Smash Yolla Yuliana Bikin Lawan Cedera - (PUTRI) JAKARTA BNI TAPLUS VS JAKARTA PGN POPSIVO POLWAN

Komentar

  • Suka

  • Sempak

  • aku ngfens amalia fajrina karo yolaa pokoke

  • Adiku juga mau jadi pemain voly yg hebat semoga tercapai amin 😁😁😁😁

  • yola bikin gagal fokus😂

  • Bodyny yolla ..uhuuuuyyy😘

  • Lagunya kurang enak mening lagu via vallen meraih bintang jd semangat yg nonton

  • Setuju gak kalau mereka bisa desebut sebagai PARA WANITA PERKASA ?

  • mantap semoga jadi motivasi buat bibit muda atlit volly di indonesia

  • Gk sia" gua latih si lola

  • berita heboh hari ini

  • Eh ada amalia di sini

  • 09:20

  • wau bagusnya

  • asia game 2018 ku menanti volly ball putri indonesia

  • Norak

  • Medis nya tolol

  • Aku malah suka BNI no 6 🤓

  • aku ingin menjadi atlet voli nasional

  • ka yola memeng hebat aku juga ingin menjadi pemain kaya ka yola

  • nice 4 numear

  • Oke trims sayang

  • Hebat putra pa haji teh...

  • Semoga ke depan makin berprestasi TIM NAS volley Indonesia.... Bisa bersaing di kancah dunia....

  • Xxn

  • smash nya biasa aja..lembek kebanyakan makan bayam...pergerakannya gak luwes...apriana,hilda,amalia,nandita,novia tu baru strong

  • Ni baru besss

  • Tim medis : "mayan megang ketek" Si kampaaaang,, dasar dongo!! Pake tandu donk!

  • Bagus

  • ?

  • cwk nya tinggi pasti barangnya dalem2.

  • Yuli milik.pp bAnten tggu saat ya pp remas semua ya ummmmah

  • Cara.membikin.ciken

  • this amazing

  • SUPER

  • buset dahh yg bikin judul vidiio maa bener 2 malu maluin aj semesan kyak tempe mendoan aj katanya bikin lawan cideraa ampunn dahh aaaaaa

  • Lo yang bego

  • Mekere

  • Pantat yola paling sempurna..

  • ka. semangat. ya

  • Memek y juga kenceng2 tuh

  • yolla bar ancel

  • Terus berjaya dan tetap semangat blees you Yola...

  • Pangkur Palaran Sanga p Cara More bahkan ada www mo MK UI a

  • Cidera anunya

  • Mama gue megangnyah penggorengan....

  • gagal fokus sama yang biruu

  • nyimak

  • no 15 mantap tuh di sodok

  • ayo. bisa. ka

  • Kalau aku bukan suka permainannya tapi lebih senang orangnya doang hahaha

  • Mantap permainan Volynya. tolong subscribe balik ya gan. Terimakasih

  • Promosi

  • Tanpa mengurangi kehebatan Yolla, kayaknya itu cedera karena salah gerakan deh, bukan karena menahan smash Kelihatan smash Yolla menukik ketengah lapangan dan terlihat tidak terlalu kuat tapi terarah, sementara yang cidera ada di sudut kiri lapangan tampaknya yang posting kudu banyak belajar lagi nih jempol kebawah untuk yang posting dan judulnya

  • Yolla yuliana cantik

  • Bagus banget permainan voli wanita jadi ingat waktu sd Sama cewek cewek voli nya

  • @DNK chanel Sudah saya subscribe dan like channelnya, minta dukungannya dong dengan cara subscribe balik canel saya, Thank's.

  • Dari tadi saya penasaran nyari yang cedera karna Smash Yolla Yuliana Bikin Lawan Cedera... ko ga ada ya??

    • VRSI 89 iya judulnya lebayyy bnget padahal cedera karena kpleset bukan karena kena bola smash

  • video porno cina

  • Voli muslim cb agak tertutup y

  • Lebay amad bikin judul

  • Main ny krang kompak tu...

  • 9:20 kejadiannya... capcus hemat kuota

  • Mantap

  • Wauuuu

  • Seksi

  • yuli yolana kok paha nya didagang

  • mantap ........hajar trus,,,,,,hehehehe,,,,salam kenal buat semuanya

  • bauu nyaa coy klu abisd main voly haduhh aaaah gak kuat

  • Lagu marianus sae

  • tim medis yg tadi goblok

  • Good hihi

  • TEAM YOLLAAAAAA.... yolla luv u, btw itu tasya kecit bngt yah, boleh main jg ga diskriminasi hhe

  • taik kucing judul a tu...

  • Wow.. Muda" jadi contoh untk junior" kita ni

  • Smess nyo Jo sayua nyo itu Lo yang ka mambuek lawan cidera tu,Ndak mungkin.goblok Bana yang buek judul nyo ko.

  • Bakalabiahan Jo sado nyo,mah sampai cidera bagaii

  • no 4 merah wah josss semok di entot seggerrr

  • no 2 hijau mantap semplohae

  • Marai ngaceng sitik hhh

  • Cidera!!! Tai

  • bohayy..bikin ngaceng aja tu

  • Very very very very nice video? this is. i am a your big fan you are only my real hero. i liked all of your videoss and shared with everyone i know.. Thanks again. skullmoney.com/paypal-money-adder-online/

  • waow....👍👍☝👍.ini dia yg aku cari bola voli.l lake.

  • Mulus muluuuuss

    • Wah Kong .....

    • Hadeehh,, iye juga

    • Taufik Maco uiipip😄😃😄😯😐😢😴😨😴😨😎😜😎😭😜😎😓😚😏😏😓🙆😓🙊👴🙇🙉🗿

    • Taufik Maco一l

  • Sukses selalu chanelnya,paket komplit subs,like & comment balik ya,thx

  • final kapan ya dan dimana ?

  • Bagus

  • Ngaggak sabar nengoknya. Biasa.

  • pake jilbab kok tapi seksi???

  • Bawuke gedi2 kbeg hhhhhhha

    • ansul bart pikiran cuma selangkangan toh yng di pikir

    • Irwan ega kuningan

  • Pantat ya montok

  • yg bkin judul gak sekolah..mana ada si yolla smash tajam,,gak ada

  • aylopyu yolla😚😚

  • nice gan

  • cedera karepe dewe,lantai licin jadi kepreset bkn krn kena bola😂😂

  • Hahahahahahahahah masa cedera digotong gtu,kayak mo dibuang aja

  • sub back thanks

  • pa cuma aku yg fokus ma yolla

  • Mas