SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Penelusuran ( kontemplasi ) ke Gunung Lawu dan sedikit menelusuri misteri di baliknya.

Komentar

  • Kaya ggs aja pakai auuuu

  • Gara gara alvi

  • Kumaha damang pak dhen

  • Cuma allah yg tahu dimana alvi skng.. Manusia blm sanggup mencari alvi..kita berdoa saja agar alvi ketemu ammiinn

  • Kenapa ditutupi masalh hilng nya alvi

  • Kalo mau cari Alvi panggil Tingkat Guru besar Al - Hikmah sekitar 3 - 5 orang

  • Bantu misteri kenapa orang di kab. Blora di larang ke gunung lawu dong gus, dr dulu pantangan sabagai orang awam blm ada yg tau alasanya knp

  • Tadi mau bahas Alvi , tapi nggak jadi , penasaran 😣

  • Ashar...kau hrs lbh sabar, rendah hati.jgn emosional.hati2 yo lee...kemampuan tsb blm tentu bs selamatkan dr adzab kubur.jangan sombong yo Lee

  • Sebutan prabu wijaya itu salah.yg benar prabu brawijaya V

  • Semoga alvi cepat bisa di temukan . AMIN...YA ALLAH..

  • Ko gak bisa bahasa jawa... Jin jawa apa bukan.. Jin lawu apa bukan

  • Asalamualaikum om Om mau tanya itu alamat perguruan nya dmn ya keren banget om.aku mau om bisa liat hantu2 kaya gitu..

  • Kalau mau cermat, banyak sebenernya yang meninggal di G. Lawu. Pelajari mereka berasal darimana saja, karena memang kata kakek aku dulu ada beberapa nasehat agar orang dari beberapa daerah tertentu tidak ke Lawu. Semacam pantangan begitu.

  • Aku benar2 ga ngerti, ga nyambung aku nya, Pangeran itu siapa, para santri itu kenapa kok kaya kemasukan? Dan ,saya jadi bingung, apa kah Raden Prabu Wijaya itu jin atau?

  • Assalamualaikum gus .kalau boleh ungkap tentang gunung merapi kerinci jambi.. saya orang kerinci tapi belum tau sejarah nya.karna disana megiig nya masih kental.

  • Kok jin nya bahasa sunda.

  • πŸ˜πŸ‘alhamdulillah kulo hadir ngih gus Semoga tetap sehat walafiat berkah panjang umur ngih gus azhar

    • Untuk pakdhen nya jg sehat walafiat.berkah panjang umur ngih😊

  • Saya nunggu channel ini bahas khusus tentang alvi

  • betul sekali aku setujuh pikiran yang logis jauh lebih baik berdoa Dan serahkan kepada tuhan yang maha esa. Ikhlaskan Dan menerima semua cobaan Dan yang sudah di takdir kan.

  • salam saya dr malaysia....mungkin lain sedikit saya ingin minta kepada tuan guru gus azhar dan pak dhen...apa yg saya ingin tahu tentang segu tiga bermuda...apa yg ada di dalam bermuda itu...ramai mngatakan segi tiga itu adalah ointu gerbang alam ghaib ...ada jga ygang mngatakan ada satu tenaga magnetic shinggakan sesiapa yg mlalui akan pasti tergelam...ramai yg terkorban apa bila mlalui di situ...bole tuan guru gus azhar dan pak dhen radhenmas....mnceritakan kebenarannya mngenai segitiga bermuda....inshaallah dpt mkbulkn pnjelasannya....muahh dikitt

  • bneran ada gk sihhh ....

  • mbahh bahas kisah tentang alvi mbah

  • Allahummashallialamuhammad, waalalalihi syayidina muhammad.

  • ds brakas -DEMAK hadir

  • Assalamualaikum...bapak saya dari malaysia mohon bantuan bapak untuk mencari muhammad ashraf yang hilang di gua tempurung perak ..mohon bantuannya ya pak

  • Bang coba tarik jin di lautan Aceh yang dulu cerita nya berperang melawan Pasukan Nyi Roro kidul. Bagaimana Jin muslim aceh bisa berteman dengan Jin laut merah

  • Kakean mangan yo ra iso jd sakti to yoo mas gos

  • pak dhen, samean yg di iklannya djarum itu kah?

