SKILL BAHASA INGGRISNYA BILQIS TOP BANGET LOH | KONTES KDI 2021

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
Bilqis anak cantik dari bunda Ayu emang paling gak ada duanya. Cantik dan berbakat plus udah jago bahasa inggris bikin semua terkagum-kagum sama Bilqis๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Qiss You TV @Ayu Ting Ting

==================================

Subscribe KDI ID-tv channel bit.ly/2v0NVjQ

Follow our social media
- Twitter twitter.com/KDIOffc_MNCTV
- Facebook facebook.com/kdimnctv/
- Instagram instagram.com/kdiofficial/

Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Komentar

  • Anak Bunda Ayu emang gak ada duanyaaa!! Bilqis you are so beautiful pisannn๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jangan lupa share video ini juga yaaa

    • Anak yg pintar,,,ni yg di namakan orang tua yg sukses mendidik anak bukan hanya kehidupan y z yg sukses tapi cara mendidik,cara mengasuh anak juga sukses ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘semangat bunda ayu sehat selalu

    • @Wik Shilee di indonesia tidak ada sekolah aliran bahasa inggris kah..di malaysia singgapore brunei semuanya ada

    • Klo ngak bisa bhs inggris. Jangan ngomong kacau bahasanya.

    • omg!! di malaysia anak kecil umur 2 tahun sudah mengerti bahasa inggris.orang kaya,orang miskin 90 peratus faham bahasa inggris..kenapa saya merasa aneh ya menonton anak kecil ni pintar bahasa.. inฤฃgris๐Ÿ˜….

    • Udah cantik pinter lagi,betapa senangnya bunda ayu,sehat selalu

  • Masyaallah tabarakallah,,, terpenting didikan agama, semoga menjadi anak yang solehah, cantik luar dalam, berguna bagi agama dan bangsa, berbakti kepada kedua orang tuanya.๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Baca kuranya jago g

    • Aamiin yrb

    • Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet id-tv.org/tv/video-NPvVnb3I-Ds.html

  • Bilqis cantik pinter bgt suaranya keren

    • B aja.. klo jago ngaji baru salut

    • @Diani Minarti se7. Anak saya mah cantaeeeek

    • Gak cantik sih biasa aja

    • Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet id-tv.org/tv/video-NPvVnb3I-Ds.html

    • PLER

  • Semoga iqis jdi ank yg pintar cerdas dn jdi ank yg sukses.

  • Anak kebanggan keluarga dan kebanggaan Indonesia dimaasa depan,sangat Luar biasa sekali.. Sukses selalu buat kak AYU dan BIQIS๐Ÿ˜Š

    • @Wilda Jus harap bolih belajar bahasa indonesia sama kamu

    • @Wilda Jus l love my country,l am proud to be a Malaysians๐Ÿ˜‰

    • @zuzana abdullah tetapi ga bisa bahasa Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • kenapa saya merasa aneh ya menonton anak kecil ini pintar berbahasa inggris.di malaysia anak kecil berusia 2 tahun sudah ngerti bahasa inggris.tidak mengira orang kaya atau pun orang miskin

    • Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet id-tv.org/tv/video-NPvVnb3I-Ds.html

  • Waoww bilqil pinterrrrrr banget

  • Ya allah iqis mantep ingles nya .

  • Yuk bisa yuk trending naik lagi,,,aku saking senengnya sampai nonton di hp anak,suami berulang kali

  • Senang banget nonton moment ini seru, lucu, kocak, ada ketawa, ada bangga, ada macam2 deh perasaan., .liat penampilan iqis luar biasa.., iqis anak pintar, berbakat

  • Alhamdulillah Ayu berhasil didik putrinya pintar bhs inggeris sekecil itu sdh kelihatan bakat entertainnya. Bravo ayu dan bilkis.

  • Ayu,bukan hnya dirinya yg hebat,tp dia berhasil mempersiapkan calon pewaris kebintangan nya yaitu bilqos yg sdh punya modal utk mnjdi anak yg sukses kedepannya,,, generasi digital ๐Ÿ‘

    • Luar biasa, hebat mbak Ayu & Iqiis, tentunya tdk terlepas dari perhatian ayah Rozak n ibu.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Iqiss anak pintar sehat trs yaa,, smoga slalu dlm lindungan Allah

  • Merinding setiap lihat iqis d atas panggung duet iqis SMA bunda nya...ngak berasa udh 8 tahun memiliki bakat yg luar biasa...ngak sia"perjuangan bundanya sekeluwarga Sehat selalu ya iqis ttap rajin belajar ya cntik โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Ayu tingting wanita tangguh.. sangat menginspirasi wanitaยฒ di Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    • @Julia ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

