skinnyfabs - happy (audio)

Dipublikasikan tanggal 5 Jul 2019
"happy" is now available on all platforms.
today, a year ago, i wrote this song by myself. took me 12 months to finally release this song (lol) maybe because i didnt really have a brave to tell everyone about how depressed i can be sometimes.
x
produced and written by skinnyfabs
shout out to:
JVSAN, Bageru, MSSVKNTRL and all the people behind this song.

Komentar

  • Njir gue kira lagu luar :v

  • Bang.. ayoo bangkit

  • Lagu lu enak, berkarya lagi bre! Yg problem kemaren gankbang aja dia

  • Anjay gue kira nama bandnya skidipap

  • anjirrrr melting :''))

  • pertama kali denger lagu ini gue pikir orang luar yg nyanyiin...tp musiknya beneran enak didenger. Liriknya tentang kenyataan hidup banget ya?

  • Semangat semangat semangat ๐Ÿ˜

  • Liriknya ceritain kehidupanku nih, Kok bisa ya. Haha

  • Lagu buat belajar ingria di sekolah aku nie

  • Cooookkkk buruยฒ gih gabung 88rising

  • October 2019?

  • Dik, Cheers dik. gua praktekin semua ini sejak lulus sma dan gua gk nyesel ngurangin temen.

  • It reminded me of kimya dawson's song... So nice so smart ๐Ÿ˜‚

  • Siapa nih yg masih nonton di tahun 2020? Ungkap netizen angkatan 90

  • Krennnnn broooo... truslah berkarya....

  • HAPPY :(

  • Ngena banget lirik nya

  • 5M!!!

  • BANG KAMI ADA BUAT NGEDUKUNG ABANG SEMANGAT!!!!!๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • mungkin lirik di lagu ini nggak seberapa panjangnya.. but its represent all my feeling enough. Well, aku termasuk orang yang sangat terbuka, aku ceria, aku bisa bikin temen2ku ketawa.. dan aku sangat ngga bisa liat ada org yg susah, apalagi itu tmen sendiri.. if they know when i say i love someone, it is true, i love her, i love him, love all of yaa my friends! :)) aku sering mengedepankan perasaan temen berharap apa yang aku lakuin akan dibales dengan hal yang sama... but maybe it's a mistake untuk mengaharapkan sebuah imbalan haha... or what? idk .. jadi sering kali yaa perlakuan mereka justru berbalik dengan harapanku.. or is that just me.. too sensitive..? since jhs i have dark mmories.. dat's why i cant trust all people.. but how? even i cant trust my family, my bestfriends... i know, they know.. im not good person, but is it no chance for me to prove that i can be better than i was? terkadang pikiran mereka yang berpikir bahwa aku yg seperti ini akan terus seperti ini .. itu membuatku justru semakin liar

  • Menjadi Teman Yg baik, dan berharap di baikin juga? hidup ngak sengampang itu sih :) tapi percayalah kebaikan pasti di balas kebaikan menjadi temn yg baik adalah pilihan udh brp puluh kali ya gw putar nih lagu tetap aja ngak bosan

  • Lagunya enak bgt didengerin

  • Lgu yg slalu menggema di Mr. Bob pare.. ๐Ÿ˜‚

  • :'(

  • Eargarsm.

  • Bang bikin lagu baru bang ,sukses terus bang

  • Joker?

  • LAGU INI COCOK BUAT SOUNDRACK JOKER GUYSS ASLII

  • BAANGGGGGG AYO BANGKITTT ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Oktober 19?

  • lagu nya bagus

  • 5 million viewers I'm coming

  • ngemang kenapa inikan negaa demokrasi

  • hai

  • Kelas

  • masih dengerin ini smpe skrng๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Cocok buat jadi soundtracknya film Joker.

  • Is this song about JOKER?

  • List di spotify

  • GenreNya kiraยฒ apa?

  • denger di spotify enak, langsung cari di yt ketemu langsung subscribe

  • Pertama kali denger, pas dikantij sekolah. Dan langsung sesuka ini sama lagunyโฃ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿค˜๐Ÿป

  • hati hati gan.. Skinnyfabs yang jahat terlahir dari Skinnyfabs baik yang tersakiti

  • Kok gw ga nemu di joox sih? Emng ga di tarok di sana??

  • Bang mantep banget lagunya....

  • Keren bang

  • hrsnya judulnya "NOLEP"

  • Such a good song. Thank u skinnyfabsโ˜บ๏ธโค

  • Bangkit broo

  • Keep strong.. and this time, take back what your mine "your happiness" God Love you

  • Lagu ini pas utk "joker"

  • Kok Vido yang kocer dat stick di apus

  • yaampun lagune baguse

  • Aku disini hanya ingin berharap setiap orang mampu melewati setiap fase yang berat di bidupnya.. percayala nanti akan ada suatu saat dimana kamu akan bahwa telah mampu melewati fase fase sulit itu . . . . . . Ps: those words direct for myself, hope the storm will go soon.. love you

  • Lauv - Sims (kok mirip yaak??)

  • ni orang harus join 88Rising!!!!!!!!!!!

  • Oke aman, belum ada yg ngomongin ngeue

  • awalnya denger lagu gw kira penyanyi org barat, ternyata indonesian... Mantap bang terus berkarya!!! I LIKE YOUR SONGS๐Ÿ‘

  • Joker : keep smile and always happy Skinnyfabs: we are same dude

  • I LAF U QAQAQ