  • Cari orang yg bisa berhubungan dng penguasa tertinggi gn lawu spy bisa d gali infonya..

  • Tolong bantu AlviπŸ™

  • Awas ada yg lepas sarungnya

  • Waahh...ternyata si alvi kabur jadi TKI di malaysia πŸ˜€πŸ˜€

  • kaget pas penarikan jin d menit awal pake bhsa sunda, pdhal gunung lawu jauh dr tatar sunda. tpi skitar menit 28 ke atas terjelaskan alasannya.

  • Kuningan jawa barat hadir

  • Haahhah... Kalo di pikir . Lucu. Kalo ngorek info dAri bangsa jin. Karena hanya 10% kata2 mereka itu bener.. Wallahua'lambisshowaf...😁

    • Bukan ngetawain nenek moyang saya mah gan.. Saya mikir secara logika islam.. SeseorNg meninggal. Ruhnya pasti akan di ambil oleh allah. Dan ga mungkin ada di dunia ini lagi.. Yg ada hanya jazad dan jin korin yg menemaninya selama dia hidup. Dan ada juga jin yg menyerupai seseorang yg meninggal tsb... Logikanya sih.. Yg nyebut2 dirinya nenek moyang kita itu sebenarnya adalah dari golongan jin korin/ jin lain yg menyerupainya.... Entah itu benar atau salah wallahualam. Itu di jelasin dalam agama islam..

    • jangan tertawa .. hormati nenek moyang

  • Yg nanyain alvi cek pada menit 67. Insyaallah bisa membantu bagi kalian yg selalu minta tolong pak dhen & pangeran buat nyari alvi

  • Pak dhen

  • bantu temukan saudara kita ALVI yg stju koment

  • ayo lah pangeran jagoanku. ku pegemarmu temukan alvi pangeran

  • mohon dilihat dr sisi ghaib kondisi negara kita sekarang. terima kasih

  • Saya baru paham simak dari awal sampai akhir

  • Assalamu'alaikum, bantu cari si alfi mbah

  • Kira2 klu indonesia terjadi perang terus gunung lawu di bomb sama musuh. Kira2 jinya ikut perang kagak ya ? Serius nanya

  • Pak Dhe tolong dong cariin yang namanya Alvi,dia hilang di gunung lawu

  • Tolong sekalian ditanya kan sodara kita yg hilang di gunung lawu

  • Subscribe

  • Kalo ngomong tth alam gaib di hutan jadi teringat waktu kelas 6 sd tiap bulanpuasa pulang sekolah pasti ngambil daun cincau di hutan, nah pernah kejadian saya 3 orang sama kawan saya di hutan liat pintu yg berbntuk pintu mesjid pintunya tinggi sekali hitam pekat entah itu pintu apa allahua'lam merinding kalo ingat itu dulu πŸ˜”πŸ˜”

  • Ko bahasa sunda

  • apakah kita juga bisa menyesatkan jin ke alam manusia dan sebaliknya

  • semoga sehattt selalu aminn πŸ™πŸ»

  • Mediatornya yg ke 2 manis..πŸ˜…

  • Gmna kondisinya alvi tlong

  • MINTA TOLONG .. BUAT TIM SINGO LUHUR.. UNTUK MENGUNGKAP HILANG Y ALVI..

  • Madiun angkat suarnya😊😊😊😊😊😊😊😊

  • Informasi atau ulasan yg sangat membantu sekali Untuk menambah wawasan kita. Supaya kita sadar dan tau diri.

  • itinya tidak ingin mendahului ALLOH...swt..dlm pencarianya.... .berusaha.ber do'a.dll.. smoga cpt ketemu

  • Coba telusuri si alvi gus azhar dan raden mas

  • Maaf cuma request ,masih penasaran dengan penunggu danau toba

  • Amin ya Allah

  • Maksud ga gaes nangkap omongan si gus. Ga najabarin secara langsung tapi jika dicermati ya begitu lah faktanya menurut pandangan mereka

  • Saya Mohon maaf yg sebesar besarnya kpda pangran mandi minyak. Dulu smpet gk percya akan acra ini .Skrang nyuwun ngapuntene guss ak percya jenengan. 😒

  • Aku pengen belajar πŸ˜ƒ

  • Enak ya kalo punya ilmu gini. Ngirim barang gausah lewat jne

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nak tanye Cuma saya je ke yang tengok video nii dengar bunyi macam hujan dan air terjun ??

