it's really an interesting song.

  • Wow so sweet I want join too

  • Call me

  • WilAa

  • Kk aku ada anjing namanya pipi lo

  • mesti lagu yg di bawan kak sibad viwers nya banyak

  • kak sibad buat dapur rekaman sendiri aja

  • R

  • Klu liat sibad sukan polos cantik bgt klu tanpa polesan

  • Yan Pilipinas

  • phil ❤ love your music.

  • Nat but

  • hai

  • Lagu macam apa nih njir...

  • Tempatnya keren banget,lagu dn org2nya jg keren

  • Camu peri cinta

  • Jangan lupa like, comment, share ke semua teman kalian Biar Lagu Pipimimi trending Gays