Situasi Mencekam Pasca Ledakan Pertamina Balongan Indramayu

Dipublikasikan tanggal 28 Mar 2021
Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu meledak. Api membumbung di udara, seketika itu juga langit berubah menjadi berwarna merah. Warga diminta agar tidak panik.
#kebakarankilangminyak #kebakarankilangminyakbalongan
=================================
Subscribe ID-tv Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: twitter.com/hariankompas
- Facebook: facebook.com/hariankompas/
- Instagram: instagram.com/hariankompas/
Akses juga konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: klik.kompas.id/videoberita

Komentar

  • Lah kok bisa barengan sama bom bunuh diri di gereja makasar kemarin?🤔🤔🤔

  • Ya allah

  • 😭😭😭😭😭

  • ingin tau dong kak indra mayu itu mana ya propinsi mana dan dekat kota mana ? ♡ ♡ ♡

  • Turut berduka cita, semoga bisa cepat pulih dari ledakan tersebut

  • Ini lebih bagus daripada Jedag jedug Indramayu

  • What do you call something that explodes at -273.15 degrees Celsius?

  • Assalamualaikum Mau ngasih tau kalo bulan puasa 8 hari lagi, yang rindu bulan puasa mana suaranya #dindingghaibchannel 👇.

  • 0:00 ALLAHUAKBAR BOOM

  • Kejadian itu pas banget didepan mata kepala saya sendiri. Jaraknyapun gak jauh sekitar -+400 meter dr rumah saya. Sampai saya pun ter jatuh akibat ledakan dan getaran itu. Alhamdulillah warga tidak ada korban jiwa. Saya pun masih trauma atas kejadian ledakan tangki yg sangat dahsyat itu. Ya allah semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi. Amin

  • Ya Allah 😭

  • Pasti sudah di setting ahok

  • Njirrr siapa yang ngeledakin TNT

  • Salam dari pemadam kalsel

  • Titipan allah sesungguhnya akan kembali padanya

  • 3 April 2021 1,077,199

  • A

  • Itu mlm apa siang?

  • M a f i a

  • Ijin reupload

  • Inilah akibat rakyat memilih partai yg korup. Presiden yg memusuhi ulama kritis. Siap siap lah musibah menimpa negri yg tercinta ini. Perhatikan sejak rezim ini kuasa .rakyat gaduh. Ulama kritis dimusuhi rezim . Rezim rakus kekuasaan anak menantu harus berkuasa ini akan menciptakan koruptor koruptor yg makin besar.

  • Nora bgt bgts yg bilang allahaktar!!! perasaan gw liat ledakan dahsyat di beikurt muslim orang2 nya senora orang indonesia, pantes aja di bilang nagara dungu ya kaya gini sifatnya

  • Yg dislike FIX IMPOSTOR

  • Tumblr nya. Ledakan mirip wjah orang

  • Mntak do'a nya shbat slm kenal

  • Gara gara sholat di suruh jaga jarak, , kita dsuruh tidak salaman dan majelis dibatasi.. begini jdinya.. Tuhan Murka bnyak Musibah dimna mna.. covid hanya di olah olah manusia bukan Tuhan .

  • Pertamina lagi.. dan lagi 🤣🤣🤣

  • What a big fire..🔥🔥

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Sedih deh😭😭😭😭😭😭🤣

    • Maaf ada yang ketawanya soal nya aku buru buru sekali lagi maafnya

  • Ya Allah........

  • Udah tau ada api jangan dekat²

  • Kasian nya

  • Fsow.😭😭😭😭😭🏢🏣🏡🏠

  • 0:00 kyk opening aot nama lagu nya my war

  • Youseebiggirl played

  • Panylyesan beberapa hari ini dirasakan cuaca panas malam hari hingga subuh

  • Astagfirullah.. tiada daya dan upaya selain dari Allah Swt Pegawai2 yang sedang bekerja disana gimana??? Nyala apinya dahsyat banget.

