SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Penelusuran ( kontemplasi ) ke Gunung Lawu dan sedikit menelusuri misteri di baliknya.

Komentar

  • Gus coba ulas ke lawang sewu dong

  • Assallamuallaikum

  • Coba perabu wijaya nya yg di dtg kn

  • Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..

  • Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..

  • Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..

  • Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..

  • Jadi d mana pendaki yg hilang itu, dan apa solusinya..????

  • assalamualaikum ustad mohon bantuannya mencarikan info pendaki yang hilang di gunung lawu

  • Assalamualaikum wr wb . Pak dhen Ka tanah pasundan atuhh siliwangi abdi ti jabar

  • Profesional , gak kaya sepiritusl lain yg sok sok jago,,

  • Assallamuallaikum pak dhen sekarang kok banyak iklan nya sih gak sperti dulu. Mohon maaf lancang ..

  • Lover purwodadi komenโ˜•๏ธโ˜•๏ธ

  • Pak dhen pengen tau & tanya apa alvi masih hidup dan bisa kembali ditemukan, makasih buat semua sahabat singo luhur sehat sukses slalu

  • Semoga alvi selalu dalam lindungan allah swt..

  • Nyuwun sewu nyuwun tulung gus azhar pak dhen. Atas anak yang bernama alvi hilang di gunung lawu kelanjutanya bagaimana. Saya ingin tahu beritanya. Kasihan ortunya selalu mengkhawatirkanya.

  • Masih aja percaya tahayul,

  • 16 februari 2019.. Trending 36..Semakin mantap padepokan singo luhur

  • Assallamualaikum gus,,tolong dong menguak tentang ANGLING DHARMA & SEJARAH WATU ULO yg ada di jember JATIM

  • kok gk tanya jin penunggu gunung lawu supaya alvi dapat ditemukan dimana gtu??

  • matesih hadir

  • pak den request tlong hadirkan penampakan.... yang setuju like

  • Sorry galiat sampe abis videonya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ tolong yg liat videonya sampe abis bisa jelasin tentang alvi. Ane penasaran bgt hhehehe. Makasih sebelumnya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • vidionya tu di atas...ngapain sampe bawah2 sini..๐Ÿ˜

  • Gemes ih pengen translate-in sundanya ๐Ÿ˜‚

  • Detail bgt..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bner kata pak ustad iman kita hrus d tngkatkan di kuatkan lagi

  • Wnogiri lor hadir hhh

  • Assalamualaikum raden kapan" main ke gunung merapi yang di yogyakarta dong og sering erupsi trus itu gara" apa??apa karna banyak alat berat yg trus menerus ngambilin pasir di sana??maaf bhasanya agak belepota๐Ÿ™

  • Alhamdulillah akhirnya VHS trading . Congrats ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • Hadir..... Kaltim....

  • Subtitlle nya mana

  • Takeran. Magetan Hadir..

  • Dari jakarta utara hadir pak dhen...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Video nya bagus.udah divideo udah di jelas bgt ,jadi pendaki cinta alam bukan cari gaya biar foto di like apa lagi niat jelek ,bukan sok tau tapi lihat dari video itu

  • pak den dan gus ashar .. serta santri2nya apa kalian bisa bantu temukan alfi

  • brebes hadir...hampir tiap mlm pantengin PSL truss...cara penyampaian'a bagus...riqewes dong pak dhen coba telusuri kali pamali brebes...suwon... semoga video2 nya bermanfaat dan meningkatkan iman kita kepada allah swt...amin

  • Liatnya harus pake Wi-Fi ini mah

  • Batam hadir

  • Gus... ungkap Alvi donk.... kasihan kedua orang tua nya...

  • Salam saking Lawu Karanganyar.... Salam Ajisaka

  • Rahayu

  • Banyak yang minta buat nemuin Alvi Tapi masih belom ada yang bisa Kenapa???? Ghoibnya lebih kuat ???

  • Gunung semeru dong pak dheeee

  • Aing Macan aing macan aing macan....

  • Alvi ?

  • Bang kalo boleh request kolab sama bos vavan dong ๐Ÿ™

  • Assalamualaikum pa dhen request mitos nya gunung gede pangrango dong yg ada di Jawa barat

  • Pekalongan mana suaranya?

  • pangeran & radenmas, coba menguak mitos-mitos yang ada dikalimantan ... disana katanya ada sebuah kota namanya sarang jana, itu seperti sebuah, hutan tapi, tempat berkumpulnya jin muslim pak.

  • Yang dari probolinggo jawa timur mana suaranya ๐Ÿ˜

  • ngawi hadir...gunung lawu dekat rumah saya om..๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Sarangan ๐Ÿ’—

  • Penjelasan tentang alvi dimenit ke brapa lur? ๐Ÿ™

  • Pak dhen ga tertarik to sama penfaki yg hilang di lawu alvi yg hilang

  • Bagus vidio nya sperti yg sya upload bln kmarin . . . Wong jowo ojo ilang jowo ne . . .

