SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Penelusuran ( kontemplasi ) ke Gunung Lawu dan sedikit menelusuri misteri di baliknya.

Komentar

  • Pangeran mndi minyak asal mana ya.. ko bisa bahasa sunda.. slm dari orang sunda.. hhe :)

  • Kapan yo datang ke prawoto sukolilo pati

  • Sya mau naynya ini prabu wijaya dalam bntuk dia gaib atau manusia klopun mnusia kok dia punya pengawal yg gaib trus itu danai tempatnya dlu mandi ada di lawu jdi dlu prnah nyata kmudian brpindah tmpatnke dunia jin atau bgmna kak?

  • Pak kasih terjemahan dong di bawah videonya, soalnya kadang kurang jelas percakapannya

  • yg setuju.jin yg ada di gunung lawu gx menghilangkan pendaki lagi like.

  • 😀😀😀😀😀😀tk guyu thok lah.. Q wong lereng lawu..ngerti seng ngene ki ckup diesemi..mugo oleh hidayah...aamiin

  • Pangeran mandi minyak atau mas beni tolong di balas komen dari irawan atau chanel anak alam

  • حسبناالله ونعم الوكيل شف كيف السحره والمشعوذين شف صوفين يحضراجن هذول خراب المجتمعات وافسادها

  • Gunung lawu kog bahasanya sunda 🤣

  • Puncak gunung lawu,,istana pringgondani,,istananya Hanoman si kethek putih...

  • 16:08 cengoh Kabeh...ngakakkkk🤣🤣🤣

  • Godjob pak Dhen dan Gus Ashar 🙏

  • Gunung Slamet dong guz/pangeran...pgen tau sejarahnya

  • Sudah ke beberapa gunung,mari singgah ke gunung sindoro sumbing wonosobo jateng yg penuh dg cerita mistis

  • Bagus bngt acarany

  • Klo alam jin itu bukan alam gaib .. klo akherat baru itu alam gaib

  • Lamgsung udh prabuwijaya nya emng gabisa ya bung? Srius nanya jangan dibully ya. Salam lestari

  • Saya senang melihat menonton.acara ya tentang gaib wlaupun saya orang awam tapi saya yakin.kalau kita berbuat baik selalu istifar. kita akan selalu di lindungi gunti allah.amin

  • Assalamualaikum Gus, nyuwun diparingi subtitle teng ngandap e, Mugi diparingi kesehatan lan dijauhkan dr marabahaya.. amin

  • baru tahu padepokan singo luhur ,dari nur farikha penggemar berat

  • gunung lawukan jawa tengah di karanganyar kok bhsnya sunda?

  • Baru pertama saya denger Gus azhar ngomong bahasa sunda..mantap Gus

  • Kok jin gunung lawu bahasa sunda

  • Pengen ketemu sama p.den..

  • PONOROGO hadir yhoooooooooooooooooooooo, demen pol aku

  • Chanel syirik

  • Gus nya ngomong sama santri nya kok kasar ya, pkek cengoh'' jg . ksian sma sntri nya

    • Iya itulah mgkn slh satu penyebab bnyknya santri lama yg keluar dr sana..

  • reques sejarah terjadinya pertapaan pringondani pak dheen , di lereng gunung lawu

  • Subhanawlah fangeran tiasa nyarios sunda ny ... salam tiabi fens singo luhur .karawang ....

  • Up

  • MOU tanya pak den aslinya mana ya.....???

  • Bantu alvy klo masih ada rasa manusiawi pak .. kasian keluarga nya

  • Pak dhen, tolong ungkap dong tentang putri duyung yang masih menjadi misteri

  • Assalamualaikum gus, coba deh tolong kuak misteri gunung piramida, yg sempat viral...?mksh

  • Bahas gunung piramid dong biar ngk do kepo

  • Serem juga ya badan di perjualbelikan:(, mau naik gunung sbnrnya tapi takut juga

  • Kenapa santri di hukum hal sepele :) ,ingat anak muda mau anda turunan siapa dan bagaimana di mata Tuhan sama jgn tanya sapa saya :) yang jelas benahi dulu akhlak bicara, seorang raja bahkan maha raja pun tidak patut menunjukan sifat yg tidak sepantasnya dan menyombongkan apapun karena Tuhan sang pencipta alam yang menciptakan alam pun tidak perlu menyombongkan apapun untuk di kenal kehebatanya menciptakan alam dan isinya ingat benahi prangian anda trimakasih ;)..

    • Anda kayanya gagal paham... Itu maksudnya hukuman para santri jaman dulu,,klou salah ada hukumannya.. Bukan Gus Azhar yg menghukum santrinya sebagai mediator...

  • Asalamualaikum sehat trus selalu dlamlindunganallah aa gus azhar pk dhen juga santri" juga lover semua aamiiin

  • nyasar kesini gara" tiap siang mlm sll lihat brita tentang Almarhum thoriq

  • Jadi ingget tetangga saya alvi kurniawan .yg sampek kini belum pulang di gunung lawu

  • ko g d jawab ya Maslah Alvi dia dimana sampe g ketemu

  • Singkat, padat & jelas... Terima kasih pak dhen & semua keluarga PSL.. di menit 52:00 menjelaskan tentang misteri gunung lawu.. Semoga apa yg masyarakat tanyakan tentang misteri yg lagi rame dibahas saat ini terjawab. Semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT & untuk yg mau mendaki gunung lawu tolong lebih hati2 lagi. 🙏

  • Assalamualaikum GUS AZHAR (pangeran mandhi muyak) saya rizki dari cianjur...saya mau tau tentang hilangnya saudara toriq pendaki di gunung piramit Bondowoso jawa timur tgl (23/6/2019)....saya mau tau kepa saudara Toriq bisa menghilang ...