  • Masih hidup kh alvi

  • Santrinya salah apa dan dihukum apa itu Gus....maap kepo nie

  • Absen dari lereng lawuπŸ™

  • ponorogo mampir

  • Tolong batu cari pangeran

  • Asalamualikum bantu teman kita yg hilang di gunung lawu dong firasat saya dia masih hidup tapi kelemasan kehabisan tenaga

  • Berarti alvi masih tanda tanya ya, apakah disembunyikan dialam gaib atau jatuh kejurang atau dimakan hewan buas,. Semoga pangeran bisa bantu menemukan alvi

  • Di lawu kok pake bahasa sunda.

  • Menit 1.07.00 - selesai dibahas...ttg pendaki request dari netizen

  • alhamdulillah

  • 9:36 udh di tanya tapi ga di jwb itu yg masala Alvi,menit kedepannya juga sering di senggol tpi ga di jawab

  • Sragen blm tidur

  • Ada nggak ya, manusia yg bisa merasuki jin , jadi jin yg kesurupan manusia ?? Hehehe ,,,

  • Bantu hilangnya Alvi

  • Mas boleh telusuri alvi yang hilang di gunung Lawu

  • Yang asli dari tulang bawang lampung like

  • Masya Allahhh wes dadi ngene yo, biyen sek singo mas sek ewuan sing subscribe saiki dadi 700ewu rek. Tahun 2017an

  • Kapan mau main ke gunung galunggung tasikmalaya

  • Oke

  • maaf gus numpang tanya aja di menit 16:34 itu ad sprti bayangan putih apa bner" orang jlan tuh ya??

  • Sekedar saran gus, coba dicari kebenarannya tentang adanya teori2 manusia purba. Mungkin dengan pembuktian orang2 bisa lebih tau tentang kebenarannya. Yg setuju komen

  • 52:55 Masih penasaran dgn penjelasan yg satu ini..

  • Nonton beginian internet nya lancar terus.... Kalau nonton ericko lim macet2.. πŸ™„πŸ€£πŸ€£

  • Wa 081330248410...yoga 😘😘😘😘😘

  • semoga mendapatkan yang terbaik

  • Assalamu alaikm....Gus ashar &pak dhen ....sya dri Malang yg d UAE hdr...

  • Yg komen soal alvi pada ngga ngudeng ya...udh dijelasin tp masih nanya ....makanya nonton cermati dan pahami..biar ga salah paham

  • Assalmuallaikum warohmatulahi wabarakatuh coba dong Ungkap Mister Alvi Kurniawan hilang di Gunung Lawu tolong

  • Aku cma liat pak dhen interogasinya jelas beet

  • Kalo bisa sampe ketemu si alvi lewat channel ini, pasti lebih booming lagi chanel ini gus dan pakdhen

  • apakah bahasa indonesia sudah dipakai sejak jaman kerajaan dahulu?

  • Tau ke lawu pasti saya datang, saya penggemar channel ini,,,

  • Gus bantu alvi yang hilang dong ..dan ceritanya yg asli itu gimana ..dan keadaan alvi sekarang di gunung lawu itu gimana ...πŸ™

  • Tolong tarik raja nya dong, Gus azhar dan pak dhen πŸ™

    • Irwan Ardiyansyah sekedar meluruskan menarik seorang raja atau penguass di wilayah tersebut tidak semudah apa yang dibayangkan . Pertama , pihak jin tersebut tidak mau sehingga hanya mengutus panglimanya saja untuk memberika informasi . Kedua dari pihak mediator harus bener2 kuat menampung jin tersebut dalam dirinya karna energi dari raja pasti akan besar dan kalo energi dari pihak mediator tidak bisa menampung resikonya nyawa bro . Terimakasih πŸ™