  • Y holohh suami sp sih guzAzhar itu??? ingin q jd istriny,belajar akhlak yg baik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • that's only bullshit

  • Assalamu'alaikum pangeran jg raden, mau tanya2 atau pembuktian apakah benar adanya banyaknya kerajaan2 di pantai selatan selain kerajaan Nyai ? Salah satu nya kerajaan wanita ular, d pantai bandealit sya tertarik ada nya jg asal muasal knapa mereka bisa ada dan seperti itu. Mohon maaf sya yg awam ini, dn kurang nya pengetahuan. Trimakasih

  • KIRAIN MAU BANTU CARI ALVI ...

  • Mohon maaf padepokan ini berada di mm ya? Saya Baca yg upload video berada alamat lampung.

  • request kasih subtitle dong pak... soalnya gk semua org bisa bahasa sunda trimakasih

  • Gombong hadir gus dan pak dhen Assalamualaikum... salam sehat selalu numpak nyimak gus dan pak dhen....

  • Gak ada subtitel nya?? terus dijawatengah kok 'Ayanaon' ??

  • Assalammualaikum,mohon kiranya dapat diungkap misteri hilangnya remaja di gunung lawu

  • #1 DI TRENDING ayo

  • Assalamualaikum.. Merinding dengernya segitu luasnya gunung di kota saya deket dengan rumah๐Ÿ˜

  • Ternyata makhluk halus tau provinsi jawa barat dan indonesia ya, gua kira tahun 1500 itu namanya nusantara karna masi dalam konsep kerajaan majapahit yg berkuasa otomatis belum ada provinsi, brarti mungkin ruh ini hidupnya bukan di tahun 1500,mungkin di tahun 2000

  • Lebih enak kalo Introgator nya pak Dhen๐Ÿ‘ daripada pangeran

  • Assalamualaikum pak dhen tolong cari informasi tentang alvi Kurniawan yang hilang di gunung lawu.

  • Di tunggu part 2 pak

  • Kalo bisa kasih subtitle

  • Lamongan hadir gus

  • menit 30:00 monggo di simak

  • Bantu temukan alvi yg hilang di lawu dong gus azhar & pak dhen

  • Trending cuy

  • Ngomong nya sunda๐Ÿ˜‚

  • heran sma netijen yg berkomentar mnta tlong cariin alvi. pdahal udah jelas dibahas di vidio ini. hadeh kurang ngopi kyknya ya

  • Demit di percoyo.. Goblok

  • Nng gunung arjuno ngno lo gos

  • Tolong tanyakan bang yg di jual di pasar jin itu apa? gunanya barang tersebut apa ? Pakai uang apa ?

  • Tanya mata uangnya bangsa jin apa ya rupiahnyaa Pangersa punten

  • Tertarik pengen ganti konten walau subs saya masih 700๐Ÿ˜‘

  • Tolong dong pangeran datangkan sosok wati n wita si jin kembar saya pengen tau kabarnya sekarang bagaiman soalnya kisahnya memilukan

  • takhayyul

  • Gunung nduwur omahku pass

  • Assalamualaikum wr.wb pangeran mau tanya santri yg pakai baju ponorogo itu siapa? Salam dari kota reog ponorogo.

  • Jin nya kok semua bhsa Sunda???? Apa gk kliru mas. Lawu ini

  • Yg pake kaos ponorogo asli orang ponorogo ya. .ponorogo mana saya juga ponorogo bagian ngrayun

  • Alhamdulillah komenku di video sebelumnya direspon langsung.matur suwun gua

  • Sragen hadir lurrr

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu ๐Ÿ™ merinding teko awaku pak hehe Alhamdulillah akhirnya eksplor gn Lawu

  • Beriita alvi hilang di gunung lawu? Gimanah apa sudah ketemu anak itu om๐Ÿ™

  • Mantap trending

  • Pangerane Galakk temen... To ๐Ÿ˜Š

  • Aku rela gak skip iklannya biar padepokan singo luhur dpt byk adsense ๐Ÿ˜„

  • planet hadiiir

  • Keren pak dhen...

  • wah trending.. ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • maaf. di gunung lawu kok bahasa sunda? bukannya lawu itu di antara jateng dan jatim

  • Asalamualaikum , maaf izin bertanya ,, sya awam masalah kebatinan.. tapi sya penonton setia chanel nya .. Yg ingin sya tanyakan , sya sering merasa pernah hidup di masa lampau , dan sya dlu seorang panglima perang. Maaf apakah yg sya sering rasakan ini gangguan atau apa ya ? Terimakasih.