  • Woow

  • 🙄😥

  • Kalau segitu besar nya berapa banyak bahan kimia buat madami api nya

  • Ini jelas"musibah tak terduga bukan kesalahan manusia tp alam,kilang tersambar petir.kejadian ini sering terjadi di dunia,

  • Kemana pihak keamanan, Yang berjaga di lokasi ???

  • Apa ada korban Jiwa ?

  • Indramayu kebanyakan CIBLEK (Cilik2 Betah Melek)

  • Shockwave

  • Lihat ledakan itu, gw teringat opening Attack on titan Final season.

  • Smoga Indonesiaku cepat pulih

  • The real redzone :'(

  • Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiinn

  • Gara2 puntung rokok kah?

  • Jadi serem ngebayangin besarnya ledakan nuklir

  • Langit nya Samapi oren gitu serem

  • Semoga tidak ada korban yaallah 🙏🙏😭😭 lindungi saudara saudara kami🙏🙏amin

  • Semoga Ngga Ada Korban Dari Saudara Kita Yang Ada Di INDRAMAYU AMIN🙏

  • id-tv.org/tv/video-04hzkFRB86s.html

  • id-tv.org/tv/video-04hzkFRB86s.html

  • id-tv.org/tv/video-04hzkFRB86s.html

  • Semoga kota Indramayu cepet membaik...bantu doanya semuanya . Aminnn😌🤲

  • Liat dari video aja serem gitu gimana aslinya ya, ngeri banget

  • Dadi kemutan pas ganu nang cilacap

  • Astagfirallah

  • id-tv.org/tv/video-wkJsh8W3W2s.html

  • Semoga ini menjadi pelajaran agar tetap berhati" kedepannya

  • Ini palingan dibakar oleh oknum

  • Innalillahi wainnaillahi rajiun

  • "Dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Fir'aun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan.."

  • Emang gada penangkal petirnya apa gmn sih

  • id-tv.org/tv/video-fh7Cl97FiK4.html

  • Ga kebyang jadi petugas Damkarnya ya Allah 😢

  • Colossal titan nih pasti Jk (just kidding

  • Mengerikan

  • Beberapa kilometer dari tempat gw:(

  • Eren berulah

  • id-tv.org/tv/video-zF8rEPCgEtA.html

  • Valir ngerusuh jhonson buta map

  • akibat nimbun

  • Baca komen kaya reuni ustad

  • id-tv.org/tv/video-flrThAHENqs.html

  • Seram sekali aku takut kasian orang yg ada di situ😱😱😱

  • id-tv.org/tv/video-xn1iwZ7vmr4.html

  • seneng saya pertamina dapet musibah., byk kancil disini., byk mata duitan disini., karma buat kalian

  • Ayolah INDRAMAYU kembali lah pulih🥺

  • Di bskar bukan kebaran karna pertamina kladang koruptor yg di pimpin oleh si ahok aseng biang koruptor

  • gw klo disana pasti dah ngira akhir zaman

  • Jangan diladenin akun yang bernama "PUTU JUNI" dimana mana ada dia...memang dia kerjaan nya gitu..jadi maklumin aja

  • semoga yang baca komen ini menjadi orang orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua...

  • _Itu baru teguran_ *ALLAH* _utk pemerintah zolim..._ *OTW* _Gunung,Gempa & Tsunami_

  • Mungkinkah itu sabotase??

  • Trending 4 ... naik lagi dong?...

  • suasana chernobyl nya indonesia

  • Collosal titan

  • Mungkin teguran...karna sekarang primium ngk ada di setiap pom bensin

  • Siapa yang masih login ff 😂

  • Gimana hai manusia setelah engkau melihat cuplikan neraka??

  • AMIN GAK ADA YANG MATI AMIN

  • Jangan2 kerjaannya vincenzo cassano

  • Di beranda gw penuh dengan berita ini...

  • .

  • Aku orang indramayu jaraknya lumayan jauh aja sampe kerasa banget ledekannya kenceng pdahal dari lantai 3, sampai sekarang asapnya masih ada, jam 7 sesara jam 5 subuh