    • @Yatemi Yatemi iya iya...tangguh kamu kok dari pada Ayu....dan pasti lebih cantik kamu pula๐Ÿ˜Š

    • Preeetttttttt

    • @salma zalsa bukan ayu kok ..tapi kamu yg hebat mbak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • @kukuh setiawan Ayu the best Yang sirik karena mudah di bodohin isu" ngak jelas

  • Iqis keren bnget

  • Ayu sdh berhasil mendidik putri nya baik sekolah, hobi dan agama nya. Bravo ayu.. bilqis makin sukses

  • Definisi the real singgel mom yg sukses membesar kn anak ny hingga tumbuh sepintar ini,salut dgn bunda ayu

    • Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet id-tv.org/tv/video-NPvVnb3I-Ds.html

  • Ayu membuktikan seorang wanita tanpa seorang suami bisa mendidik anak sangat luar biasa,heran masih aja ada yg nyinyirin,anak sultan lewat!

    • @Muhammad Vicky wajar donk ..namanya juga sultan...plus berbakat juga ๐Ÿ˜‡

    • Karna orang yang nyinyir itu orang yg iri

    • Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet id-tv.org/tv/video-NPvVnb3I-Ds.html

    • Anak sultan juga pastinya di didik yg bener lah gmn sih wkwk.

    • km jg nyinyirin ank sultan tuh

  • Yah it's okay, aaaarghhh sukaaa bgt sm iqiiiisssss

  • Ikis cantik, pinter kebanggaan bunda ayu...

  • Pak igun jg belum bagus grammarnya, tp buat mendidik anak2 memang lebih baik bikin mereka PD buat berucap dulu๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Terharu lihat Iqis, tumbuh besar jadi anak cantik & pintar. MasyaAllah TabarakAllah.

  • Alhamdulillah Ayu berhasil didik putrinya pintar bhs inggeris sekecil itu sdh kelihatan bakat entertainnya. Bravo ayu dan bilkis.

    • coba cek yg ini id-tv.org/tv/video-R9G-sbCpr0g.html

    • Ayu juga hebat bisa bahasa inggris

    • @RestushLogic ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜œ

    • Tuntutan di sekolah harus bisa bhs Inggris ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Biar bisa berkomukasi

    • @Salami Ekawati betul, kata lainnya nyumpahin org biar cepat mati ๐Ÿ˜‚

  • sangat pintar tau cara membalas setiap pertanyaan dan om Igun sayang banget sama iqis yaa

  • bilgis dn ibunda nya emang hebat

  • ya allah anak secantik dan sepintar ini, bapaknya kok ya tega tutup mata, salut sama bunda ayu semoga bahagia selalu

    • Ya ampun GK pernah nontan berita ya ? Bukan bpnya , tp ibunya yg songong itu yg GK ngijinin bpnya untuk bertemu ,

    • Bpk nya nyesel banget pasti

    • gak punya hati bpknya, tegaaaaa

    • Ayuk hebat

    • @kriswanti nia kyknya iya dech

  • Proud mom๐Ÿ‘ Ayu really know how to be good mother and also as papa.. As single parent is not a easy..happy for you guys, beautiful families

  • MasyaAllah iqis anak cerdas

  • Kesuksesan seorang ibu adalh melihat anaknya menjadi pintar...

  • Hebat ya ayu Ting" mendidik Bilqis jadi anak hebat dan percaya diri

  • Bunda ayu emang berhasil ngedidik anaknya sampe segini pinternya, ayu ting-ting emang hebat

  • HBD Bilqis sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT...Aamiin YRA

    • Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet id-tv.org/tv/video-NPvVnb3I-Ds.html

    • Aamiin ya allah

  • Masya Allah pintar nya

  • Bilqist is really a gorgeous, smart and talented girl. No doubted! Hope you can make it real all your dreams in future ๐Ÿ‘.