  • Orang orang kayak gini mana bisa ngebuktiin nemuin orang hilang kayak alvi dan thoriq atw yg lain. Krna org kayak mereka ini komunikasi dengan bangsa jin, apapun yg mereka masukkan atw siapapun yg mereka masukin ke bdan org lain itu, ya itu jin bukan roh yg kita mksut. Intinya ilmu mereka ya ttp ilmu dri Allah, tapi hal ini klo sama santri ponpes yg bner2 pesantren cmn di jadiin mainan sesama temen. Ehhh di video in malah di jadiin kayak hal serius. Jin kok di seriusin. Hahaha

  • Menit 1:06:40, penjelasan Hilangnya Alvi....

  • Menit 4.53 coba liat ada sesok anak kecil putih ,diblakang org yg memakai sarung

  • thoriq udah ketemu meninggal gan, makrnya bocil bocah2 ngapain lu ke gunung. maksiat pacaran susahhh sholat. mending lu cil bantuin emak lu piara bebek faedah cil. udah susah ilang ributtt nyusain org tua lu cil, happy yg di cari yg di jumpai maut cil. jangan koar buat survive tadabur, mesjid aja lu jarang injek cil. survive itu cil lu gak minta ke ortu lu lagi itu baru survive. survive itu lu bisa kerja mandiri bukan bikin susah ortu lu bilang survive cil. tobat ya cil biar gak ilang di gunung.

  • tolong di jawab apakah bisa orang yg mempunyai jiwa roh di masuk.kan ke dunia goib sekaligus dengan raga.nya om????

  • Lampung hadir juga lah ya

  • Jangan lupa mampir ke channel saya ya mohon dukungannya juga ingin hanya ingin mencari sesuap nasi kok

  • Saya bingung aslinya raja raja itu manusia apa jin?

  • Demak Hadir

  • Bantu cari toriq

  • Bang tolong bantu saudara kami Toriq Rizki yang hilang saat turun dari gunung piramid Bondowoso bang

  • Minta tolong diungkap tengtang kasus anak yang hilang dipendakian gunung ,thoriq Dan alvi. Terima kasih

  • Aku mao nnya..klw seandainya ada manusia yg hilang di gunung/d mna /tumbal ...itu nnti bakalan di jadiin apa y di alam sananya...??

    • @lany angellina iih kasian y...kaya tetangga aku anaknya korban tumbal dri org lain...d sananya itu krjanya nambakin air laut smpe kering gk prnh d ksih mkn minum ...klw berhenti krjanya di pukulin katanya...iih ngeri pisan

    • Kalo setau saya dijadiin kaya budak Jadi mskipun didunia nyata udah gada dia ttep masih hidup Arwahnya belum ke alam kubur

    • Dijadikan tukang gojek deg

  • paden rekues dong gunung arjuno

  • Masih bisa becanda pak dhen ya...klo bagian prut ke bawah bagian dia...😊

  • Maaf nanya pak nden... Eyang sunan lawu dulunya adalh manusia ... Apa emang udah dari bangsa jin??... Ko jadi patihnya raja??.. Mohon pencerahanya??

  • LAMPUNG TIMUR HADIR,,,,,

  • Kalau alvi udah kemungkinan tidak bisa kembali,tapi untuk toriq masih ada harapan asalkan itikad baik dari ibu nya meminta dan melakukan ritual di area hilang nya toriq

  • Up

  • padepokan singo luhur kalo njelasin masalah gaib jiannn ceto (jelas) di banding lainya🖒🖒🖒🖒🖒🖒

  • Pak dhen tolong dong ungkap misteri di gunung piramid 🙏🏻🙏🏻 tk tunggu

  • Gus wawan jptb carikan orang hilang di gunung lawu

  • Tolong bantu temukan ananda Thoriq pak,kasian dia :(

  • Toriq tolong di bantu pencarian nya

  • Assalamualaikum salam dari saya muhamad panji gus Azhar dan mas radhen. Saya mengikuti channel ini, klo deket saya mau jadi sntri dan belajar tiap hari, apa daya jauh. Minta doanya semoga urusan saya dimudahkan.

  • Kita serain jh lah cma allah

  • Pak dhen Tolong Carikan saudara kita Alvi dan Thoriq. Kasian mereka pak. Bantu like dan up biar di atas terus dan di baca🤲🙏

  • Gus Ashar , pak den tolong lah adik thoriq, yg hilang di gunung piramid bondowoso,,,🙏🙏🙏

  • Pak dhen guz azhar tolong ungkap tentang gunung piramid bantu cari temen kami thoriq....

  • Coba aja pihak kluarga alvi tau bisa datang ke psl siapa tau bisa membatu...soalnya aku sering nonton psl suka menghadapi jin jin gitu..percaya deh sama beliau beliau gk hoak setiap videonya

  • Kalem biasanya malem minggu ada upload'n video semoga aja tentang pencarian ananda thoriq..

  • Pak dhen tlong ungkap kasus thorik di gunung piramid

  • Pak dhen bantu thotiq yg terjebak di alam jin tolong pak dhen

  • ini yg bgus tayaangannya hebat,🙏🙏🙏🙏

  • Gus tolong cari alvi n adik toriq...

  • Banyak orang pinter yg sperti ini knpa bpk bpk ini tau Alam dimensi lain. Knpa setiap Ada orang yg hilang di gununung ngk ketemu,tidak membantu, pak tolong bantu yg lagi piral toriq itu kasihan

  • Tolong Carikan Toriq yang hilang di gunung piramid