  • Masyaallah tabarakallah,,, terpenting didikan agama, semoga menjadi anak yang solehah, cantik luar dalam, berguna bagi agama dan bangsa, berbakti kepada kedua orang tuanya.๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet id-tv.org/tv/video-NPvVnb3I-Ds.html

    • Hebat ayu tingting jd singel parent bisa didik iqis jd anak yg hebat smart pula gmn yaa gk nyesek tuh PPh iqis liat ayu sukses mandiri bisa didik iqis jd anak Soleha dgn dampingan penting jg ayah ojak umi Kalsum yg jg hebat intinya dlm lingkungan org org hebat

    • @Ada puasanya penuh sebulan

    • Dia udah sholat 5 waktu, trus selalu ngaji

  • Ihhh seruuu banget senang banget nonton nya Bilqis omong Inggris sm igun, BHS Inggrisnya mantap banget, iqis luar biasa, senang liat igun sll ajak iqis omong Inggris jd nanti iqis makin pintar BHS Inggris

  • Luarbiasa iqis sangat membanggakan,sehat selalu

  • Adem liat muka dde iqis... Cantikk,, lucu... Gemesin... Bahagianya mami ayu Tingting punya anak Iqis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Queen iqiis cantik buanget...kereenn...

  • Makasih ka Ayu dan keluarga mendidik Bilqis menjadi anak yang tumbuh baik seharusnya bagaimana anak harus tumbuh dengan etika yang tidak terlalu didewasakan dan sangat ceria. God Bless

    • Baguslah di didik dewasa sjk dini spy ga manja dan apa yg pd bilkis msh normal. Gue tinggal di LN smua anak2 kecil dsini spr bilkis semua .krn disini kemandirian dan confidence sgt penting. Dan itu tdk mngurangi keceriaan mrk malah terlihat sgt sopan dan bs membawa diri.

  • Iqis bikin gemeeees cara lirikan tu? mantul banget. pinter buanget anaknya Bunda Ayu...

  • Bilqis imut gemesin

  • Salut ama ayu ting ting mendidik bilqis dgn bakat yg luar biasa......

  • Bahasa inggris nya pro banget keren

    • Guru lesnya kan bule

  • Tanpa.memandang siapa orang tuanya yg pasti bangga banget siapapun itu liat anak nya yg masih 9thn pinter bgt ngomong bahasa inggris paati ayu ting2 nggak mudah mengarahkan dan membimbing... Jujur salut dan bangga sama.iqis

    • Banyak kok yg dah pinter b.inggris before 8 years old..my kids 3 years old already did it..

    • Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet id-tv.org/tv/video-NPvVnb3I-Ds.html

    • Bangga??? ๐Ÿง๐ŸฅดKlau hafal AlQuran โœ…setakat mcm nieโŒ๐Ÿฅต

    • Amiin, tapi baru 8thn, kemaren ultah nya

    • Usia Bilqis 8 thn

  • Masyaalloh,,,bangga deh lihat iqis,,semangat iqis.

  • Bilqis bicara pake bahasa inggris๐Ÿ˜jadi insyikyurr

  • Sehat slalu Bilqis sehat sekeluarga

  • Ini adalah hasil kerja keras ayu siang malam demi iqis, sekolah yg bagus, kehidupan yg serba cukup,dan mendidik iqis penuh kasih sayang,hebat teh ayu wonder woman walaupun banyak yg nyinyir tp dia bisa membuktikan hasil kerja keras nya,semoga nt iqis mendapatkan ayah yg sayang n tanggung jawab kayak om igun,n untuk yg suka nyinyir bisa ngk seperti teh ayu?

    • Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet id-tv.org/tv/video-NPvVnb3I-Ds.html

    • Ibu yg hebat ๐Ÿ‘๐Ÿ™

    • kata2ku yg menyebutkan sdh isi lagi yg mana?????

    • Ada Org Tua yg Menyeret Anak'y Ke NERAKA.. Dan Ada Anak Yg Menarik Org Tua'y ke NERAKA...!! DAN KE22'Y TIDAK BISA Sร€LING MENYELAMATKAN...!!! NA'UDZUBILLAHIMINZALIK

    • Agree!

  • Masya'allah Bilqis ngegemesin cantik dan pinternya tapi kelihatan serasi lo Ayu Bilqis dan pak Igun

  • Semoga Allah selalu merahmati dn menyayangi mu Ayu Ting Ting dan Bilqis

  • Alhamdulillah Bilqis makinbertambah umur semakin pintar dan cantik semoga sehat dan sukses selalu Aamiin

  • Igun itu sayang banget ya sama bunda dan iqis. Ayoo semoga dipermudah pak gun buat jadi papa iqis yg selalu menjaga mereka. Amin

  • HBD BILQIS sehat selalu bahagia selalu jadi anak yg cerdas & lincah Aamiin3ร—

  • Ayu ting ting hebat bertahan selama 8 tahun ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Adek Bilkis pinter banget , sehat selalu nak smg jd jd anak sholeh , om Igun terlihat sayang banget sy bilkis

  • Masyaa Allah Tabarokallah neng Iqis..pinter ngaji juga neng Iqis mah... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

  • ayu bilqiss...keren banget

  • Pinter bangett masyaAllah anak hebat, semoga sukses selalu yaa iqis dan bunda ayu๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Iqis pinter nyanyi nya kren bahasa,Inggris nya lancar luar biasa

  • Klo ada Bilqiss gercep deh. Anak pinter.

  • Ayu sama bilqis bener bener hebat... Bunda sama anak sangat luar biasa

  • Gemesss iqissss aku insecure banget nih b Inggrisnya

  • Subhanallah semoga bilkis jadi anak solehah berbakti kadua orang tua dan berguna bGi banyak umat ๐Ÿคฒaamiin

  • Yaa Allah iqis kereeen

  • Ini mah calon bintang,,kereeeeeeeen bngeeeeeet

  • Iqis pinter banget ,aku yakin kelakKamu akan jadi orang sukses,apalagi ditangan Ivan gunawan

  • de iqis cantiik, pinter, sukses terus buat acara kdi, semangat terus buat semuanya

  • Didikan yg baik dari bundanya..sukses selalu keluarga Rojak. โค๏ธ๐Ÿ˜˜

  • Anak pinterrr bilqis

  • Bilqis pinter yaa. tdk terlihat kaku depan orang banyak. Public speakingnya jg bagus. Bakat bundanya nurun ke Bilqis nih

  • Bilqis adalah hartaa yang paling ayu punya... Semangat kak ayuu untuk membesarkan bilqiss..

  • Iqiss Pinter Baungeet,,HBD sayang smga pnjang umur,n smga kk igun n bunda ayu brjodoh,biar tiap hari pake bahasa inggris sama igun,,love you sayang ...

  • Wow bilqis mantap banget syg bhs inggrisnya mantap ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

  • Bilgis smart pinter nyanyi sholekah bunda ayuu

  • Dibalik anak yg pintar pasti ada mama yg sangat luar biasa.

  • Aduhhh nona bisgis cantik bangett semangat jadi ana yang semakin kuat

  • Cucu ayahh mahh canttiikkk,, suaranya baguusss

    • Alhamdulillah tpi jgn lupa ilmu agama dan ngaji nya biar tmbh keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Aku suka ikis bahasa inggrisnya hebat

  • Iqis setiap bicara bahasa Inggris dengan om igun, nyaman banget ya qis

  • keren ni kalau kak igun jd papa sambungnya....โค

  • Bilqis anak yang sangat cerdas.

  • Alhamdulillah bilqis bisa memiliki bakat menyanyi dan makin jago conversationnya oke banget..semangat terus cantik

  • Bilqis kalo main sinetron atau film Cocoknya jadi pemain antagonis atau jadi atasan mukanya tegas dan berwibawa

  • Masya Allah pintarnya anak ayu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bilqis cantik pinter bgt suaranya keren

  • pinter banget bilgis bahasa Inggris nya โค๏ธ

  • Mengapa ayu yg sukses Iqiss yg cerdas Aku yg bangga dan terharu ๐Ÿคญ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Iqis keren sekali sumpah

  • Iqis sayang, sangat berbakat, pintar n manis cantik.....love u

  • haloo iqis cantik banget, ttp semangat qus moga semakin bisa membanggakan orang tua kedepanya nanti ya qus amiin..

    • @aba wahyu entertainment di styap komenan luh bawah"jodoh mulu jodohin ja ma anak luh rafatar nya sono

    • @aba wahyu entertainment jodoh gimana ssssiii anak masih krucil jodoh huuu heeem, doa yng terbaik semoga kedepanya menjadi anak yng sholeha & apa yng diinginkn tercapai gitulo gaaes...

    • Jodohin sama rafatar

    • Aamiin yrb

  • Pengen bangett bilqis duet bareng Arsy pasti bakalan petjaaahh dua-duanya sering trendiing nih iqiss dan arsy

  • Jujur bgt tiap ikis nyanyi SMA kak ayu knp sllu merinding dan sedihhh

  • Nak ayu SMG bisa menjadi ibu yg luar biasa buat Bilqis dan SMG nak Ayu bisa mendptkan suami dunia achirat aamiin

  • Pinter banget bilqis mirip papax cantik

  • iqis pintar bgt bahasa inggrisnya

  • Ini bilqis salah satu aset star Media Nusantara

  • Nich anak dah cantik pinter banget.... so smart.... ttp semangat iqis dan bunda..... pokoknya sukses sll.

  • Love bilqis.pinternya

  • Bilqis ,cantik ,pinter tidak pemalu .